Cerita Lucu Si Unyil Anak Durhaka

Cerita Lucu Si Unyil – riajenaka.com. Masih ingat cerita yang sangat fenomenal seorang anak yang tidak mengakui ibunya?? Terdengar kejam sih, tapi disini akan mimin bikin ngakak dalam cerita lucu si unyil yang memang ceritanya hampir mirip dengan malin kundang. Yuk kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Si Unyil

Alkisah, Unyil baru selesai menghadapi soal-soal ujian nasional. Seminggu kemudian para murid di undang untuk menghadiri acara perpisahan dan pengumuman hasil ujian nasional…

Ibu: “Nyil kapan hasil pengumuman ujian nasionalnya keluar?”

Unyil: “Besok bu hari senen sekalian sama perpisahan.”

Ibu: “Awas ya kalo besok kamu ga lulus lagi, jangan pernah menganggap aku ini ibumu! Paham kamu?!”

Unyil: “Siap bu.”

Tibalah hari senen hari yang bikin jantung deg deg serrr bagi unyil. Unyil sudah siap dan berangkat ke tempat acara perpisahan. Singkat cerita, unyil dan teman-temannya sudah menerima hasil dari jerih payah mereka selama 3 tahun belajar. Sampai di rumah, Ibu unyil sudah menunggu kepulangan unyil di teras…

Ibu: “Nyil, bagaimana hasilnya?”

Unyil: “Maaf, anda siapa yaaa?! Apa kita pernah bertemu sebelumnya?!”

Ibu: “Anak kurang ajar, anak durhaka! Ku kutuk jadi batu baru tau rasa!”

Bisa di tarik kesimpulan dari cerita diatas ternyata si unyil TIDAK LULUS UJIAN wkwkwkwkwkwk. Eh tapi menurut sobat nih apa yang di lakuin si unyil bener gak sih? Secara dia udah ga ngenalin ibu kandungnya sendiri hahaha… Lah wong ibunya kok yang minta 😀 njiiirrrrr

Demikian cerita lucu tentang si unyil yang gak lulus 2x saat ujian hehe… Tapi jangan sampai gara-gara ga lulus terus sobat ga ngenalin orang tua sendiri wkkwkwkwkwkw. Mimin yakin kok ga ada orangtua yang setega itu sama anaknya, itu hanya sebuah lelucon belaka untuk menghibur sobat semua…