Cerita Lucu Gombalin Pacar

Cerita Lucu Berkelahi – riajenaka.com. Tak salah memang salah satu jurus ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis dengan gombalan maut yang tujuannya untuk menggoda dan mengundang perhatian. Tetapi namanya sebuah hubungan pasti ada aja salah pahamnya. Seperti kisah jenaka satu ini yang awalnya mau gombal ehh, malah jadi adu mulut. Cerita selengkapnya di Cerita Lucu Gombalin Pacar yang super konyol ini !!! Suatu hari di teras rumah mewah, ada sepasang kekasih sedang kasmaran. Mereka adalah Mukidi dan yati pesek. Kebetulan mereka sedang asyik mengobrol berdua. Mukidi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jari Telunjuk Pelayan Restoran

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Ada yang pernah makan di restoran mewah? Dengan fasilitas mewah dan harga yang sangat fantastis pastinya. Tetapi ada jadinya kalo makanan yang sudah kita pesan kemasukan jari telunjuk Pelayannya? Seperti kisah lucu satu ini yang bisa kalian baca di Cerita Lucu Jari Telunjuk Pelayan Restoran, Dijamin setelah baca kisah lucu ini stressmu akan hilang!! Selamat membaca!! Doyok adalah salah satu orang kaya. Makannya saja pasti memilih di restoran yang paling mahal dan sangat mewah. Suatu hari ia pergi ke sebuah resto … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kolam Renang Orang Kaya

Cerita Lucu Berenang – riajenaka.com. Biasanya yang memiliki kolam renang di rumahnya, termasuk kedalam kategori orang berduit. Dan bahkan ada yang punya 3 kolam renang sekaligus. Wahh!! kira kira di pake buat apa ya itu kolam renang? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Kolam Renang Orang Kaya. Kisah kocak berikut pasti bakalan gokil abisss!!!! Semar memang terlahir dari keluarga berada. Ia merupakan anak tunggal pengusaha batu bara yang sukses. Dia dikenal sebagai anak yang sombong oleh teman temannya, karena suka memamerkan harta yang dimiliki. Salah satunya kepada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dilarang Berenang

Cerita Lucu Berenang – riajenaka.com. Waktu weekend biasanya digunakan bagi anggota keluarga untuk liburan. Pantai menjadi salah satu destinasi favorit keluarga berlibur. Selain murah, disana kita dapat menikmati apa saja. Tetapi, kalo dilarang buat berenang cuma gara gara ada ubur-ubur? Gimana dong? Penasaran? Simak di Cerita Lucu Dilarang Berenang berikut. Kisah lucu pendek yang gokil abis ini pasti bikin stress kamu hilang seketika! Semasa kecilnya markonah selalu diajak berlibur kepantai, bersama keluarga. Tetapi Dia selalu dilarang untuk berenang di pantai oleh Ayahnya. Ia iri dengan kakaknya … Lanjutkan membaca

Cerita lucu Beli Bubur Malah Abis

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Bubur adalah makanan yang memiliki tekstur yang sangat lembut. Kita tidak usah bersusah payah untuk mengunyahnya. Tapi Pernah punya pengalaman mau beli bubur, tapi bubur yang dibeli udah abis? Nyesek kan? Kisahnya berarti sama dong seperti Cerita lucu Beli Bubur Malah Abis berikut. Semoga cerita lucu bubur ini bisa menghibur yaaa!! Di Pagi hari yang cerah, Sule yang baru selesai Jogging pagi merasa kelaparan. Ia akhirnya memutuskan untuk memakan bubur. Akhirnya ia menghampiri salah sau tukang bubur yang ada di pinggir … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Akibat Makan Sate Kambing

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Siapa yang tidak pernah makan sate? Hampir semua orang pasti pernah meraskannya. Sate yang ciri khasnya ditusuk-tusuk itu sudah menjadi makanan yang banyak digemari orang indonesia. Tetapi ada juga lho sebuah cerita humor seseorang yang sakit karena makan sate. Penasaran? Langsung simak Cerita Lucu Akibat Makan Sate Kambing. Cerita lucu pendek berikut pasti bikin kamu ngakak terus!!! Siang hari di sebuah klinik ada seorang pasien yang bernama Gareng. Dia mengeluh sakit perut sama tenggorokan kepada dokter. Ini terjadi seusai Gareng makan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu TNI Vs Polisi berantem

Cerita Lucu Berkelahi – riajenaka.com. Sebagai mahluk sosial tidak selamanya hidup rukun. Pasti sesekali mengalami yang namanya perkelahian. Seperti yang dialami oleh Anggota keamanan negara. Hanya perbedaan pangkat dapat menimbulkan perkelahian. Mau tau ceritanya? Simak di Cerita Lucu TNI Vs Polisi berantem. Kisah humor ini pasti bisa bikin kamu senyum senyum sendiri!! Suatu hari polisi sedang melakukan sazia besar besaran di salah satu jalan protokol di Jakarta. Hal ini menyebabkan terjadinya kemacetan yang panjang. Dalam kondisi itu, tiba tiba seorang Komandan besar TNI melintas didepan Polisi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pengemis Ngajak Ngemis Bareng

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Banyak disekitar kita yang masih belum memiliki kehidupan yang layak. Sampai sampai dia harus mengemis hanya untuk mendapatkan sesuap nasi. Biasanya pengemis mulai ngemis di siang hari atau sore disaat sedang asyik beristirahat.. Tapi kalo ada pengemis yang datang pagi pagi mau ngapain ya? Udah gitu malah ngajak ngemis bareng lagi.. Penasaran? Simak aja di Cerita Lucu Pengemis Ngajak Ngemis Bareng. Cerita anekdot pendek berikut dijamin konyol banget!! Di waktu pagi dimana matahari masih belum bersinar, seorang pengemis yaitu Parto, sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tidur Satu Kamar

Cerita Lucu Tidur – riajenaka.com. Semasa kecil ada yang pernah tidur satu kamar sama orang tua? Pasti sering dimarahi kalo malem karena belom tidur juga? Sebenernya bukan itu penyebab utamanya. Mau tau penyebab aslinya? Yuk baca di Cerita Lucu Tidur Satu Kamar, so pasti bikin ngakak abiss!!! Ada sebuah keluarga kecil bahagia yang telah dikaruniai seorang anak bernama Malih. Mereka tinggal di rumah minimalis yang hanya memiliki 1 kamar tidur. Ini mengharuskan malih tidur dalam 1 ranjang bersama ayah dan ibunya. Tidak terlalu menjadi masalah memang, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Suami Tuli

Cerita Lucu Masak – riajenaka.com. Sebagai manusia kita telah dikaruniai 5 panca indera. Salah satunya adalah Indera pendengaran. Tanpa indera pendengar kita tidak dapat mendengar suara apapun. Seperti halnya di dalam kehidupan rumah tangga, ini menyulitkan dalam komunikasi antara suami istri. Penasaran dengan kisahnya, bisa anda baca di Cerita Lucu Suami Tuli. Kisah humor penuh kekonyolan ini dijamin bikin ngakak abis!!! Bolot dan Ratmi B29 adalah Pasangan suami istri yang telah lama menikah. Bolot bekerja di salah satu perusahaan swasta dan istrinya Ratmi B29 bekerja sebagai … Lanjutkan membaca