Cerita Lucu Promo Peti Jenazah

Cerita Lucu Peti – riajenaka.com. Sudah tak asing lagi jika di pinggir jalan ada toko pakaian dengan promo menarik yaitu buy 1 get 1 atau beli 1 gratis 1. Namun apakah anda pernah melihat promo peti mati beli 1 gratis 1 seperti yang ada dalam cerita lucu peti di bawah ini??… Dikisahkan, Parto seorang penjual peti jenazah yang telah memulai bisnis sejak setahun lalu. Namun, akhir-akhir ini penjualan semakin menurun. Dia berpikir mungkin dengan menulis promo beli 1 gratis 1 seperti toko sepatu yang ada di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penipuan Berkedok Toples Khong Guan

Cerita Lucu Toples – ria jenaka.com. Mungkin saat lebaran anda sering menemukan kejadian konyol ketika melihat sebuah toples. Ternyata bukan hanya di moment lebaran saja kejadian seperti itu kerap terjadi, tapi cerita lucu toples juga akan mewarnai acara tahlilan pada cerita berikut ini… Kalo melihat sesuatu itu jangan cuma covernya aja sob, belum tentu dalemnya itu secantik covernya hahhaha… Dikisahkan, tetangga sebelah rumah Semar sedang mengadakan acara tahlilan. Biasanya kalo acara tahlilan itu pasti banyak suguhan berbagai aneka makanan terutama makanan ringan atau snack. Karena Semar … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Wacana Tentang Tabung Gas

Cerita Lucu Tabung – riajenaka.com. Setelah di telusuri beberapa bulan yang lalu, kini pemerintah telah sepakat untuk menarik tabung gas elpiji 3kg dan mengganti warna hijau dengan beberapa warna yang telah tertulis dalam cerita lucu tabung berikut ini… Bulan ini pemerintah sepakat akan menarik semua tabung gas elpiji 3 KG. Setelah melakukan penelitian beberapa bulan yang lalu, ternyata kesalahan mendasar pada tabung gas elpiji 3 KG terletak pada warna hijaunya. Kemungkinan seluruh tabung akan beraganti warna menjadi merah, kuning, merah muda dan biru. Seperti yang telah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pasang Tenda

Cerita Lucu Tenda – riajenaka.com. Tidur dalam kondisi yang sangat melelahkan tentu saja membuat kualitas tidur kita menjadi jauh lebih baik. Tanpa di sadari hal tersebut bisa membawa dampak negatif misalnya ada sesuatu yang hilang dan entah siapa pelakunya. Itulah yang di alami oleh Sule dan Andre dalam cerita lucu tenda di bawah ini… Dikisahkan Sule dan Andre mendapatkan jatah libur yang lumayan panjang yaitu 1 minggu. Mereka berencana akan pergi mendaki gunung lawu bersama pada hari minggu besok. Semua peralatan termasuk tenda dkk telah siap … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Minum Kopi Rasa Tinta

Cerita Lucu Tinta – riajenaka.com. Apa jadinya jika saat persiapan menjelang pemilu terasa ngantuk, bukannya minum kopi melainkan kopi mix tinta?! Hal yang sangat konyol bukan? Meskipun demikian tapi sungguh terjadi dalam cerita lucu tinta berikut… Alkisah, di suatu desa ada pemilihan kepala desa periode 2019-2025. Sebelum hari H, malam harinya ada beberapa warga yang berpatisipasi membantu mempersiapkan segala kebutuhan dan keperluan untuk pencoblosan besok pagi… Bagong salah satu ketua RT 02 menyarankan supaya anggota linmas yang bernama Petruk membuatkan kopi panas supaya tidak warga tidak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pompa Bikin Emosi

Cerita Lucu Pompa – riajenaka.com. Cowok itu kalo udah liat bola ga mau di ganggu. Sampai di suruh istri pun pura-pura sok sibuk nontonin bola. Miris banget ga sih?! Inilah yang terjadi pada sepasang suami istri dalam cerita lucu pompa berikut ini… Dikisahkan ada sepasang suami istri yang baru satu tahun menikah dan belum lama ini baru pindah ke sebuah perumahan. Suaminya bernama Petruk seorang pecinta bola dan istrinya bernama Nunung.. Suatu ketika pompa air di rumah mereka rusak lagi, padahal baru 5 hari yang lalu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nenek Dan Sabun Colek

Cerita Lucu Sabun Colek – riajenaka.com. Mana ada sih harga sabun colek seratus perak??! Kalo jaman dulu masih mungkin kali ya.. Nah kalo di cerita lucu sabun colek di bawah ini seratus perak bisa buat beli apa aja loh… Yuk kuy kita simak ceritanya.. Dikisahkan, ada seorang nenek bernama Markonah yang menyuruh cucunya bernama Mukidi untuk beli sabun colek karena stok di rumah sudah habis… Markonah: “Cu… “ Mukidi: “Iya nek.” Markonah: “Tolong belikan sabun colek ya di warung depan.” Mukidi: “Iya nek.” Markonah: “Nih cu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Papan Bikin Mules

Cerita Lucu Papan – riajenaka.com. Meskipun bentuknya sederhana, namun papan memiliki banyak manfaat salahsatunya sebagai wadah informasi penting, yang menarik perhatian masyarakat. Seperti ketertarikan seorang pengunjung restoran pada sebuah tulisan pada papan reklame yang akan saya kupas dalam cerita lucu papan berikut ini… Alkisah, di sebuah restoran terpasang papan reklame bertulis”BOLEH MAKAN DAN MINUM SEPUASNYA, SOAL PEMBAYARAN NANTI ANAK DAN CUCU ANDA YANG MEMBAYARNYA…”. Seorang pria paruh baya bernama Bagong melihat tulisan di papan reklame tersebut dan langsung mampir ke restoran. Bagong: “Pelayan… saya mau pesan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu No Drop Versi Mahasiswa

Cerita Lucu No Drop – riajenaka.com. Berawal dari sebuah iklan cat tembok, No Drop kini jadi viral di kalangan mahasiswa dan akhirnya di rubah menjadi sebuah lelucon yang kami suguhkan dalam cerita lucu No Drop. Berikut ceritanya… Dikisahkan, petruk seorang mahasiswa semester 7 sedang curhat dengan sahabatnya bernama Semar yang telah lulus wisuda setahun yang lalu… Petruk: “Bro, besok gue UAS nih mana gue pusing banget sama materinya. Ga mudeng gue.” Semar: “TINGGAL LEP, TINGGAL LEP.” Dan benar saja si petruk balik ke rumah bukannya belajar … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Makan Narkoba

Cerita Lucu Narkoba – riajenaka.com. Yang kita kenal narkoba itu sangat tidak dianjurkan untuk di konsumsi. Karena dapat menyebabkan ketergantungan. Namun beda halnya dengan yang di alami oleh petruk, semar dan gareng dalam cerita lucu narkoba berikut ini… Alkisah, ada 3 sekawan bernama Semar, Gareng dan Petruk. Mereka sedang pergi berlibur ke kota Yogyakarta tepatnya di candi borobudur… Petruk: “Bro, lu pada tahu gak makanan yang paling enak di jogja, kebetulan perut gue udah laper banget nih.” Semar: “Gue denger-denger sih narkobanya disini enak-enak.” Bagong: “Gila … Lanjutkan membaca