Cerita Lucu Nyuci Kucing Pake Rinso

Cerita Lucu Rinso – riajenaka.com. Cerita humor kali ini kami akan menyediakan sebuah cerita lucu tentang rinso. Yang mana salah satu tokoh akan menggunakan rinso untuk menyuci kucingnya.Hmmm… bakalan mati engga ya kucing nya. Penasaran kan? Iya dong, Sama kita juga. Langsung saja yuk simak cerita lucu rinso dibawah ini. Dijamin kalian bakalan ngakak deh. Cerita Lucu Nyuci Kucing Pake Rinso Suatu pagi Mukidi pergi ke tokonya Ateng untuk beli rinso. Mukidi : “Pak Ateng , saya mau beli rinso dong 1 buah.” Ateng : “Ehh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ledakan Granat Dikira Kentut

Cerita Lucu Granat – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan. Selain bisa membuat kita terhibur cerita humor juga bisa menjadi obat penat ketika seharian bekerja. Kejadian konyol yang ada didalam cerita lucu bisa membuat para pembaca tertawa. Engga percaya? Coba baca deh cerita lucu granat berikut ini. Dijamin ngakak deh.. Cerita Lucu Ledakan Granat Dikira Kentut Tiga orang sedang duduk di dalam helikopter yang sedang mengudara. Mereka bernama Ateng, Semar dan Bagong. Ateng menggigit sebuah apel. Karena merasa terlalu manis, ia melemparkan apel tersebut keluar. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Banyak Pintu Saat Kondangan

Cerita Lucu Pintu – riajenaka.com. Pintu merupakan benda mati yang fungsinya untuk keluar masuk. Nah bagaimana jika seseorang yang ingin pergi ke kondangan jastru yang ditemuinnya malah pintu. Coba deh aneh ga sih. Ah dari pada spoiler yang engga baik mending langsung simak aja deh cerita lucu pintu berikut ini. Dijamin bikin ngakak.   Cerita Lucu Banyak Pintu Saat kondangan Ateng di undang ke sebuah pernikahan temanya yang bernama nisa, ketika ia sudah sampai di lokasiAteng bertemu 2 pintu dengan tulisan pintu pertama untuk keluarga laki … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Efek Minum Arak Kebanyakan

Cerita Lucu Arak – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini bertemakan tenang arak yang memabukan.. Nah kejadian konyol apa yang dilakukan tokoh didalam cerita lucu arak dibawah ini? Penasaran kan.. Yuk simak cerita lucu arak berikut in, dijamin deh, bakalan bikin kalian ngakak. Cekidooot. Cerita Lucu Efek Minum Arak Kebanyakan Seorang pria bernama Bagong menenggak arak terlalu banyak dia bersama temannya Petruk. Namun Petruk sendiri tidak minum sebanyak Bagong, sehingga kesadarannya masih sehat. Bagong : “Ehhhhh Petruukkk… Sekarang semua benda terlihat dobel dipenglihatanku” (dengan gaya mabuknya) Petruk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gara-gara Narkoba

Cerita Lucu Narkoba – riajenaka.com. Apa jadinya ya kalo pengguna narkoba ini berlangganan koran? Apakah berdampak positif? Nah kali ini, kami akan membagikan cerita lucu tentang narkoba.. Pasti lucu nih. Penasaran kan? Apa yang bakalan terjadi sama pengguna narkoba tersebut. Biar engga penasaran, langsung saja yuk simak cerita lucu narkoba berikut ini.. Dijamin ngakak deh setelah membacanya. Cekidoott… Cerita Lucu Gara-gara Narkoba Doyok seperti biasa memebaca korannya dipagi hari sambil ngopi dan menghisap rokoknya. Dan kebetulan berita hari ini menjelaskan akan bahayanya merokok. Karena merokok bisa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Cacing Minum Arak

Cerita Lucu Arak – riajenaka.com. Bagaimana ya kalau cacing minum Arak? Apa bakalan mabuk? Atau justru sehat.. Nah cerita lucu kali ini, kami akan menyediakan cerita lucu arak yang pastinya akan menghibur kalian deh. Penasaran kn gimana cerita konyolnya seekor cacing minum arak? Langsung saja yuk simak serita lucu cacing minum arak. Dijamin deh kalian akan tertawa ngakak dan terhibur setelah membacanya. Cekiiidoooot……… Cerita Lucu Cacing Minum Arak Suatu hari di pagi yang cerah tepatnya di SD, sedang mengajar murid-muridnya tentang bahaya minuman arak atau minuman … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Kecil Beli Pembalut

Cerita Lucu Pembalut – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu memang tidak ada habisnya. Banyak sekali para pembaca yang menyukai cerita lucu. Karena selain bisa membuat kita jadi terhibur, cerita humor / lucu juga bisa membalikan mood yang ancur. Tidak percaya? Simak aja yuk cerita lucu pembalut dibawah ini. Pasti kalian akan tertawa ngakak dan terhibur deh. Cerita Lucu Anak Kecil Beli Pembalut Dua anak laki laki yang masih kecil pergi ke sebuah swalayan yang dekat dengan rumahnya. Mereka bernama Ateng (9th) dan adiknya Mono (5th). Lalu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bertanya Iklan Pembalut

Cerita Lucu pembalut – riajenaka.com. Cerita lucu adalah sebuah cerita yang menyajikan hal-hal konyol serta komedi untuk menghibur para pembaca yang sedang dilanda kegalauan dan kesedihan. Nah dalam rangka menghibur pembac, telah kami sediakan cerita lucu pembalut yang akan membuat kalian tertawa ngakak. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Bertanya Iklan Pembalut Suatu hari Bagong yang berumur baru 6 tahun dan baru masuk SD tengah menonton TV. Saking seringnya nonton TV dia sampai hapal semua iklan-iklan yang ada di TV. Dan diapun lalu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pembalut Untuk Sang Nenek

Cerita Lucu Pembalut – riajenaka.com. Cerita sangat lucu merupakan cerita penghapus kesedihan dan pelipur kagalauan. Nah untuk membantu para pembaca yang mengalami penyakit seperti diatas. Kami sudah sediakan nih cerita pembalut Ups bukan jorok kok. Dijamin deh, kalian akan tertawa terpingkal-pingkal setelah membaca ceritanya. Langsung aja yuk simak humornya dibawah ini. Cerita Lucu Pembalut Untuk Sang Nenek Seorang nenek yang bernama Yati berusia 60 tahun. Tiba-tiba Ia memanggil cucunya yag bernama Omas dan menyuruhnya membelikan sebuah pembalut. Nenek Yati : “Omas…..” Omas : “Iya nek ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sepatu Dan Kepala Polisi

Cerita Lucu Sepatu – riajenaka.com. Cerita Humor kali ini datang dari dari Sepatu, banyak kejadian konyol dan lucu yang ada didalam cerita dibawah ini. Pastinya semua penyakit hati, dari galau,sedih, iri, dengki akan hilang deh wkkwk. Engga percaya? Coba aja deh baca cerita lucu sepatu. Kami jamin deh setelah membaca cerita berikut, kalian akan merasa sumringah dan sangat gembira. Langsung aja yuk, baca ceritanya berikut ini. Suatu hari terjadi percakapan antara Doyok dan Ateng yang sedang duduk sambil ngopi-ngopi manjah. Doyok : “Teng, Gue kemaren liat … Lanjutkan membaca