Cerita Lucu Bau Durian

Cerita Lucu Durian – Durian sering dikatakan sebagai raja buah. Meskipun kulit durian penuh duri, tapi rasanya sangat enak dan baunya harum. Bahkan bau duren bisa membangkitkan selera. Nah kali ini riajenaka.com akan membahas Cerita Lucu Bau Durian. Cerita dewasa ini dijamin ngakak abis dan bikin kamu ketawa gokil. Petruk dan markonah merupakan sepasang suami istri yang belum lama menikah. Petruk sehari-harinya bekerja di kantor, sementara Markonah mengurus rumah. Suatu hari petruk pulang dari kantor dan langsung disambut istrinya. Markonah : “Pah kok bau duren, hayo … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu KFC Gratis Sambal Dan Tomat

Cerita Lucu Buah/Sayur tomat – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini berkisah tentang pembeli yang ingin membeli KFC dengan menggunakan layanan pesan antar. Tetapi tiba tiba dibatalkan begitu saja dan malah memesan sambal dan tomatnya yang gratis. Bagaimana kira kira respon pelayannya ya? Simak cerita lucu super konyol dan gokil ini pada Cerita Lucu KFC Gratis Sambal Dan Tomat dijamin bakal bikin kalian senyum senyum sendiri membacanya..!!! Suatu hari seorang gadis bernama Oneng melihat tayangan iklan di TV tentang layanan makanan pesan antar dari KFC. Kebetulan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Telur Ayam Jadi Nanas

Cerita Lucu Nanas – riajenaka.com. Cerita lucu singkat super ngakak ini bakal bikin kamu terheran heran dengan kisah jenaka yang diceritakannya. Ada yang tahu tidak bahwa sebenarnya telur ayam bisa berubah jadi nanas? ngga percaya? Perlu buktinya? Temukan semua jawabannya pada Cerita Lucu Telur Ayam Jadi Nanas di bawah ini yang pasti bakal ketawa ngakak abis-abisan..!!! Ada dua orang sahabat Gareng dan semar yang sedang duduk di teras depan rumah semar. Setiap libur sekolah mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Meskipun hanya mengobrol diteras rumah. Semar : … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Semangka Merah Kesrempet Mobil

Cerita Lucu Semangka – riajenaka.com. Siapa yang tidak kenal dengan semangka? Buah bulat dengan rasa yang manis dan berwarna merah ini memang sangat enak sehingga banyak orang yang menyukai buah ini. Lantas apa jadinya jika semangka itu jatuh akibat hampir terserempet mobil? apakah akan merubah warnanya yang tadinya merah jadi putih pucat? Temukan jawaban selengkapnya hanya di Cerita Lucu Semangka Merah Kesrempet Mobil yang sangat gokil & konyol ini. Semoga Terhibur!! Di suatu kios buah ada seorang pedagang yang berjualan semangka bernama Indro. Penjual itu menawarkan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Roti Rasa Buah

Cerita Lucu Nanas – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini akan menghiburmu lewat cerita lucu singkat pembeli roti yang bloon. Pada mulanya si pembveli yang ingin membeli roti tetapi si penjual malah menawarkan buah buahan, lho kok bisa..? Simak kelanjutan kisah gokil dan konyol ini di Cerita Lucu Roti Rasa Buah berikut yang bakal bikin kamu ketawa ngakak tanpa berhenti.!! Setiap minggu pagi omas bersama neneng selalu mengikuti CFD di alun alun kebumen. Setelah beberapa kali berlari mengelilingi alun alun mereka pun mereka beristirahat sejenak. Disaat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Gila Jadi Jagung

Cerita Lucu Jagung – riajenaka.com. Jagung termasuk sayur serbaguna yang banyak ditanam petani. Selain dapat diolah jadi berbagai makanan, jagung juga bisa dibikin pakan ternak. Tapi bagaimana jadinya kalau ada orang gila yang merasa dirinya itu jagung, bukan manusia? Simak kisah humor terngakak Cerita Lucu Orang Gila Jadi Jagung. Dikisahkan, di suatu rumah sakit jiwa ada orang gila bernama Ateng yang takut sekali sama ayam. Usut punya usut, ternyata dia merasa kalau dirinya itu jagung, bukan manusia. Setelah bertahun-tahun dirawat akhirnya dia pun mulai sembuh. Perawat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Apel Berubah Jadi Nanas

Cerita Lucu Apel – riajenaka.com. Buah Apel warnanya hijau atau merah, berkulit mulus dan kecil. Sementara nanas, berwarna kuning, gede, dan kulitnya berduri-duri. Terus bagaimana bisa apel berubah jadi nanas? Simak dalam Cerita Lucu Apel Berubah Jadi Nanas yang bisa bikin ketawa guling-guling berikut. Mono dan Ishak, adiknya yang masih kecil ditinggal berdua dirumah. Ibunya sedang pergi ke pasar buat jualan kue. Mereka berdua pun dengan asyik bermain-main di dapur. Mono : “Kamu tau gak kalau apel bisa berubah jadi nanas?” Ishak : “Gak tau, emang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dompet Dari Kulit Pisang

Cerita Lucu Pisang – riajenaka.com. Pisang bisa diolah jadi berbagai makanan mulai dari pisang goreng, jus pisang, hingga pisang sale. Tapi tahukah kamu kalau kulit pisang juga bisa dibuat dompet lho! Penasaran kan? Simak dalam Cerita Lucu Dompet Dari Kulit Pisang yang gokil abis berikut! Pada suatu hari Semar jalan-jalan ke pasar untuk melihat-lihat dan membeli dompet karena dompetnya udah rusak. Singkat cerita, Semar pun datang menghapiri si penjual, petruk. Semar : “Mas dompet yang ini harganya berapaan ya?” Petruk : “Itu harganya 50 ribu bang” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bule Kepeleset Kulit Pisang

Cerita Lucu Pisang – riajenaka.com. Pisang termasuk buah enak yang berenergi, banyak loh atlet-atlet yang hobi makan pisang. Buah favorit monyet ini juga terkenal dengan kulitnya yang bisa bikin kepleset kalau dibuang sembarangan. Seperti halnya dalam Cerita Lucu Bule Kepeleset Kulit Pisang. Cerita lucu pendek ini dijamin bikin ngakak dan kocak banget! Suatu ketika ada seorang bule yang lewat di sebuah pasar, biar gak terpeleset lidah, sebut saja dia sir bagong. Sedang asik-asiknya berjalan sambil memotret sana-sini tiba-tiba dia kepleset kulit pisang, kontan si bule berteriak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Es Jeruk Kena Marah

Cerita Lucu Jeruk – riajenaka.com. Jeruk memang rasanya ada yang agak masam. Tapi jeruk masam bisa jadi manis kok kalau dibikin es jeruk. Es jeruk sangat menyegarkan. Mungkin sama segarnya dengan humor Cerita Lucu Penjual Es Jeruk Kena Marah yang lucu banget berikut! Doyok sudah lama buka usaha jualan es jeruk, pelanggan dan pembelinya pun banyak banget. Bahkan pas bulan puasa pun dia masih aja jualan, alhasil dia kena marah Pak Tukul, kepala RT setempat. Tukul : “Bulan puasa kok masih aja jualan mulu Yok!??” Doyok … Lanjutkan membaca