Cerita Lucu Pengen Pake Rok Mini

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Cerita humor adalah sebuah cerita yang sangat digemari oleh para pembaca. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu rok yang akan membuat kalian tertawa ngakak. Penasaran? Yuk baca ceritanya dibawah ini. Cerita Lucu Pengen Pake Rok Mini Suatu hari telah terjadi percakapan antara Oneng dengan pacarnya Doyok. Doyok : “Yang, lain kali ga usah pake rok mini ya.” Oneng : “Lho, emang kenapa? … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ibu Hamil Rese

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Cerita lucu memang banyak dicari oleh para pembaca. Sebab selain untuk menghibur diri juga dapat membalikaan mood menjadi baik. Pada kesempatan kali ini, kami akan ajak kalian membaca cerita humor yang pastinya akan mengundang gelak tawa kalian. Kekonyolan di dalamnya dijamin bisa membuat pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Engga percaya? Coba aja deh baca ceritanya berikut. Cerita Lucu Ibu Hamil Rese Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menawarkan tempat duduk bagi ibu hamil dan orang lain yang sudah jelas tidak bisa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jendral Nigeria Yang Pemberani

Cerita Lucu Nigeria – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu memang tak akan ada habisnya. Banyak sekali para pembaca yang menyukai cerita humor. Karena selain bisa membuat kita jadi terhibur, cerita humor / lucu juga bisa membalikan mood yang ancur. Selain itu, kami jamin deh akan bikin kalian tersenyum dan tertawa ngakak. Tidak percaya? Simak aja yuk cerita lucu nigeria dibawah ini. Cerita Lucu Jendral Nigeria Yang Pemberani Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, China dan Nigeria sedang berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gokil Terbaru Yang Bikin Ngakak

Cerita Lucu Gokil – riajenaka.com. Cerita lucu memang sangat ditunggu-tunggu oleh para netijen. Bagaimana tidak, cerita humor adalah obat hati. Ya maksudnya seperti sakit hati, galau, gelisah, merana, sedih, laper, iri, dengki pokoknya banyak deh. Dengan cerita lucu dan gokil ini masalah diatas bisa teratasi dengan sekejap. Tidak percaya? Coba aja deh baca kumpulan cerita lucu gokil abis berikut, dijamin bikin kalian ngakak sampai guling-guling. Tanpa basa basi, langsung saja yuk simak ceritanya dibawah ini. 1. Salah Nurunin Resleting Markonah adalah seorang pegawai kantor swasta asing … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Coba Bikin Hamil Lagi

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Mencari hiburan di kala sedih adalah sebuah hal yang wajar. Dan diperkembangan zaman yang semakin maju seperti sekarang ini. Sudah banyak media-media yg dapat diakses untuk menghibur. Seperti contoh membaca cerita lucu. Di internet banyak disediakan kok. Seperti cerita humor berikut. Dibawah ini sudah kami sediakan artikel cerita lucu guna menghibur para pembaca. Langsung saja yuk baca cerita humor lucu berikut ini. Cekidoot. Cerita Lucu Coba Bikin Hamil Lagi Suatu hari, kedua orangtua Oneng marah besar kepadanya. Usut punya usut ternyata … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ada Balon Di Balik Orang Hamil

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Yeahh membaca cerita lucu memang sangat menarik. Karena dengan membca humor kita bisa melupakan sejenak kesediha yang ada. Dan kita juga merasa terhibur olehnya. Oleh sebab itu, kami disini akan membagikan sebuah kisah lucu hamil yang konyol. Yang kami buat khusus untuk menghibur kalian semua yang kesepian. Untuk itu langsung saja kuy dibaca cerita humornya dibawah ini. Cerita Lucu Ada Balon Di Balik Orang Hamil Suatu hari, Ateng yang berumur 5 tahun sedang mengikuti seorang wanita hamil sambil menangis. Karena merasa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hamil Ngidam Mangga Muda

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Cerita lucu yang akan kami bagikan ini tentang seseorang yang dirasa hamil. Tiba-tiba dia menginginkan sebuah mangga muda dan terasa mual-mual. Apa ini yang dinamakan nyidam? Penasaran gimana kelanjutan ceritanya. Langsung saja yuk simak cerita humor nya dibawah ini. Dijamin bikin kalian ngakak deh. Cerita Lucu Hamil Ngidam Mangga Muda Seorang anak sedang duduk diam dengan wajah lesu dan tertunduk di sudut rumah, tiba-tiba ibunya datang mendekati dan langsung menanyainya. Ibu : “Kenapa kamu nak, dari tadi diam terus kayak ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan. Karena selain bisa menghibur saat kita sedih, ternyata bisa mengusir kesepian. Tak hanya itu saja loh guys, cerita humor juga bisa membalikan mood yang lagi jelek. Engga percaya? Coba aja deh kalian baca cerita lucu susu berikut ini. Kami jamin deh kalian akan tersenyum ketika membacanya, bisa-bisa malah tertawa ngakak. Penasaran? Ya udah kuy langsung baca kisah lucunya. Cekidot. Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu Suatu hari, Seorang bocah bernama Petruk sangat menginginkan sebuah sepeda … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Istri Hamil Yang Pengertian

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Membaca cerita humor memang tidak ada bosennya. Karena selain menghibur, cerita lucu juga bisa mengobati mood yang lagi hancur atau penghilang penat ketika seharian beraktifitas. Nah dikesempatan ini, kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu hamil guna menghibur pembaca semua. Penasaran gimana ceritanya? Langsung saja yuk baca kisah lucunya berikut ini. Cerita Lucu Istri Hamil Yang Pengertian Suatu hari, ada sepasang suami istri yang hidup bahagia. Mereka adalah Oneng dan Bagong. Karena mereka saling pengertian. Disuatu saat tatkala istri lagi hamil tua. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebakan Soal Gigi

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Membahas cerita lucu memang engga bosenin. Apalagi jaman milenial ini, banyak kaum remaja yang galau bahkan anak SD pun sudah ngerasain galau. Hadehhh… ETs tapi tenang, karena kami bakal menghibur kalian lewat cerita humor gigi. Kekonyolan ceritanya bisa bikin kalian tersenyum bahkan bisa ketawa. Langsung saja yuk baca kisah lucunya beriku ini. Cerita Lucu Tebakan Soal Gigi Suatu hari Bagong dan Nunung sedang bercakap-cakap Nunung : “Eh Gong, elu tau kagak, Gigi, gigi apa yang ga bisa ngunyah” Bagong : “Gigi … Lanjutkan membaca