Cerita Lucu Apel Berubah Jadi Nanas

Cerita Lucu Apel – riajenaka.com. Buah Apel warnanya hijau atau merah, berkulit mulus dan kecil. Sementara nanas, berwarna kuning, gede, dan kulitnya berduri-duri. Terus bagaimana bisa apel berubah jadi nanas? Simak dalam Cerita Lucu Apel Berubah Jadi Nanas yang bisa bikin ketawa guling-guling berikut. Mono dan Ishak, adiknya yang masih kecil ditinggal berdua dirumah. Ibunya sedang pergi ke pasar buat jualan kue. Mereka berdua pun dengan asyik bermain-main di dapur. Mono : “Kamu tau gak kalau apel bisa berubah jadi nanas?” Ishak : “Gak tau, emang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dompet Dari Kulit Pisang

Cerita Lucu Pisang – riajenaka.com. Pisang bisa diolah jadi berbagai makanan mulai dari pisang goreng, jus pisang, hingga pisang sale. Tapi tahukah kamu kalau kulit pisang juga bisa dibuat dompet lho! Penasaran kan? Simak dalam Cerita Lucu Dompet Dari Kulit Pisang yang gokil abis berikut! Pada suatu hari Semar jalan-jalan ke pasar untuk melihat-lihat dan membeli dompet karena dompetnya udah rusak. Singkat cerita, Semar pun datang menghapiri si penjual, petruk. Semar : “Mas dompet yang ini harganya berapaan ya?” Petruk : “Itu harganya 50 ribu bang” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bule Kepeleset Kulit Pisang

Cerita Lucu Pisang – riajenaka.com. Pisang termasuk buah enak yang berenergi, banyak loh atlet-atlet yang hobi makan pisang. Buah favorit monyet ini juga terkenal dengan kulitnya yang bisa bikin kepleset kalau dibuang sembarangan. Seperti halnya dalam Cerita Lucu Bule Kepeleset Kulit Pisang. Cerita lucu pendek ini dijamin bikin ngakak dan kocak banget! Suatu ketika ada seorang bule yang lewat di sebuah pasar, biar gak terpeleset lidah, sebut saja dia sir bagong. Sedang asik-asiknya berjalan sambil memotret sana-sini tiba-tiba dia kepleset kulit pisang, kontan si bule berteriak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Es Jeruk Kena Marah

Cerita Lucu Jeruk – riajenaka.com. Jeruk memang rasanya ada yang agak masam. Tapi jeruk masam bisa jadi manis kok kalau dibikin es jeruk. Es jeruk sangat menyegarkan. Mungkin sama segarnya dengan humor Cerita Lucu Penjual Es Jeruk Kena Marah yang lucu banget berikut! Doyok sudah lama buka usaha jualan es jeruk, pelanggan dan pembelinya pun banyak banget. Bahkan pas bulan puasa pun dia masih aja jualan, alhasil dia kena marah Pak Tukul, kepala RT setempat. Tukul : “Bulan puasa kok masih aja jualan mulu Yok!??” Doyok … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Trik Jualan Terong

Cerita Lucu Terong – riajenaka.com. Terong adalah sayuran yang bisa diolah jadi berbagai macam hidangan. Terong bisa di sambal, di jadikan sayur lodeh atau disantan. Kalau terong di Cerita Lucu Trik Jualan Terong ini sih gak bisa dimakan. Tapi dijamin, cerita lucu singkat tentang terong ini bikin ketawa gokil. Ada sebuah pedagang sayuran, sebutlah namanya si Indro yang memasang tulisan di kiosnya: “Terong: Rp. 1000 dapat 1 terong, RP. 8.000 dapat 2 terong”. Setiap harinya para pembeli selalu mengumpat “Harusnya itu kan 8.000 dapet 8 terong, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Saat Membeli Salak

Cerita Lucu Salak – riajenaka.com. Buah yang memiliki sisik seperti ular namanya apa coba? Iya betul sekali namanya Salak. Kisah jenaka yang satu ini juga berkaitan dengan Salak lho.. Lebih tepatnya kelucuan si penjual dan pembeli salak. Kalian penasaran kan..!!! Mau tahu apa yang terjadi diantara mereka dan apa cerita humor yang bakalan bikin kalian ketawa ketawa. Langsung aja simak di Cerita Lucu Saat Membeli Salak yang super gokil dan konyol ini ..!!! Suatu hari ada pembeli yang bernama Ratmi B29 yang baru saja membeli buah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beli Semangka

Cerita Lucu Semangka – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga tau dengan buah semangka.. Pasti hampir tau kan semuanya. Kalo sama kisah lucu yang berkaitannya dengan semangka.. Hmm belum pasti ya.. Kali ini kita akan membagi kisah lucu petani semangka yang dikerjai oleh anak gadis. Yuk kepoin di Cerita Lucu Beli Semangka yang super konyol dan udah pasti menghibur…!!! Pak Andre dikenal sebagai petani semangka yang sukses di kampungnya. Dia memiliki 13 hektar tanah yang seluruhnya ditanami oleh buah semangka. Pada suatu hari ada seorang gadis anak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Semangka Sombong

Cerita Lucu Buah Semangka – riajenaka.com. Kisah jenaka kali ini akan membahas tentang penjual semangka yang dikira sombong oleh seorang pria cuma gara gara dia teriak teriak keliling desa sambil memamerkan semangkanya. Terus dimana letak kesalahnnya ya, sampai pake dibilang sombong gitu lagi.. Simak aja langsung di Cerita Lucu Penjual Semangka Sombong dijamin anda bakalan memnemukan hal konyol dan gokil banget..!!! Alkisah di sebuah desa terdapat pedagang semangka keliling bernama Malih. Malih merupakan salah satu pedagang semangka yang setiap hari berkeliling desa untuk menjajakan semangkanya. Dia … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Makan Kentang Di Restaurant

Cerita Lucu Kentang – riajenaka.com. Pasti kalian pernah dong makan kentang? apalagi sekarang udah banyak beredar restauran yang menyediakan menu kentang kan yang cepat saji. Nah kali ini ada sebuah cerita lucu yang bikin ngakak dari sebuah kentang. Kisah jenaka ini terjadi disebuah restaurant cepat saji yang memiliki menu kentang. Penasaran akan seperti apa kegokilan ceritanya yuk kepoin langsung di Cerita Lucu Makan Kentang Di Restaurant dibawah ini yang super seru dan konyol ini..!!! Suatu hari Sule jalan bareng dengan Jojon di salah satu pusat perbelanjaan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tukang Rujak Yang Tersiksa

Cerita Lucu Nanas – riajenaka.com. Cerita humor super ngakak kali ini bakalan bikin kamu sedikit agak kesel dan emosi karena cerita kali ini datang dari tukang rujak dan pembeli yang super duper ngeselin dan cerewet banget. Jadi kami sarankan untuk menyiapkan sabar yang banyak ya, hahaa. Kalo gitu langsung baca aja di Cerita Lucu Tukang Rujak Yang Tersiksa yang pasti bikin kalian ketawa terbahak bahak walaupun agak kesel dikit hehehe… Di hari mingggu yang sangat cerah Nunung sedang bermain di Taman dengan 8 temen ceweknya. Mereka … Lanjutkan membaca