Cerita Lucu Pesta Arak

Cerita Lucu Arak – riajenaka.com. Udah tahu kan efek minum arak itu apa? Yupp pasti bikin mabuk dan sempoyongan. Kalo udah darurat kayak gitu jangan coba-coba untuk bertindak brutal atau bahkan gaya-gayaan berantem karena dapat membahayakan diri sendiri. Seperti yang di alami oleh 3 orang pemabok dalam cerita lucu arak berikut ini…

Cerita Lucu Arak

Dikisahkan, 3 orang pemuda bernama Mukidi, Mukiran dan Wakijan sedang melakukan pesta arak di sebuah cafe. Di sudut cafe terlihat ada seorang lelaki bertumbuh kekar, gedhe dan tinggi sedang memperhatikan mereka. Mukidi yang melihat lelaki tersebut langsung berbisik kepada Mukiran dan Wakijan…

Mukidi: “Heh, bro lu lihat gak cowok gedhe tinggi yang di pojokan itu, hik..hik..hikk” (sesegukan sambil sempoyongan)

Mukiran: “Ohhh iya gue lihat brayy, kenapa? Lu kenal sama tuh cowok?! hik..hik..hikk” (sempoyongan)

Wakijan: “Jangan-jangan lu ngutang ya sama dia, dari tadi ngeliat lu mulu. hik..hikk”

Mukidi: “Sorry bro, hari ini ngutang udah gak jamann. Gue ada ide, gimana kalo kita taruhan menn. Siapa di antara kita bertiga yang bisa maki-maki tuh cowok tapi dia gak marah, itu baru pemenangnya.”

Mukiran: “OK. Gue duluan nih lihat …”

Mukiran menghampiri cowok tersebut dengan langkah yang sempoyongan…

Mukiran: “Hey bro, lu tuh gak pantes masuk ke cafe ini tau gak. Lu itu masih bocah ingusan, badan lu aja yang gedhe. hik..hik..” (sambil sempoyongan)

Si cowok tersebut awalnya hanya diam tanpa berkata apapun. Namun tiba-tiba tangannya melayang ke arah mukiran dan PLLAAKKKKK’! Mukiran terkena tonjokan hingga terkapar di lantai. Sekarang giliran Wakijan menghampiri cowok tersebut…

Wakijan: “Hk..hik..hik.. Orang bego, tolol pasti babeh lu….”

Belum selesai wakijan menghina, si cowok langsung mengambil sebuah botol arak dan ‘PRAKKKK!’ kepala wakijan keluar darah…

Setelah 2 temannya tak berdaya, Mukidi melangkah pelan tapi pasti ke arah cowok tersebut..

Mukidi: “Hehh lu bocah brengsek. Asal lu tahu ya, gue itu udah sering banget tidur sama emak elu. Gue udah puassss tidur sama emak elu….”

Mendengar makian mukidi, seisi cafe terkejut dan si cowok hanya terdiam tidak marah dan emosi. Kemudian Mukidi melanjutkan hinaannya…

Mukidi: “Heh bocah, kenapa elu diem?!! Hahhh! Apa kuping lu udah budeg?!”

Anehnya si cowok tersebut tetap saja diam dan tak marah sama sekali, malahan si cowok tersebut langsung memeluk mukidi…

Cowok: “Beh, udah beh. Sekarang kita pulang ya. Babeh udah kebanyakan minum, kasian emak nungguin babeh di rumah.”

Pantesan dari tadi si cowok ngeliatin mulu eh ga taunya mukidi itu babehnya to.. wkwkkwkwkwk Aduh, kasian ya udah terpisah bertahun-tahun tapi akhirnya Tuhan mempertemukan mereka kembali… 😀

Demikian cerita lucu arak yang ternyata membawa keberkahan bagi si cowok bertubuh kekar yang akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya yaitu mukidi hehehe… Pelajaran yang sangat berharga tentang cerita di atas adalah jangan pernah melakukan hal yang merugikan dan membahayakan diri sendiri ya contohnya mabuk-mabukan, pesta arak miras, bahkan sampai bertindak kriminal, gaya-gayaan sok pintar berantem itu semua bakalan bikin kamu rugi. OKe, maka lakukanlah hal yang positif bagi yourself….