Cerita Lucu Kayak Pantat Sapi

Cerita Lucu Pantat – riajenaka.com. Berbicara tentang pantan, memang terdengar agak jorok yaa.. Tapi kalau di cerita lucu, akan diolah menjadi sebuah hiburan untuk para pembacanya. Penasaran cerita lucu pantat ini diolah menjadi seperti apa? Langsung saja yuk dibaca cerita selangkapnya. Kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak. Cerita Lucu Kayak Pantat Sapi Pada suatu hari yang sangat panas, ada seorang petani yang mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba dihentikan seorang Polisi.Sang petani yang bernama Ateng ini, kebingungan, kenapa ditilang. Polisi : “Maaf pak, bisa menepi sebentar?” Ateng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyium Pantat

Cerita Lucu Pantat – riajenaka.com. Bagaimana ya kalo kami mengangkat cerita lucu tentang pantat.. Upss.. Engga jorok kok.. Tapi bakalan bisa membuat kalian terhibur dehh. Kami jamin kalian bakal ketawa ngakak. Engga percaya? Simak yuk cerita lucu pantat berikut ini. Langsung saja ini dia ceritanya.. Cekidooot… Cerita Lucu Nyium Pantat Suatu hari, disebuah hutan, seekor macan tutul tengah bersedih. Ia kehilangan warna kulitnya yang indah itu.Padahal bintang film holiwud pun suka dia karena punya motif yang sangat indah Macan : “Apa boleh buat,, Gue harus cari … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Geli Karena Kumis

Cerita Lucu Kumis – riajenaka.com. Cerita lucu penghibur sekaligus penghilang stres akan kami hadirkan berikut ini. Khusus untuk pembaca yang sedang sedih,galau,bahkan yang stres sekalipun. Kami jamin, setelah membaca cerita lucu ini, akan tersenyum bahkan sampai tertawa lemas. Penasaran? Langsung aja yuk simak cerita lucu kumis. Cekidoot.. Cerita Lucu Geli Karena Kumis Pada suatu pagi yang cerah, disebuah kelas XI IPS 4 datanglah guru baru yang mengajar pelajaran Ekonomi. Tapi sebelumnya pak guru tersebut memperkenalkan diri pada siswanya terlebih dahulu. Pak Mukidi : “Perkenalkan, nama saya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyabut Kumis

Cerita Lucu Kumis – riajenaka.com. Cerita gokil adalah hiburan tersendiri bagi para pembaca yang sedang sedih dan galau. Terbukti dengan membaca cerita lucu, mood kalian yang sedang kacau akan kembali membaik. Tidak percaya? Langsung saja yuk baca cerita lucu kumis di bawah ini. Kami jamin deh perasaan sedih, galau akan berubah menjadi tawa ngakak. Cerita Lucu Nyabut Kumis Suatu hari Andre berman kerumah temannya Sule. Andre : “Suulllll… Assalamualaikum. Oyy Sulll. Ade dirumah kagak lu?” Sule : “Ehh Tapiiirrrr… Bisa kagak lu manggil nama gue yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Banting Tulang

Cerita Lucu Tulang – riajenaka.com. Masyarakat Indonesia sangat menyukai humor. Karena dapat menghilangkan stres. Banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Nah cerita humor kali ini akan menceritakan tentang Cerita Lucu Tulang. Penasaran seperti apa? Sudah siap ngakak sampai lemas setelah membaca ceritanya?. Kuyy baca ceritanya dibawah ini. Cekiidoott. Mono pulang narik bajaj sampai larut malam, ketika baru sampai di depan pintu nampak Oneng dengan muka cemberut penuh curiga. Oneng: “Kok Abang baru pulang si? Hayoo… keluyuran dulu ya?” Mono: “Dasar bini nggak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hampir Nginjek Kotoran

Cerita Lucu Kotoran – riajenaka.com. Cerita berikut ini, kami sudah menyediakan sebuah humoe lucu yang membahas tentang kotoran. Hiiii kok jijik ya. Tapi tenang, kami akan mengemasnya menjadi lucu kok bukan menijikan. Penasaran kan?. Tenang, dijamin bikin kalian senyum kok bahkan bisa ketawa ngakak. Ya udah baca aja yuk cerita lucu kotoran dibawah ini. Semoga bisa menghibur dan bisa membuat mood kalian membaik deh. Suatu hari Pak Bagong pulang solat dari mesjid. Dia pulang sekitaran jam 8, karena malam, jalannya pun gelap. Pak Bagong yang hanya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tulang Warna Biru

Cerita Lucu Tulang – riajenaka,com. Survei membuktikan bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai selera humor yang tinggi. Hal ini di sebabkan banyaknya warga negara ini yg kesepian dan terjebak dalam kegalauan. Oleh karena itu, kami datang dan menyediakan cerita lucu tulang guna menghibur para pembaca yang mengeluhkan kesepian. Kami jamin deh, kalian akan tertawa gemes setelah membacanya. Suatu hari, si Sule dan Mukidi sedang mengobrol dipinggir pantai. Tiba-tiba sule termenung dan terlihat serius dalam  memperhatikan sesuatu. Mukidi: “Lu lagi liat apaan Le? Serius amat sih?” Sule … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bibir Pecah-Pecah

Cerita Lucu Bibir – riejenaka.com. Dalam berkembangnya zaman yang modern, semakin banyak cerita-cerita lucu yang disajikan di internet. Hal ini dipicu karena banyaknya angka kegalauan yang terjadi pada masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami ingin menyumbangkan cerita lucu bibir untuk para pembaca yang sedang sedih. Kami jamin deh, kekonyolan yang ada didalam cerita bisa membuat kalian semua tertawa ngakak. Suatu hari, Semar sedang makan disebuah warung makan, tiba-tiba datang seorang cewek cantik dan duduk disebelahnya, karena semua tempat duduk penuh. Semar pun terpana melihat kecantikannya. Dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kakek Dan Botolnya

Cerita Lucu Kakek – riajenaka.com. Cerita lucu adalah suatu cerita yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pembaca untuk sekedar menghibur dikala sedih maupun sedang stres. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu kakek yang akan membuat kalian yang membaca akan tertawa lepas dan ngakak. Penasaran hal konyol apa yang dilakukakan seorang kakek? Kuy simak ceritanya berikut ini. Seorang kakek yang berumur 65 tahun yang bernama Sule datang ke Dokter … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyicil Darah

Cerita Lucu Darah – riajenaka.com. Darah merupakan cairan yang ada dalam tubuh kita. Ada banyak orang yang merasa phobia jika melihat darah. Nah kali ini kami akan membagikan cerita tentang darah. Etsss jangan takut dulu, kami akan membuatnya menjadi cerita lucu kok. Penasaran? Kuy simak aja cerita lucu darah berikut ini. Ada sepasang kekasih yang sangat mencintai satu sama lain sebut saja namanya Ateng dan Nunung. Suatu hari Nunung mnegalami kecelakan dan ternyata kehilangan banyak darah. Karena Ateng sangat mencintainya dan kebetulan darahnya cocok untuk Nunung, … Lanjutkan membaca