Cerita Lucu Tebakan Tentang Kuda

Cerita Lucu Kuda – riajenaka.com. Cerita humor kali ini, kami akan membahas tentang kuda yang akan membuat mood kalian menjadi lebih merasa baik dari sebelumnya.  Cerita humor kali ini juga akan menghibur kalian yang sedang sedih maupun stres. Penasaran seperti apa ceritannya? Kuy simak cerita nya di bawah ini. Kami jamin akan membuat kalian semua tertawa ngakak sampai lemas. Suatu hari, Semar dan Bagong sedang bermain tebak-tebakkan. Semar : “Gong, gue punya tebak-tebakan ih buat elu” Bagong : “Apaan?” Semar : “Elu tau engga, kenapa kuda … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kelinci Dan Tebakannya

Cerita Lucu Kelinci – riajenaka.com. Kelinci merupakan suatu hewan piaraan yang sangat lucu dan menggemaskan. Tapi bagaimana kalo kelinci ini di bikin cerita lucu, so pasti akan tambah lucu dong. Penasaran seperti apa ceritanya? Kami jamin akan, membuat anda semua tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja kita simak ceritannya berikut ini. Suatu sore terdapat 2 anak yang sedang ngobrol sebut saja namanya Gareng dan Omas. Gareng : “Mas, main tebak-tebakan kuy” Omas : “Eh kalo manggil yang bener dong, gue kan cewek masa di panggi Mas” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebakan Belut

Cerita Lucu Belut – Cerita Lucu merupakan suatu cerita yang sangat di gemari oleh sebagian masyarakat karena kelucuannya. Selain itu banyak yang membacanya karena faktor kesepian  ada juga yang membaca karena lagi stres ada juga yang ingin membalikkan moodnya yang sedang kacau. Nah kali ini riajenaka.com telah menyediakan cerita lucu tentang belut. Dijamin akan membuat kalian semua tertawa ngakak sampai lemas. Suatu hari, ada 2 orang yaitu Ateng dan Yati yang sedang bermain tebak-tebakan. Ateng : “Eh Yati, main tebak-tebakan kuy” Yati : “KUy,, lu dulu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Burung Beo Kurang Kerjaan

Cerita Lucu Burung – Burung merupakan hewan yang banyak di koleksi manusia, karena macam-macam warna dan suaranya. Nah bagaimana jika sebuah burung dibikin candaan. Pasti bakal lucu banget nih.Karena di bawah ini, riajenaka.com telah menyediakan cerita lucu burung untuk menghibur kalian semua yang sedang stres, galau bahkan yang sedang badmood. Untuk itu langsung saja, simak ceritanya berikut ini. Suatu hari, seorang pria yang bernama Ateng mempunyai seekor burung beo yang sangat pandai. Dia sangat penurut jika di suruh oleh majikannya. Nah siang itu si Ateng melatih … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Semut Vs Lalat

Cerita Lucu Semut – Cerita humor merupakan cerita yang dibuat khusus untuk menghibur kalian yang sedang sedih. Tak hanya itu, cerita tersebut juga sangat cocok untuk membalikkan mood mu yang sedang hancur. Oleh karena itu, riajenaka.com sudah menyiapkan cerita lucu semut yang akan mengibur kalian semua dengan kekonyolan yang ada di dalam cerita tersebut. Langsung saja ini dia ceritanya. Dalam sebuah cerita. Telah di ceritakan bahawa ada seekor nyamuk yang berpacaran dengan semut.  Saat mereka tengah asyik berpacaran, tiba-tiba datang seekor lalat. Dan usut punya usut … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kembalinya Sang Siput

Cerita Lucu Siput – riajenaka.com. Cerita lucu kali datang dari Siput. Hewan yang jalannya  sangat lamban ini gara-gara selalu bawa rumahnya kemana-mana. Seperti apa ya ceritanya? Penasaran? Kuy simak cerita lucu siput dibawah ini, yang akan mengocok perut anda sampai lemas. Kami jamin mood mu bakal membaik lagi deh. Seorang pemuda, sebut saja namanya Ateng sedang nonton tv di rumahnya, tiba-tiba dia mendengar sebuah ketukan dari luar. Karena penasaran, Ateng lalu membuka pintu ternyata hanya ada seekor siput. Ateng : “Yaelah, kirain siapa, ternyata cuman siput, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyanyi Lagu Kadal

Cerita Lucu Kadal – riajenaka.com. Cerita humor adalah cerita yang paling ampuh membuat mood mu membaik ketika galau melanda. Nah di bawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu tentang kadal. Kami jamin, kamu yang baca akan tertawa ngakak dan membalikan mood mu menjadi baik lagi. Langsung saja, baca cerita lucu kadal berikut ini. Suatu hari di kelas 2 SD, tengah pelajaran kesenian dan menyuruh muridnya untuk menyanyi. Satu persatu mereka maju untuk menyanyi lagu. Tiba saatnya Gareng untuk bernyanyi. Guru : “Gareng, sekarang giliran kamu yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jerapah Ngupil

Cerita Lucu Jerapah – riajenaka.com. Jerapah merupakan hewan dengan leher sangat panjang dan tinggi. Tapi bagaimana kalo hewan jerapah di tantang lomba sama monyet? siapakah yang akan menang? Penasaran? Nah kali ini, kami akan membagikan cerita lucu jerapah. Kami jamin, kalian yang membaca humor ini akan tertawa ngakak sampe lemas. Langsung aja kuy ini dia ceritannya. Suatu hari yang panas, terdapat beberapa hewa yang sedang asyik ngobrol, mereka masing-masing monyet,jerapah dan gajah. Tiba-tiba si monyet ngajakin lomba. Monyet : “Eh, jerapah sama gajah.. Kalian kan gede … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyamuk Ngisep Darah

Cerita Lucu Nyamuk – riajenaka.com. Nyamuk adalah hewan penghisap darah manusia. Gara gara nyamuk juga bisa bikin manusia sakit demam berdarah. Tapi di balik semua itu ada hal lucu juga loh dari nyamuk. Kepo Yaaaa. . . Ciee Kepo Cie…. Makanya baca Cerita Lucu Nyamuk Ngisep Darah biar Gak kepo. Okey? Markonah dan Yati Pesek lagi santai duduk di halaman rumah Markonah. Tiba-tiba Markonah ngasih pertanyaan tebak-tebakan ke Yati Pesek. Markonah : “ Yat , Gw punya tebak-tebaka nich. Jawab yak.” Yati Pesek : “ Apaan, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tai Lalat Adik

Cerita Lucu Lalat – riajenaka.com. Meledek adik itu hal yang seru lho.. Selain bikin adik jengkel dan nangis juga bisa bikin orang tua marah. Gimana jadinya kalo ada kakak yang jail banget ke adiknya yah? Kira-kira hal gokil dan lucu apa yang bakalan muncul ? Hayooo. . Pasti pada kepo kan ? Kalo kepo baca dong Cerita Lucu Tai lalat Adik biar tau keseruan ceritanya. Tukul dan Nunung itu kakak adik yang sama sekali gak pernah akur. Apalagi tukul, dia bener-bener jail banget ke adeknya si … Lanjutkan membaca