Cerita Lucu TTS Tentang Payudara

Cerita Lucu Payudara – riajenaka.com. Bercerita tentang masalah payudara memang banyak yang mengira porno atau apalah. Nah presepsi itu harus dihilangkan, karena kami akan mengubahnya. di bawah ini sudah kami sedikan cerita lucu tentang payudara yang akan membuat kalian tertawa ngakak. Penasaran kan simak bareng nbareng yuk cerita berikut ini. Semoga terhibur deh. Cerita Lucu TTS Tentang Payudara Ukuran sebuah payudara perempuan bisa diketahui dari HP yang dimilikinya NOKIA: Nongol, Ketat, Indah dan Asli, SIEMENS: Simple menjurus Sensual ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon Samsung: Sangat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dokter Gigi Yang Pikun

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Memang sangat menhibur ketika kita membaca sebuah cerita lucu. Selain itu, juga bisa membantu meredakan otot-otot yang tegang ketika seharian bekerja. Tidak percaya? COba deh, baca cerita humor dibawah ini. Kami jamin deh, segala stres,sedih, galau, merana, sakit ggi, ambeyen bakalan sembuh deh setelah baca kisah lucu berikut ini. Cekidooooot. Cerita Lucu Dokter Gigi Yang Pikun Seorang mantan dokter bernama Doyok yang terserang penyakil alzheimer (Penyakit pikun) merasa sudah sembuh dan kembali membuka praktik dokter di rumahnya. Kemudian datanglah seorang pasien … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini akan membahas tentang susu sapi. Katanya sih, kalau kita rajin minum susu akan menjadi pintar. Emang bener ya? Kalau kalian ini gimana guys? Haha udah lah ga penting, yang penting sekarang itu tuh menghibur para netizen yang sedang galau. Mungkin dengan membaca cerita lucu susu dibawah ini akan membuat kalian bisa tersenyum, syukur-syukur bisa ketawa ngakak deh. Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter Di kelas 4 SD seorang Guru bernama Ateng sedang menjelaskan pelajaran IPA kepada muridnya. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Salah Periksa Payudara

Cerita Lucu Payudara – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang payudara. Ehh engga jorok kok, justru disini kita akan menghibur kalian loh. Biar ga pade penasaran mending langsung saja yuk simak cerita humornya. Dijamin akan bikin kalian ngakak deh. Engga percaya? Sok atuhh ditingali kisah lucu payudara dibawah ini. Cerita Lucu Salah Periksa Payudara Seorang wanita muda bernama Oneng membawa bayi ke Dokter Anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya masuklahsi Oneng itu ke ruangan dokter yang masih muda danganteng. (Di ruang pemeriksaan). … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sikat Gigi 7 Kali

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas cerita lucu gigi. Humor ini akan menghibur kalian semua yang sedang sedih. Kekonyolan dalam cerita ini dijamin bisa membuat kalian semua tertawa ngakak. Penasaran? Langsung saja yuk simak cerita lucu gigi dibawah ini. Dijamin kalian semua akan terhibur deh. Cerita Lucu Sikat Gigi 7 Kali Suatu hari ada seorang dokter cantik bernama Nunung sedang di kirim ke suatu desaterpencil untuk melalukan penyuluhan tentang baiknya sikat gigi. Semuawarga di kumpulkan dibalai desa setempat untuk mendengarkanpenyuluhan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gigi Emas Nenek Diembat Dokter

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Cerita lucu yang kami hadirkan ini akan membahas tentang gigi. Kekonyolan yang ada di dalam cerita ini, akan membuat kalian semua tertawa ngakak dibuatnya. Penasara kan, bagaimana gigi emas nenek bisa diembat sama si dokter.. Langsung saja yuk simak cerita humor lucu nya di bawah ini. Dijamin deh, setelah membacanya kalian akan tambah stres 😀 wkwkwkw. Cerita Lucu Gigi Emas Nenek Diembat Dokter Suatu hari ada seorang nenek yang bernama Yati yang datang ke sebuah klinik gigi Pak Bagong berniat untuk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Menerawang Lewat Pantat

Cerita Lucu Pantat – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu memang tidak ada habisnya. Banyak sekali para pembaca yang menyukai cerita lucu. Karena selain bisa membuat kita jadi terhibur, cerita humor / lucu juga bisa membalikan mood yang ancur. Tidak percaya? Simak aja yuk cerita lucu panta dibawah ini. Pasti kalian akan tertawa ngakak dan terhibur deh. Cerita Lucu Menerawang Lewat Pantat Bang Petruk masuk kekios bu Nunung untuk beli seekor ayam. Bang Petruk: “Bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yang asal madura ya.” Bu Nunung: … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kayak Pantat Sapi

Cerita Lucu Pantat – riajenaka.com. Berbicara tentang pantan, memang terdengar agak jorok yaa.. Tapi kalau di cerita lucu, akan diolah menjadi sebuah hiburan untuk para pembacanya. Penasaran cerita lucu pantat ini diolah menjadi seperti apa? Langsung saja yuk dibaca cerita selangkapnya. Kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak. Cerita Lucu Kayak Pantat Sapi Pada suatu hari yang sangat panas, ada seorang petani yang mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba dihentikan seorang Polisi.Sang petani yang bernama Ateng ini, kebingungan, kenapa ditilang. Polisi : “Maaf pak, bisa menepi sebentar?” Ateng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyium Pantat

Cerita Lucu Pantat – riajenaka.com. Bagaimana ya kalo kami mengangkat cerita lucu tentang pantat.. Upss.. Engga jorok kok.. Tapi bakalan bisa membuat kalian terhibur dehh. Kami jamin kalian bakal ketawa ngakak. Engga percaya? Simak yuk cerita lucu pantat berikut ini. Langsung saja ini dia ceritanya.. Cekidooot… Cerita Lucu Nyium Pantat Suatu hari, disebuah hutan, seekor macan tutul tengah bersedih. Ia kehilangan warna kulitnya yang indah itu.Padahal bintang film holiwud pun suka dia karena punya motif yang sangat indah Macan : “Apa boleh buat,, Gue harus cari … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Geli Karena Kumis

Cerita Lucu Kumis – riajenaka.com. Cerita lucu penghibur sekaligus penghilang stres akan kami hadirkan berikut ini. Khusus untuk pembaca yang sedang sedih,galau,bahkan yang stres sekalipun. Kami jamin, setelah membaca cerita lucu ini, akan tersenyum bahkan sampai tertawa lemas. Penasaran? Langsung aja yuk simak cerita lucu kumis. Cekidoot.. Cerita Lucu Geli Karena Kumis Pada suatu pagi yang cerah, disebuah kelas XI IPS 4 datanglah guru baru yang mengajar pelajaran Ekonomi. Tapi sebelumnya pak guru tersebut memperkenalkan diri pada siswanya terlebih dahulu. Pak Mukidi : “Perkenalkan, nama saya … Lanjutkan membaca