Cerita Lucu Cukur Rambut Botak

Cerita Lucu Rambut – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini berkisah tentang seorang anak muda yang mendatangi sebuat tempat cukur rambut. Ia berencana memotong rambutnya karena dirasa sudah mulai panjang. Setelah sampai ditempat ia malah membuat kesal tukang cukurnya, Hanya gara gara model rambut yang diinginkan Hmm.. kira kira apa sih model yang diinginkan sama anak muda itu sampai bikin tukang cukurnya kesel? Simak kisah selengkapnya di Cerita Lucu Cukur Rambut Botak  yang super konyol ini. Selamat Membaca! Di Hari Minggu pagi Dono berencana untuk mencukur rambutnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Blender Kejujuran

Cerita Lucu Dapur – riajenaka.com. Cerita lucu panjang super ngakak kali ini berkisah tentang istri yang selalu ditinggal suaminya keluar kota untuk pekerjaanya. Gara gara khawatir istrinya selingkuh, suaminya pun menggunakan perabotan dapur yang bisa membantu mengawasi istrinya agar tidak sampai keluar rumah. Kira kira perabotan apa ya yang digunakannya? Apakah akan berhasil? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Blender Kejujuran dijamin bikin kamu ketawa tanpa henti!! Ada sepasang suami istri yang sudah lama menikah, Tetapi mereka masih tetap saja romantis ditambah dengan kehadiran sang buah hati diantara … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kamar Mandi Ada Tuhan

Cerita Lucu Kamar mandi – riajenaka.com. Cerita humor banget kali ini bakalan bikin kamu ngakak banget dengan cerita dari anak SD kala menjawab pertanyaan dari seorang guru agama islam tentang Tuhan. Seperti apa sih cerita lucunya? Simak cerita selengkapnya pada artikel Cerita Lucu Kamar Mandi Ada Tuhan. Dijamin gokil dan konyol banget ceritanya Semoga kalian terhibur..!!! Pada pagi hari di sebuah sekolah dasar, seorang guru agama islam bertanya kepada para muridnya perihal keberadaan Tuhannya. Para murid pun sangat antusias menjawab pertanyaan tersebut. Ibu guru : “Assalamualaikum … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mati Di Kamar Mandi

Cerita Lucu Kamar mandi – riajenaka.com. Cerita lucu super ngakak kali sedikit menyeramkan karena ini berhubungan dengan hantu. Bagaimana ya kalo ada hantu yang saling curhat perihal penyebab ia mati? Ada yang mati gara gara kamar mandi dan ada juga yang mati gara gara kecapean.. Kok bisa ya? Terus bakalan bikin serem ngga ya atau malah bikin ngakak? Baca cerita lucu banget ini selengkapnya di Cerita Lucu Mati Di Kamar Mandi yang bisa bikin bulu kuduk kamu merinding dan ketawa tanpa berhenti. Buktikan sekarang…dan selamat menyimak! … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Saat Pelajaran Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita super konyol dan gokil kali ini datang dari sebuah kisah di sekolah antara siswa dan guru dikelas khususnya pada saat jam pelajaran berlangsung. Kira kira seperti apa kisahnya? Dan hal apa yang sampai bisa bikin kita tertawa ngakak saat membacanya ya? Kunjungi artikel kami di Cerita Lucu Saat Pelajaran Sekolah dan Tertawalah sepuas puasnya. Hhahahahaha..!! Suatu hari di sebuah sekolah sedang melakukan kegiatan belajar mengajar seperti biasa. Saat itu mereka sedang belajar IPS mengenai penemu dan letak benua asia. Seorang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nangka Milik Kabayan

Cerita Lucu Nangka – riajenaka.com. Ada ada saja kelakuan si kabayan yang selalu bikin ketawa ngakak. Salah satunya yang di kisahkan dalam cerita ini. Dimana buah nangka yang baru di petiknya disuruh pulang sendiri kerumah. Aneh bukan? Penasaran akan seperti apa kelanjutan ceritanya? Baca aja di Cerita Lucu Nangka Milik Kabayan. Dijamin bisa bikin kalian bahagia sepanjang masa..!! Disuatu hari kabayan yang sedang bersantai di teras rumah. Tiba tiba terdengar suara mertuanya memanggil si kabayan untuk memetik nangka di kebun belakang rumah. Dengan sigap si kabayan langsung … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jawab Pertanyaan Dari Guru

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita humor singkat kali ini berkisah tentang anak SD yang dipulangkan lebih awal dari siswa yang lain yang membuat ibunya pun kebingungan. Padahal dia berhasil menjawab pertanyaan gurunya dengan bener. Loh kok bisa ya? Penasaran seperti apa kisahnya? Cek langsung di Cerita Lucu Jawab Pertanyaan Dari Guru yang super gokil dan konyol berikut ini..!!! Suatu hari ibu kasino yang sedang duduk santai di teras depan rumah sangat terkejut melihat anaknya yang masih sekolah SD kelas 2 mendadak pulang cepat. Ia paham … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kata Bijak Dari Ayah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita jenaka yang satu ini bertemakan tentang liburan sekolah siswa. Ketika gurunya bertanya tentang kata bijak apa yang sering dikatakan oleh ayah mereka dirumah selama mereka libur sekolah, jawaban yang diberikan mereka sangat konyol dan gokil. Ingin tahu seperti apa jawaban yang diberikan.. Baca selengkapnya di Cerita Lucu Kata Bijak Dari Ayah dijamin bikin kalian ketawa ngakak.!!! Sebelum memulai KBM seperti biasa, Sang guru menanyakan tentang liburan siswa siswanya itu dan juga bertanya tentang kata kata bijak yang sering dikatakan oleh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Absen Nama Siswa Unik

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Sudah banyak cerita lucu yang terjadi di sekolah yang super ngakak dan bisa bikin kamu bahagia. Salah satunya cerita lucu singkat satu ini. Dimana ada seorang siswa yang memiliki nama yang sangat unik sehingga membuat sang guru penasaran saat sedang mengabsennya. Lantas seperti apa sih nama dan arti nama dari siswa itu yang sangat unik dan langka.. Temukan jawabannya hanya di Cerita Lucu Absen Nama Siswa Unik yang terjamin kualitas humornya.!!! Sebelum pembelajaran dimulai, Sang guru mengabsen kehadiran siswa siswi nya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beli Tomat Merah

Cerita Lucu Tomat – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga tau dengan yang namanya tomat.. Pasti hampir tau kan semuanya. Kalo sama kisah lucu yang berkaitannya dengan tomat merah.. Hmm belum pernah kan pasti..!!! Kali ini kita akan membagi kisah lucu pemilik kebun tomat yang ditipu oleh tetangganya. Yuk kepoin di Cerita Lucu Beli Tomat Merah yang super konyol dan gokil banget yang pastinya bakalan menghibur kalian…!!! Di suatu pagi nan cerah, Markonah sedang berjalan kebetulan ia melihat kebun tomat milik Pak Petruk. Tomat yang ditanam sangat … Lanjutkan membaca