Cerita Lucu Ketika Macet Kala Itu

Cerita Lucu Macet – riajenaka.com. Cerita kali ini, kami telah menyediakan sebuah humor tentang kemacetan. Penasaran kisah lucu apa yang terjadi di dalamnya? Pastinya akan membuat kalian semua yang membaca merasa terhibur dan membuat mood kalian akan semakin baik. Langsung saja kita simak cerita lucu macet di bawah ini, yang akan mengocok perut dan membuat kalian tertawa ngakak lepas. Suatu hari, Gareng naik sebuah angkot. Tak lama kemudian naik lah seorang wanita cantik yang bernama Oneng dan duduk di samping Gareng. Gareng pun mulai modus dengan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Minta Sumbangan Saat Macet

Cerita Lucu Macet – riajenaka.com. Macet adalah sebuah kondisi yang sangat tidak mengenakan bagi siapa saja yang mengalaminya. Tapi bagaiama jika keadaan macet ini di bikin cerita lucu? Apakah lucu?  Penasaran seperti apa ceritannya? Kami jamin cerita tersebut akan membuat kalian yang membaca akan tersenyum-senyum bahkan sampai tertawa ngakak. Kuy simak ceritannya berikut ini. Suatu siang yang sangat panas dan dalam keadaan macet, tiba-tiba ada seseorang yang diketahui bernama Petruk mengetok jendela mobil Gareng. Gareng : “Ada apa ya pak” (sambil membuka kaca jendela) Petruk : … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Request Lagu di Bulan Ramadhan

Cerita Lucu Ramadhan – riajenaka.com. Sebuah cerita lucu yang kami sediakan kali ini membahas tentang Ramadhan. Dan pastinya akan membuat kalian semua tertawa ngakak dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Penasaran seperti apa ceritanya? Kuy simak ceritanya berikut ini. Kami jamin mood kalian akan membaik seketika. Sore hari Nunung sedang mendengarkan Radio Asmara. Lalu Nunung memutuskan untuk menelfon si Penyiar lagu yang di ketahui namanya Omas. Nunung : “Hallo radio asmara?” Omas : “Betul, Dengan siapa dimana nih?” Nunung : “Dengan Nunung, disini ajah” Omas : … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ramadhan Dan Warteg Berkorden

Cerita Lucu Ramadhan – Cerita lucu kali ini berjudul cerita lucu ramadhan dan warteg berkorden akan mehibur kalian semua dengan banyolan-banyolan lucu yang akan membuat mood kalian menjadi baik lagi. Penasaran seperti apa ceritanya? Kami jamin, kalian akan tertawa ngakak setelah membacanya. Langsung saja simak ceritannya berikut ini. Suatu hari yang sangat panas, Ateng yang sedang pulang dari pasar melihat warteg  yang buka pada bulan Ramadhan. Seperti tidak menghormati orang yang sedang berpuasa, Ateng pun akhirnya memarkirkan motornya di depan warteg tersebut. Dan masuk ke dalam … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nenek Dan Tukang Ojek Dikala Hujan

Cerita Lucu Hujan – riajenaka.com. Cerita humor merupakan salah satu penghibur bagi para manusia-manusia galau tingkat dewa. Selain menghibur, cerita ini juga bisa membuat mood anda membaik lagi. Penasaran seperti apa ceritanya. Langsung saja bisa kalian baca cerita lucu hujan di bawah ini. Siapin tenaga ekstra kalian untuk ketawa ngakak. Kuy simak ceritanya berikut. Suatu hari saat hujan turun deras di sebuah kota. Tepat di lobby mall terdapat seorang nenek yang bernama Yati, sedang mengobrol dengan anak muda yang bernama Mono. Yati : “Eh Nak, Nenek … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Konser Dan Penonton Alay

Cerita Lucu Konser – Cerita humor atau lucu adalah cerita yang paling di cari oleh netijen, dari sekedar membuang bosan, ada yang membuang galau ada juga untuk membuang stres. Nah cerita lucu kali ini akan membahas tentang Konser. Kami jamin akan sangat ampuh untuk membuang stres, sedih dll. Langsung saja siapin tenaga ekstra untuk membacanya. Ini dia cerita lucu konser. Cekidoooot. Tiga penggemar alay Kevin Julio  sedang membicarakan konser Kevin Julio yang akan segera di selenggarakan. sebut saja namanya Omas, Nunung dan Oneng. Oneng : “Eh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Paket Makan Ayam

Cerita Lucu Singkat Super Gokil – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali ini akan menceritakan tentang paket makan ayam. Tentunya cerita lucu singkat super gokil ini sudah lulus uji kelayakan ngakak dalam sejarah perhumoran Indoneisa. Dan pastinya bikin anda ketawa lepas tanpa kontrol. wkwkwk tanpa banyak kata yang dapat saya sampaikan bila ada salah kata saya mohon maaf. Eeehhh kok jadi kaya pidato yak, ya udah deh langsung aja baca cerita humornya. Selamat ketawa. Beberapa hari yang lalu, Komeng melihat sebuah restoran yang memasang iklan “SATU PAKET … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nama Panjang Kucing

Cerita Lucu Singkat Super Gokil – riajenaka.com. Anda penggemar cerita lucu? Suka membaca cerita singkat gokil dan konyol? Postingan kita kali ini akan membahas cerita lucu singkat super gokil. Siapkan energi ekstra anda untuk tertawa lepas dan inget harus ngajak temen ya kalo mau ketawa, takutnya ada yg lewat terus liat Anda sendirian ketawa nanti dikira kekurangan obat waras loh. Selamat menikmati eh maksudnya selamat membaca. Suatu hari bagong berkunjung ke rumah Mukidi temannya, seketika Bagong melihat kucing Mukidi yang sangat cantik. Bagong : “Muk, cantik … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Laporan Pemimpin Upacara

Cerita Lucu Upacara – riajenaka.com. Upacara bendera adalah hal yang rutin dilakukan oleh sekolahan setiap hari senin. Biasanya petugas upacara adalah siswa nya. Dan Pembina  upacara adalah gurunya. Mau tau gak kisah lucu yang terjadi saat upacara Bendera hari senin oleh siswa sekolah dasar? Mau tau kan? Ayok kita langsung baca aja ya Cerita Lucu Laporan Pemimpin Upacara yah pasti bakalan ngakak sampe kegirangan dech !! Ateng saat itu di tugaskan oleh guru kelasnya untuk menjadi pemimpin upacara hari senin. Karena Ateng adalah ketua kelas 5 … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hilangnya Sapi Kurban

Cerita Lucu Idul Adha – riajenaka.com. Idul adha atau biasa dikenal dengan hari raya kurban. Dimana semua umat muslim yang mampu diwajibkan berkurban. Hewan yang biasa sebagai hewan kurban ialah Sapi dan kambing. Sebelum pelaksanaan pemotongan hewan biasanya hewan itu diserahkan terlebih dahulu ke masjid setempat dan dititipkan kepada panitia. Tetapi ada saja hewan kurban yang hilang  sebelum waktu pemotongan lho..Kok bisa? Temukan di Cerita Lucu Hilangnya Sapi Kurban. Dijamin ngakak abis!! Disuatu kampung sedang melaksanakan idul adha bersama sama di masjid. Namun ada seorang warga … Lanjutkan membaca