Cerita Lucu Salah Sebutin Penyanyi

Cerita Lucu Headset – riajenaka.com. Dengerin musilk emang enak kalo pake headset. Apalagi kalo dalam keadaan sunyi galau dengerin lagu sedih pake headset jadi salah satu ritual yang wajib dilakuin. Cerita lucu pendek kali ini dateng dari bapak dan anaknya. Baca Cerita Lucu Salah Sebutin Penyanyi pasti nakal ketawa ngakak abis sampe ngiler deh pokoknya Hehehe !! Bagong adalah bapak dari Omas. Dia baru aja dibeliin hp baru sama Omas karena Omas sudah kerja. Sebelumnya Bagong sama sekali tidak pernah punya hp. Bagong : “Makasih ya … Lanjutkan membaca

Cerita lucu Gombal Pake Charger

Cerita Lucu Charger – riajenaka.com. Menggombal sama lawan jenis emang jadi hal yang sering banget dikatai modus. Padahal, gombalan itu kadang jadi salah satu cara biar menarik perhatian gebetan lho…. Cerita lucu Gombal Pake Charger kali ini nyeritain gimana cara gombal biar pasangan klepek-klepek lho…  Yuk ah langsung baca aja yah biar gak kepo !! Suatu hati Ratmi B29 lagi kencan disebuah restoran sama gebetannya yaitu Mukidi. Mukidi tuh cowok yang diit-dikit gombal deh pokoknya. Tapi selalu bikin Ratmi B29 bahagia dan nyaman lhooo…. Hehehe Ratmi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beri Salam Sama Komputer

Cerita Lucu Komputer – riajenaka.com. Komputer merupakan salah satu alat canggih yang ada di dunia. Apapun yang ada di dunia ini bisa kita cari tahu informasinya lewat Komputer. Ada cerita lucu dari komputer yang bikin ngakak abis lhoo. . . Kalo mau tau apa ceritanya yuk di baca Cerita Lucu Beri Salam Sama Komputer awas lho kalo abis baca langsung ketawa-ketawa gak jelas kita gak tanggung jawab yah Hehehe. . . Oneng dan Omas adalah kakak adik yang selalu menimbulkan tawa di keluarga mereka. Mereka berdua … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Cina Beli Televisi

Cerita Lucu Televisi – riajenaka.com. Televisi memang sangat membantu kita sebagai media hiburan. Banyak acara televisi konyol dan gokil yang bikin perut mules kebanyakan ketawa. Ada kisah lucu tentang televisi loh. . . Mau tau bagaimana kisahnya? Simak Cerita Lucu Orang Cina Beli Televisi yah!!! Kisah lucu dan gokil ini di alami oleh Oneng sebagai pegawai disalah satu toko elektronik terkenal di Jakarta. Suatu hari dateng cowok tua bernama Parto ke toko elektronik tempat Oneng bekerja. Parto ini keturunan China dan logat nya pun china. Kemudian…. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Radio Bergambar

Cerita lucu Radio – riajenaka.com. Radio memang alat komunikasi jaman dulu yang bisa di bilang masih nge-hits sampe sekarang. Selain sebagai media komunikasi radio juga bisa buat dengerin musik loh. Kita juga bisa request lagu-lagu sama penyiarnya. Ada cerita lucu tentang radio nih.. Simak kisahnya di Cerita Lucu Radio Bergambar ya !!! Markonah adalah salah satu cewek yang hobiya nyetelin radio. Apa jadinya kalo radio kesayangan Markonah rusak? Padahal tidak ada hiburan lain baginya selain radio jadul itu. Untunglah Markonah punya temen deket yang jago benerin … Lanjutkan membaca

6 Cerita Lucu Humor Mesin Cuci Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mesin Cuci Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mesin Cuci. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mesin … Lanjutkan membaca

4 Cerita Lucu Humor AC Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang AC Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu AC. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang AC dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

5 Cerita Lucu Setrika Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Setrika – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Setrika yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya. Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu … Lanjutkan membaca

19 Cerita Lucu Telepon Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Telepon – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Telepon yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya. Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Telepon yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, … Lanjutkan membaca

17 Cerita Lucu Lampu Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lampu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Lampu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya. Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Lampu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, … Lanjutkan membaca