Cerita Lucu Susah Ngomong Karung

Cerita Lucu Kalung – riajenaka.com. Mendaki adalah salah satu cara yang bisa dilakuin untuk mengisi waktu liburan lho.. Apalagi mendaki gunung bareng pacar uuhh soswitttt… Stop !! Dilarang baper ya Hehee karena di bawah ini ada cerita lucu waktu mendaki gunung lho ! Mau tau se gokil apa Cerita Lucu Susah ngomong Karung? Yuk ah langsung aja di lanjut bacanya sampe abizzzzzz Ateng adalah anak yang cedal. Dia bahkan susah banget buat ngomong huruf “R” . Dia juga kadang malu kalo ngomong terus tiba-tiba ada huruf … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Baju Dari Arab

Cerita Lucu Baju – riajenaka.com. Baju memang hal yang wajib kita punya ya gaes. Karena itu banyak banget model-model baju saat ini. Ada cerita pendek tentang baju yang gokil,seru dan lucu abis yang bikin kamu ngakak abis sambil guling guling lho. . Cek aja yuk di Cerita Lucu Penjual Baju Dari Arab !!! Suatu hari di sebuah sekolah bernama “SD RAJIN BERANGKAT” ada penjual baju dari arab yang lagi promosiin bajunya. Sebut aja tukang bajunya Toyibilah. Karena dia emang pandai merayu maka banyak guru yang tertarik … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hadiah Sepatu

Cerita Lucu Sepatu – riajenaka.com. Saat ini banyak sekali model sepatu di pasaran. Harganya pun bervariasi. Jika sepatu yang original pasti harganya selangit. Jika yang kw nya pasti lebih murah lagi. Cerita konyol pendek kali ini pasti bikin ketawa terbahak-bahak. Dan bikin setres hilang dengan seketika. Baca terus ya kisahnya di Cerita Lucu Hadiah Sepatu. Omas dan Sule adalah pasangan suami istri yang sangat harmonis. Besok adalah hari ulang tahun Omas. Karena Omas selalu minta di belikan sepatu yang mahal dan Sule belum bisa membelikannya, akhirnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dompet Import

Cerita Lucu Dompet – riajenaka.com. Di era yang modern ini dompet memang banyak yang berasal dari luar negeri.Cerita humor tentang dompet ini jamin bikin kamu ketawa ngakak dan terbahak-bahak loh. Iiicchh seru deh pokoknya. Langsung baca aja deh Cerita Lucu Dompet Import ini dari pada kalian ke to the po alias kepo… Cerita lucu ini bermula saat Empo Nori emak-emak norak yang pergi ke Mall karena di ajak bosnya.Berhubung dompet yang dia miliki memang sudah rusak lalu ia menuju ke tempat yang jual dompet. Empo Nori … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kehilangan Tas

Cerita Lucu Tas – riajenaka.com. Tas memang barang yang berharga untuk kita. Apalgi dengan adanya tas kita jadi lebih ringkas bawa barang-barang. Cerita humor tentang tas kali ini pasti bikin ngakak abis lho. Selain menghibur ini juga bisa bikin ketawa instan dan perut goyang-goyang karna saking lucunya. Langsung aja yuk baca Cerita Lucu Kehilangan Tas. Kisah ini bermula saat Ratmi B29 kehilangan tas kesayangannya. Didalamnya terdapat uang dan barang-barang berharga lainnya. Untunglah ada anak kecil berhati malaikat yang menolong Ratmi B29 menemukan tas nya itu. Mono … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lupa Gak Pake Celana Dalam

Cerita Lucu Celana Dalam – riajenaka.com. Manusia memang tidak luput dari yang namanya pikun. Mau umurnya muda, mau umurnya tua kalo namanya lupa pasti terjadi gitu aja gak liat umur. Cerita lucu panjang kali ini di jamin bikin kamu ngakak abis dechh. . . Gak bakal nyesel juga kalo baca Cerita Lucu Lupa Gak Pake Celana Dalam ini Lhoooo. Cerita konyol dan aneh ini bermula saat 3 serangkai sedang nglakuin penilaian renang. Mereka bertiga memang jago berenang bahkan selalu dapet nilai tinggi dalam suku cabang olahraga … Lanjutkan membaca

5 Cerita Lucu Humor Ikat Pinggang Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ikat Pinggang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ikat Pinggang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ikat … Lanjutkan membaca

4 Cerita Lucu Humor Bikini Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bikini Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bikini. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bikini dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

11 Cerita Lucu Humor Rok Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rok Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rok. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rok dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

4 Cerita Lucu Humor Jaket Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jaket Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jaket. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jaket dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca