Cerita Lucu Banting Tulang

Cerita Lucu Tulang – riajenaka.com. Masyarakat Indonesia sangat menyukai humor. Karena dapat menghilangkan stres. Banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Nah cerita humor kali ini akan menceritakan tentang Cerita Lucu Tulang. Penasaran seperti apa? Sudah siap ngakak sampai lemas setelah membaca ceritanya?. Kuyy baca ceritanya dibawah ini. Cekiidoott. Mono pulang narik bajaj sampai larut malam, ketika baru sampai di depan pintu nampak Oneng dengan muka cemberut penuh curiga. Oneng: “Kok Abang baru pulang si? Hayoo… keluyuran dulu ya?” Mono: “Dasar bini nggak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Keponakan Somplak

Cerita Lucu Keponakan – riajenaka.com. Kali ini, kami akan membahas cerita lucu terbaru tentang keponakan yang akan menghibur kalian  dan akan bikin mood kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya.  Cerita humor kali ini juga akan membuat kalian yang sedang sedih maupun stres menjadi tertawa ngakak. Penasaran seperti apa ceritannya? Kuy simak cerita lucu keponakan di bawah ini. Suatu hari keponakan Nunung yang bernama Omas ngadu ke Nunung, tentang kelakuan ibunya. Omas : “Tante tante, tolongin  omas dong. Sekarang ibu selalu salah nyuruh aku. Ingetin Ibu, dong … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dikecengin Keponakan

Cerita Lucu Keponakan – riajenaka.com. Cerpen lucu berikut ini dijamin akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Cerita lucu yang kami hadirkan kali ini merupakan cerpen lucu terbaru bejudul dikecengin keponakan. Kami jamin deh, segala kegalauan, kesedihan akan hilang dalam sekejap setelah membaca cerita ini. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut .   Mono sedang main dengan keponakannya yang bernama Doyok Doyok: “Om, om, Doyok boleh nanya gk om?” Om Mono: “Nanya apaan?” Doyok : “Om Mono pasti suka banget sama bajigur ya om.” Om … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hampir Nginjek Kotoran

Cerita Lucu Kotoran – riajenaka.com. Cerita berikut ini, kami sudah menyediakan sebuah humoe lucu yang membahas tentang kotoran. Hiiii kok jijik ya. Tapi tenang, kami akan mengemasnya menjadi lucu kok bukan menijikan. Penasaran kan?. Tenang, dijamin bikin kalian senyum kok bahkan bisa ketawa ngakak. Ya udah baca aja yuk cerita lucu kotoran dibawah ini. Semoga bisa menghibur dan bisa membuat mood kalian membaik deh. Suatu hari Pak Bagong pulang solat dari mesjid. Dia pulang sekitaran jam 8, karena malam, jalannya pun gelap. Pak Bagong yang hanya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tulang Warna Biru

Cerita Lucu Tulang – riajenaka,com. Survei membuktikan bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai selera humor yang tinggi. Hal ini di sebabkan banyaknya warga negara ini yg kesepian dan terjebak dalam kegalauan. Oleh karena itu, kami datang dan menyediakan cerita lucu tulang guna menghibur para pembaca yang mengeluhkan kesepian. Kami jamin deh, kalian akan tertawa gemes setelah membacanya. Suatu hari, si Sule dan Mukidi sedang mengobrol dipinggir pantai. Tiba-tiba sule termenung dan terlihat serius dalam  memperhatikan sesuatu. Mukidi: “Lu lagi liat apaan Le? Serius amat sih?” Sule … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Menteri Dan Pasien RSJ

Cerita Lucu Menteri – riajenaka.com. Membaca cerita humor adalah hiburan tersendiri bagi pembaca yang sedang mengalami kegalauan akut. Karena cerita ini dipercaya bisa membuat seseorang terhibur dengan lawakan-lawakan yang ada didalamnya. Nah kali ini kami akan menyuguhkan cerita lucu menteri untuk hiburan kalian semua, kami jamin deh, para pembaca akan tersenyum-senyum bahkan bisa tertawa ngakak setelah membaca cerita berikut ini. Suatuhari seorang menteri kesehatan Sule melakukan kunjungan ke sebuah RSJ dan menyempatkan berbincang-bincang dengan salah satu pasien RSJ tersebut Sule : “Gimana rasanya tinggal disini pak, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jaksa Digampar Mahasiswa

Cerita Lucu Jaksa – riajenaka.com. Cerita humor kali ini kami menghadirkan sebuah cerita dari seorang jaksa. Kejadian lucu apa yang menimpa seorang jaksa? Penasaran? Kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak  setelah membaca cerita berikut ini. Selain itu juga bisa membuat kalian terhibur dan melupakan segala masalah dan untang. Langsung saja yuk simak cerita lucu jaksa. Dalam perjalanan kereta Bogor Express dari Gambir ke Bogor, duduk berhadapan 4 orang penumpang. Satu nenek, Satu Cewek Semok bet, Satu mahasiswa Hukum nakal, Satu jaksa genit. Perjalanan nyaman2 saja, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lintasan Tengah Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita humor? Pastinya iya dong, karena selain bisa membuat pembaca tertawa, cerita lucu kali ini dijamin bisa membuat kalian terthibur dan melupakan segala masalah dan Utang. Penasarn? Coba deh baca cerita lucu sawah berikut ini. Seorang lelaki bernama Ateng  hendak pergi ke kota dan bertanya kepada seorang petani di dekat sawahnya. Ateng: “Maaf pa, bolehkah saya melintasi sawah anda untuk mengejar bis yang berangkat pukul 7.00, saya khawatir kalau melalui jalan biasa saya akan tertinggal bis.” Petani: “Tentu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ketiban Tai Burung Di Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com.  Survei membuktikan bahwa, seseorang yang sering membaca cerita lucu dengan seseorang yang suka membaca cerita horor akan lebih muda orang yg baca cerita humor. Mengapa? Karena dalam ketika baca humor, kalian akan tertawa dan segala beban hilang, tapi jika membaca cerita horor, kalian akan merasa dikiuti hantu dan menjadikan kalian stres. Untuk itu kami menghadirkan cerita lucu sawah untuk para pembaca. Yuk simak ceritanya. Seorang petani tua sedang mencangkul di sawah, tiba-tiba seekor burung gagak yg sedang terbang diatasnya berak mengenai … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Percakapan Antar Tikus Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com. Hasil penelitian mengatakan bahwa membaca cerita humor bisa membuat seseorang menjadi awet muda. Mengapa? Karena tiap hari dia selalu tertawa dan terhindar dari yang namanya stres. Penasaran? Coba deh baca cerita lucu sawah berikut ini. Kami jamin deh kalian bakalan ketawa dan terus-terusan awet muda. Suatu sore menjelang maghrib seekor ibu tikus dan anaknya sedang ngobrol di pematang di tengah sawah. Tiba-tiba ada kelelawar terbang di atas mereka. Anak tikus: (Ketakutan) “Ibu, apa itu yg sedang terbang di atas kita?” Ibu … Lanjutkan membaca