Cerita Lucu Rapat Dan Cara Menutup Botol

Cerita Lucu Rapat – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan cerita yang paling ampuh untuk menghibur pembaca ketika dilanda sebuah kegaluan. Tak hanya itu humor juga dapat di percaya mengobati kestresan akibat dikejar deadline. Nah dalam upaya menjadi obat bagi pembaca, Kami telah menyediakan cerita lucu rapat untuk kalian baca. Kami jamin deh segala kesedihan akan luntur tergantikan dengan tawa ngakak. Langsung aja kuy, baca ceritanya berikut ini. Suatu malam di Rumah Ateng  sudah mengumpul banyak pemuda karangtaruna. Mereka tak tahu menaung mengapa mereka disuruh kumpul di rumah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Wanita Penyebar Informasi Tercepat

Cerita Lucu Pendek – riajenaka.com. Di saat mood sedang tidak baik, pastinya Anda akan mencari hiburan untuk sekedar mengibur diri. Cerita lucu merupakan solusi yang paling bisa di andalkan karena humor didalamnya di percaya bisa mengundang gelak tawa dan pastinya bisa membuat mood kembali baik. Dalam rangka membantu Anda mencairkan suasana hati, kami akan memberikan cerita lucu pendek yang bisa membalikan mood Anda menjadi jauh lebih baik lagi. Dalam kuliah ilmu siaran, ada seorang mahasiswa yang bertanya pada dosennya. Mahasiswa : “Pak, bagaimana jika ingin memberi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Laporan Pendek Tentang Anjing

Cerita Lucu Pendek – riajenaka.com. Siapa si yang ga suka baca cerita lucu? Pasti semua suka kan? Pada kesempatan kali ini kami akan menghibur kalian semua dengan cerita lucu pendek. Yang pastinya akan membuat mood kalian tambah baik dan membuat Anda akan tertawa ngakak setelah membaca cerita humor ini. Penasaran seperti apa? langsung aja, simak ceritanya dibawah ini. Soal ujian mata pelajaran etika, fakultas filsafah disalah satu Universitas di kota Los Angeles, Amerika. “Bila anjing kesayanganmu di rumah, telah menjalin hubungan dengan Ibu mu dan mereka … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tarif Kalo Minta Jatah

Cerita Lucu Minta Jatah – riajenaka.com. Diera yang maju banget kek sekarang ini, uang adalah segalanya. Bahkan apapun juga bisa didapetin kalo punya uang. Iya kan? Segala cara di lakuin biar dapet tuh uang. Sampe ada kisah humor yang gokil banget nih dari usaha seseorang biar dapetuang yang banyak. Mau tau gak sengakak apa sampe bisa ngilangin setres dan bisa menghibur? Yuk langsung aja di baca Cerita Lucu Tarif Kalo Minta Jatah !! Omas adalah wanita yang akrab dengan dunia malam dan dunia hiburan. Bahkan dia … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gombalin Pacar

Cerita Lucu Berkelahi – riajenaka.com. Tak salah memang salah satu jurus ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis dengan gombalan maut yang tujuannya untuk menggoda dan mengundang perhatian. Tetapi namanya sebuah hubungan pasti ada aja salah pahamnya. Seperti kisah jenaka satu ini yang awalnya mau gombal ehh, malah jadi adu mulut. Cerita selengkapnya di Cerita Lucu Gombalin Pacar yang super konyol ini !!! Suatu hari di teras rumah mewah, ada sepasang kekasih sedang kasmaran. Mereka adalah Mukidi dan yati pesek. Kebetulan mereka sedang asyik mengobrol berdua. Mukidi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jari Telunjuk Pelayan Restoran

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Ada yang pernah makan di restoran mewah? Dengan fasilitas mewah dan harga yang sangat fantastis pastinya. Tetapi ada jadinya kalo makanan yang sudah kita pesan kemasukan jari telunjuk Pelayannya? Seperti kisah lucu satu ini yang bisa kalian baca di Cerita Lucu Jari Telunjuk Pelayan Restoran, Dijamin setelah baca kisah lucu ini stressmu akan hilang!! Selamat membaca!! Doyok adalah salah satu orang kaya. Makannya saja pasti memilih di restoran yang paling mahal dan sangat mewah. Suatu hari ia pergi ke sebuah resto … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kolam Renang Orang Kaya

Cerita Lucu Berenang – riajenaka.com. Biasanya yang memiliki kolam renang di rumahnya, termasuk kedalam kategori orang berduit. Dan bahkan ada yang punya 3 kolam renang sekaligus. Wahh!! kira kira di pake buat apa ya itu kolam renang? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Kolam Renang Orang Kaya. Kisah kocak berikut pasti bakalan gokil abisss!!!! Semar memang terlahir dari keluarga berada. Ia merupakan anak tunggal pengusaha batu bara yang sukses. Dia dikenal sebagai anak yang sombong oleh teman temannya, karena suka memamerkan harta yang dimiliki. Salah satunya kepada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dilarang Berenang

Cerita Lucu Berenang – riajenaka.com. Waktu weekend biasanya digunakan bagi anggota keluarga untuk liburan. Pantai menjadi salah satu destinasi favorit keluarga berlibur. Selain murah, disana kita dapat menikmati apa saja. Tetapi, kalo dilarang buat berenang cuma gara gara ada ubur-ubur? Gimana dong? Penasaran? Simak di Cerita Lucu Dilarang Berenang berikut. Kisah lucu pendek yang gokil abis ini pasti bikin stress kamu hilang seketika! Semasa kecilnya markonah selalu diajak berlibur kepantai, bersama keluarga. Tetapi Dia selalu dilarang untuk berenang di pantai oleh Ayahnya. Ia iri dengan kakaknya … Lanjutkan membaca

Cerita lucu Beli Bubur Malah Abis

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Bubur adalah makanan yang memiliki tekstur yang sangat lembut. Kita tidak usah bersusah payah untuk mengunyahnya. Tapi Pernah punya pengalaman mau beli bubur, tapi bubur yang dibeli udah abis? Nyesek kan? Kisahnya berarti sama dong seperti Cerita lucu Beli Bubur Malah Abis berikut. Semoga cerita lucu bubur ini bisa menghibur yaaa!! Di Pagi hari yang cerah, Sule yang baru selesai Jogging pagi merasa kelaparan. Ia akhirnya memutuskan untuk memakan bubur. Akhirnya ia menghampiri salah sau tukang bubur yang ada di pinggir … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Akibat Makan Sate Kambing

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Siapa yang tidak pernah makan sate? Hampir semua orang pasti pernah meraskannya. Sate yang ciri khasnya ditusuk-tusuk itu sudah menjadi makanan yang banyak digemari orang indonesia. Tetapi ada juga lho sebuah cerita humor seseorang yang sakit karena makan sate. Penasaran? Langsung simak Cerita Lucu Akibat Makan Sate Kambing. Cerita lucu pendek berikut pasti bikin kamu ngakak terus!!! Siang hari di sebuah klinik ada seorang pasien yang bernama Gareng. Dia mengeluh sakit perut sama tenggorokan kepada dokter. Ini terjadi seusai Gareng makan … Lanjutkan membaca