Cerita Lucu Murid Berkumis

Cerita Lucu Kumis – riajenaka.com. Jika melihat pria berkumis pasti bawaannya lucu, geli dan anda mengira sudah tua wkwkwkwkwk. Padahal ada juga loh yang masih muda berkumis. Seperti cerita lucu kumis seorang guru dan muridnya berikut ini…

Cerita Lucu kumis

Alkisah, SMA Harpan Bangsa kedatangan seorang kepala sekolah baru ia bernama Pak Mukiran. Suatu ketika beliau masuk ke kelas IPA untuk sekedar say helo menyapa anak didiknya…

Mukiran: “Perkenalkan, nama saya Mukiran. Kalian boleh panggil saya Pak Kiran atau Pak Muk.”

Semar salahsatu murid yang suka nyeletuk, langsung menanyakan sesuatu kepada Mukiran…

Semar: “Pak, btw status gimana nih?”

Mukiran: “Saya sudah menikah dan memiliki 3 orang anak dari istri pertama.”

Bagong tak mau kalah dengan Semar, ia pun langsung menanyakan sesuatu kepada Mukiran…

Bagong: “Lalu istri kedua?”

Mukiran: “Belum saya nikahi”

Semua murid pada melongo…

Petruk tanpa basa basi langsung menanyakan akun pribadi…

Petruk: “Kalo alamat emailnya?”

Mukiran: “Mukiran50@yahoo.com”

Gareng langsung kepo…

Gareng: “Wiihhh, 50 itu apaan pak?”

Mukiran: “50 itu umur saya.”

Petruk: “Masa sih?! Tapi keliatan masih muda banget. Kumis sama brewoknya maco tuh pak, sama kayak Semar kecil-kecil udah kumisan tapi belum ada brewoknya.”

Mukiran: “Loh, justru ini aset berharga yang menjadi pujaan istri saya. Jangan salah ya.”

Semar: “Yeee…salah donk pak! Pacar saya malah kegelian gara-gara tuh kumis.”

Mukiran: “Loh, kamu yang punya kumis kok jadi pacar kamu yang geli??!!”

Semar: &6%# (semar langsung salting)

Semua murid tertawa karena mendengar jawaban Semar….

Hayooo, Semar abis ngapain sama pacarnya??? xixixixixi Kamu yang lagi baca pasti lagi senyum-senyum sambil pikirannya ngeres, hayooo lhoooo?!///:D. Jangan-jangan kamu udah pernah mainan kumis yaaa wkwkwkwkwk.Maksudnya tuh kumis kucing, itu loh tanaman kumis kucing kan ada hehehe…

Demikian, cerita lucu tentang kumis antara guru dan muridnya, Intinya sih jangan malu atau minder walaupun masih sekolah tapi udah tumbuh kumis, itu tandanya kamu emang bener-bener PRIA hehehe… Semoga terhibur dengan cerita di atas.