Cerita Lucu Gombalan Anak Punk

Cerita Lucu Punk – riajenaka.com. Kalian penggemar cerita lucu? suka membaca humor singkat gokil dan konyol? Nah postingan kita kali ini akan membahas cerita lucu singkat punk yang super gokil. Siapkan energi ekstra kalian untuk tertawa ngakak. Penasaran seperti apa sih lucunya? Mendingan langsung deh kalian simak cerita lucu pun berikut ini. Dijamin terhibur deh. Cerita Lucu Gombalan Anak Punk Depan Mall, kebetulan dsitu ada seoang anak punk yang genit yang lagi nongkrong. Terus lewat deh 3 orang siswi SMA yang gahol dan kece sambil cekikikan. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Punk Dikira Anak Merak

Cerita Lucu Punk – riajenaka.com. Membaca cerita yang serius mungkin bisa membuatmu bosan. Kalau kalian sedang butuh sesuatu yang bisa menghaous kesedihanmu, mungkin dengan membaca cerita lucu anak punk bisa membuat moodmu akan menjadi lebih baik. Kekonyolan yang ada di dalamnya dijamin akan membuatmu tertawa ngakak dan melupakan kesedihan yang sedang kamu rasakan. Selamat ber ngakak-ngakak ria. Semoga terhibur. Cerita Lucu Anak Punk Dikira Anak Merak ‎Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambil menikmati indahnya sore hari. Tiba-tiba seorang anak muda bergaya Punk duduk di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebak-tebakan Rok Mini

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Cerita lucu atu humor merupakan hiburan para jomblo-jomblo ngenes yang kesepian 😀 . Tapi Jangan kuatir karena kami telah menyediakan cerita humor lucu yang pastinya akan membuat kalian semua tertawa ngakak dan pastinya bisa membuat kalian terhibur. Penasaran kan? Langsung saja Kuy simak cerita lucu rok berikut ini. Kami jamin deh, kalian yang jomblo akan merasa terhibur dan tak merasa galau lagi. Cerita Lucu Tebak-tebakan Rok Mini Semar: “Reng! Lu tau nggak apa bedanya taman mini, metromini, dan rok mini?” Gareng: … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Izin Pake Rok

Cerita lucu Rok – riajenaka.com. Nah cerita kali ini seru banget nih. Caba deh bayangin seorang anak izin make rok sama mamahnya. Ya pati boleh dong yah. Tapi di cerita lucu ini, anaknya engga boleh loh make rok mini. Kira-kira kenapa ya? Jadi penasaran nih.. Langsung saja yuk simak cerita humor dibawah ini. Dijamin bisa bikin tersenyum deh ya syukur-syukur bisa ketawa ngakak. hehehe Cerita Lucu Izin Pake Rok Suatu hari, seorang anak izin kepada ibunya untuk memakai rok mini, tank top dan lipstik kepada ibunya. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bersembunyi Dibawah Rok

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Cerita kali ini kami akan membahas tentang rok. Bagaimana ya kalau seorang laki-laki kabur dari wamil (wajib militer) dan bersembunyi dibawah rok. Apakah akan ketahuan? Dan dia akan melihat apa ya didalam rok itu? Penasaran? Sama saya juga? Heheh. Udah yuk simak aja kelanjutannya. Dijamin bikin ngakak deh. Cerita Lucu Bersembunyi Di Bawah Rok Dua orang polisi militer sedang mengejar laki-laki yang kabur dari pendaftaran wajib militer. Yang ternyata bernama Ateng. Karena terlalu cepat Ateng berlari , kedua polisi militer sampai … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Rok Dibuka, Burung Di Masukin

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan serta meyenangkan. Bagaimana tidak, setelah membaca cerita lucu, kita langsung bahagia, ceria bahkan bisa tertawa ngakak. Nah kali ini, kami juga kan menyediakan kembali cerita lucu rok loh gaes,. Dijamin konyol deh. Engga percaya? Coba deh simak kisah lucunya berikut ini Cerita Lucu Rok: Burungnya Dimasukin Ada seorang pesuruh atau pembantu yang bernama Mukidi, dia belum lama bekerja pada sebuah keluarga Semar. Mukidi ini adalah orang yang pikir singkat dan gak neko-neko, karena tidak berpendidikan, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Membayangkan Wanita Pake Bikini

Cerita Lucu Bikini – riajenaka.com. Bikini memang bukan suatu hal yang asing ditelinga kita. Nah kali ini kami akan membuat ceritalucu tentang bikini. Humor ini kami buat khusus untuk kalian yang sedang sedih dan butuh belaian EEH maksud kami butuh hiburan. Heheh. Langsung baca aja yuk gaes cerita lucu bikini berikut ini. Dijamin terhibur deh. Cerita Lucu Membayangkan Wanita Pake Bikini Suatu hari seorang pasien bernama Mukidi pergi ke dokter untuk mengobati penyakit insomnia nya. Sesampaianya disana Mikidi di beri wejangan atau tips aga penyakit insomnianya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pengen Pake Rok Mini

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Cerita humor adalah sebuah cerita yang sangat digemari oleh para pembaca. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu rok yang akan membuat kalian tertawa ngakak. Penasaran? Yuk baca ceritanya dibawah ini. Cerita Lucu Pengen Pake Rok Mini Suatu hari telah terjadi percakapan antara Oneng dengan pacarnya Doyok. Doyok : “Yang, lain kali ga usah pake rok mini ya.” Oneng : “Lho, emang kenapa? … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jaket Dan Pengendara Somplak

Cerita Lucu Jaket – riajenaka.com. Sebuah cerita yang paling banyak pembacanya ialah cerita humor atau lucu. Karena, selain bisa membalikan mood yang ancur, cerita lucu ini juga bisa menghibur para pembaca yang sedang galau dan sedih. Jadi kali ini, kami akan menghadirkan sebuah cerita lucu jaket untuk para pembaca semua. Semoga terhibur dan bisa tertawa ngakak ya gaes. Cekidooot Cerita Lucu Jaket Dan Pengendara Somplak Suatu hari seorang polisi sedang mengatur lalu lintas, tiba-tiba dia melihat seorang pengendara yang dari tadi muter-muter ga jelas di hadapannya. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Membeli Seragam Pesta

Cerita Lucu Seragam – riajenaka.com.  Cerita lucu merupakan cerita yang dicari oleh banyak orang, sebab selain untuk menghibur diri juga dapat membalikaan mood menjadi baik. Pada kesempatan kali ini, kami akan ajak Anda membaca cerita humor yang pastinya akan mengundang gelak tawa dan juga membalikan mood seperti semula. Kekonyolan di dalamnya dijamin bisa membuat Anda tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja simak cerita lucu seragam dibawah ini. Suatu hari, Bagong dan Oneng lagi jalan-jalan ke mall.Bagong berniat membelikan Oneng baju buat dipakai di acara pesta ulang … Lanjutkan membaca