Cerita Lucu DVD Dan Anak SD

Cerita Lucu DVD – riajenaka.com. Cerita humor kali ini menceritakan tentang DVD yang akan menghibur kalian semua dari kegundahan hati. Penasaran hal lucu apa yang membuat lucu? Kami jamin segala kestresan,kegalauan dan kesedihan kalian akan hilang  digantikan dengan gelak tawa hanya dengan membaca cerita lucu DVD berikut. Kuy simak ceritanya di bawah ini. Suatu hari seorang anak SD bernama Ateng masuk ke toko DVD Ateng : “Om.. Mau beli DVD film dewasa dong. Ada kan?” Penjual : “Ada. Tapi kamu ga boleh beli!” Ateng : “Saya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Buku Tabungan Dan Segala Isinya

Cerita Lucu Buku – riajenaka.com. Cerita lucu atau humor bisa membuat siapa saja terhibur. Selain itu juga dapat mengilangkan stres, galau, dan sedih. Pada saat mood buruk, biasanya akan membuat semua hal terasa buruk. Nah untuk membuat mood kembali baik, kami telah menyediakan cerita lucu buku tabungan dan segala isinya. Dijamin deh akan bikin Anda tertawa ngakak dan lemesin urat-urat Anda yang tegang. Langsung saja simak ceritanya berikut ini. Suatu hari , terdapat sepasang kekasih yaitu Oneng dan Komeng yang sedang ngobrol-ngobrol manjah, tiba-tiba si Komeng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lilin Kurang Kerjaan

Cerita Lucu Lilin – riajenaka.com. Cerita humor adalah cerita yang paling banyak dicari orang. Selain lucu, cerita humor juga dapat menghilangkan stres. Oleh karena itu, dalam rangka menghibur para pembaca, kami telah menyediakan cerita lucu lilin kurang kerjaan. Siapkan mental Anda untuk membaca cerita ini, semoga Anda tidak tertawa sampai pingsan. Langsung saja, ini dia ceritanya. Pada suatu hari, ada seorang anak yang bernama Ateng dan Omnya yang bernama Semar sedang duduk di teras. Tiba-tiba si Ateng bertanya kepada Semar Ateng : “Om Semar. Ateng mau … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pipa Dan Cara Mengukurnya

Cerita Lucu Pipa – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini, kita bagikan spesial sebagi bacaan ringan untuk hiburan kala waktu senggang Anda. Jangan terlalu serius dalam menjalani hidup, sesekali Anda juga perlu menghibur diri dengan sesuatu yang bisa bikin tertawa lepas. Contohnya dengan membaca cerita lucu pipa. Kita jamin akan membuat Anda lupa dengan keseriusan duniawi. Siapkan diri anda untuk ngakak sampe guling-guling. Selamat membaca Di suatu desa bernama Suka Mundur, tinggal seorang Bapak yang bernama Mono dan satu anak laki-lakinya yang baru saja lulus sekolah. Pada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pipa Gas Dan Balapan Lari

Cerita Lucu Pipa – riajenaka.com. Kebanyakan masyarakat Indonesia adalah orang-orang yang menyukai humor. Banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Nah humor kali ini akan menceritakan tentang Cerita Lucu Pipa Gas dan balapan lari. Penasaran seperti apa? Sudah siap ngakak sampai pingsan membaca ceritanya? Langsung saja ini dia. Cekiidoott. Suatu hari Ateng sedang di dapur , lalu terdengar gaduh di luar rumah, saat Ateng melihat keluar rumah ternyata 2 petugas sedang memeriksa pipa gas  Ateng yang berada di luar rumah. Setelah selesai tanpa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dorong Pintu Otomatis

Cerita Lucu Pintu – riajenaka.com. Penyakit manusia yang sering dialami orang tua maupun remaja itu penyakit lupa. Anak muda aja kadang suka lupa naroh barang dimana, apalagi orang tua. Cerita konyol kali tentang seseorang yang udah pikun lho. Pokoknya di jamin bikin ketagihan ketawanya. Udah gitu bisa ngilangin stres dan pastinya menghibur banget dech.Baca ya humor gokilnya di Cerita Lucu Dorong Pintu Otomatis. Awas ya kalo abis baca ceritanya lucu banget bikin ngakak abis. Empo Nori dan Tukul adalah pasangan suami istri. Empo Nori merasa sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Suruh Adik Beli Minuman

Cerita Lucu Botol – riajenaka.com. Punya adik emang enak banget lho.. Apalagi kalo adiknya nurut dan mau buat di suruh-suruh iya kan? Nah kali ini Cerita Lucu Suruh Adik Beli Minuman membahas kakak adik yang sama-sama nyebelin loch. . . Baca aja deh kisah humornya pasti bikin ngakak abis dech !! Abis pulang dari kator Ratmi B29 sangat haus dan pengen banget minum yang seger-seger. Dia pengen nyuruh Adik laki-laki nya buat beliin minuman dingin Sprite di warung dekat rumahnya. . . Ratmi B29 : “ … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tekan Pager Rumah

Cerita Lucu pagar – riajenaka.com. Diera 2000-an handphone masih jarang sekali di temukan. Masih sedikit banget orang yang punya hp pribadi. Kebanyakan orang waktu itu pake telfon di wartel. Naaaah, ada cerita lucu panjang nih tentang hp baru. Mau tau gimana gokilnya humor kali ini yang pasti bikin ngakak sampe ketawa jungkir balik? Yuk ah langsung aja baca Cerita Lucu Tekan Pager Rumah Yoooo gaes !! Dono dan Doyok adalah sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama dalam setiap saat dan waktu, wah soswit banget kan Hahaha… … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mesum Di Kolong Mobil

Cerita Lucu Mobil – riajenaka.com. Memiliki pasangan memang hal yang menyengkan. Hari-hari menjadi lebih bahagia dan berwarna. Kisah gokil kali ini membahas kejadian aneh di kolong mobil yang dilakuin sama sepasang kekasih lho. . Cerita ini pasti bikin ngakak abis dan menghibur banget nget nget nget Hehee. Langsung aja yuk simak di Cerita Lucu Mesum Di Kolong Mobil. Kasino dan Omas adalah pasangan kekasih yang sukak banget nge sex. Mereka bahkan selalu nge sex di tempat yang aneh dan di waktu kapan aja. Yaaaaapppssss mereka selalu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Minta Dibeliin Motor

Cerita Lucu Motor – riajenaka.com. Motor memang jadi salah satu alat kendaraan yang cepat karena bisa dikatakan jarang kena macet. Gak kena macet soalnya bisa nylusup-nylusup kan Hehehe.. Cedrita lucu motor kali ini di jamin bisa bikin ngakak abis dan ngilangin setres soalnya emang gokil banget. Penasaran ceritanya kaya gimana? Kuy baca di Cerita Lucu Minta Dibeliin Motor yahhhh. . . Suatu hari Ateng merasa sebal ke bapaknya, soalnya dia pergi ke sekolah selalu jalan kaki. Padahal ini udah jaman modern dan Ateng masih saja jalan … Lanjutkan membaca