Cerita Lucu Turis Malaysia Ke Jakarta

Cerita Lucu Malaysia – riajenaka.com. Dimana-mana kalo perginya berdua udah pasti bayarnya patungan, bener gak?! Tentu saja hanya berlaku bagi penumpang bukanlah sopir hehe.. Namun pada cerita lucu malaysia berikut ini justru si sopir malah di suruh ikut bayar. Waduhhh…! Daripada kepo langsung aja di simak ceritanya..

Cerita Lucu Malaysia

Dikisahkan, seorang turis asal kota malaysia bernama Gareng sedang berlibur ke kota Jakarta. Karena sudah malam tidak ada busway yang lewat, terpaksa naik taksi.

Gareng: “Monas…”

Sopir: “Baik tuan.”

Sekitar setengah jam, Gareng sampai juga di monas jakarta…

Sopir: “Sudah sampai tuan.”

Gareng: “Berapa?”

Sopir: “100.000.”

Gareng: (hanya memberikan 50.000)

Sopir: “Kurang tuan.”

Gareng: “Kurang?! Awak sudah saya kasih cukup.”

Sopir: “100.000 tuan.”

Gareng: “Kita ini kan naik berdua jadi saya bayar 50.000, awak bayar 50.000. Benar kann???”

Welehh, kok jadi si sopir suruh ikutan bayar?! Dimana-mana yang bayar ya penumpangnya donk, bener gak sob?! Kalo kayak begini mahh yang ada rugi sopirnya, mau cari duit malah keluar duit.

Taksinya memang jalan, tapi otak ga jalan wkwkwkwkwk. Meskipun ada 2 orang yang ada di dalam taksi, tapi yang satu jelas sebagai sopir karena gak mungkin kan mobil bisa jalan sendiri. Kecuali kalo kamu punya mobil pribadi gak usah bayar tuh hehehe… Well, cerita di atas hanya sekedar lelucon untuk menghibur kalian siapa tahu ada yang lagi suntuk atau galau :D. Semoga bisa terhibur…