Cerita Lucu Batu Nisan Dokter Kelamin

Cerita Lucu Kelamin – riajenaka.com. Berbicara soal cerita lucu, sering kali alat kelamin menjadi topik menarik untuk dijadikan lelucon. Kelamin adalah hal yang tabu untuk di bahas, jadi ketika ada yang mebahasnya menjadi hal yang menarik untuk di dengar. Lantas cerita lucu kelamin apa yang akan kita bahas? Ukurannya kah? Bentuknya? Atau……. Eh daripada kepo mending simak yuh ulasan Cerita Lucu Batu Nisan Dokter Kelamin. Suatu hari ada seorang dokter yang meninggal dunia. Banyak sekali orang yang melayad ke kuburan. Disitu bertemulah Komeng dengan seorang dokter … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tato Bunga Sakura

Cerita lucu bulu – riaejenaka.com. Kalian pernah enggak sih di godain sama cowok gatel? Pasti pernahkan ngalamin yang namanya di godain walaupun cuman sebatas suilan waktu kita sedang jalan. Nah, Cerita Lucu Tato Bunga Sakura kali ini membahas tentang ngasih respon ke gobalan cowo biar gombalannya skak mat loh !!!!! Kisah ini bermula saat Parto sedang duduk santai di depan bengkel tempat ia biasa nongkrong, tiba-tiba dateng cewe pake rok mini dan bajunya juga ketat. Udah gitu ceweknya cantik juga loh. Ini membuat Parto terpacing buat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pertanyaan Seorang Murid

Cerita Lucu Mulut – riajenaka.com. Cerita gokil seorang guru yang berasal dari medan dan muridnya ini emang bikin perut goyang dumang dan bibir goyang ngebor. Kelucuannya bermula dari seorang murid yang kepo sama postingan di instagram gurunya yang isinya foto holiday ke luar negeri. Lalu bagaimana kisah cerita lucu pendek ini terjadi? Kepo kan. Yuk ah kita simak di artikel Cerita Lucu Pertanyaan Seorang Murid. Seorang siswa bernama Yati Pesek adalah murid yang aktif buaaanget dan saking aktif nya segala hal ditanyain loh. Bahkan sampe tanya yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kena Penyakit Kelamin

Cerita Lucu Penyakit – riajenaka.com. Cerita unik kali ini membahas soal cowok remaja yang playboys dan suka gonta-gati pasangan. Bermula dari gayanya yang keren abis dan mukanya yang ganteng binghits, Mukidi selalu lolos jika menembak cewek. Tapi akhirnya, dia juga yang repot karena ulahnya ini. Yuk ah simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Kena Penyakit Kelamin di bawah ini. Abis baca di harap ketawanya santai aja ya, kasian tetangga takut ada bau gak enak gitu. Hehehe Dalam waktu 1 bulan ini Mukidi sudah kencan dengan 60 cewek. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Balas Dendam Sama Nyamuk

Cerita Lucu Telinga – riajenaka.com. Cerita lucu yang satu ini dijaman bisa bikin ngakak abis. Cerita Lucu Balas Dendam Sama Nyamuk di bawah ini menceritakan soal nyamuk yang nakal dan manusia yang jail. Emang nyamuk sama manusianya kenapa coba? Penasaran gimana kisahnya? Simak yuk gaes. Suatu malam saat Gareng sedang menikmati indahnya suasana mimpi, tiba-tiba muncullah seekor nyamuk bermuka nyolot dengan mata lebar dan mulut monyong. Dengan sangat percaya diri nyamuk bernyanyi-nyanyi dengan suara fals di dekat telinga Gareng. Nada yang di keluarkan juga sama terus … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Berkulit Hitam

Cerita Lucu Tentang Kulit – riajenaka.com. Cerita lucu pendek kali ini akan membahas sebuah cerita humor keluarga yang membuat kalian tertawa ngakak.Berawal dari anak perempuan kecil yang mengoleskan wajan ke seluruh tubuhnya dan malah mendapat perlakuan yang kurang enak dari keluarganya hanya karena dia berubah menjadi anak kecil yang berkulit hitam. Lantas bagaimana cerita selengkapnya? Simak di Cerita Lucu Anak Berkulit Hitam dijamin gokil dan konyol abis. Semoga Terhibur..!!! Seorang anak perempuan yang sedang membantu ibunya memasak didapur, setelah ibunya selesai memasak ia tidak sengaja bermain … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Punya Penyakit Kulit

Cerita Lucu Tentang Kulit – riajenaka.com. Panu adalah salah satu penyakit kulit yang paling terkenal. Kenapa dibilang paling terkenal? Karena ia sering hinggap dimana saja dan pada siapa saja. Seperti dalam cerita lucu banget ini sampai sampai dokternya mendiognasa bahwa pasiennya bukan terkena penyakit kulit tetapi karena sering sholat. Kok bisa? Hal apa yang mendasari dokter mendiagnosa seperti itu ya? Simak kelanjutan cerita humor ini pada Cerita Lucu Punya Penyakit Kulit yang telah terjamin kualitas humornya dan buat kamu ketawa tanpa henti..!! Suatu ketika ada seorang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Varian Dompet Kulit

Cerita Lucu Tentang Kulit – riajenaka.com. Namanya juga cewek pasti kalo belanja itu cari harga yang paling murah kan… Tapi dimana mana yang namanya harga pasti bakal bawa rupa artinya harga yang mahal pasti menyesuaikan dengan kualitas barang itu dan begitu sebaliknya. Contohnya dompet kan banyak varian dari dompet dan punya bahan baku yang berbeda juga . Pada cerita lucu ini ada sebuah kisah pembeli yang diberikan harga dompet yang sangat murah dari penjualnya .. Penasaran? kira kira dompet dari kulit apa yang dihargai semurah itu..  … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kulit Bebas Jerawat

Cerita Lucu Tentang Kulit  – riajenaka.com. Namanya juga seorang wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus kan.. Tetapi di cerita humor ini wanita ini bukannya senang kulit wajahnya sudah tidak berjerawat , dia malah terkejut dan sampai jatuh pingsan. Kira kira apa yang sebenarnya telah terjadi ya.. kok sampai dia kaget begitu? Temukan jawabannya dalam Cerita Lucu Kulit Bebas Jerawat berikut ini yang bakalan bikin kalian tertawa terpingkal pingkal..!! Suatu hari ada seorang pasien wanita yang mengunjungi ke sebuah klinik kecantikan yang paling terkenal di Jakarta. Ia … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sakit Mata Paling Aneh

Cerita Lucu Tentang Mata – riajenaka.com. Ternyata di indonesia ada juga lho sakit yang paling aneh .. Mau tahu seperti apa kisah lucu antara ibu dan anak bersama dokter mata. Bermula dari mata sang anak yang melotot keluar dan ibunya pun langsung membawanya ke dokter mata. Lantas apa yang dilakukan Dokter mata itu sehingga mata sanga anak bisa kembali sehat? Ikuti kisahnya dalam Cerita Lucu Sakit Mata Paling Aneh dijamin bakal ketawa ketiwi tanpa henti..!!! Di pagi hari yang cerah, seorang ibu beserta anak perempuannya mengunjungi … Lanjutkan membaca