Cerita Lucu Kakek Dan Botolnya

Cerita Lucu Kakek – riajenaka.com. Cerita lucu adalah suatu cerita yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pembaca untuk sekedar menghibur dikala sedih maupun sedang stres. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu kakek yang akan membuat kalian yang membaca akan tertawa lepas dan ngakak. Penasaran hal konyol apa yang dilakukakan seorang kakek? Kuy simak ceritanya berikut ini. Seorang kakek yang berumur 65 tahun yang bernama Sule datang ke Dokter … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyicil Darah

Cerita Lucu Darah – riajenaka.com. Darah merupakan cairan yang ada dalam tubuh kita. Ada banyak orang yang merasa phobia jika melihat darah. Nah kali ini kami akan membagikan cerita tentang darah. Etsss jangan takut dulu, kami akan membuatnya menjadi cerita lucu kok. Penasaran? Kuy simak aja cerita lucu darah berikut ini. Ada sepasang kekasih yang sangat mencintai satu sama lain sebut saja namanya Ateng dan Nunung. Suatu hari Nunung mnegalami kecelakan dan ternyata kehilangan banyak darah. Karena Ateng sangat mencintainya dan kebetulan darahnya cocok untuk Nunung, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sperma Yang Malang

Cerita Lucu Sperma – riajenaka.com. Cerita lucu ini kami buat untuk meghibur kalian yang sedang galau, sedih ataupun yang sedang badmood. Karena pentingnya menghibur diri kami telah menyediakan cerita lucu tentang sperma. Etttt tenang ini bukan cerita jorok kok. Kami  jamin cerita ini akan mmebuat anda tertawa ngakak karena kekinyolannya. Untuk itu langsung saja, simak ceritanya berikut ini. Suatu hari ditempat yang tersembunyi. lahirlah sebuah sperma yang sangat gagah yang sedang mendengarkan pelatihnya menjelaskan. Pelatih : “Ingat ya, !! Begitu di semprot keluar, lari lah sekenceng-kencengnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gak Punya Otak

Cerita Lucu Otak – riajenaka.com. Cerita lucu bisa buat siapa saja terhibur dan tertawa serta juga bisa bikin mood jadi tambah baik. Mood baik akan membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna dan ceria. Nah supaya hari-hari anda lebih ceria, anda perlu membaca cerita humor. Karena humor di percaya bisa membuat anda tertawa lepas. Langsung baca saja cerita lucu otak dibawah ini. Kami jamin akan bikin mood membaik. Pada suatu hari dimana sepasang suami istri sedang jalan-jalan di taman. Karena sudah terlalu lama jalan, sang istri yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Otot Binaragawan Punya Cabe Rawit

Cerita Lucu Otot – riajenaka.com. Anda sedang sedih?  Galau? atau sedang kurang hiburan. Tenang,,,,,, kami punya cerita lucu yang akan menghibur anda semua kok. Karena bagaimanapun juga, sebuah humor adalah hal yang paling efektif untuk mengusir kesedihan maupun kegalauan. Nah di bawah ini, sudah kami siapkan cerita lucu otot yang akan membuat anda tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja ini dia ceritannya. Di desa Mari Maju, ada seorang binaragawan yang mempunyai tubuh sangat sixpack bernama Mono Rai. Suatu hari Mono belanja ke warung untuk berbelanja. Kebetulan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyari Letak Jantung

Cerita Lucu Jantung – riajenaka.com. Menjadi orang tua harus peduli terhadap pendididkan anaknya. Selain itu, sebagai orang tua juga harus aktif mengajari anaknya materi yang belum paham di sekolah. Melakukan tanya jawab dengan anak adalah salah satu cara yang bisa di gunakan oleh orang tua. Naaaahh… Gimana keseruannya ya kalo ayah ngajarin anak yang gak mudeng-mudeng? Penasaran? Yuk di baca aja Cerita Lucu Nyari Letak Jantung pasti ngakak abis dan ketawa girang-girang dech gaes !!! Parto malam itu sedang mengajari anaknya yang bernama petruk pelajaran ipa. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Yang Gagal Paham

Cerita Lucu Paha – riajenaka.com. Diera yang modern ini pergaulan bebas sudah menjadi hal yang biasa buat para remaja. Banyak banget anak-anak jaman now yang suka pulang malem dan minum-minuman keras. Iiiicchh serem dech pokoknya. Tapi.. Kali ini mimin mau kasih cerita lucu di balik hamil di luar nikah loch. Ayoookk ah langsung aja di baca di Cerita Lucu Anak Yang Gagal Paham !!! Suatu hari seorang ayah yang bernama Bagong sedang memarahi anaknya yang bernama Oneng . Ia kesal karena anak semata wayangnya hamil di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jari Telunjuk Patah

Cerita Lucu Lutut – riajenaka.com. Terserang suatu penyakit bukanlah hal yang mudah. Hal itu sangat merugikan dan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Tapi ada cerita lucu loh ternyata dibalik orang yang sakit kali ini. Penasaran? Mending langsung baca acara ya Cerita Lucu Jari Telunjuk Patah ya!!! Ateng saat itu mengalami kecelakaan yang menyebabkan badannya terluka dan harus di rawat di rumah sakit.. . Ateng : “ Dok, tolong saya Dok… Semua badan saya rasanya sakit. Tolnggg . . .” Dokter : “ Bagiang mana saja Teng?” Ateng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Istri Sakit Usus Buntu

Cerita Lucu Usus – riajenaka.com. Penyakit usus buntu sering banget terjadi karena pola makan yang gak sehat. Suka makan pedas dan makan-makanan yang siap saji. Buat kali ini ada cerita gokil dan konyol tentang penyakit usus buntu nich. . . Di simak terus ya Cerita Lucu Istri Sakit Usus Buntu. Hati-hati loh nanti abis baca langsung ketawa girang dan ngakak abis Hahaha. . . Saat itu Sule berencana ingin ke rumah sakit utuk berkonsultasi kepada dokter langganannya tentang keadaan istrinya sekarang yang sedang sakit. Sebut saja … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hidung Bonyok Digigit Tawon

Cerita Lucu Hidung – riajenaka.com. Di Indonesia sering kali hidung menjadi salah satu topik untuk dijadikan lelucon. Apalagi mayoritas Orang Indonesia memiliki hidung yang minimalis kita sebut saja pesek. Selain kepesekan dari hidung kira-kira apalagi ya hal gokil dari hidung yah? Cerita konyol ini terjadi ketika seseorang sedang memetik rambutan dengan cara dipukul pake kayu. Tiba-tiba….. Seekor tawon hinggap di hidungnya. Mau tau kisah selengkapnya? Baca artikel Cerita Lucu Hidung Bonyok Digigit Tawon sampe habis yaaaaaaaaa!!!!! Cowok tampan bernama Petruk sedang berjalan ke arah puskesmas di … Lanjutkan membaca