Cerita Lucu Jari Tangan Dosen

Cerita Lucu Jari – riajenaka.com. Otopsi mayat adalah pekerjaan yang mengerikan dan menjijikan. Nah, bagaimana ceritanya sampai ada seorang dosen yang menjilati jari nya saat memberi kuliah autopsi mayat? Simak kisah lucu selengkapnya dalam Cerita Lucu Jari Tangan Dosen yang bisa bikin ketawa kocak dan gokil abis berikut. Di sebuah universitas ternama ada seorang dosen, Pak Mukidi namanya. Pak Mukidi dikenal sebagai dosen yang killer dan ditakuti para mahasiwanya. Hari itu dia mengajarkan praktikum otopsi dengan membedah mayat. Pak Mukidi : “Hari ini kita akan belajar … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tepuk Tangan Paling Meriah

Cerita Lucu Tangan – riajenaka.com. Tepuk tangan bisanya menjadi pertanda suka atau hormat penonton dalam sebuah pertunjukan atau pidato. Tapi, ada juga lho cerita humor tentang tepuk tangan. Penasaran dengan kisah lucunya? Simak dalam Cerita Lucu Tepuk Tangan Paling Meriah berikut, siap-siaplah menahan ketawamu! Seorang menteri yang bernama Pak Andre dikenal dekat dengan rakyat. Suatu ketika dia berkunjung ke sebuah kabupaten di pinggiran pulau jawa. Kedatangannya disambut sang bupati dengan berbagai acara hiburan dan pemeran meriah. Waktu sang menteri baru datang dia disuguhi dengan acara dangdutan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tulisan Tangan Ayah

Cerita Lucu Tangan – riajenaka.com. Tulisan tangan seseorang selalu berbeda-beda antara tiap orang, ada yang tulisan tangannya jelek, ada juga yang bagus. Tapi kalau tulisan tangan dalam Cerita Lucu Tulisan Tangan Ayah sebaiknya jangan kamu tiru. Kisah humor jenaka ini tak lain cuma buat penghibur di kala stress. Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar, Bu Oneng sedang mengajar murid-muridnya. Dia menyuruh para siswa mengumpulkan pekerjaan rumah untuk diperiksa satu persatu. Sehari sebelumnya Bu Oneng menyuruh murid-murid untuk mengerjakan PR dengan diberi tanda tangan orang tua … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mengejar Bus

Cerita Lucu Kepala – riajenaka.com. Pernah ketinggalan bus? Kalau kamu ketinggalan bus pasti kamu bakalan lari-lari sampai capek mengejar bus itu. Seperti kisah lucu dalam Cerita Lucu Mengejar Bus yang bisa membuatmu ketawa konyol berikut! Pada suatu hari sebuah bus yang penuh sesak dengan penumpang sedang dalam perjalanan ke tempat wisata. Kawasan wisata itu terletak di bawah sebuah bukit. Bus pun melaju menuruni jalan-jalan yang berkelok-kelok. Para penumpang sampai banyak yang mabuk kendaraan. Namun sesaat setelah berhenti sejenak tiba-tiba bus itu melaju dengan kencang menuruni sebuah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Merasa Jadi Lesbian

Cerita Lucu Kepala – Lesbian adalah cewek yang suka sama cewek, atau istilah lainnya termasuk kelompok orang dalam golongan LGBT. Pembahasan mengenai LGBT termasuk topik yang kontroversial. Tapi kalau Cerita Lucu Merasa Jadi lesbian sih cuma buat lucu-lucuan. Cerita lucu banget yang bikin ngakak abis ini dijamin bisa menghiburmu. Saat sedang makan di sebuah restoran Iskhak melihat seorang gadis cantik. Gadis itu duduk sendirian di sudut restoran tanpa memesan apapun. Iskhak : “Halo, kok sendirian sih? Kenalan boleh gak?” Gadis cantik : “Boleh,… ” Iskhak : … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Alasan Ular Gak Diberi Kaki

Cerita Lucu Kaki – Kaki itu pasti gunanya buat berjalan, tapi ada juga hewan yang gak punya kaki, misalnya saja ular. Tapi kenapa ya ular gak diberi kaki sama Tuhan? Temukan jawabanya dalam Cerita Lucu Alasan Ular Gak Diberi Kaki berikut. Cerita humor ini pasti bikin sobat riajenaka.com ketawa kocak sampai terkentut-kentut. Markonah dan Yati Pesek merupakan dua sahabat sudah lama tak ketemu. Pada suatu sore mereka nonton pawang ular piton di alun-alun kota. Sambil menonton ular yang gede-gede itu mereka ngobrol. Markonah : “Yati, liat tuh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Perut Buncit Karena Gajah

Cerita Lucu Perut – riajenaka.com. Perut adalah bagian tubuh yang bisa buncit kayak orang hamil kalau jarang olahraga. Kalau perutmu buncit dan kepingin diet, mungkin membaca Cerita Lucu Perut Buncit Karena Gajah bisa jadi obatnya. Siapa tau cerita humor ini bisa bikin ketawa, mengocok perutmu, dan membuatnya kempes… hehe.. Suatu ketika Indro kecil yang nakal sedang jalan-jalan di taman kota. Dia ketemu sepasang suami istri bernama Om Tukul dan Tante Omas yang perut nya sama-sama gede. Istri Om Tukul itu kebetulan lagi hamil 4 bulan. Kalau … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gigit Kuku Jari

Cerita Lucu Kuku – Suka menggigiti kuku? Menggigit kuku adalah kebiasaan jelek yang sering dilakukan anak kecil. Namun orang dewasa juga kadang masih ada yang suka gigit kuku. Seperti dalam Cerita Lucu Gigit Kuku Jari berikut. Cerita humor kuku ini mungkin bisa jadi penghibur galau dan membuatmu ketawa kocak. Ada seorang gadis cantik bernama Ratmi B29. Sayangnya dia punya kebiasaan buruk menggigiti kuku jari tangan. Sesuai saran dari seorang teman, dia berlatih yoga untuk menghilangkan kebiasaan gigit kuku itu. Ratmi B29 berlatih yoga dengan giat tiap … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bau Durian

Cerita Lucu Durian – Durian sering dikatakan sebagai raja buah. Meskipun kulit durian penuh duri, tapi rasanya sangat enak dan baunya harum. Bahkan bau duren bisa membangkitkan selera. Nah kali ini riajenaka.com akan membahas Cerita Lucu Bau Durian. Cerita dewasa ini dijamin ngakak abis dan bikin kamu ketawa gokil. Petruk dan markonah merupakan sepasang suami istri yang belum lama menikah. Petruk sehari-harinya bekerja di kantor, sementara Markonah mengurus rumah. Suatu hari petruk pulang dari kantor dan langsung disambut istrinya. Markonah : “Pah kok bau duren, hayo … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Gila Jadi Jagung

Cerita Lucu Jagung – riajenaka.com. Jagung termasuk sayur serbaguna yang banyak ditanam petani. Selain dapat diolah jadi berbagai makanan, jagung juga bisa dibikin pakan ternak. Tapi bagaimana jadinya kalau ada orang gila yang merasa dirinya itu jagung, bukan manusia? Simak kisah humor terngakak Cerita Lucu Orang Gila Jadi Jagung. Dikisahkan, di suatu rumah sakit jiwa ada orang gila bernama Ateng yang takut sekali sama ayam. Usut punya usut, ternyata dia merasa kalau dirinya itu jagung, bukan manusia. Setelah bertahun-tahun dirawat akhirnya dia pun mulai sembuh. Perawat … Lanjutkan membaca