Cerita Lucu No Drop Versi Mahasiswa

Cerita Lucu No Drop – riajenaka.com. Berawal dari sebuah iklan cat tembok, No Drop kini jadi viral di kalangan mahasiswa dan akhirnya di rubah menjadi sebuah lelucon yang kami suguhkan dalam cerita lucu No Drop. Berikut ceritanya… Dikisahkan, petruk seorang mahasiswa semester 7 sedang curhat dengan sahabatnya bernama Semar yang telah lulus wisuda setahun yang lalu… Petruk: “Bro, besok gue UAS nih mana gue pusing banget sama materinya. Ga mudeng gue.” Semar: “TINGGAL LEP, TINGGAL LEP.” Dan benar saja si petruk balik ke rumah bukannya belajar … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Makan Narkoba

Cerita Lucu Narkoba – riajenaka.com. Yang kita kenal narkoba itu sangat tidak dianjurkan untuk di konsumsi. Karena dapat menyebabkan ketergantungan. Namun beda halnya dengan yang di alami oleh petruk, semar dan gareng dalam cerita lucu narkoba berikut ini… Alkisah, ada 3 sekawan bernama Semar, Gareng dan Petruk. Mereka sedang pergi berlibur ke kota Yogyakarta tepatnya di candi borobudur… Petruk: “Bro, lu pada tahu gak makanan yang paling enak di jogja, kebetulan perut gue udah laper banget nih.” Semar: “Gue denger-denger sih narkobanya disini enak-enak.” Bagong: “Gila … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kanebo Jadi Boneka

Cerita Lucu Kanebo – riajenaka.com. Anda pasti sudah paham betul apa itu kanebo. Tapi pernahkah anda membalik kanebo maka akan berubah menjadi sebuah boneka? wkwkwkwk..Bukan sulap bukan sihir,meski terdengar konyol namun di cerita lucu kanebo berikut ini bisa saja terjadi hehe…Yuk langsung aja kita simak ceritanya, CEKIDOOTT Dikisahkan, ada sepasang kekasih bernama Wakijan dan Markonah. Mereka sedang jalan-jalan di sebuah mall elit… Markonah: “Yang, aku pengen boneka, beliin ya.” Wakijan: “Oke nanti aku beliin. Tapi jangan disini ya harganya mahal banget.” Markonah: “OK deh.” Akhirnya mereka … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Akibat Jendela Terbuka

Cerita Lucu Jendela – riajenaka.com. Apa jadinya kalo lagi naik kapal selam tiba-tiba jendelanya terbuka? Sudah pasti tenggelam, masih untung kalo gak jadi santapan paus wkwkwkwk. Sama hal nya dengan cerita lucu jendela yang sangat kocak berikut ini… Dikisahkan seorang prajurit angkatan laut bernama Mukidi baru saja terkena kasus kriminal. Dia di tuduh menenggelamkan kapal selam. Ketika di wawancarai wartawan, dia mengaku tidak bersalah.. Wartawan: “Waktu kapal selam tenggelam, apa yang sedang anda lakukan?” Mukidi: “Waktu kejadian itu, saya sedang bebas tugas, karena saya hendak tidur.” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Shampo Bermerk Terkocak

Cerita Lucu Shampo – riajenaka.com. Sudah banyak merk shampo yang beredar di pasaran. Dari yang harganya murah hingga mahal. Tapi pernahkah sobat mendengar merk shampo mukidi?! Jika belum silahkan simak cerita lucu shampo yang gokil abis berikut ini… Alkisah,ada seorang sales yang sedang menawarkan barang dagangannya berupa kosmetik kepada Markonah… Sales: “Sabun cuci muka merk apa yang anda gunakan?” Markonah: “Sabun mukidi.” Sales: “Kalau sabun mandi?” Markonah: “Sabun mukidi.” Sales: “Kalo minyak wangi?” Markonah: “Minyak wangi mukidi.” Sales: “Shampo?” Markonah: “Shampo mukidi.” Sales: “Apakah merk mukidi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berburu Harta Karun

Cerita Lucu Harta Karun – riajenaka.com. Kalo disuruh kerja atau berburu harta karun pasti pada pilih berburu harta karun, iya kan?! Gak bakalan nolak deh. Namun apa jadinya kalo yang di temukan bukanlah uang, emas atau benda berharga lainnya melainkan hanya sebuah lampu tua. Hmm, kira-kira apa yang bakal terjadi?! Daripada kepo, mending kita simak aja yuk cerita lucu harta karun yang konyol banget seperti berikut… Alkisah, ada seorang pria yang sedang berburu harta karun di sebuah goa. Dia menemukan harta karun berupa lampu tua. Kemudian … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beli Petasan

Cerita Lucu Petasan – riajenaka.com. Wahh, sebentar lagi puasa nih. Pasti penjual petasan pada laris manis tanjung kimpul wkwkwk. Mau mahal apa murah tetep ajalaku :D. Tapi gimana jadinya kalo si pembeli minta tester ?! Hal konyol apa yang bakal terjadi? Penasaran kan?! Yuk langsung aja kita simak cerita lucu petasan berikut… Dikisahkan Petruk ingin membeli petasan dengan model terbaru. Karena sebentar lagi tahun baru 2020, petruk tak ingin kalah dengan teman-temannya yang lain… Petruk: “Bang, saya mau beli petasan yang paling bagus dan model terbaru.” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jamaah Tentang Rokok

Cerita Lucu Rokok – riajenaka.com. Rokok, salah satu benda yang paling banyak di pakai oleh mayoritas lelaki. Tak kenal murah atau mahal, buktinya banyak lelaki yang ketagihan oleh rokok. Postingan kali ini mimin akan memposting tentang cerita lucu Rokok yang sangat kocak, dan ngakak. Penasaran, seperti apa cerita lucu Rokok yang satu ini? Yuk, langsung aja di simak cerita lucu Rokok yang uper kocak dan bikin ngakak berikut ini…. Suatu hari seperti biasa setelah selesai solat subuh ada acara kuliah subuh. Dan ada jamaah yang bertanya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Batu Nisan Super Ngakak

Cerita Lucu Batu Nisan – riajenaka.com. Paling nikmat kalo lagi santai sambil minum jus dingin dan cemilan di tambah baca cerita lucu humor yang bisa bikin harimu makin menyenangkan. Ngomongin cerita lucu nih, mimin punya koleksi cerita lucu humor yang pasti bikin kamu ketawa ngakak. Seperti cerita lucu Batu Nisan berikut yang kocak abis. Dijamin, kamu bakalan ketawa ngakak kalo baca ceritanya. Penasaran? Langsung aja kita simak cerita lucu Batu Nisan super kocak. CEKIDOTT… Dikisahkan, ada seorang dokter yang sedang menangis di depan makam temamnnya yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sandal Murah

Cerita Lucu Sandal – riajenaka.com. Yang lagi pada santai jangan lupa kopi sama cemilannya hehe… Buka google terus cari deh cerita lucu humor :D. Koleksi cerita lucu disini terlengkap dan ter-uptodate. Buat kamu yang lagi nyari cerita lucu jangan salah tempat ya. Nah, kesempatan kali ini, saya akan memposting tentang cerita lucu sandal yang bikin ngakak. Penasaran, seperti apa cerita lucu sandal? Yuk, langsung aja di simak cerita lucu sandal yang kocak dan bikin ngakak berikut ini…. Dikisahkan, ada dua orang sahabat karib bernama Jono dan … Lanjutkan membaca