Cerita Lucu Yang Didalam Cermin Punyamu

Cerita Lucu Cermin – riajenaka.com. Akhir-akhir ini dikabarkan banyak orang yang menderita karena stress. Tapi ada yang bilang ketawa adalah penghilang stres paling ampuh. Membaca cerita humor pendek pasti bisa membuatmu tertawa kocak dan melupakan kejenuhan hidup. Untuk itu kami telah buatakan ramuan guna menghibur kalian semua. Baca langsung yuk ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Yang Didalam Cermin Punyamu Suatu malam seorang istri bernama Omas yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga-harga yang melambung meminta uang belanja tambahan kepada suaminya yang pelit. sang suami bernama Bagong … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Cerai Rebutan Anak

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Berbicara tentang cerai memang sangat bikin baper ya gaes. Tapi disini kami justru akan memcairkan suasana loh. Dari yang tadinya baper bisa jadi ketawa ngakak deh. Karena dibawah ini kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu cerai yang konyol. Dan so so pastinya bisa bikin kalian semuanya terhibur dengan kekonyolan ceritannya. Daripada penasaran mending langsung saja yuk baca kisah humornya berikut ini. Cekidooot. Cerita Lucu Cerai Rebutan Anak Pak Sule dan isterinya Nunung sudah bertekad untuk cerai karena perbedaan prinsip yang sudah … Lanjutkan membaca

Kumpulan Cerita Lucu Pembrontakan PKI Yang Ngakak Banget

Cerita Lucu PKI – riajenaka.com. Waktu pasti kalian sering diberi cerita dongeng sebelum tidur kan. Saat sudah menginjak dewasa pun, kalian juga butuh cerita lucu yang mampu memperbaiki suasana hati. Setelah seharian beraktifitas, terkadang bisa membuatmu mudah lelah dan stres. Kami punya solusinya, supaya kalian terhindar dari stres, kami akan memberikan kumpulan cerita lucu PKI yang potinya akan mengocok perutmu sampai lemas. PKI adalah partai komunis Indonesia yang sangat kejam dibawah pemerintahan Uni Soviet. Namun kali ini kami tidak akan membahas tentang kekejamannya melainkan akan membuat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anarkis Di Persidangan

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Humor atau cerita lucu adalah cerita yang paling di gemari oleh netijen, dari sekedar membuang bosan, ada membuang galau ada juga untuk membuang kotoran . Nah cerita lucu kali ini akan membahas tentang sidang. Kami jamin akan sangat ampuh untuk membuang stres kalian. Langsung saja siapin tenaga ekstra untuk membacanya. Ini dia cerita lucunya. Cerita Lucu Sidang: Selalu Bilang Ngga Punya Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa berdiri untuk mendengarkan tuntutan. Hakim: “Saudara didakwa membunuh seorang guru SMA dengan … Lanjutkan membaca

Cerita lucu asbak – riajenaka.com. Menawarkan asbak kepada perokok itu sangat wajar ya gaes. Tapi gimana ya kalo penjual asbak tapi nawarin dagangannya sama orang yg kagak ngerokok. Nah cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang ini. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak ceita humornya dibawah ini. Dijamin bikin ngakak deh. Cerita Lucu Penjual Asbak Koplak Suatu hari seorang pedagang asbak yang bernama Ateng berkeliling untuk menjajakan dagangannya. Ateng : “Bak asbak, asbak Bu Pak, Asbakyaa 10k 3 pak bu.. Oyyyy diem-diem bae pada kemana … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Cerai Karena Beda Keyakinan

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Perceraian memang sebuah mimpi buruk bagi sebuah keluarga. Etss tenang dulu, disini kami engga bakalan bikin para pembaca baper kok, justru akan bikin kalian tertawa ngakak dengan kekonyolan yang ada dalam cerita ini. Penasaran kan? Mendingan langsung deh pantengin cerita lucu cerai berikut ini. Dijamin bikin galau kalian akan terhempas jauh deh. Cerita Lucu Cerai Karena Beda Keyakinan Mukidi adalah seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendirian. Dan belum lama ini Mukidi menemukan Oneng kekasih pujaan hatinya. Namun belum genap … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Cermin Yang Berbohong

Cerita Lucu Cermin – riajenaka.com. Membaca cerita humor membuat siapa saja yang membacanya akan merasa terhibur, selain itu juga dapat membuat mood kita menjadi baik lagi. Nah kali ini kami akan membagikan cerita lucu tentang cermin. Seorang adik kakak yang sedang bercermin tapi diganguin sama adeknya. Penasaran seperti apa kelnjutannya? Langsung yuk simak kisah lucunya. Cerita Lucu Cermin Yang Berbohong Seorang kakak mengeluh saat berkaca di depan cermin, Kakak: “Duh, hidungku kok pesek banget sih?” Sang adik yang mendengar keluhan tersebut pun merespon Adik: “Kak pengenpunya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sianida (Susah Ngelupain Dia)

Cerita Lucu Sianida – riajenaka.com. Membaca adalah jendela dunia. Jadi kalo membaca cerita lucu itu termasuk jendela surga bukan yah? Wkwkwkw becanda gaes. Mungkin saja sih soalnya setelah membaca cerita lucu. Kalian langsung ketawa ga jelas gitu dan keliatan bahagia bgt. Iya kan guys. Nah untuk membuktikannya kami disini sudah mempunyai cerita lucu sianida. Dijamin bikin kalian ketawa ngakak dan bahagia deh. Cerita Lucu Sianida (Susah Ngelupain Dia) Suatu sore yang cerah di sebuah warung kopi yang sepi, sesepi hati ini. Nongkrong lah 2 pemuda yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ga Jadi Cerai Dong

Cerita Lucu Cerai – Membaca cerita lucu merupakan sebuah hobi kebanyakan remaja. Tak hanya remaja sih sebenanya, orang dewasa juga banyak loh yang membacanya. Ya karena sangat menghibur dan juga bisa menghilangkan kegabutan juga. Jadi disini riajenaka.com. akan membagikan cerita lucu cerai. Yang akan dikemas dengan lucu dan konyol. Penasaran? Mending langsung saja deh baca deh kisahnya berikut. Cerita Lucu Ga Jadi Cerai Dong Suatu hari seorang suami bernama Bagong digugat cerai oleh isrtinya yang bernama Oneng. Oneng adalah seorang direktur. Karena suaminya pengangguran, maka Oneng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Open Bank

Cerita lucu bank – riajenaka.com. Cerita lucu satu ini menceritakan tentang orang kampung. Pasti tau gimana orang kampung kalo ke kota wkwk. Lucu bAnget dn bikin ngakak deh dijamin . Nah kekonyolan apa ya yg di buat oleh orang kampung ini. Apakah lucu?? Ya pasti lucu dong wkwk.. Udah ahh yuk simak aja cerita humor konyol nya berikut. Cerita Lucu Open Bank Suatu hari ada orang desa masuk kota, namanya Mukidi . Sampai kota, Mukidi bingung melihat gedung-gedung besar. Tepat di sebuah bank, Mukidi membaca tulisan … Lanjutkan membaca