Cerita Lucu Radio Bergambar

Cerita lucu Radio – riajenaka.com. Radio memang alat komunikasi jaman dulu yang bisa di bilang masih nge-hits sampe sekarang. Selain sebagai media komunikasi radio juga bisa buat dengerin musik loh. Kita juga bisa request lagu-lagu sama penyiarnya. Ada cerita lucu tentang radio nih.. Simak kisahnya di Cerita Lucu Radio Bergambar ya !!! Markonah adalah salah satu cewek yang hobiya nyetelin radio. Apa jadinya kalo radio kesayangan Markonah rusak? Padahal tidak ada hiburan lain baginya selain radio jadul itu. Untunglah Markonah punya temen deket yang jago benerin … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hidung Bonyok Digigit Tawon

Cerita Lucu Hidung – riajenaka.com. Di Indonesia sering kali hidung menjadi salah satu topik untuk dijadikan lelucon. Apalagi mayoritas Orang Indonesia memiliki hidung yang minimalis kita sebut saja pesek. Selain kepesekan dari hidung kira-kira apalagi ya hal gokil dari hidung yah? Cerita konyol ini terjadi ketika seseorang sedang memetik rambutan dengan cara dipukul pake kayu. Tiba-tiba….. Seekor tawon hinggap di hidungnya. Mau tau kisah selengkapnya? Baca artikel Cerita Lucu Hidung Bonyok Digigit Tawon sampe habis yaaaaaaaaa!!!!! Cowok tampan bernama Petruk sedang berjalan ke arah puskesmas di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Batu Nisan Dokter Kelamin

Cerita Lucu Kelamin – riajenaka.com. Berbicara soal cerita lucu, sering kali alat kelamin menjadi topik menarik untuk dijadikan lelucon. Kelamin adalah hal yang tabu untuk di bahas, jadi ketika ada yang mebahasnya menjadi hal yang menarik untuk di dengar. Lantas cerita lucu kelamin apa yang akan kita bahas? Ukurannya kah? Bentuknya? Atau……. Eh daripada kepo mending simak yuh ulasan Cerita Lucu Batu Nisan Dokter Kelamin. Suatu hari ada seorang dokter yang meninggal dunia. Banyak sekali orang yang melayad ke kuburan. Disitu bertemulah Komeng dengan seorang dokter … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tato Bunga Sakura

Cerita lucu bulu – riaejenaka.com. Kalian pernah enggak sih di godain sama cowok gatel? Pasti pernahkan ngalamin yang namanya di godain walaupun cuman sebatas suilan waktu kita sedang jalan. Nah, Cerita Lucu Tato Bunga Sakura kali ini membahas tentang ngasih respon ke gobalan cowo biar gombalannya skak mat loh !!!!! Kisah ini bermula saat Parto sedang duduk santai di depan bengkel tempat ia biasa nongkrong, tiba-tiba dateng cewe pake rok mini dan bajunya juga ketat. Udah gitu ceweknya cantik juga loh. Ini membuat Parto terpacing buat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pertanyaan Seorang Murid

Cerita Lucu Mulut – riajenaka.com. Cerita gokil seorang guru yang berasal dari medan dan muridnya ini emang bikin perut goyang dumang dan bibir goyang ngebor. Kelucuannya bermula dari seorang murid yang kepo sama postingan di instagram gurunya yang isinya foto holiday ke luar negeri. Lalu bagaimana kisah cerita lucu pendek ini terjadi? Kepo kan. Yuk ah kita simak di artikel Cerita Lucu Pertanyaan Seorang Murid. Seorang siswa bernama Yati Pesek adalah murid yang aktif buaaanget dan saking aktif nya segala hal ditanyain loh. Bahkan sampe tanya yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kena Penyakit Kelamin

Cerita Lucu Penyakit – riajenaka.com. Cerita unik kali ini membahas soal cowok remaja yang playboys dan suka gonta-gati pasangan. Bermula dari gayanya yang keren abis dan mukanya yang ganteng binghits, Mukidi selalu lolos jika menembak cewek. Tapi akhirnya, dia juga yang repot karena ulahnya ini. Yuk ah simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Kena Penyakit Kelamin di bawah ini. Abis baca di harap ketawanya santai aja ya, kasian tetangga takut ada bau gak enak gitu. Hehehe Dalam waktu 1 bulan ini Mukidi sudah kencan dengan 60 cewek. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Balas Dendam Sama Nyamuk

Cerita Lucu Telinga – riajenaka.com. Cerita lucu yang satu ini dijaman bisa bikin ngakak abis. Cerita Lucu Balas Dendam Sama Nyamuk di bawah ini menceritakan soal nyamuk yang nakal dan manusia yang jail. Emang nyamuk sama manusianya kenapa coba? Penasaran gimana kisahnya? Simak yuk gaes. Suatu malam saat Gareng sedang menikmati indahnya suasana mimpi, tiba-tiba muncullah seekor nyamuk bermuka nyolot dengan mata lebar dan mulut monyong. Dengan sangat percaya diri nyamuk bernyanyi-nyanyi dengan suara fals di dekat telinga Gareng. Nada yang di keluarkan juga sama terus … Lanjutkan membaca