Cerita Lucu Tidur Saat Sidang

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Cerita Humor memang bisa membuat siapa saja terhibur dan bisa membuat siapa saja tertawa ngakak. Selain itu cerita humor juga bisa buat mood jadi baik. Mood baik akan membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna dan ceria. Nah supaya hari-hari anda lebih ceria, anda perlu membaca cerita humor sidang dibawah ini. Kami jamin akan bikin mood kalian membaik dan bisa membuat kalian tertawa ngakak. Cerita Lucu Tidur Saat Sidang Ateng merasa geram dengan para anggota DPR yang tidur saat sidang. Namun, Mukidi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sidang Koplak

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Kalian sedang galau?  sedih? atau sedang kurang piknik wkwkw. Tenang,,,,,, kami akan hibur kalian semua dengan cerita lucu sidang Karena bagaimanapun juga, sebuah humor adalah hal yang paling efektif untuk mengusir kesedihan maupun kegalauan. Engga percaya? Langsung saja yuk baca cerita nya berikut ini. Cerita Lucu Sidang Koplak Hakim: “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?” Omas : “Ya pak hakim” Hakim: “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?” Omas : ” Waktu saya pulang dari warung ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anarkis Di Persidangan

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Humor atau cerita lucu adalah cerita yang paling di gemari oleh netijen, dari sekedar membuang bosan, ada membuang galau ada juga untuk membuang kotoran . Nah cerita lucu kali ini akan membahas tentang sidang. Kami jamin akan sangat ampuh untuk membuang stres kalian. Langsung saja siapin tenaga ekstra untuk membacanya. Ini dia cerita lucunya. Cerita Lucu Sidang: Selalu Bilang Ngga Punya Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa berdiri untuk mendengarkan tuntutan. Hakim: “Saudara didakwa membunuh seorang guru SMA dengan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Minuman Keras Yang Konyol

Cerita Lucu Minuman Keras – riajenaka.com. Cerita lucu adalah sebuah cerita yang digemari oleh banyak pembaca. Mengapa? Karena selain menghibur, cerita lucu juga mampu membuat mood menjadi baik. Tidak percaya? Yuk simak cerita lucu minuman keras dibawah ini. Dijamin bakalan ketawa ngakak deh. Cerita Lucu Minuman Keras Yang Konyol Suatu hari, seorang pemuda sedang berjalan sambil terhuyung-huyung. Pemuda ini diketahui bernama Ateng. Dia berjalan sambil menenteng minuman dengan merk “KERAS” yang sudah habis. Dengan berjalan sambil sempoyongan, Ateng berbicara ngawur, karena terlalu mabok. Tiba-tiba lewatlah seorang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Satu Muharram Yang Gokil

Cerita Lucu Muharram – riajenaka.com. Cerita humor adalah sebuah cerita yang banyak penggemarnya. Oleh sebab itu kami telah menyediakan kumpulan cerita lucu satu muharram atau satu suro. Etss tenang.. bukan cerita horor kok. Penasaran kan? Yuk simak cerita lucu satu muharram selengkapnya. Dijamin deh bakalan ngakak setelah membaca ini. 1. Hantu Di Malam Satu Suro Suatu malam yang gelap, dingin dan sepi aku sendiri (eh kok malah nyanyi) Nunung pulang kerja dari kantor. Akhir-akhir ini Nunung memang pulangnya malem karena lembur. Ketika sudah sampai kamar kostnya, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pejuang Kemerdekaan 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. Cerita Lucu kali ini spesial banget loh buat kalian pembaca galau. Mengapa?  Karena dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu tentang 17 Agustus. Pas banget nih buat ngehibur pembaca yang tengah galau. Penasaran kan?  Langsung baca kuy cerita berikut ini. Kami jamin deh, kalian pembaca akan tertawa ngakak setelah membaca ceritanya. Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Mukidi terinspirasi untuk membuat cerita tentang perjuangan bangsa Indonesia sewaktu merebut kemerdekaan Indonesia. Mukidi pun pergi ke Bandung untuk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ikutan Lomba 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. Agustus adalah momen dimana banyak lomba-lomba yang akan diadakan untuk menyambut hari kemerdekaan. Nah dibawah ini, kami sudah menyiapkan cerita lucu 17 Agustus loh, dijamin bikin ngakak deh. Banyak kejadian konyol yang akan membuat kalian tertawa terpingal-pingkal. Penasaran? Simak aja yuk cerita berikut ini. Cerita Lucu Ikutan Lomba 17 Agustus Suatu hari, Petruk main kerumah gebetannya di seberang jalan untuk ngapel. Petruk : “Nunung sayang, besok 17an kamu mau ikut lomba apa?” Nunung : “Gue mau ikut lomba makan kerupuk … Lanjutkan membaca

Ceita Lucu Bego Di Tanggal 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. 17 Agustus adalah momen hari ulang tahun negara kita. Nah bertepatan dengan momentum ini, kami telah menyediakan cerita humor tentang kemerdekaan kita nih. Penasaran kan? Tentang apa sih ceritanya? Kita jamin deh, kalian bakal ngakak setelah membacanya. Langsung aja kuy, simak cerita lucu 17 Agustus berikut ini. Cerita Lucu Bego di tanggal 17 Agustus Suatu hari pada tanggal 17 Agustus, setelah pulang upacara Nunung main ke rumah Oneng sahabatnya. Seketika sampai dirumah Oneng, Nunung ditanyain sama Oneng. Oneng : “Darimana … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Demo Kepada Presiden

Cerita Lucu Demo – riajenaka.com. Demo merupakan sebuah aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh beberapa warag untuk menuntut sesuatu. Nah apa jadinya ya kalo demo itu berakhir dengan kelucuan. Penasaran kan? Tenang, karena dibawah ini, kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu demo yang akan menghibur para pembaca sekalian dan akan membuat kalian tertawa setelah membacanya. Simak kuy ceritanya. Suatu hari, para buruh sedang demo besar-besaran di depan istana presiden untuk menuntut dihapuskannya sistem kontrak. Karena betapa banyaknya dan ricuhnya suasana diluar akhirnya presiden keluar dan menyampaikan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Razia Kang Duku Dan Kang Duren

Cerita Lucu Razia – riajenaka.com. Cerpen gokil merupakan suatu hiburan tersendiri bagi seseorang yang sedang sedih dan galau. Terbukti dengan membaca cerita humor, mood kalian yang sedang kacau akan kembali membaik. Tidak percaya? Kuy simak cerita lucu razia di bawah ini. Kami jamin deh perasaan sedih, galau, kesepian akan hilang seketika dan berubah menjadi gelak tawa ngakak. Suatu hari sedang terjadi razia pedagang kaki lima yang berjualan dipinggir jalan. Polisi : “Selamat siang pak, Bapak tau engga, daerah ini dilarang berjualan” Tukang Duku : “Maaf pak, … Lanjutkan membaca