Cerita Lucu Pocong Takut Anak Kecil

Cerita Pocong Lucu – riajenaka.com. Pocong atau candy jump atau permen loncat sudah sangat familiar dikalangan dunia perhantuan, dan selalu sukses membuat takut para manusia ketika melihatnya. Tapi kali ini, Pocong yang begitu seramnya akan menedadak menjadi cupu dan menjadi guyonan bagi para manusia yang membaca cerita lucu pocong takut anak kecil. Penasaran seperti apa? Tentunya akan membuat kalian tertawa ngakak dan guling-guling. Langsung saja ini dia ceritanya. Pada malem Jumat kliwon, dimana pada malam itu dipercaya sebagai malamnya setan, karena banyak hantu berkeliaran.  Mukidi anak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pocong Kedinginan

Cerita Lucu Pocong – riajenaka.com. Pocong sering diidentikan dengan hantu yang terbungkus kain kafan dengan jalan meloncat-loncat. Anda pasti sering mendengar cerita horor tentang pocong, atau pernah melihatnya sendiri? Etsss tenang kami bukan mau bahas tentang cerita horornya candy jump (pocong) kok, justru kami akan membuat cerita horor pocong itu menjadi humor. Siapa tahu, setelah membaca cerita lucu dibawah ini, Anda tidak akan takut lagi dengan pocong atau makhluk ghaib sejenisnya. Langsung saja, berikut ini adalah cerita lucu pocong kedinginan,. Di suatu malam yang sepi di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bulan Promo Di Neraka

Cerita Lucu Iblis – riajenaka.com. Surga dan Neraka adalah tempat yang berbeda. Surga adalah tempat untuk orang yang melakukan perbuatan baik di dunia dan neraka adalah tempat untuk orang yang melakukan perbuatan buruk sewaktu di dunia. Ada kisah lucu nich tentang surge dan neraka. Mau tau humor gokilnya seperti apa? Baca ya di artikel kali ini yaitu Cerita Lucu Bulan Promo Di Neraka, awas loh kalo abis baca terus ketawa ngakak Wkwk Mukidi adalah pencuri yang sudah lama jadi buronan polisi. Dia udah sering banget deh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sundel Bolong Cantik

Cerita Lucu Sundel Bolong – riajenaka.com. Di Indonesia banyak banget jenis hantu dan nama-namanya. Kaya hantu yang sukanya ngesot disebut suster ngesot. Kalo hantu sukanya ga pake baju disebut tuyul, kalo hantu yang punggungnya bolong disebut Sundel Bolong. Nah ngomong-ngomong soal hantu ada nih kisah gokil tentang hantu yang gokil parah dan bisa bikin ketawa ngakak deh. Simak aja ya Cerita Lucu Sundel Bolong Cantik sampe selesai biar bisa ngakak abis !! Semar pada waktu tengah malam nglakuin yang namanya semedi di bawah pohon asem. Anehnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Vampir Nabrak Tiang Listrik

Cerita Lucu Vampir – riajenaka.com. Vampir samapai saat ini masih menjadi hal yang penuh tanda tanya. Kenapa Coba? Soalnya ya kita gak pernah tau tuh vampire beneran hidup di dunia apa enggak. Eeeittss tapi ada kejadian lucu nih tentang vampire. Dijamin abis baca pasti ketawa ngakak abis bahkan sampe ubun-ubun goyang gergaji karena kocak banget Hahaha. Kuyyy lah baca aja Cerita Lucu Vampir Nabrak Tiang Listrik. . . Suatu hari Dono, Kasino dan Indro berubah menjadi vampir yang ganas dan jahat. Mereka selalu haus akan darah … Lanjutkan membaca

Kumpulan Cerita Lucu Horor Yang Bikin Ketawa

Cerita Lucu Horor – riajenaka.com Dalam dunia ini terdapat alam ghaib. Jika mendengar alam ghaib pasti identik dengan horor yang membuat kita merinding ketakutan. Namun di jaman yang modern ini, ada banyak orang kreatif yang membuat hal-hal horor justru menjadi lucu. Sehingga orang tidak takut lagi dengan hal horor. Cara membuat hal horor tampak lucu, yaitu dengan membaca cerita lucu horor. Berikut adalah cerita lucu horor yang bisa kamu baca untuk mengurangi ketakutan kamu terhadap hal-hal mistis. Kumpulan Cerita Lucu Horor 1. Hantu yang Kespihan Di … Lanjutkan membaca

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bidadari Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bidadari. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bidadari dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

3 Cerita Lucu Humor Mumi Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mumi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mumi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mumi dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

14 Cerita Hantu Lucu Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Hantu Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain. Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Hantu yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Hantu lucu ini, Anda … Lanjutkan membaca

19 Cerita Malaikat Lucu Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Malaikat Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain. Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Malaikat yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Malaikat lucu ini, Anda … Lanjutkan membaca