Cerita Lucu Orang Kampung Ke Mall

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Kisah jenaka kali ini hadir dari kisah seorang yang berasal dari kampung dan sedang mengadu nasib di ibukota. Namanya orang kampung yang baru tinggal di kota pasti ada saja tingkah konyolnya apalagi sifat kampungannya itu yang bisa bikin kamu geleng geleng kepala. Penasaran apa saja tingkah konyol dan kelucuan yang ada.. Simak kisahnya di Cerita Lucu Orang Kampung Ke Mall. Pasti bikin kamu terhibur..!!! Ada 2 orang sahbat karib yaitu Petruk dan Mono. Mereka berasal dari satu kampung yang sama bahkan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Telur Ayam Jadi Nanas

Cerita Lucu Nanas – riajenaka.com. Cerita lucu singkat super ngakak ini bakal bikin kamu terheran heran dengan kisah jenaka yang diceritakannya. Ada yang tahu tidak bahwa sebenarnya telur ayam bisa berubah jadi nanas? ngga percaya? Perlu buktinya? Temukan semua jawabannya pada Cerita Lucu Telur Ayam Jadi Nanas di bawah ini yang pasti bakal ketawa ngakak abis-abisan..!!! Ada dua orang sahabat Gareng dan semar yang sedang duduk di teras depan rumah semar. Setiap libur sekolah mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Meskipun hanya mengobrol diteras rumah. Semar : … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pelajaran Yang Digemari

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita humor yang bikin ngakak hadir kembali. Kali ini kami akan bercerita tentang pelajaran yang sangat digemari oleh murid di waktu sekolah. Ada yang menjawab benar dan ada juga yang menjawabnya dengan nyeleneh & super konyol. Kalian pasti udah penasara kan seperti apa sih jawaban murid tentang pelajaran kegemarannya? Apa aja ya kira kira pelajaran yang digemari mereka…Simak aja di Cerita Lucu Pelajaran Yang Digemari berikut yang bakal bikin kalian terhibur..!! Pada suatu hari di sebuah kelas ada seorang guru yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nasehat Dari Ibu

Cerita Lucu Ruang Tamu – riajenaka.com. Cerita lucu singkat bikin ngakak kali datang dari seorang anak laki laki yang sangat patuh dan manut terhadap perintah ibunya. Setiap nasehat ibunya selalu dia patuhi dan laksanakan. Tetapi ada sebuah nasehat ibunya yang membuat dia salah tangkap. Sehingga terciptalah sebuah cerita yang mengocok perut ini!! Seperti apa ya kisah lucunya? Penasaran kan.. Baca selengkapnya di Cerita Lucu Nasehat Dari Ibu dijamin bakal bikin kamu ketawa tanpa henti..!!! Setiap hari minggu Bagong yang masih duduk di kelas 1 selalu membantu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Semangka Merah Kesrempet Mobil

Cerita Lucu Semangka – riajenaka.com. Siapa yang tidak kenal dengan semangka? Buah bulat dengan rasa yang manis dan berwarna merah ini memang sangat enak sehingga banyak orang yang menyukai buah ini. Lantas apa jadinya jika semangka itu jatuh akibat hampir terserempet mobil? apakah akan merubah warnanya yang tadinya merah jadi putih pucat? Temukan jawaban selengkapnya hanya di Cerita Lucu Semangka Merah Kesrempet Mobil yang sangat gokil & konyol ini. Semoga Terhibur!! Di suatu kios buah ada seorang pedagang yang berjualan semangka bernama Indro. Penjual itu menawarkan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Roti Rasa Buah

Cerita Lucu Nanas – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini akan menghiburmu lewat cerita lucu singkat pembeli roti yang bloon. Pada mulanya si pembveli yang ingin membeli roti tetapi si penjual malah menawarkan buah buahan, lho kok bisa..? Simak kelanjutan kisah gokil dan konyol ini di Cerita Lucu Roti Rasa Buah berikut yang bakal bikin kamu ketawa ngakak tanpa berhenti.!! Setiap minggu pagi omas bersama neneng selalu mengikuti CFD di alun alun kebumen. Setelah beberapa kali berlari mengelilingi alun alun mereka pun mereka beristirahat sejenak. Disaat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Siswa Berbahasa Gaul

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali yang bikin ngakak kali ini datang dari seorang siswa yang menjawab pertanyaan guru dengan bahasa gaul disaat gurunya bertanya tentang tugas mereka. Seperti apa ya jawaban konyol mereka..?? Baca langsung di Cerita Lucu Siswa Berbahasa Gaul yang super gokil dan pastinya menghibur..!!! Suatu hari di sebuah sekolah ada seoranng guru yang menanyakan tentang pekerjaan sekolah siswanya bukannya dijawab dengan benar oleh para siswanya, sang guru malah mendapat jawaban yang membuat geleng geleng kepala. Guru : “Pagi anak- … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Huruf Awal Nama Presiden

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kisah super jenaka kali ini terjadi antara seorang guru dan beberapa siswa dikelas disaat akan memulai pelajaran. Cerita lucu kali ini berawal dari pertanyaan guru yang bertanya nama presiden dari huruf awal namanya saja. Tetapi beberapa siswanya itu malah merespon oleh jawaban yang super gokil dan konyol. Penasaran? Yuk simak ceritanya di Cerita Lucu Huruf Awal Nama Presiden dijamin ngakak banget!!! Pada suatu hari disebuah kelas seorang guru sedang menguji siswa. Dengan pertanyaan yang berhubungan dengan nama presiden. Kebetulan yang terpilih … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Suara Biola Vs Suara Anjing

Cerita Lucu Ruang Tamu – riajenaka.com. Kalian ahli dalam memainkan biola? Punya anjing kesayangan di rumah? Hindari lah telinga anjing itu dari suara biola daripada dia nanti ikut mengiringnya. Nanti malah seperti kisah jenaka ini kaya apa sih cerita lucunya.. Mau tau simak cerita selengkapnya di Cerita Lucu Suara Biola Vs Suara Anjing yang pastinya kocak banget..!!!! Dono dikenal sebagai pemain biola terbaik di sekolahnya oleh karena itu ia sering dipercaya untuk mewakili sekolahnya untuk ikut lomba. Saat itu ia sedang berlatih biola di ruang tamu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Saat Membeli Salak

Cerita Lucu Salak – riajenaka.com. Buah yang memiliki sisik seperti ular namanya apa coba? Iya betul sekali namanya Salak. Kisah jenaka yang satu ini juga berkaitan dengan Salak lho.. Lebih tepatnya kelucuan si penjual dan pembeli salak. Kalian penasaran kan..!!! Mau tahu apa yang terjadi diantara mereka dan apa cerita humor yang bakalan bikin kalian ketawa ketawa. Langsung aja simak di Cerita Lucu Saat Membeli Salak yang super gokil dan konyol ini ..!!! Suatu hari ada pembeli yang bernama Ratmi B29 yang baru saja membeli buah … Lanjutkan membaca