Cerita Lucu Burung Gagak Bikin Ngakak

Cerita Lucu Burung Gagak – riajenaka.com. Burung yang menakutkan ini di anggap masyarakat sebagai pertanda kematian. Namun dari bentuknya yang menakutkan, siapa sangka ada hal lucu dan kocak yang akan tersaji dalam cerita lucu burung gagak berikut ini…

Cerita Lucu Burung Gagak

Dikisahkan, seorang petani bernama Sule hendak pergi menuju sawah untuk memetik hasik panen. Tak di sangka ada seekor burung gagak yang sedang terbang diatas nya dan yang bikin apes, pundak sule kejatuhan kotoran burung gagak tersebut…

Sule: “(sambil melihat ke atas) Apes banget gue hari ini di berakin burung. Gagak sialan! Lain kali pake celana dalem donk lu!”

Burung gagak: “Kamu sendiri juga gak pake celana dalem kalo berak!”

Bener banget apa kata si gagak, kalo berak emang ga pake celana dalem wkwkwkwkwk. Kalo pake celana dalem namanya berak di celana donkkk.

Demikian cerita lucu burung gagak dengan tingkah lucunya yang sukses membuat lelucon hari ini. Semoga anda dapat terhibur dengan cerita di atas…