Cerita Lucu Dorong Pintu Otomatis

Cerita Lucu Pintu – riajenaka.com. Penyakit manusia yang sering dialami orang tua maupun remaja itu penyakit lupa. Anak muda aja kadang suka lupa naroh barang dimana, apalagi orang tua. Cerita konyol kali tentang seseorang yang udah pikun lho. Pokoknya di jamin bikin ketagihan ketawanya. Udah gitu bisa ngilangin stres dan pastinya menghibur banget dech.Baca ya humor gokilnya di Cerita Lucu Dorong Pintu Otomatis. Awas ya kalo abis baca ceritanya lucu banget bikin ngakak abis. Empo Nori dan Tukul adalah pasangan suami istri. Empo Nori merasa sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Suruh Adik Beli Minuman

Cerita Lucu Botol – riajenaka.com. Punya adik emang enak banget lho.. Apalagi kalo adiknya nurut dan mau buat di suruh-suruh iya kan? Nah kali ini Cerita Lucu Suruh Adik Beli Minuman membahas kakak adik yang sama-sama nyebelin loch. . . Baca aja deh kisah humornya pasti bikin ngakak abis dech !! Abis pulang dari kator Ratmi B29 sangat haus dan pengen banget minum yang seger-seger. Dia pengen nyuruh Adik laki-laki nya buat beliin minuman dingin Sprite di warung dekat rumahnya. . . Ratmi B29 : “ … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tekan Pager Rumah

Cerita Lucu pagar – riajenaka.com. Diera 2000-an handphone masih jarang sekali di temukan. Masih sedikit banget orang yang punya hp pribadi. Kebanyakan orang waktu itu pake telfon di wartel. Naaaah, ada cerita lucu panjang nih tentang hp baru. Mau tau gimana gokilnya humor kali ini yang pasti bikin ngakak sampe ketawa jungkir balik? Yuk ah langsung aja baca Cerita Lucu Tekan Pager Rumah Yoooo gaes !! Dono dan Doyok adalah sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama dalam setiap saat dan waktu, wah soswit banget kan Hahaha… … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mesum Di Kolong Mobil

Cerita Lucu Mobil – riajenaka.com. Memiliki pasangan memang hal yang menyengkan. Hari-hari menjadi lebih bahagia dan berwarna. Kisah gokil kali ini membahas kejadian aneh di kolong mobil yang dilakuin sama sepasang kekasih lho. . Cerita ini pasti bikin ngakak abis dan menghibur banget nget nget nget Hehee. Langsung aja yuk simak di Cerita Lucu Mesum Di Kolong Mobil. Kasino dan Omas adalah pasangan kekasih yang sukak banget nge sex. Mereka bahkan selalu nge sex di tempat yang aneh dan di waktu kapan aja. Yaaaaapppssss mereka selalu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Minta Dibeliin Motor

Cerita Lucu Motor – riajenaka.com. Motor memang jadi salah satu alat kendaraan yang cepat karena bisa dikatakan jarang kena macet. Gak kena macet soalnya bisa nylusup-nylusup kan Hehehe.. Cedrita lucu motor kali ini di jamin bisa bikin ngakak abis dan ngilangin setres soalnya emang gokil banget. Penasaran ceritanya kaya gimana? Kuy baca di Cerita Lucu Minta Dibeliin Motor yahhhh. . . Suatu hari Ateng merasa sebal ke bapaknya, soalnya dia pergi ke sekolah selalu jalan kaki. Padahal ini udah jaman modern dan Ateng masih saja jalan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sabun Keputihan

Cerita Lucu Sabun – riajenaka.com. Sabun emang jenisnya ada banyak banget kan. Ada sabun muka, sabun badan,sabu pemutih,sabun cuci pokoknya banyak banget dech. Cerita lucu singkat kali ini membahas tentang sabun yang bikin spontan ngakak dan ketawa ketiwi loh. Cekidot langsung baca di Cerita Lucu Sabun Keputihan. Bermula dari kisah seorang laki-laki lugu yang bernama Dono. Dono membeli sabun yang dia kira sabun biasa dan bisa di buat untuk mandi. Setelah pulang dari Swalayan dia langsung saja membuka bungkus sabun itu dan di taruh kamar mandi. … Lanjutkan membaca

Cerita lucu Korek Cadangan

Cerita lucu Korek – riajenaka.com. Merokok memang menjadi hobi untuk kebanyakan cowok. Apalagi buat anak sekolah yang cowok ini udah jadi hal rutin yang harus mereka coba.Ada cerita humor yang bakalan bikin ngakak di balik rokok lho, mau tau juga gimana akrabnya rokok sama korek? Yuk kepoin aja di Cerita lucu Korek Cadangan. kisah ini terjadi pada kisah cinta Nunung dan Ateng. Ateng adalah cowok perokok dan Nunung adalah cewek yang tidak suka dengan rokok.Mereka suka ribut hanya karna rokok. Gini nich kisahnya…. Nunung : “Sayang … Lanjutkan membaca

7 Humor Receh Bikin Ngakak

Humor Receh – Anda penggemar cerita Humor? Ingin membaca cerita pendek lucu terbaru paling konyol, gokil, koplak juga kocak? Situs cerita lucu riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita lucu disini terdiri atas beragam topik diharapkan dapat membuat Agan tertawa lebih ngakak daripada sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita humor lucu singkat dibawah ini hanya disajikan dalam satu tema supaya agan-agan tambah puas ketawa serta terhibur. Humor terbaru kali ini mengupas contoh cerita lucu humor Receh. Silahkan disimak dengan baik lalu siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan humor … Lanjutkan membaca

4 Cerita Lucu Harta Karun Bikin Ngakak

Cerita Lucu Harta Karun – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek lucu terbaru paling konyol, gokil, koplak juga kocak? Situs cerita lucu riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri atas beragam topik diharapkan dapat membuat Agan tertawa lebih ngakak daripada sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita humor lucu singkat dibawah ini hanya disajikan dalam satu tema supaya agan-agan tambah puas ketawa serta terhibur. Humor terbaru kali ini mengupas contoh cerita lucu tentang Harta Karun. Silahkan disimak dengan baik lalu siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah … Lanjutkan membaca

6 Cerita Lucu Humor Tongkat Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tongkat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tongkat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tongkat dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca