Cerita Lucu Nawar Buah Mangga

Cerita Lucu Mangga – riajenaka.com. Kalo soal tawar-menawar harga sih ibu-ibu sudah pasti jagonya. Apalagi kalo dikasih gratis, sapa mau nolak hehehe… Sama halnya dengan cerita lucu mangga berikut ini..

Cerita Lucu Mangga

Alkisah, Markonah sedang belanja di pasar tradisional. Dia niatnya mau beli sayur dan bumbu dapur, tapi ketika matanya melihat buah mangga yang sangat menggoda jadilah dia pengen beli…

Markonah: “Bang, mangga sekilo berapaan?”

Penjual: “Sekilo 10ribu neng.”

Markonah: “Dapet berapa biji bang?”

Penjual: “3 biji neng.”

Markonah: “Waduhhh, dikit amat bang.”

Penjual: “Ini kan mangganya gede gede neng, jadi sekilo ya cuma dapet 3.”

Markonah: “Manis-manis kagak bang mangganya?”

Penjual: “Ini mangga aromanis neng, jadi dijamin 100% manis.”

Markonah: “Kalo ternyata asem gimana bang?”

Penjual: “Eneng kagak usah bayar dahh saya kasih gratis.”

Markonah: “Ya udah bang, kalo gitu saya minta bungkusin 10 biji ya bang yang asem-asem. Lumayan buat ngerujak.”

Penjual: *&^@$

Tuh kan udah di bilangin kalo ibu-ibu tuh emang jagonya di dunia tawar menawar hehehe… Jangan di pandang sebelah mata yaa. Kalo situasi udah di ujung tanduk kayak cerita diatas, anda tak bisa berkutik wkwkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu dan gokil tentang tawar menawar mangga hehe.. Semoga anda merasa terhibur dengan cerita di atas…