Cerita Lucu Minuman Keras Bikin Ngakak

Cerita Lucu Minuman Keras – riajenaka.com. Mengajari anak tentang hal-hal yang tidak baik sangatlah dianjurkan, apalagi jika mengajarkannya sejak duduk dibangku SD. Namun ternyata tidaklah mudah seperti membalik telapak tangan. Hal ini lah yang di alami oleh seorang guru dalam cerita lucu minuman keras berikut…

Cerita Lucu Minuman Keras

Alkisah, seorang guru bernama Mukidi sedang mengajarkan anak kelas 2 SD tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras…

Mukidi: “Anak-anak, tolong perhatikan ya. Sekarang di depan meja pak guru sudah ada 2 gelas yang masing-masing di isi air putih dan air miras. Lalu bapak akan masukan cacing ke dalam masing-masing gelas.”

Semua anak memperhatikan dengan saksama…

Mukidi: “Sekarang kita lihat cacing yang ada dalam gelas berisi air putih, ternyata cacingnya masih apa?”

Anak-anak: “Hidup..”

Mukidi: “Pintar. Sekarang kita lihat cacing yang ada dalam gelas berisi air miras, ternyata cacingnya maish hidup apa mati?”

Anak-anak: “Mati..”

Mukidi: “Pintar.. Jadi kesimpulannya apa anak-anak?”

Anak-anak: “Supaya tidak cacingan harus rajin minum miras…”

Mukidi: &^%@$)

Gubrakkkkk…!!! Weleh-weleh malah di suruh minum miras biar ga cacingan katanya hahaha… Haduhh, memang yaa kalo ngajarin anak tuh harus sabar gak cukup cuma sekali duakali… Itulah pentingnya peran orangtua dalam mendidik anak supaya anak nya paham mana yang boleh dan tidak.

Demikian cerita lucu tentang minuman keras yang bisa kita ambil pelajaran yang paling berharga, terutama dalam hal pendidikan anak. Ingat ya sobat, pendidikan bukan hanya soal matematika, bahasa Indonesia, IPA dan sebagainya tapi juga hal-hal sepele pun sangat penting bagi kepribadian seorang anak. Semoga bermanfaat cerita yang sudah saya posting hari ini.