Cerita Lucu Telepon Salah Sambung

Cerita Lucu Telepon – riajenaka.com. Salah sambung kadang bikin jengkel. Apalagi kalo yang telfon gak percaya kalo dia lagi salah sambung. UHhhhhhh rasanya pengen teriak sambil bilang “woi salah sambung” . Eiittss kali ini ada cerita lucu gokil dan konyol tentang sengaja salah sambung lho… Mau tau kegilaannya kaya gimana? Baca ya di Cerita Lucu Telepon Salah Sambung dijamin deh pasti ngakak abis dan ketawa sambil perut goyang-goyang Hahaha . . . Mukidi dan Dono adalah kaka adik yang kompak. Mereka saling membantu satu sama lain. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nerobos lampu Merah

Cerita Lucu Lampu – riajenaka.com. Orang-orang sering banget yang namanya melanggar lampu lalu lintas. Mereka sering banget yang namanya nerobos lampu merah. Nah kali ini ada cerita lucu di perempatan yang ada lampu merah lho. . . Hal jenaka apa sih yang terjadi? Jangan lupa di baca ya Cerita Lucu Nerobos Lampu Merah pokoknya gokil abis deh sampe bikin ketawa ngakak banget. Pagi itu Parto sedang mengantarkan cucu nya yang baru saja masuk sekolah dasar. Parto sangat buru-buru karena takut cucunya si Sule terlambat datang ke … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Laptop Hadiah lomba Lari

Cerita lucu Laptop – riajenaka.com. Laptop emang hal yang berharga banget buat setiap orang. Selain harganya yang mahal, didalam laptop juga ada banyak file penting yang bikin repot kalo laptopnya ilang. Mau tau gimana lucunya usaha seseorang biar bisa punya laptop? Gokil banget dech pokoknya bahkan bisa sampe bikin ketawa girang-girang Hahaha… Langsung aja deh baca Cerita Lucu Laptop Hadiah Lomba Lari yah. Okey? Kasino punya anak yang namanya Ateng. Dia anaknya keras kepala dan kalo udah punya keinginan harus kecapai gimanapun caranya. Ateng : “ … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Maling Kabel Gas

Cerita Lucu Kabel  – riajenaka.com. Maling dijaman sekarang emang udah pinter-pinter banget. Apalgi di jaman yang modern ini maling juga banyak gaya. Mereka menipu mangsanya dengan gaya pakaian yang mengikuti trand fasion jaman Noww !!! Oh No !!!  Tapi kali ini malingnya malah bikin kejadian lucu yang pastinya bikin ketawa ngakak deh. Penasaran ? Yuk baca aja langsung Cerita Lucu Maling Kabel Gas Petruk dan Gareng adalah dua sosok laki-laki yang tampan dan keren. Waahh idaman banget dech pokoknya. Tapi siapa sangka di balik ketampanan dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gak Bisa Pake Hp Baru

Cerita Lucu Hanphone – riajenaka.com. Handphone merupakan alat komunikasi yang paling bermanfaat. Dengan HP kita bisa menghubngi seseorang meskipun jaraknya sangat jauh. Bagaimana ya kelucuan yang hadir jika orang gaptek mainan hp? Mau tau nih gimana kegokilannya? Baca aja nih Cerita lucu Gak Bisa Pake Hp Baru dijamin setres ilang, beban hidup berkurang, terhibur dan bahagiaaaaa…. Seorang juragan ayam potong yang bernama Komeng baru saja membelikan Hp baru untuk karyawannya yang gaptek banget yaitu Sule. Dia sengaja membelikan Sule hp biar mudah tanya-tanya soal usaha ayam … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Salah Sebutin Penyanyi

Cerita Lucu Headset – riajenaka.com. Dengerin musilk emang enak kalo pake headset. Apalagi kalo dalam keadaan sunyi galau dengerin lagu sedih pake headset jadi salah satu ritual yang wajib dilakuin. Cerita lucu pendek kali ini dateng dari bapak dan anaknya. Baca Cerita Lucu Salah Sebutin Penyanyi pasti nakal ketawa ngakak abis sampe ngiler deh pokoknya Hehehe !! Bagong adalah bapak dari Omas. Dia baru aja dibeliin hp baru sama Omas karena Omas sudah kerja. Sebelumnya Bagong sama sekali tidak pernah punya hp. Bagong : “Makasih ya … Lanjutkan membaca

Cerita lucu Gombal Pake Charger

Cerita Lucu Charger – riajenaka.com. Menggombal sama lawan jenis emang jadi hal yang sering banget dikatai modus. Padahal, gombalan itu kadang jadi salah satu cara biar menarik perhatian gebetan lho…. Cerita lucu Gombal Pake Charger kali ini nyeritain gimana cara gombal biar pasangan klepek-klepek lho…  Yuk ah langsung baca aja yah biar gak kepo !! Suatu hati Ratmi B29 lagi kencan disebuah restoran sama gebetannya yaitu Mukidi. Mukidi tuh cowok yang diit-dikit gombal deh pokoknya. Tapi selalu bikin Ratmi B29 bahagia dan nyaman lhooo…. Hehehe Ratmi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beri Salam Sama Komputer

Cerita Lucu Komputer – riajenaka.com. Komputer merupakan salah satu alat canggih yang ada di dunia. Apapun yang ada di dunia ini bisa kita cari tahu informasinya lewat Komputer. Ada cerita lucu dari komputer yang bikin ngakak abis lhoo. . . Kalo mau tau apa ceritanya yuk di baca Cerita Lucu Beri Salam Sama Komputer awas lho kalo abis baca langsung ketawa-ketawa gak jelas kita gak tanggung jawab yah Hehehe. . . Oneng dan Omas adalah kakak adik yang selalu menimbulkan tawa di keluarga mereka. Mereka berdua … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Cina Beli Televisi

Cerita Lucu Televisi – riajenaka.com. Televisi memang sangat membantu kita sebagai media hiburan. Banyak acara televisi konyol dan gokil yang bikin perut mules kebanyakan ketawa. Ada kisah lucu tentang televisi loh. . . Mau tau bagaimana kisahnya? Simak Cerita Lucu Orang Cina Beli Televisi yah!!! Kisah lucu dan gokil ini di alami oleh Oneng sebagai pegawai disalah satu toko elektronik terkenal di Jakarta. Suatu hari dateng cowok tua bernama Parto ke toko elektronik tempat Oneng bekerja. Parto ini keturunan China dan logat nya pun china. Kemudian…. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Radio Bergambar

Cerita lucu Radio – riajenaka.com. Radio memang alat komunikasi jaman dulu yang bisa di bilang masih nge-hits sampe sekarang. Selain sebagai media komunikasi radio juga bisa buat dengerin musik loh. Kita juga bisa request lagu-lagu sama penyiarnya. Ada cerita lucu tentang radio nih.. Simak kisahnya di Cerita Lucu Radio Bergambar ya !!! Markonah adalah salah satu cewek yang hobiya nyetelin radio. Apa jadinya kalo radio kesayangan Markonah rusak? Padahal tidak ada hiburan lain baginya selain radio jadul itu. Untunglah Markonah punya temen deket yang jago benerin … Lanjutkan membaca