Cerita Lucu Tuyul Dan Profesinya

Cerita Lucu Tuyul – riajenaka.com. Tuyul adalah makhluk gaib yang sering digambarkan dengan anak kecil botak yang disuruh nyuri duit oleh majikannya. Kali ini kami akan membagikan cerita lucu yaitu tebakan lucu  tuyul, yang pastinya gokil abis bahkan bisa bikin Anda ketawa ngakak sampai nangis. Langsung saja ini dia ceritannya. Ada 2 anak kecil yang lagi main tebak-tebakkan, Inisialnya Omas dan Doyok Omas : “Yok, lu tau kagak persamaan tuyul sama koruptor?” Doyok : “kagak tau gue” Omas : “Sama-sama nyolong duit rakyat” Doyok : “Wah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jin Ngerjain Pemuda

Cerita Lucu Jin – riajenaka.com. Anda semua pasti tau dong jin itu apa? Makhhluk gaib temennya setan itu loh? Tapi kalau jin ini katanya derajatnya lebih tinggi dari setan, katanya sih. Tapi kalau kita yang ngebayangin jin itu seperti makhluk ghaib yang sering mengabulkan permintaan kepada manusia setelah menggosok lampu ajaib atau semacamnya. Nah kami punya cerita lucu jin dan 3 permohonan. Yang dijamin bakal bikin ngakak. Tapi inget jangan ketawa sendirian loh,nanti dikira stres wkwkwk. Langsung saja ya, ini dia ceritannya. Si A : Tukang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jin Takut Di Permak

Cerita Lucu Jin – Selain setan, makhluk astral yang juga tak kalah seremnya adalah jin. Jin sering digambarkan dengan makhluk ghaib yang menyerupai orang yang sudah meninggal. Tapi tenang kita ga bakal cerita tentang horor kok, kita bakal bikin kehororan jin menjadi humor. Mau tau ceritanya? Tapi kalo boleh kita saranin ni yah, jangan baca sendirian deh, nanti takutnya dikira stres karena ketawa sendiri. Siap-siap ya eng ing eng ini dia cerita lucu jin takut dengan tukang jahit. Suatu hari Ateng yang kariernya sebagai seorang ustadz … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Setan Bolot Banget

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com. Setan atau hantu sering di identikan dengan sesuatu yang yang menyeramkan, horor juga menakutkan apalagi jika para setan sudah menampakan wujud aslinya. Nah kami disini bukan akan membagikan cerita yang horor kok justru kami akan membuat kehororan setan itu menjadi cerita humor yang dapat membuat Anda ketawa ngakak. Mau tau cerita humornya seperti apa? Cerita lucu setanbolot banget ini akan mengibur Anda semua dimanapun Anda berada, awas jangan ketawa sendirian yah, nanti dikira Anda kehabisan obat loh. Selamat membaca. Mono adalah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Setan Resign Dari Kerjaan

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com.  Setan merupakan makhluk ghaib yang banyak ditakuti manusia. Banyak cerita horor tentang setan yang bikin buluk kudu jadi berdiri. EEtsss tapi gimana kalau cerita setan itu dibikin cerita humor? Apakah rating kehororan setan itu akan turun? Kalo iya? Nanti setan kerja apa dong kalau orang-orang engga pada takut? Whatever lah. Cerita lucu setan resign dari kerjaan ini akan menceritakan kekonyolan setan yang pastinya akan membuat Anda ketawa ngakak dan menghibur Anda semua. Jangan lupa ngajak temen-temen ya bacanya, biar engga ketawa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Setan Penyedot Darah Amatiran

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com. Menghibur diri adalah suatu keharusan untuk menghindari pikiran yang bernama stres, sebab jika Anda sudah terjangkit stres akan timbul macam-macam penyakit. Solusi yang ampuh untuk menghindarinya yaitu dengan membaca cerita lucu. Mengapa? Sebab cerita humor akan mengibur diri Anda dan juga bisa membuat mood jadi jauh lebih baik lagi. Nah untuk membantu Anda mencari bacaan humor apa yang lucu, kami telah menyediakan cerita lucu setan di bawah ini. Ada seonggok setan yang pengen hidup di bumi, tapi tidak di izinkan oleh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pocong VS Suami Takut Istri

Cerita Lucu Pocong – riajenaka.com.  Apakah anda pernah melihat pocong? Apakah lebih seram dibandingkan cewe PMS yang di senggol ketika bikin alis? Sama-sama serem ya bro. Nah kali ini kita akan bikin sekuel keduanya menjadi cerita lucu. Humor ini pastinya kan membuat anda tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja Anda simak cerita lucu pocong vs suami takut istri dibawah ini. Suatu malam, tepatnya malam Jumat kliwon yang katanya orang-orang malemnya para hantu. Gareng pulang sedirian dari rumah temennya dan kalah judi. Saat melewati kuburan yang angker, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pocong Takut Anak Kecil

Cerita Pocong Lucu – riajenaka.com. Pocong atau candy jump atau permen loncat sudah sangat familiar dikalangan dunia perhantuan, dan selalu sukses membuat takut para manusia ketika melihatnya. Tapi kali ini, Pocong yang begitu seramnya akan menedadak menjadi cupu dan menjadi guyonan bagi para manusia yang membaca cerita lucu pocong takut anak kecil. Penasaran seperti apa? Tentunya akan membuat kalian tertawa ngakak dan guling-guling. Langsung saja ini dia ceritanya. Pada malem Jumat kliwon, dimana pada malam itu dipercaya sebagai malamnya setan, karena banyak hantu berkeliaran.  Mukidi anak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pocong Kedinginan

Cerita Lucu Pocong – riajenaka.com. Pocong sering diidentikan dengan hantu yang terbungkus kain kafan dengan jalan meloncat-loncat. Anda pasti sering mendengar cerita horor tentang pocong, atau pernah melihatnya sendiri? Etsss tenang kami bukan mau bahas tentang cerita horornya candy jump (pocong) kok, justru kami akan membuat cerita horor pocong itu menjadi humor. Siapa tahu, setelah membaca cerita lucu dibawah ini, Anda tidak akan takut lagi dengan pocong atau makhluk ghaib sejenisnya. Langsung saja, berikut ini adalah cerita lucu pocong kedinginan,. Di suatu malam yang sepi di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bulan Promo Di Neraka

Cerita Lucu Iblis – riajenaka.com. Surga dan Neraka adalah tempat yang berbeda. Surga adalah tempat untuk orang yang melakukan perbuatan baik di dunia dan neraka adalah tempat untuk orang yang melakukan perbuatan buruk sewaktu di dunia. Ada kisah lucu nich tentang surge dan neraka. Mau tau humor gokilnya seperti apa? Baca ya di artikel kali ini yaitu Cerita Lucu Bulan Promo Di Neraka, awas loh kalo abis baca terus ketawa ngakak Wkwk Mukidi adalah pencuri yang sudah lama jadi buronan polisi. Dia udah sering banget deh … Lanjutkan membaca