Cerita Lucu Tanya Nama Orang

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini bercerita tentang kejadian di sekolah antara guru dengan sang murid yang konyol dan kocak banget. Berawal dari sang guru yang bertanya nama orang kepada sang murid dan malah sang murid menangaapinya dengan konyol. Simak aja langsung di Cerita Lucu Tanya Nama Orang yang bikin kamu ngakak abis sampai tidak berhenti ketawa…!!!! Suatu ketika di sebuah sekolah dasar, ada sebuah guru yang sedang menjelaskan sebuah mata pelajaran yang berhubungan dengan nama penemu di dunia. Gurunya pun langsung … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Belajar Perang Di Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Dalam cerita lucu singkat kali ini kita akan bernostalgia mata pelajaran di sekolah dalam bab peperangan. Pastinya akan ada banyak hal hal lucu di kisah jenaka yang satu ini yang sudah terverivikasi tingkat kelucuannya. Ingin tau seperti apa kisah humornya? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Belajar Perang Di Sekolah yang bikin kamu ngakak terus..!!! Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar sedang belajar pelajaran PPKN yang membahas tentang perjuangan pahlawan melawan perang. Seorang guru yang mengampuh mata pelajaran itu bertanya kepada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pamer Hp Baru

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Pasti kalian suka ngelakuin hal ini kalo lagi bareng sama temen kalian kan? apalagi kalo abis beli hape baru Hmmm udah pasti dipamerin kemana mana ya kan.. Sama dong kaya cerita lucu banget yang ini. Cerita lucu singkat bikin ngakak ini dijamin bakalan lucu banget tapi selain itu ada yang bakal bikin kalian kesel kesel lucu gitu… Mau tau apa aja kelucuan dan kekonyolannya simak di Cerita Lucu Pamer Hp Baru. Semoga menghibur ya..!! Ada 3 orang sahabat yaitu Mukidi, Indro, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beli Semangka

Cerita Lucu Semangka – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga tau dengan buah semangka.. Pasti hampir tau kan semuanya. Kalo sama kisah lucu yang berkaitannya dengan semangka.. Hmm belum pasti ya.. Kali ini kita akan membagi kisah lucu petani semangka yang dikerjai oleh anak gadis. Yuk kepoin di Cerita Lucu Beli Semangka yang super konyol dan udah pasti menghibur…!!! Pak Andre dikenal sebagai petani semangka yang sukses di kampungnya. Dia memiliki 13 hektar tanah yang seluruhnya ditanami oleh buah semangka. Pada suatu hari ada seorang gadis anak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Semangka Sombong

Cerita Lucu Buah Semangka – riajenaka.com. Kisah jenaka kali ini akan membahas tentang penjual semangka yang dikira sombong oleh seorang pria cuma gara gara dia teriak teriak keliling desa sambil memamerkan semangkanya. Terus dimana letak kesalahnnya ya, sampai pake dibilang sombong gitu lagi.. Simak aja langsung di Cerita Lucu Penjual Semangka Sombong dijamin anda bakalan memnemukan hal konyol dan gokil banget..!!! Alkisah di sebuah desa terdapat pedagang semangka keliling bernama Malih. Malih merupakan salah satu pedagang semangka yang setiap hari berkeliling desa untuk menjajakan semangkanya. Dia … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Perkakas Dapur Huruf Akhiran R

Cerita Lucu Dapur – riajenaka.com. Bagi anda yang sedang merasa suntuk atau yang sedang galau cerita lucu ini bisa menjadi solusi terampuh kalian. Pada kesempatan ini kita akan membagikan kisah jenaka dari dapur yang berhubungan dengan perkakas yang ada didapur. Bagaimana kira kira kisah lucu dan gokilnya ya.. Simak selengkapnya di Cerita Lucu Perkakas Dapur Huruf Akhiran R. Pokoknya selamat ketawa ..!!! Pada suatu waktu ada 2 orang yang sudah bersahabat lama yaitu Yati Pesek dan Markonah. Kedua sahabat ini berniat untuk belajar memasak di rumah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Makan Kentang Di Restaurant

Cerita Lucu Kentang – riajenaka.com. Pasti kalian pernah dong makan kentang? apalagi sekarang udah banyak beredar restauran yang menyediakan menu kentang kan yang cepat saji. Nah kali ini ada sebuah cerita lucu yang bikin ngakak dari sebuah kentang. Kisah jenaka ini terjadi disebuah restaurant cepat saji yang memiliki menu kentang. Penasaran akan seperti apa kegokilan ceritanya yuk kepoin langsung di Cerita Lucu Makan Kentang Di Restaurant dibawah ini yang super seru dan konyol ini..!!! Suatu hari Sule jalan bareng dengan Jojon di salah satu pusat perbelanjaan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Razia SIM Di Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kegitan Razia ternyata tidak hanya dilakukan di jalan saja tetapi sampai di sekolah sekolah. Hal ini bertujuan untuk menertibkan siswa agar tidak hanya bisa mematuhi aturan sekolah tetapi aturan di jalan raya. Tetapi anehnya  kebiasaan saat di razia dijalan dibawa kesekolah. kira kira apa saja yang dilakukan ya? Semua terangkum dalam cerita lucu banget ini dijamin si bikin kamu ngakak dan happy banget. Yuk simak langsung di Cerita Lucu Razia SIM Di Sekolah. Selamat Membaca…!!!! Pada suatu hari disekolah SMA ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Potongan Harga Dari Sepatu

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Bagi anda para pembaca yang gila sekali dengan potongan harga kali ini ada sebuah cerita humor singkat yang gokil dan lucu abis tentang seorang cewe yang gila akan sebuah potongan harga. Hmmm… apalagi kalo dapet potongan harga sampe 50% !!! Penasaran akan selucu apa sih ceritanya langsung cek dan baca di Cerita Lucu Potongan Harga Dari Sepatu dijamin bakalan ngakak…!!! Di suatu waktu ada pasangan yang baru menikah yaitu Iskhak dan Omas mereka sedang berjalan jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Disaat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tukang Ojek Payung

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Pada cerita humor singkat kali ini bercerita tentang kisah tukang ojek di kala hujan yang super konyol banget dan cocok buat kamu yang hatinya lagi bosen dan galau. Semoga lewat kisah jenaka ini semua kegalauanmu hilang. Langsung aja baca di Cerita Lucu Tukang Ojek Payung dijamin bakal terhibur. Selamat Bersenang-senang…!!! Di penghujung senja keadaan langit yang sangat mendung terlihat dari lobi mall dan tidak lama kemudian langsung turun hujan dengan sangat deras. Disaat yang bersamaan terdengar suara berisik yang ternyata adalah … Lanjutkan membaca