Cerita Lucu Hari Isra Mi’raj Yang Bikin Ketawa

Cerita Lucu Hari Isra Mi’raj – riajenaka.com. Mungkin anda sudah terbiasa mendengar ceramah dari berbagai ulama tentang isra mi’raj. Namun apa jadinya jika isra mi’raj disuguhkan dalam sebuah cerita seperti cerita lucu hari isra mi’raj berikut. Hal konyol apa yang bakalan tersaji? Yuk langung aja kita simak ceritanya… NONTON UPIN IPIN ISRA MI’RAJ Karena besok hari minggu bertepatan dengan peringatan isra mi’raj, bu guru memberi tahu kepada anak didiknya supaya besok hadir di sekolah tepat waktu… Bu guru: “Anak-anak jangan lupa besok hadir tepat waktu yaa, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sidang DPR

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Kenapa ya kalo ngebahas soal duit pasti bikin semangat, yang tadinya ngantuk jadi melek hehehe…Sama halnya seperti cerita lucu sidang berikut ini. Yuk langsung kita aja kita simak ceritanya yang kocak abis… Alkisah, Wakijan sedang menonton tv yang kebetulan berita yang sedang tayang mengenai sidang cara kerja DPR… Wakijan: “Eh di, coba deh lu liat noh di tv. Parah banget kan. Udah di gaji pake uang rakyat, eh kerjanya malah molor! Kalo gue yang jadi presiden udah gue pecat tuh anggota … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pagi Tergila

Cerita Lucu Pagi – riajenaka.com. Sobat pasti paham betul kalo adzan subuh itu sekitar jam setengah 5 pagi.Namun tidak demikian dengan cerita lucu pagi berikut, pasalnya pagi menjelang siang tiba-tiba terdengar suara adzan. Nah loh? Ada hal konyol apa yang terjadi? Yuk kita simak ceritanya… Dikisahkan, pagi hari sekitar pukul 09.00, terdengar suara adzan dari sebuah masjid. Warga pun berduyun-duyun datang ke masjid tersebut. Sampai di masjid ternyata pak RT dan warga mendapati si Semar yang di duga mengumandangkan adzan.. Pak RT: “Eh, lu udah gila … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Peristiwa Tabrak Lari

Cerita Lucu Tabrak Lari – riajenaka.com. Tabrak lari adalah suatu peristiwa kecelakaan dimana yang menabrak korban, lari begitu saja. Tak jarang kasus tabrak lari mendapatkan perhatian penuh dari kepolisian karena kurangnya kesadaran pelaku. Supaya gak tegang-tegang amat, gimana kalo mimin kasih cerita lucu tentang tabrak lari. Di jamin kamu bakalan ketawa ngakak dari biasanya. Penasaran sama cerita lucu tabrak lari?? Yuk langsung aja di simak cerita lucu tabrak lari yang super gokil dan konyol abis… Alkisah, ada seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena saking banyaknya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pemabok Mau Solat Subuh

Cerita Lucu Subuh – riajenaka.com. Pas banget nih buat kamu yang lagi santai bareng keluarga, wajib baca cerita lucu humor. Dijamin jadi lebih sumringah hhehe… Biar pikiran tambah fress, saya akan menyuguhkan cerita lucu subuh yang kocak abis. Mau tahu ceritanya kayak gimana? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu subuh yang kocak, konyol, dan bikin ngakak berikut ini… Alkisah, ada seorang pemabok berat namanya Bagong. Tiap malem sampe subuh kerjaanya ngeluyur terus ke diskotik. Suatu hari jam setengah 5 pagi si bagong baru pulang dari … Lanjutkan membaca

Kumpulan Cerita Lucu Hari Valentine Yang Kocak Gila

Cerita Lucu hari Valentine – riajenaka.com. Kawula muda pasti tau nih hari ini hari apa. Yupss, bener banget hari valentine jatuh tepat tanggal 14 Februari. Udah siap buat ngasih sesuatu di hari valentine ke pacar kamu? Atau ada yang ngga punya pacar alias jomblo :D. Ngga masalah kok kalo lagi jomblo juga, mendingan baca cerita lucu hari valentine yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak. Di jamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Koleksi cerita lucu hari valentine terlengkap dan ter-uptodate ada semua disini. Penasaran, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tidur Saat Sidang

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Cerita Humor memang bisa membuat siapa saja terhibur dan bisa membuat siapa saja tertawa ngakak. Selain itu cerita humor juga bisa buat mood jadi baik. Mood baik akan membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna dan ceria. Nah supaya hari-hari anda lebih ceria, anda perlu membaca cerita humor sidang dibawah ini. Kami jamin akan bikin mood kalian membaik dan bisa membuat kalian tertawa ngakak. Cerita Lucu Tidur Saat Sidang Ateng merasa geram dengan para anggota DPR yang tidur saat sidang. Namun, Mukidi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sidang Koplak

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Kalian sedang galau?  sedih? atau sedang kurang piknik wkwkw. Tenang,,,,,, kami akan hibur kalian semua dengan cerita lucu sidang Karena bagaimanapun juga, sebuah humor adalah hal yang paling efektif untuk mengusir kesedihan maupun kegalauan. Engga percaya? Langsung saja yuk baca cerita nya berikut ini. Cerita Lucu Sidang Koplak Hakim: “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?” Omas : “Ya pak hakim” Hakim: “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?” Omas : ” Waktu saya pulang dari warung ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anarkis Di Persidangan

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Humor atau cerita lucu adalah cerita yang paling di gemari oleh netijen, dari sekedar membuang bosan, ada membuang galau ada juga untuk membuang kotoran . Nah cerita lucu kali ini akan membahas tentang sidang. Kami jamin akan sangat ampuh untuk membuang stres kalian. Langsung saja siapin tenaga ekstra untuk membacanya. Ini dia cerita lucunya. Cerita Lucu Sidang: Selalu Bilang Ngga Punya Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa berdiri untuk mendengarkan tuntutan. Hakim: “Saudara didakwa membunuh seorang guru SMA dengan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Minuman Keras Yang Konyol

Cerita Lucu Minuman Keras – riajenaka.com. Cerita lucu adalah sebuah cerita yang digemari oleh banyak pembaca. Mengapa? Karena selain menghibur, cerita lucu juga mampu membuat mood menjadi baik. Tidak percaya? Yuk simak cerita lucu minuman keras dibawah ini. Dijamin bakalan ketawa ngakak deh. Cerita Lucu Minuman Keras Yang Konyol Suatu hari, seorang pemuda sedang berjalan sambil terhuyung-huyung. Pemuda ini diketahui bernama Ateng. Dia berjalan sambil menenteng minuman dengan merk “KERAS” yang sudah habis. Dengan berjalan sambil sempoyongan, Ateng berbicara ngawur, karena terlalu mabok. Tiba-tiba lewatlah seorang … Lanjutkan membaca