Cerita Lucu Murid Berkumis

Cerita Lucu Kumis – riajenaka.com. Jika melihat pria berkumis pasti bawaannya lucu, geli dan anda mengira sudah tua wkwkwkwkwk. Padahal ada juga loh yang masih muda berkumis. Seperti cerita lucu kumis seorang guru dan muridnya berikut ini… Alkisah, SMA Harpan Bangsa kedatangan seorang kepala sekolah baru ia bernama Pak Mukiran. Suatu ketika beliau masuk ke kelas IPA untuk sekedar say helo menyapa anak didiknya… Mukiran: “Perkenalkan, nama saya Mukiran. Kalian boleh panggil saya Pak Kiran atau Pak Muk.” Semar salahsatu murid yang suka nyeletuk, langsung menanyakan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sariawan Paling Konyol

Cerita Lucu Sariawan – riajenaka.com. Paling ga enak sih kalo bibir lagi sariawan, mau makan rasanya jadi serba salah. Apalagi makan pedes huaaa langsung jerit wkwkwk. Udah gitu pasti bau mulut deh, jadi malu kan mau buka mulut. Sama halnya seperti cerita lucu sariawan yang konyol abis berikut ini… Alkisah, Semar si cowok pemalu di sekolahnya sedang duduk sendiri di kantin. Tak lama ada seorang cewek cantik dan manis lewat di depan mata Semar. Dia bernama Nunung, salah satu primadona di sekolah. Banyak cowok yang naksir … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Panu Paling Kocak

Cerita Lucu Panu – riajenaka.com.Salahsatu penyakit kulit menular yang paling best seller adalah panu wkwkwkk.Namun berbeda dengan cerita lucu panu yang akan saya suguhkan hari ini.Hal konyol apa yang bakalan terjadi jika si kulit hitam alias negro terkena panu?! Yuk langsung kita simak aja ceritanya… Dikisahkan ada seorang bule negro sedang berenang dan tanpa sadar ada orang Indonesia yang melihat panu di sekitaran bahu si bule… Indonesia: “Hei, kenapa kau tak obati panu mu itu?” Bule negro: “Ahhh, tidak apa-apa. Justru saya bangga dengan panu yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Kecil Ingusan

Cerita Lucu Ingus – riajenaka.com. Kalo ingus meler mulu tuh rasanya gak enak banget. Apalagi kalo lihat orang lain pilek udah gitu ingusnya meler terus lagi.Omeygottt, ogah deh deket-deket takut kena ingus wkwkwkwk. Sama halnya seperti cerita lucu ingus berikut. Hal lucu apa yang bakal di lakuin kalo ngeliat anak kecil ingusnya meler terus? Ga pake lama langsung aja kita simak ceritanya… Dikisahkan ada seorang anak kecil dan pemuda yang menaiki bus antar kota. Mereka duduk bersebelahan, kebetulan anak kecil tersebut sedang flu dan terus menerus … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Puasa Nelen Ludah

Cerita Lucu Ludah – riajenaka.com. Tahukah anda jika air liur atau yang lebih di kenal ludah ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satu nya untuk menjaga kebersihan mulut dan membantu proses menelan makanan. Bisa anda bayangkan jika dalam rongga mulut tidak ada cairan air liur atau ludah, tentu kita tidak bisa mencerna makanan. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cerita lucu ludah yang sudah tidak di ragukan lagi tingkat kekonyolannya. Di jamin anda akan tertawa ngakak dari biasanya. Daripada penasaran, yuk langsung aja … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Sakit Gigi

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Hidup itu jangan di bawa serius mulu, tapi juga harus sesering mungkin tertawa. Karena ada pepatah yang mengatakan”tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Salah satu cara yang sangat mudah dilakukan adalah dengan membaca cerita lucu atau humor. Dijamin kamu langsung tersenyum lalu tertawa ngakak hehe.. Seperti cerita lucu Gigi yang kocak dan konyol berikut. Mau tau ceritanya seperti apa? Cusssss, langsung aja kita simak cerita lucu gigi yang ngakak abis berikut ini… Dikisahkan, ada seorang anak kecil yang sedang sakit gigi. Seorang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kerja Banting Tulang

Cerita Lucu Tulang – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga suka cerita lucu atau humor?! Hampir mayoritas masyarakat Indonesia suka cerita lucu atau humor. Salah satu manfaatnya adalah mengurangi hormon cortisol yang menyebabkan stres atau depresi. Makanya, buat kamu yang lagi sedih atau stres wajib baca cerita lucu atau humor. Seperti cerita lucu Tulang yang kocak, konyol dan ngakak berikut. Dijamin bikin kamu ngakak beneran. Yukk, simak cerita lucu Tulang yang kocak, konyol dan ngakak di bawah ini… Dikisahkan seorang tukang becak bernama Semar baru pulang narik … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan. Karena selain bisa menghibur saat kita sedih, ternyata bisa mengusir kesepian. Tak hanya itu saja loh guys, cerita humor juga bisa membalikan mood yang lagi jelek. Engga percaya? Coba aja deh kalian baca cerita lucu susu berikut ini. Kami jamin deh kalian akan tersenyum ketika membacanya, bisa-bisa malah tertawa ngakak. Penasaran? Ya udah kuy langsung baca kisah lucunya. Cekidot. Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu Suatu hari, Seorang bocah bernama Petruk sangat menginginkan sebuah sepeda … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebakan Soal Gigi

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Membahas cerita lucu memang engga bosenin. Apalagi jaman milenial ini, banyak kaum remaja yang galau bahkan anak SD pun sudah ngerasain galau. Hadehhh… ETs tapi tenang, karena kami bakal menghibur kalian lewat cerita humor gigi. Kekonyolan ceritanya bisa bikin kalian tersenyum bahkan bisa ketawa. Langsung saja yuk baca kisah lucunya beriku ini. Cerita Lucu Tebakan Soal Gigi Suatu hari Bagong dan Nunung sedang bercakap-cakap Nunung : “Eh Gong, elu tau kagak, Gigi, gigi apa yang ga bisa ngunyah” Bagong : “Gigi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Baku Gigi

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Nah kali ini kami akan membahas tentang cerita lucu gigi. Dijamin deh bisa membuat kalian terhibur semua. Penasaran kan, kejadian konyol apa yang ada dalam cerita humor tersebut. Langsung saja yuk simak kisah lucu gigi dibawah ini. Kalian bakalan ketawa ngakak deh setelah baca ceritanya. CEkidooottttttttttttttt. Cerita Lucu Baku Gigi Dalam suatu seleksi masuk tentara, Pace yang merupakan laki-laki asal Papua gagal masuk TNI. Dia tidak lolos tes kesehatan karena giginya ompong. Tentu saja Dia merasa tidak terima dan mengajukan keberatan … Lanjutkan membaca