Cerita Lucu Hantu Noni Nonton Bioskop

Cerita Lucu Hantu – riajenaka.com. Cerita lucu tentang hantu adalah cerita dengan penggemar nomer 1 di Indonesia. Mengapa begitu? Sebab bayangan kita tentang hantu yang bikin serem, seketika hilang digantikan dengan humor yang bikin kita ketawa akibat kekonyolannya. Nah di bawah ini, telah kami bagikan cerita lucu hantu yang akan membuat anda terpingkal-pingkal ketika membacanya. Oke langsung saja ini dia ceritanya. Malam Jumat kliwon, Sesosok hantu Noni menuju XXI untuk menonton film. Dia pun ikut antri karcis untuk menonton film pengabdi setan. ketika sampai di loket, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Malaikat Dan Korupsi

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang dibuat untuk menghibur seseorang yang sedang galau. Tapi bagaimana jika cerita lucu ini tentang malaikat? Bukankah malaikat hubungannya dengan nyabut nyawa yah? Tenang, di sini kami telah merangkai cerita malaikat ini menjadi humor yang bakal mengundang gelak tawa kalian. Penasaran seperti apa? Langsung saja ini dia cerita lucu malaikat. Suatu hari  di gerbang surga, sudah banyak manusia yang mengantri untuk di adili oleh Tuhan. Mereka datang dari berbagai negara, ada negara Filipina,Thailand,Singapura dan juga Indonesia. Mereka … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Malaikat Dan Tante Semok

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Tertawa adalah hak semua bangsa dan bisa membuat berbahagia. Oleh karena itu, jika anda sedang merasakan sedih cobalah memaca cerita humor. Di bawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu untuk menghibur anda semua agar selalu bahagia. Karena cerita lucu malaikat dan Tante semok ini  akan membuat anda ngakak sampai lemes. Kuyy baca ceritanya di berikut ini. Tante semok yang berumur 50 tahun ini bernama Omas. Dia meninggal karena terkena serangan jantung. Dalam kondisi sekarat, datanglah Malaikat pencabut nyawa untuk mencabut nyawa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Malaikat Vs Orang Bego

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang sangat dicari-cari oleh banyak orang untuk sekedar menghibur dirinya ataupun membalikkan moodnya yang sedang hancur, nah kesempatan ini, kami akan membagikan cerita lucu tentang malaikat. Penasaran bagaimana ceritannya? Karena biasanya Malaikat hubungannya dengan menyabut nyawa seseorang. Tapi kali ini kami membuatnya menjadi humor. Langsung saja cerita lucu malaikat di bawah ini akan membuat anda tertawa ngakak sampe lemas. Tiga sahabat dari kecil, yaitu Komeng seorang ahli philosopy, Mono seorang ahli matematika, dan Ateng yang seorang pelawak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kuntilanak Ngambek

Cerita Lucu Kuntilanak – riajenaka.com.  Kuntilanak. Siapa si yang engga tau makhluk gaib yang satu ini. Eksistensi nya di dunia perhantuan sudah tidak di ragukan lagi. Hantu yang sehari-harinya memakai daster putih dengan tatanan rambut yang awut-awutan ini suka banget menggoda anak bayi. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan cerita tentang kuntilanak, cerita ini akan kami kemas ke dalam genre humor. Cerita lucu kuntilanak Ngambek ini akan menghibur Anda semua. Mending siapin energi ekstra deh, karena cerita ini di jamin bikin Anda tertawa ngakak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Suster Ngesot Dan Minum Kopi

Cerita Lucu Suster Ngesot – riajenaka.com.  Anda suka baca cerita horor? Atau lebih suka cerita humor? Tentu lebih senang cerita humor dong dari pada horror. Nah Pada edisi kali ini, Kami menghadirkan cerita suster ngesot yang dibalutkkan dengan cerita lucu dan akan membuat Anda tertawa lepas karena sangat konyol. Mau tau seperti apa ceritanya? Ini dia cerita lucu suster ngesot dan minum kopi. Cekidoot!! Hal yang membingungkan pertama yaitu MINUM KOPI (Kenapa minum kopi harus ditiup dulu coba? Kalo tau gitu kan mending bikin kopinya pake … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Genderuwo Dikalahkan Anak Kecil

Cerita Lucu Genderuwo – riajenaka.com.  Apakah Anda pernah mendengar cerita tentang genderuwo? Pasti pernah dong? Atau kalian pernah melihatnya sendiri? Ya pada postingan kali ini kami akan menceritakan tentang genderuwo, tapi tenang, bukan cerita horor kok. Yapp kita akan bikin cerita humor tentang genderuwo yang terlihat sangar menjadi sangat cupu. Mau tau kelanjutannya seperti apa? sebaiknya Anda siapkan energi ekstra, karena cerita humor ini akan membuat anda tertawa ngakak. Langsung saja, ini dia cerita lucu genderuwo dikalahkan anak kecil. Suatu malam tepatnya malam Jumat dan jam … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Genderuwo Dan Nasehatnya

Cerita Lucu Genderuwo – riajenaka.com. Genderuwo? Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar kata genderuwo? Pasti Anda membayangannya makhluk ghaib yang badannya gede banget dan penuh bulu. Yaps, benar sekali. Etsss tenang, memang kita akan bahas tentang genderuwo, tapi bukan dalam cerita horor ya melainkan cerita humor. Cerita lucu genderuwo dan nasehatnya ini akan menghibur Anda semua. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak minimal bisa membuat tersenyum. Langsung saja ini dia ceritanya. Semoga terhibur. Konon di suatu desa kecil hiduplah seorang cowok bernama Komeng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tuyul Dan Profesinya

Cerita Lucu Tuyul – riajenaka.com. Tuyul adalah makhluk gaib yang sering digambarkan dengan anak kecil botak yang disuruh nyuri duit oleh majikannya. Kali ini kami akan membagikan cerita lucu yaitu tebakan lucu  tuyul, yang pastinya gokil abis bahkan bisa bikin Anda ketawa ngakak sampai nangis. Langsung saja ini dia ceritannya. Ada 2 anak kecil yang lagi main tebak-tebakkan, Inisialnya Omas dan Doyok Omas : “Yok, lu tau kagak persamaan tuyul sama koruptor?” Doyok : “kagak tau gue” Omas : “Sama-sama nyolong duit rakyat” Doyok : “Wah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jin Ngerjain Pemuda

Cerita Lucu Jin – riajenaka.com. Anda semua pasti tau dong jin itu apa? Makhhluk gaib temennya setan itu loh? Tapi kalau jin ini katanya derajatnya lebih tinggi dari setan, katanya sih. Tapi kalau kita yang ngebayangin jin itu seperti makhluk ghaib yang sering mengabulkan permintaan kepada manusia setelah menggosok lampu ajaib atau semacamnya. Nah kami punya cerita lucu jin dan 3 permohonan. Yang dijamin bakal bikin ngakak. Tapi inget jangan ketawa sendirian loh,nanti dikira stres wkwkwk. Langsung saja ya, ini dia ceritannya. Si A : Tukang … Lanjutkan membaca