Cerita Lucu Rumput Dirumahku Lebih Panjang

Cerita lucu rumput – riajenaka.com. Cerita lucu yang kami bagikan kali ini membahas tentang rumput. Nah kejadian-kejadian konyol dalam cerita ini akan membuat kalian semua terhibur. Dan pastinya akan membuat kalian tersenyum-senyum manjah ketika membacanya. Dalam humor ini menceritakan tentang seorang pengusaha yang melihat gelandangan dan membawanya kerumahnya. Tapi apa yang terjadi? Mending lansgung saja deh disimak ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Rumput Dirumahku Lebih Panjang Sore itu, seorang Pengusaha yang bernama Mukidi sedang mengendarai Lambhorgini. Tiba-tiba ia melihat dua orang yg diketahui namanya Ateng dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mengatasi Ketombe Dengan Bayam

Cerita Lucu Bayam – riajenaka.com. Apakah kalian suka dengan cerita humor? Cerita humor yang kami bagikan kali ini adalah cara mengatasi ketombe dengan bayam. Ets.. tapi tenang ini bukan tutorial kok. Penasaran kan, hal konyol apa yang ada di cerita berikut ini. Langsung saja kuy simak cerita lucu bayam berikut. Cerita Lucu Mengatasi Ketombe Dengan Bayam Suatu hari Ateng bertemu dengan temannya Bagong. Ateng pun berkonsultasi kepada temannya mengenai rambutnya yang ketombean. Ateng : “Eh Gong, gue ketombean nih” Bagong : “Terus gue harus bilang WOW … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Pepaya Vs Pembeli

Cerita Lucu Pepaya – riajenaka.com. Cerita yang sangat disukai oleh para pembaca ialah cerita humor/konyol. Ini dikarenakan bisa menghibur pembaca dan bisa membuat mood jadi lebih baik. Humor juga dapat menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian loh. Penasaran kah? Nah, pada kesempatan kali ini, kami sudah menyuguhkan sebuah cerita lucu Pepaya untuk kalian semua, dan kami jamin deh kalian semua bakal ketawa ngakak setelah membaca cerita ini. cekidoooottttt Suatu hari orang Mandailing yang bernama Oneng ini berjualan pepaya,dan datang lah seorang pembeli yang bernama Yati, yang kebetulan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jus Jengkol

Cerita Lucu Jengkol – riajenaka.com. Semua pembaca pasti menyukai cerita humor, hal ini dikarenakan bisa menghibur diri sendiri dari kesedihan. Tak hanya itu, cerita-cerita humor atau lucu juga bisa membuat mood seseorang menjadi lebih baik lagi. Penasaran? Tenang kami sudah sediakan kok cerita lucu jengkol dibawah ini. Kami jamin deh kalian pasti akan tertawa ngakak. Langsung aja yuk baca ceritanya. Ada seorang pelayan baru bernama Mukidi  direstoran ‘Jengkol Food’ dan mengharuskan setiap pelayan mengingat pesanan di luar kepala. Dan tibalah pelanggan pertama restoran tersebut, karena ini … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jambu Dari Jamban

Cerita Lucu Jambu – riajenaka.com. Sebuah cerita humor kali ini, telah kami hadirkan spesial untuk Anda yang membahas tentang Jambu. Ada apa dengan Jambu? Hal konyok apa yang disampaikan dalam cerita humor kali ini?. Kami jamin deh selain menghibur, cerita lucu dibawah ini juga bisa membuat kalian tetawa ngakak loh. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak ceritanya Suatu hari Ateng pulang dari bermain dan membawakan sebuah jambu besar yang berwarna merah. Karena Jambu adalah buah kesukaan emaknya, akhrinya jambu itu pun di kasihkan ke emaknya. Ateng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nangka Milik Kabayan

Cerita Lucu Nangka – riajenaka.com. Ada ada saja kelakuan si kabayan yang selalu bikin ketawa ngakak. Salah satunya yang di kisahkan dalam cerita ini. Dimana buah nangka yang baru di petiknya disuruh pulang sendiri kerumah. Aneh bukan? Penasaran akan seperti apa kelanjutan ceritanya? Baca aja di Cerita Lucu Nangka Milik Kabayan. Dijamin bisa bikin kalian bahagia sepanjang masa..!! Disuatu hari kabayan yang sedang bersantai di teras rumah. Tiba tiba terdengar suara mertuanya memanggil si kabayan untuk memetik nangka di kebun belakang rumah. Dengan sigap si kabayan langsung … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beli Tomat Merah

Cerita Lucu Tomat – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga tau dengan yang namanya tomat.. Pasti hampir tau kan semuanya. Kalo sama kisah lucu yang berkaitannya dengan tomat merah.. Hmm belum pernah kan pasti..!!! Kali ini kita akan membagi kisah lucu pemilik kebun tomat yang ditipu oleh tetangganya. Yuk kepoin di Cerita Lucu Beli Tomat Merah yang super konyol dan gokil banget yang pastinya bakalan menghibur kalian…!!! Di suatu pagi nan cerah, Markonah sedang berjalan kebetulan ia melihat kebun tomat milik Pak Petruk. Tomat yang ditanam sangat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Vs Pembeli Tomat Pamer Harta

Cerita Lucu Tomat – riajenaka.com. Pasar selain menjadi sarana bertemunya penjual dan pembeli tapi bisa menjadi sarana untuk saling pamer harta loh.. Ngga percaya? Buktikan di cerita lucu singkat terbaru di bawah ini . Mengisahkan antara seorang pembeli dengan penjual tomat yang saling pamer hartanya . Penasaran? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Penjual Vs Pembeli Tomat Pamer Harta yang bikin kamu akan tertawa terbahak bahak. Suatu hari seorang ibu pergi ke pasar dekat rumah untuk membeli tomat merah. Terjadilah perbincangan antara seorang ibu tadi dengan penjual … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Syarat Beli Cabe Gratis

Cerita Lucu Sayur cabe – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali ini datang dari seorang laki laki yang ingin membeli cabe tapi karena kemahalan ia memutuskan untuk beli satu biji cabe saja. Tetapi malah akan dikasih gratis jika bisa melakukan syarat yang diberikan. Kira kira apa ya syarat yang diberikan? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Syarat Beli Cabe Gratis yang super gokil dan konyol di bawah ini. Suatu hari Komeng yang baru pulang dari sekolahnya mendapat perintah dari ibunya untuk membelikannnya cabai di pasar dekat rumah. Tanpa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bau Durian

Cerita Lucu Durian – Durian sering dikatakan sebagai raja buah. Meskipun kulit durian penuh duri, tapi rasanya sangat enak dan baunya harum. Bahkan bau duren bisa membangkitkan selera. Nah kali ini riajenaka.com akan membahas Cerita Lucu Bau Durian. Cerita dewasa ini dijamin ngakak abis dan bikin kamu ketawa gokil. Petruk dan markonah merupakan sepasang suami istri yang belum lama menikah. Petruk sehari-harinya bekerja di kantor, sementara Markonah mengurus rumah. Suatu hari petruk pulang dari kantor dan langsung disambut istrinya. Markonah : “Pah kok bau duren, hayo … Lanjutkan membaca