Cerita Lucu Gak Di Kasih Jatah

Cerita Lucu Kompor – riajenaka.com. Jika sudah menikah banyak sekali wanita Indonesia yang bentuk badannya menjadi berubah. Ukuran badannya menjadi lebih besar dari sebelum menikah. Cerita gokil kali ini pasti menghibur banget lhoooo terus bikin setres kalian seketika ilang, , cerita konyol ini pastinya mengocok perut sampe mules karena kebanyakan ketawa. Cerita Lucu Gak Di Kasih Jatah pokoknya bikin ngakak abis deh. Simak bareng-bareng yukkkk. Bermula dari pasangan suami istri kita sebut aja Dono dan Nunung. Mereka udah lama menikah. Dan mereka juga udah punya 5 … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Cina Beli Televisi

Cerita Lucu Televisi – riajenaka.com. Televisi memang sangat membantu kita sebagai media hiburan. Banyak acara televisi konyol dan gokil yang bikin perut mules kebanyakan ketawa. Ada kisah lucu tentang televisi loh. . . Mau tau bagaimana kisahnya? Simak Cerita Lucu Orang Cina Beli Televisi yah!!! Kisah lucu dan gokil ini di alami oleh Oneng sebagai pegawai disalah satu toko elektronik terkenal di Jakarta. Suatu hari dateng cowok tua bernama Parto ke toko elektronik tempat Oneng bekerja. Parto ini keturunan China dan logat nya pun china. Kemudian…. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bolpoint Pak Polisi

Cerita Lucu Pulpen – riajenaka.com. Polisi lalu lintas memang tugasnya ngelakuin tilangan ke orang yang salah dalam berkendara. Banyak banget orang yang nglakuin pelanggaran di jalan. Ada yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) ada juga yang tidak menggunakan helm, ada yang pajak nya mati. Namun cerita lucu pendek ketilang Mukidi berbeda sama ketilangnya orang-orang pada umumnya. Mau tau gak kek gimana cerita gokilnya? Simak di Cerita Lucu Bolpoint Pak Polisi yah. Cerita konyol dan bikin ngakak abis ini terjadi saat saat Mukidi sedang mengendarai sepeda … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berak Di Kulkas

Cerita Lucu Kulkas – riajenaka.com. Di jaman yang canggih ini, sebuah keluarga pasti memiliki banyak sekali perabotan rumah tangga. Perabotan yang dimiliki pasti bukan hanya satu jenis saja. Perabotan rumah tangga itu bisa berupa televisi, kulkas, mesin cuci dan banyak lainnya. Cerita lucu kali ini membahas tentang kulkas lho. Mau tau Cerita Lucu Berak Di Kulkas gimana? Yuk merapat dan baca ampe abis okey !!! Kisah gokil banget ini terjadi pada keluarga Markonah. Markonah punya adik yang tingkahnya konyol banget. Adik Markonah ini namanya Doyok. Saking konyolnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Masak Paku

Cerita Lucu Paku – riajenaka.com. Pasang suami istri memang memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing. Istri tanggung jawab ngurusin rumah dan masak. Kalo suami tugasnya bahagiain istri dan keluarga dengan cara nafkah. Cerita kocak kali ini tentang suami istri yang lagi makan malam, suami suka banget semua masakan yang di masak sang istri. Buat kisah selengkapnya baca terus Cerita Cerita Lucu Masak Paku yah !!!! Dijamin ngakak abis sampe guling-guling di tanah Hahahaha…. Kisah ini bermula ketika Kasino pulang kerja dan sangat lelah. Dia juga lagi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Obeng Dan Sales Obat

Cerita Lucu Obeng – riajaneka.com. Diera yang sudah modern ini banyak sekali kemajuan yang sudah terjadi. Kemajuan teknologi membuat banyak sekali hal berubah. Contoh saja dari obat-obatan yang jaman dulu masih herbal dan seadanya, kini sudah lebih modern dengan di bugkus kapsul dan juga beragam manfaatnya. Kemajuan ini membuat persaingan semakin ketat, makaya banyak sekali sales obat yang keliling di rumah warga untuk promosi oba-obatan. Cerita Lucu Obeng Dan Sales Obat ini bakalan bikin kamu ngakak abis sehari semalam deh karena ceritanya lucu banget dan pastinya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Garpu Pelayan

Cerita Lucu Garpu – riajenaka.com. Remaja emang sukannya pacar-pacaran. Masih kecil saja sudah bergandengan tangan kesana kesini ga malu sama sekali. Orang yang pacaran pasti sering banget jalan berdua, selain itu mereka suka banget makan berdua pokoknya semua serba berdua. Manusia lainnya di anggap ngontrak deh sama mereka. Cerita konyol kali ini di ambil dari kisah pacaran Bagong dan Ratmi B29. Mau tau gak kisahnya selucu apa sampe bikin gigi kering karna ketawa? Wkwkwk Simak kisahnya di Cerita Lucu Garpu Pelayan. Bagong dan Ratmi B29 sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mencukur Anjing

Cerita Lucu Gunting – riajenaka.com. Banyak manusia yang memiliki hewan peliharaan. Bahkan mereka rela ngeluarin uang banyak demi ngerawat tuh hewan. Ah elah, mandi aja harus ke salon. Kita aja manusia kadang mandinya di toilet umum yang cuman bayar 3.000 ribu rupiah. Cerita gokil kali ini pasti bikin kalian ngakak abis. Setelah baca Cerita Lucu Mencukur Anjing pasti kalian ketawa sampe ngiler kemana-mana wkwkwk,, Mau tau kisahnya? Yuk cekidot. Suatu hari ada emak-emak rempong kita sebut saja empo nori. Dia hobi memelihara anjing. Dia ingin mencukur bulu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Celana Dalam Gadis SMA

Cerita Lucu Pensil – riajenaka.com.Masa SMA memang menjadi masa yang mengesankan bagi sebagian orang. Masa ini banyak terjadi pengalaman mengenai cinta dan persahabatan. Penasaran salah satu cerita lucu panjang apa yang terjadi di masa SMA? Simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Celana Dalam Gadis SMA. Semua ini bermula saat seorang gadis SMA yang cantik di senangi banyak cowok di sekolahnya. Semua cowok bahkan menggunakan berbagai cara untuk mengetahui apapun yang ada pada dirinya. Pada saat berada di kelas Jojon,Sule, dan Andre berebut ingin duduk di dekat Oneng. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gara-Gara Kehabisan Gas

Cerita Lucu Panci – riajenaka.com. Hidup mandiri emang sulit ya gaes. Cerita konyol ini meceritakan gadis yang belum bisa mandiri. Sampe dia nglakuin hal gila di luar batas kewajaran manusia. Pokoknya kalo kalian baca Cerita Lucu Gara-Gara Kehabisan Gas di jamin ketawa sampe perut terkocok-kocok. Bahkan sampe lompat-lompat jungkir balik di atas kasur loh. Hehehe Di suatu pagi yang cerah, Omas terbangun dari tempat tidur. Omas kebangun gara-gara alarm di perut udah bunyi. Sesaat setelah Omas bangun, Omas langsung aja tuh buka tutup saji tanpa mikir … Lanjutkan membaca