Cerita Lucu Makan Narkoba

Cerita Lucu Narkoba – riajenaka.com. Yang kita kenal narkoba itu sangat tidak dianjurkan untuk di konsumsi. Karena dapat menyebabkan ketergantungan. Namun beda halnya dengan yang di alami oleh petruk, semar dan gareng dalam cerita lucu narkoba berikut ini…

Cerita Lucu Narkoba

Alkisah, ada 3 sekawan bernama Semar, Gareng dan Petruk. Mereka sedang pergi berlibur ke kota Yogyakarta tepatnya di candi borobudur…

Petruk: “Bro, lu pada tahu gak makanan yang paling enak di jogja, kebetulan perut gue udah laper banget nih.”

Semar: “Gue denger-denger sih narkobanya disini enak-enak.”

Bagong: “Gila lu mar. Ngajakin makan narkoba, ogah gue.”

Semar: “Sapa juga yang mau ngajakin elu, GR banget!”

Petruk: “Gue jadi penasaran nih sama narkoba di kota jogja seenak apa.”

Semar: “Yaudah mending sekarang aja, gue juga udah laper nih.”

Bagong: “Bentar-bentar… Lu yakin pada mau nyobain narkoba?”

Semar: “Iya bagonggg. Daripada gue harus nahan laper ya kan?! Lu mau ikutan gak?”

Bagong: “Ogah gue! Mending gue makan nasi sama ikan asin daripada ikut kalian nyobain narkoba.”

Petruk: “Ya udah, loe tunggu sini dulu. Gue sama Semar mau cari narkoba.”

Akhirnya Semar dan Petruk mulai mencari narkoba yang paling enak dan laris di kota yogyakarta. Gak pake lama, mereka telah menemukan narkoba yang mereka cari…

Semar: “Misi mba, saya pesen narkoba yang paling enak yaa 2 di bungkus aja.”

Pelayan: “Iya mas, tunggu sebentar.”

Di tempat yang berbeda, Bagong sangat was was takut jika kedua temannya di tangkap polisi. Tak lama kemudian, Semar dan Petruk datang…

Semar: “Eh, gong daripada elu bengong di situ kelaperan, mendingan ikutan kita makan narkoba yuk.”

Bagong: “Ogahhh mar! Gue gak pengen di penjara.”

Petruk: “Hahahaha… tenang gak usah panik. Nih, narkoba yang gue maksud NASI GORENG KOPI BAKWAN bukan narkoba obat-obatan itu. Udahhh, ayo makan daripada elu cuma liatin doang kayak cacing kepanasan hahaha..”

Bagong: (tepok jidat)

Ternyata narkoba yang mereka maksud itu NAsi goReng KOpi BAkwan sob, bukan narkoba sejenis sabu-sabu dkk. Memang ada-ada saja pemuda jaman sekarang, bikin panik hehehe…

Demikian cerita lucu tentang narkoba yang sudah saya suguhkan hari ini. Inti dari cerita diatas jangan menuduh sembarangan sebelum ada bukti yang akurat. Dan jangan pernah anda mencoba barang haram bernama narkoba, SAY NO TO DRUGS!!! Semoga cerita lucu kali ini bisa bermnafaat bagi anda semua.