Cerita Lucu Orang Jepang vs Sopir Indonesia

Cerita Lucu Jepang – riajenaka.com. Jepang salah satu negara yang memproduksi beragam merk sepeda motor seperti yamaha, honda, suzuki dan masih banyak lagi.Namun Indonesia juga tak mau kalah dengan Jepang. Di cerita lucu Jepang yang auto kocak berikut ini kamu bisa menyimak apa sih yang di banggakan oleh Indonesia saat bertemu dengan orang Jepang. Langsung aja ini dia ceritanya…

Cerita Lucu Jepang

Dikisahkan, seorang sopir taksi asal Indonesia bernama Bagong mendapat penumpang seorang turis jepang bernama Petruk. Dalam tatakrama negara jepang, panggilan untuk orang yang baru di kenal diakhiri dengan kata -san. Tiba-tiba di perjalanan, mobil taksi tersebut di salip oleh sebuah sepeda motor dengan merk yamaha…

Petruk: “Pak, lihat motor yamaha yang nyalip barusan gak?”

Bagong: “Lihat, memangnya kenapa mister san?”

Petruk: “Itu salahsatu motor buatan jepang. Wusshhhh! kenceng banget tarikannya.”

Bagong: (hanya diam)

Tiba-tiba ada sepeda motor merk suzuki menyalip…

Petruk: “Nah, bapak lihat motor suzuki yang barusan menyalip?”

Bagong: “Lihat mister san. Kenapa?”

Petruk: “Itu motor buatan jepang, kecepatannya mantappp!”

Bagong: (diam saja)

Terakhir sepeda motor merk honda menyalip…

Petruk: “Kalo yang itu merk honda buatan jepang, masalah keiritan jangan di ragukan lagi.”

Bagong: (masih terdiam)

Saat sampai tujuan yang berjarak 3 km…

Petruk: “Pak, berapa tarifnya?”

Bagong: “500.000”

Petruk: “Loh, kok mahal banget?!”

Bagong: “Mister san lihat argometer ini? Asli buatan Indonesia loh. Tarikannya wushhhhhh! kenceng banget!”

Petruk: @#%$^&*)

Kayaknya nih si sopir Indonesia panas banget alias jealous :D. Ya gimana gak jealous coba, lah wong dari tadi si turis jepang pamer mulu. Eh, jepang jangan sombong dulu deh loe, kalo produk motor loe gak di pasarin di Indonesia juga gak bakalan viral tuh honda, yamaha, suzuki dkk wkwkwkwkwkwk 😀

Demikian cerita lucu jepang yang sangat kocak dan gokil telah saya suguhkan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda semua….