Cerita Lucu Beli Bakso Ga Pake Mangkok

Cerita Lucu Mangkok – riajenaka.com. Masyarakat Indonesia kebanyakan adalah orang-orang yang sangat menyukai humor. Dan banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Nah cerita humor kali ini, kami sudah menyediakan cerita lucu mangkok yang akan bikin kalian ketawa ngakak. Langsung saja yuk simak cerita lucu berikut ini. Cerita Lucu Beli Bakso Ga Pake Mangkok Suatu hari, Ateng mempunyai seorang adik sepupu bernama Semar yang polos dari kampung dan lucu. Ketika itu siang hari Ateng ingin makan yang segar-segar, tiba-tiba berbunyilah ketokan. Ternyata tukang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Semangkok Berdua

Cerita Lucu Mangkok – riajenaka.com. Cerita lucu bisa membuat siapa saja terhibur. Cerita humor lucu juga salah satu obat rehat setelah melakukan aktivitas seperti pekerjaan maupun sekolah yang memberatkan pikiran. Nah kali ini kami akan membagikan cerita lucu Mangkok yang gokil dan lucu. Siap-siap ya untuk ketawa ngakak. Langsung saja yuk simak cerita lucunya berikut ini. Cerita Lucu Semangkok Berdua Suatu malam yang dingin dan gelap sepi, lewatlah seorang tukang bakso didepan pasangan yang sedang pacaran. Omas : “Wah pas banget, dingin2 gini ada tukang bakso … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dahulukan Bercermin Dahulu

Cerita Lucu cermin – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami buat untuk menghibur kalian yang sedang galau. Humor kali ini bercerita tentang cermin. Yang pastinya akan ampuh untuk membasmi kegalauan dan kesedihan kalian. tak hanya itu, cerita ini juga bisa membuat mood yang tadinya jele langsung berubah menjadi baik lagi dan kalian pasti akan tertawa ngakak. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja, simak cerita lucu cermin berikut ini. Cekidooooottt. Cerita Lucu Dahulukan Bercermin Dahulu Suatu hari ketika buka puasa disebuah rumah yang amat sederhana. Nunung : … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Resep Sianida

Cerita Lucu Sianida – riajenaka.com. Jika kalian menginginkan cerita lucu dan menghibur disini lah tempatnya. Karena cerita lucu merupakan sebuah obat ampuh disaat kita sedih maupun galau. Dan oleh sebab itu, kami telah menyediakan cerita lucu tentang sianida. Penasaran kan kekonyolan apa yang diperbuat tokoh dengan sianida? Langsung saja kuy kita baca bareng-bareng kisah lucunya. Cerita Lucu Resep Sianida Suatu hari Nunung pergi kesebuah apotik untuk membeli sebuah racun Sianida. Nunung berjalan ke apotik dekat rumahnya itu sambil menangis. Sesampainya di Apotik di pun membeli sianida. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Yang Didalam Cermin Punyamu

Cerita Lucu Cermin – riajenaka.com. Akhir-akhir ini dikabarkan banyak orang yang menderita karena stress. Tapi ada yang bilang ketawa adalah penghilang stres paling ampuh. Membaca cerita humor pendek pasti bisa membuatmu tertawa kocak dan melupakan kejenuhan hidup. Untuk itu kami telah buatakan ramuan guna menghibur kalian semua. Baca langsung yuk ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Yang Didalam Cermin Punyamu Suatu malam seorang istri bernama Omas yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga-harga yang melambung meminta uang belanja tambahan kepada suaminya yang pelit. sang suami bernama Bagong … Lanjutkan membaca

Cerita lucu asbak – riajenaka.com. Menawarkan asbak kepada perokok itu sangat wajar ya gaes. Tapi gimana ya kalo penjual asbak tapi nawarin dagangannya sama orang yg kagak ngerokok. Nah cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang ini. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak ceita humornya dibawah ini. Dijamin bikin ngakak deh. Cerita Lucu Penjual Asbak Koplak Suatu hari seorang pedagang asbak yang bernama Ateng berkeliling untuk menjajakan dagangannya. Ateng : “Bak asbak, asbak Bu Pak, Asbakyaa 10k 3 pak bu.. Oyyyy diem-diem bae pada kemana … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Cermin Yang Berbohong

Cerita Lucu Cermin – riajenaka.com. Membaca cerita humor membuat siapa saja yang membacanya akan merasa terhibur, selain itu juga dapat membuat mood kita menjadi baik lagi. Nah kali ini kami akan membagikan cerita lucu tentang cermin. Seorang adik kakak yang sedang bercermin tapi diganguin sama adeknya. Penasaran seperti apa kelnjutannya? Langsung yuk simak kisah lucunya. Cerita Lucu Cermin Yang Berbohong Seorang kakak mengeluh saat berkaca di depan cermin, Kakak: “Duh, hidungku kok pesek banget sih?” Sang adik yang mendengar keluhan tersebut pun merespon Adik: “Kak pengenpunya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sianida (Susah Ngelupain Dia)

Cerita Lucu Sianida – riajenaka.com. Membaca adalah jendela dunia. Jadi kalo membaca cerita lucu itu termasuk jendela surga bukan yah? Wkwkwkw becanda gaes. Mungkin saja sih soalnya setelah membaca cerita lucu. Kalian langsung ketawa ga jelas gitu dan keliatan bahagia bgt. Iya kan guys. Nah untuk membuktikannya kami disini sudah mempunyai cerita lucu sianida. Dijamin bikin kalian ketawa ngakak dan bahagia deh. Cerita Lucu Sianida (Susah Ngelupain Dia) Suatu sore yang cerah di sebuah warung kopi yang sepi, sesepi hati ini. Nongkrong lah 2 pemuda yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Rinso Membersihkan Tanpa Jejak

Cerita Lucu Rinso – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang rinso. Kalian tahu kan rinso. Iyups bener detergen yang ngajarin kita supaya jangan takut sama kotor. Nah dibawah ini kami sudah sediakan cerita lucu rinso yang akan bikin kalian tertawa ngakak. Penasaran? Coba aja deh kalian baca cerita humornya berikut ini. Cekidoootttt. Cerita Lucu Rinso Membersihkan Tanpa Jejak Setelah nonton iklan RINSO, Nenek Yati mencuci pakaian pakai RINSO. Begitu Nenek Yati mau sikat pakaian, Oneng cucunya menegurnya Oneng: “Nenek, jangan sikat pakaiannya biar … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mandi Pakai Sunlight

Cerita lucu sunlight – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita lucu?? Pastinya dong. Yups selain bisa menghibur kita di kala sedih, cerita humor juga bisa menghilangkan penat loh. Engga Percaya?? Coba saja deh baca cerita lucu sunlight berikut ini. Dijamin bisa bikin kalian ketawa ngakak deh. Cerita Lucu Mandi Pakai Sunlight Suatu hari, Doyok bertemu dengan temannya Omas gendut. Dan akhir-akhir ini, Omas keliatan agak kurus. Doyok pun menanyakan perihal tersebut. Doyok : “Eh Omas! Gue perhatikan kok elu sekarang agak kurusan, ya? Elu diet gitu?” Omas … Lanjutkan membaca