Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan. Karena selain bisa menghibur saat kita sedih, ternyata bisa mengusir kesepian. Tak hanya itu saja loh guys, cerita humor juga bisa membalikan mood yang lagi jelek. Engga percaya? Coba aja deh kalian baca cerita lucu susu berikut ini. Kami jamin deh kalian akan tersenyum ketika membacanya, bisa-bisa malah tertawa ngakak. Penasaran? Ya udah kuy langsung baca kisah lucunya. Cekidot. Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu Suatu hari, Seorang bocah bernama Petruk sangat menginginkan sebuah sepeda … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebakan Soal Gigi

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Membahas cerita lucu memang engga bosenin. Apalagi jaman milenial ini, banyak kaum remaja yang galau bahkan anak SD pun sudah ngerasain galau. Hadehhh… ETs tapi tenang, karena kami bakal menghibur kalian lewat cerita humor gigi. Kekonyolan ceritanya bisa bikin kalian tersenyum bahkan bisa ketawa. Langsung saja yuk baca kisah lucunya beriku ini. Cerita Lucu Tebakan Soal Gigi Suatu hari Bagong dan Nunung sedang bercakap-cakap Nunung : “Eh Gong, elu tau kagak, Gigi, gigi apa yang ga bisa ngunyah” Bagong : “Gigi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Baku Gigi

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Nah kali ini kami akan membahas tentang cerita lucu gigi. Dijamin deh bisa membuat kalian terhibur semua. Penasaran kan, kejadian konyol apa yang ada dalam cerita humor tersebut. Langsung saja yuk simak kisah lucu gigi dibawah ini. Kalian bakalan ketawa ngakak deh setelah baca ceritanya. CEkidooottttttttttttttt. Cerita Lucu Baku Gigi Dalam suatu seleksi masuk tentara, Pace yang merupakan laki-laki asal Papua gagal masuk TNI. Dia tidak lolos tes kesehatan karena giginya ompong. Tentu saja Dia merasa tidak terima dan mengajukan keberatan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu TTS Tentang Payudara

Cerita Lucu Payudara – riajenaka.com. Bercerita tentang masalah payudara memang banyak yang mengira porno atau apalah. Nah presepsi itu harus dihilangkan, karena kami akan mengubahnya. di bawah ini sudah kami sedikan cerita lucu tentang payudara yang akan membuat kalian tertawa ngakak. Penasaran kan simak bareng nbareng yuk cerita berikut ini. Semoga terhibur deh. Cerita Lucu TTS Tentang Payudara Ukuran sebuah payudara perempuan bisa diketahui dari HP yang dimilikinya NOKIA: Nongol, Ketat, Indah dan Asli, SIEMENS: Simple menjurus Sensual ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon Samsung: Sangat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dokter Gigi Yang Pikun

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Memang sangat menhibur ketika kita membaca sebuah cerita lucu. Selain itu, juga bisa membantu meredakan otot-otot yang tegang ketika seharian bekerja. Tidak percaya? COba deh, baca cerita humor dibawah ini. Kami jamin deh, segala stres,sedih, galau, merana, sakit ggi, ambeyen bakalan sembuh deh setelah baca kisah lucu berikut ini. Cekidooooot. Cerita Lucu Dokter Gigi Yang Pikun Seorang mantan dokter bernama Doyok yang terserang penyakil alzheimer (Penyakit pikun) merasa sudah sembuh dan kembali membuka praktik dokter di rumahnya. Kemudian datanglah seorang pasien … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini akan membahas tentang susu sapi. Katanya sih, kalau kita rajin minum susu akan menjadi pintar. Emang bener ya? Kalau kalian ini gimana guys? Haha udah lah ga penting, yang penting sekarang itu tuh menghibur para netizen yang sedang galau. Mungkin dengan membaca cerita lucu susu dibawah ini akan membuat kalian bisa tersenyum, syukur-syukur bisa ketawa ngakak deh. Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter Di kelas 4 SD seorang Guru bernama Ateng sedang menjelaskan pelajaran IPA kepada muridnya. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Salah Periksa Payudara

Cerita Lucu Payudara – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang payudara. Ehh engga jorok kok, justru disini kita akan menghibur kalian loh. Biar ga pade penasaran mending langsung saja yuk simak cerita humornya. Dijamin akan bikin kalian ngakak deh. Engga percaya? Sok atuhh ditingali kisah lucu payudara dibawah ini. Cerita Lucu Salah Periksa Payudara Seorang wanita muda bernama Oneng membawa bayi ke Dokter Anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya masuklahsi Oneng itu ke ruangan dokter yang masih muda danganteng. (Di ruang pemeriksaan). … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sikat Gigi 7 Kali

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas cerita lucu gigi. Humor ini akan menghibur kalian semua yang sedang sedih. Kekonyolan dalam cerita ini dijamin bisa membuat kalian semua tertawa ngakak. Penasaran? Langsung saja yuk simak cerita lucu gigi dibawah ini. Dijamin kalian semua akan terhibur deh. Cerita Lucu Sikat Gigi 7 Kali Suatu hari ada seorang dokter cantik bernama Nunung sedang di kirim ke suatu desaterpencil untuk melalukan penyuluhan tentang baiknya sikat gigi. Semuawarga di kumpulkan dibalai desa setempat untuk mendengarkanpenyuluhan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gigi Emas Nenek Diembat Dokter

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Cerita lucu yang kami hadirkan ini akan membahas tentang gigi. Kekonyolan yang ada di dalam cerita ini, akan membuat kalian semua tertawa ngakak dibuatnya. Penasara kan, bagaimana gigi emas nenek bisa diembat sama si dokter.. Langsung saja yuk simak cerita humor lucu nya di bawah ini. Dijamin deh, setelah membacanya kalian akan tambah stres 😀 wkwkwkw. Cerita Lucu Gigi Emas Nenek Diembat Dokter Suatu hari ada seorang nenek yang bernama Yati yang datang ke sebuah klinik gigi Pak Bagong berniat untuk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Menerawang Lewat Pantat

Cerita Lucu Pantat – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu memang tidak ada habisnya. Banyak sekali para pembaca yang menyukai cerita lucu. Karena selain bisa membuat kita jadi terhibur, cerita humor / lucu juga bisa membalikan mood yang ancur. Tidak percaya? Simak aja yuk cerita lucu panta dibawah ini. Pasti kalian akan tertawa ngakak dan terhibur deh. Cerita Lucu Menerawang Lewat Pantat Bang Petruk masuk kekios bu Nunung untuk beli seekor ayam. Bang Petruk: “Bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yang asal madura ya.” Bu Nunung: … Lanjutkan membaca