Cerita Lucu Ngeres Malam Jumat

Cerita Lucu Ngeres – riajenaka.com. Melakukan hubungan suami istri memang sudah menjadi suatu kebutuhan khusus bagi pasangan pengantin baru maupun yang sudah lama menikah dan ingin menambah momongan. Sama halnya dengan cerita lucu ngeres berikut ini… Alkisah, malam kamis emak dan babeh nya Parto lagi pengen banget ‘main’. Sebelum di mulai, babeh ngetes si parto apa sudah tidur apa belum… Babeh: “Parto….” Parto: “Iya pak.” Babeh: “Wah rupanya belum tidur tuh bocah.” Terpaksa emak dan babeh menunggu supaya parto tidur dulu. Setengah jam kemudian giliran emaknya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Nakal Paling Kocak

Cerita Lucu Nakal – riajenaka.com. Seiring bekembangnya kecanggihan internet, sebagai orangtua harus selalu memperhatikan anaknya terutama soal handpone. Jangan sampai kejadian yang memalukan terjadi seperti cerita lucu nakal berikut.. Dikisahkan, saat pelajaran berlangsung dilarang mengaktifkan hp di dalam kelas. Namun Jono tidak mematuhi aturan tersebut. Alhasil jono di panggil ke ruang BP dan hp nya disita. Memalukan, setelah di cek ternyata jono diam-diam menyimpan banyak sekali foto-foto berbau porno. Guru BP: “Astagfirulloh, Jono! Gambar apa ini?” Jono: “Ohh, itu gambar materi pelajaran biologi tentang alat reproduksi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ngintip Homo ML

Cerita Lucu Ngintip – riajenaka.com. Ngintip memang salah satu hal yang dianggap tabu dalam masyarakat. Tapi tidak dengan cerita lucu ngintip berikut. Pasalnya yang di intip bukanlah seorang perempuan melainkan sesama lelaki. Nah lho?? Langsung aja kita simak ceritanya yang konyol di bawah ini… Dikisahkan, Parto yang di tinggal bininya ke luar negeri merasa kesepian. Akhirnya dia pergi ke rumah bos yang terkenal dengan seribu wanita sexy (maksudnya si bos itu punya pelanggan wanita-wanita sexy) untuk memuaskan hasrat birahinya… Parto: “Bos, bisa tolongin gue gak?!” Bos: … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mancing Terkonyol

Cerita Lucu Mancing – riajenaka.com. Mancing merupakan suatu hobi yang sangat murah meriah. Namun kenyataannya kegiatan memancing tidaklah mudah seperti apa yang kita bayangkan. Lantaran hidupnya gak pernah mau maju yahh alhasil sulit dapat ikan deh. Konyol gak sih, lah wong lagi mancing kok suruh maju??! Penasaran kelanjutannya seperti apa, langsung aja kita simak cerita lucu mancing berikut ini… Alkisah, Petruk dan Gareng sedang duduk santai di warung kopi milik tetangganya… Gareng: “Truk, lu sibuk ga hari ini?” Petruk: “Kagak, gue free hari ini. Emang kenapa?” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Stres Bikin Emosi

Cerita Lucu Stres – riajenaka.com. Stres adalah kondisi gangguan mental seseorang dikarenakan adanya tekanan. Banyak artis di Indonesia yang mengalami stres kemudiam melampiaskannya ke barang haram seperti narkoba. Namun, bagi anda jangan pernah mencoba mendekati barang haram tersebut. Jika anda stres cukup luangkan waktu untuk sekedar membaca cerita lucu atau humor. Di jamin anda akan tertawa ngakak dan ceria kembali. Postingan saya hari ini akan menyuguhkan tentang cerita lucu stres. Kira-kira kebayang gak ceritanya seperti apa? Penasaran kan? Kalo gitu langsung aja kita simak cerita lucu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jorok Ngakak Abis

Cerita Lucu Jorok – riajenaka.com. Kata jorok pasti ga jauh-jauh dari hal bau dan menjijikan.Haduhh pokoknya risih banget. Apalagi para wanita biasanya paling gak suka sama yang serba jorok. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang cerita lucu jorok yang bikin ngakak. Sudah siap untuk tertawa ngakak hari ini?! Kalo gitu langsung aja kita simak cerita lucu jorok paling gokil dan koplak… Dikisahkan ada seorang cowok bernama Wakijan yang menceritakan pengalaman terburuknya kepada Bagong… Wakijan: “Gue bener-bener kesel banget hari ini!” Bagong: “Kenapa emang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nenek Minta Cium

Cerita Lucu Cium – riajenaka.com. Bagi masyarakat Indonesia membaca cerita lucu adalah sebuah aktivitas yang terbukti ampuh untuk mengembalikan mood seseorang yang kurang enak menjadi lebih ceria. Karena dengan membaca hal-hal lucu maka akan timbul tertawa, candaan dan senyuman. Seperti sebuah postingan yang akan saya tulis tentang cerita lucu cium yang sudah pasti akan membuat anda lebih konyol, ngakak bahkan koplak 😀 Penasaran sama ceritanya? Cuss langsung aja di simak cerita lucu cium yang gokil abis berikut ini… Alkisah ada sepasang kekasih yang baru jadian sedang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mesum Terkonyol

Cerita Lucu Mesum – riajenaka.com. Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai cerita lucu. Dari kalangan anak-anak remaja bahkan sampai orangtua. Cerita lucu memang menjadi salahsatu obat paling ampuh ketika suasana hati kurang mengenakan. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cerita lucu mesum yang super kocak dan gokil. Di jamin anda pasti akan tertawa ngakak dari biasanya. Daripada penasaran langsung aja kita simak cerita lucu mesum yang kocak abis dan bikin ngakak berikut ini… Alkisah Petruk dan Bagong sedang bersantai sambil menikmati secangkir kopi hangat dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Operasi Keperawanan

Cerita Lucu Operasi – riajenaka.com. Operasi adalah salah satu tindakan medis yang paling di takuti banyak orang. Bukan cuma takut saat melakukan operasinya tapi juga karena biaya nya cukup fantastis mahalnya hehe… Tapi disini ga usah takut gaess, justru kamu bakalan ketawa ngakak dari biasanya. Karena mimin akan memposting tentang cerita lucu operasi yang kocaknya kebangetan deh. Sudah siap untuk ketawa ngakak?? Langsung aja kalo gitu kita simak cerita lucu operasi yang gokil abis dan super konyol di bawah ini… Dikisahkan, Markonah hampir putus asa karena … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pemerkosaan Yang Kocak Gila

Cerita Lucu Pemerkosaan – riajenaka.com. Salah satu tindak kriminal yang paling memalukan adalah pemerkosaan. Tak jarang menimbulkan trauma yang sangat membekas pada korbannya. Tapi santai gaess, mimin tidak akan membuat kamu trauma kok hehe… Disini kamu bakalan ketawa ketawa ngakak dan pokonya terhibur deh. Karena mimin akan memposting tentang cerita lucu pemerkosaan dijamin ceritanya gokil abis dan kocak bangettt. Penasaran? Langsung aja di simak cerita lucu pemerkosaan yang konyol gila dan bikin ngakak berikut ini…. Alkisah Nunung dan Yati sedang duduk santai sambil menceritakan pengalamannya yang … Lanjutkan membaca