Cerita Lucu Tebak-tebakan Mesin Cuci

Cerita Lucu Mesin Cuci – riajenaka.com. Membuat para pembaca tertawa adalah tujuan kami. Oleh karena itu, kami akan membuat kalian semua tertawa dengan sebuah cerita lucu mesin cuci. Kekonyolan apa ya yang ada dalam cerita humor berikut ini. Penasaran kan? Mendin langsung saja deh pantengin hunor lucunya berikut ini. Dijamin kan bikin kalian semua ngakak deh. Kuy baca cekidooottttt.. Cerita Lucu Mesin Cuci: Mesti Dikilo Dulu Siswa pertama: “Bosen ni enaknya ngapain ya?” Siswa kedua: “Gimana kalau kita main tebak-tebakan saja mau?” Siswa pertama: “Kalau gitu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Di Tiup-tiup AC

Cerita Lucu AC – riajenaka.com. Cerita lucu / humor adalah suatu cerita yang sangat digemari oleh pembaca. Selain untuk menghibur, cerita humor bisa juga sebagai sarana membuang stres dan membalikan mood. Hal ini sangat bagus untuk kalian yang mempunyai penyakit galau akut. Nah di bawah ini, telah kami menyediakan cerita lucu AC yang akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Kuy simak ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Di Tiup-tiup AC Suatu hari , seorang preman kampung bernama Mukidi naik sebuah bis AC untuk pergi kekota. Karena … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Salah Sambung Telepon

Cerita Lucu Telepon – riajenaka.com. Membaca cerita humor memang suatu hal yang menyenangkan. Bagaimana tidak, setelah kita membaca, kita langsung tertawa sendirian. Selain itu, juga bisa membuat mood jadi baik setelah membacanya. Engga percaya? Coba deh kalian baca cerita lucu telepon dibawah ini. Kami jamin kalian akan tertawa ngakak deh. Cerita Lucu Salah Sambung Telepon Suatu hari Doyok yang baru berumur 5 tahun kepergok oleh ibunya sedang memainkan telepon. Dan ketika itu juga, Doyok langsung buru-buru menyembunyikan teleponnya agar tidak ketahuan Ibunya. Ibu Doyok : “Apa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Membeli HP Baru

Cerita Lucu HP – riajenaka.com. Kebanyakan warga negara Indonesia adalah orang orang yang sangat menyukai humor. Karena dapat menghilangkan stres. Banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Nah cerita humor kali ini akan menceritakan tentang Cerita Lucu HP. Penasaran seperti apa? Sudah siap ngakak sampai lemas setelah membaca ceritanya? Langsung saja ini dia. Cekiidoott. Semar yang baru mendapatkan THR dari kantor langung bergegas membeli HP iPad di toko. Semar : “Mbak harga iPad itu berapa ya?” SPG : “Oh itu 6 juta mas … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Setrika Kuping

Cerita Lucu Setrika – riajenaka.com. Setrika adalah sebuah alat untuk merapihkan pakaian yang kusut, tapi bagaimana jika yang ke setrika bukan baju melainkan telinga. Waduuuhhh bakalan panas banget pasti yaa. Penasaran seperti apa humornya? Dijamin deh bakalan bikin anda tertawa ngakak sampai lemas. Oke langsung saja ini dia cerita Lucu Setrika. Cekidot…. Seorang laki laki paruh baya yang bernama Doyok mengunjungi temannya Ateng yang seorang dokter. Doyok : “Bro, tolong gue dong, kuping gue kena luka bakar nih” Ateng : “Lah kenapa lu, lagian punya kuping … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Telepon Salah Sambung

Cerita Lucu Telepon – riajenaka.com. Salah sambung kadang bikin jengkel. Apalagi kalo yang telfon gak percaya kalo dia lagi salah sambung. UHhhhhhh rasanya pengen teriak sambil bilang “woi salah sambung” . Eiittss kali ini ada cerita lucu gokil dan konyol tentang sengaja salah sambung lho… Mau tau kegilaannya kaya gimana? Baca ya di Cerita Lucu Telepon Salah Sambung dijamin deh pasti ngakak abis dan ketawa sambil perut goyang-goyang Hahaha . . . Mukidi dan Dono adalah kaka adik yang kompak. Mereka saling membantu satu sama lain. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nerobos lampu Merah

Cerita Lucu Lampu – riajenaka.com. Orang-orang sering banget yang namanya melanggar lampu lalu lintas. Mereka sering banget yang namanya nerobos lampu merah. Nah kali ini ada cerita lucu di perempatan yang ada lampu merah lho. . . Hal jenaka apa sih yang terjadi? Jangan lupa di baca ya Cerita Lucu Nerobos Lampu Merah pokoknya gokil abis deh sampe bikin ketawa ngakak banget. Pagi itu Parto sedang mengantarkan cucu nya yang baru saja masuk sekolah dasar. Parto sangat buru-buru karena takut cucunya si Sule terlambat datang ke … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Laptop Hadiah lomba Lari

Cerita lucu Laptop – riajenaka.com. Laptop emang hal yang berharga banget buat setiap orang. Selain harganya yang mahal, didalam laptop juga ada banyak file penting yang bikin repot kalo laptopnya ilang. Mau tau gimana lucunya usaha seseorang biar bisa punya laptop? Gokil banget dech pokoknya bahkan bisa sampe bikin ketawa girang-girang Hahaha… Langsung aja deh baca Cerita Lucu Laptop Hadiah Lomba Lari yah. Okey? Kasino punya anak yang namanya Ateng. Dia anaknya keras kepala dan kalo udah punya keinginan harus kecapai gimanapun caranya. Ateng : “ … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Maling Kabel Gas

Cerita Lucu Kabel  – riajenaka.com. Maling dijaman sekarang emang udah pinter-pinter banget. Apalgi di jaman yang modern ini maling juga banyak gaya. Mereka menipu mangsanya dengan gaya pakaian yang mengikuti trand fasion jaman Noww !!! Oh No !!!  Tapi kali ini malingnya malah bikin kejadian lucu yang pastinya bikin ketawa ngakak deh. Penasaran ? Yuk baca aja langsung Cerita Lucu Maling Kabel Gas Petruk dan Gareng adalah dua sosok laki-laki yang tampan dan keren. Waahh idaman banget dech pokoknya. Tapi siapa sangka di balik ketampanan dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gak Bisa Pake Hp Baru

Cerita Lucu Hanphone – riajenaka.com. Handphone merupakan alat komunikasi yang paling bermanfaat. Dengan HP kita bisa menghubngi seseorang meskipun jaraknya sangat jauh. Bagaimana ya kelucuan yang hadir jika orang gaptek mainan hp? Mau tau nih gimana kegokilannya? Baca aja nih Cerita lucu Gak Bisa Pake Hp Baru dijamin setres ilang, beban hidup berkurang, terhibur dan bahagiaaaaa…. Seorang juragan ayam potong yang bernama Komeng baru saja membelikan Hp baru untuk karyawannya yang gaptek banget yaitu Sule. Dia sengaja membelikan Sule hp biar mudah tanya-tanya soal usaha ayam … Lanjutkan membaca