Cerita Lucu Harimau Diet

Cerita Lucu Harimau – riajenaka.com. Hal yang paling mengasykan yanitu membaca cerita humor. Selain bisa membuat yang membaca terhibur, cerita ini juga bisa menghilangkan stres sementara karena kekonyolan-kekonyolan yang ada didalam cerita tersebut. Nah kali ini, kami telah menyuguhkan cerita lucu harimau yang bakal bikin kalian ketawa ngakak setelah membaca ceritanya. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Suatu hari yang cerah,  ada dua ekor sapi yang sedang makan rumput tanah lapang. Kemudian datanglah seekor harimau yang juga ikut makan rumput disampingnya. Kedua sapi tersebut heran … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Main Tebak-tebakan Bebek

Cerita Lucu Bebek – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Karena kekonyolannya yang bisa membuat pembaca tertawa geli dan ngakak. Selain itu juga bisa membuat mood baik dan penat hilang ketika seharian dikejar deadline. Nah kali ini, kami sudah sediakan loh cerita lucu bebek buat menghibur para pembaca semua nih. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritannya dibawah ini. Suatu hari, Oneng dan Nunung sedang duduk santai didepan rumah Oneng sambil memakan rujak yang baru dibuatnya. Tapi karena mereka bosan, salah satu dari … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pembalasan Si Tukang Ikan

Cerita Lucu Ikan – riajenaka.com. Humor merupakan sebuah cerita yang amat sangat di gemari oleh warga negara Indonesia. Karena ceritanya lucu, sebagain orang menganggapnya sebagai obat penawar letih setelah seharian melakukan ativitas. Nah dalan rangka menghibur dan membalikan mood kalian. Kami telah menyediakan sebuah cerita lucu ikan di bawah ini yang akan membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal ketika membacanya. Langsung saja, bisa kalian simak ceritanya berikut. Mukidi si penjual ikan sedang berjualan di pasar. Dengan suara yang lantang, Mukidi pun mulai berteriak menjajakan dagangannya. Dan Oneng pun … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ikan Dan Sayur Ketemu Di Warteg

Cerita Lucu Ikan – riajenaka.com. Pasti kalian senang dong membaca cerita humor. Karena selain menghibur juga sebagai obat penawar letih ketika seharian bekerja maupun bersekolah. Nah dalam rangka menghibur pembaca, kami telah menyediakan loh cerita lucu dibawah ini. Kami jamin deh kalian yang membaca akan tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran? Langsung saja kuy simak cerita lucu ikan berikut. Suatu sore terdapat dua orang manusia yang sedang ngerumpi-ngerumpi manjah di teras sebuah rumah. Mereka adalah Oneng dan Omas. Disela-sela ngerumpinya mereka bermain tebak-tebakan. Omas : “Neng, main … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Domba Makan Di Warung

Cerita Lucu Domba – riajenaka.com. Cerita humor merupakan suatu cerita lucu yang di dalamnya banyak terdapat lawakan dengan tujuan menghibur para pembacanya. Cerita lucu juga di percaya sebagai penawar letih ketika seharian menjalani aktifitas. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu domba yang akan menghibur kalian semua dan membuat kalian tertawa ngakak setelah membacanya. Langsung saja kalian simak ceritanya dibawah ini. Suatu siang, seekor domba dan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan milik Monyet untuk makan siang. Monyet : “Mas … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beruang Membaca Doa

Cerita Lucu Beruang – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan suatu cerita yang sangat digemari oleh pembaca karena selain untuk menghibur, juga sebagai sarana untuk membuang stres dan membalikan mood. Hal ini sangat bagus untuk kalian yang mempunyai penyakit kagalauan akut. Nah di bawah ini, telah kami sediakan cerita lucu beruang yang akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran? Kuy simak ceritanya berikut ini. Suatu hari, Mono dan rombongannya traveling ke sebuah kutub. Namun karena asik foto-foto, Mono terpisah dengan rombongannya dan tiba-tiba saja sudah ada seeokor … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebakan Tentang Kuda

Cerita Lucu Kuda – riajenaka.com. Cerita humor kali ini, kami akan membahas tentang kuda yang akan membuat mood kalian menjadi lebih merasa baik dari sebelumnya.  Cerita humor kali ini juga akan menghibur kalian yang sedang sedih maupun stres. Penasaran seperti apa ceritannya? Kuy simak cerita nya di bawah ini. Kami jamin akan membuat kalian semua tertawa ngakak sampai lemas. Suatu hari, Semar dan Bagong sedang bermain tebak-tebakkan. Semar : “Gong, gue punya tebak-tebakan ih buat elu” Bagong : “Apaan?” Semar : “Elu tau engga, kenapa kuda … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kelinci Dan Tebakannya

Cerita Lucu Kelinci – riajenaka.com. Kelinci merupakan suatu hewan piaraan yang sangat lucu dan menggemaskan. Tapi bagaimana kalo kelinci ini di bikin cerita lucu, so pasti akan tambah lucu dong. Penasaran seperti apa ceritanya? Kami jamin akan, membuat anda semua tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja kita simak ceritannya berikut ini. Suatu sore terdapat 2 anak yang sedang ngobrol sebut saja namanya Gareng dan Omas. Gareng : “Mas, main tebak-tebakan kuy” Omas : “Eh kalo manggil yang bener dong, gue kan cewek masa di panggi Mas” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebakan Belut

Cerita Lucu Belut – Cerita Lucu merupakan suatu cerita yang sangat di gemari oleh sebagian masyarakat karena kelucuannya. Selain itu banyak yang membacanya karena faktor kesepian  ada juga yang membaca karena lagi stres ada juga yang ingin membalikkan moodnya yang sedang kacau. Nah kali ini riajenaka.com telah menyediakan cerita lucu tentang belut. Dijamin akan membuat kalian semua tertawa ngakak sampai lemas. Suatu hari, ada 2 orang yaitu Ateng dan Yati yang sedang bermain tebak-tebakan. Ateng : “Eh Yati, main tebak-tebakan kuy” Yati : “KUy,, lu dulu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Burung Beo Kurang Kerjaan

Cerita Lucu Burung – Burung merupakan hewan yang banyak di koleksi manusia, karena macam-macam warna dan suaranya. Nah bagaimana jika sebuah burung dibikin candaan. Pasti bakal lucu banget nih.Karena di bawah ini, riajenaka.com telah menyediakan cerita lucu burung untuk menghibur kalian semua yang sedang stres, galau bahkan yang sedang badmood. Untuk itu langsung saja, simak ceritanya berikut ini. Suatu hari, seorang pria yang bernama Ateng mempunyai seekor burung beo yang sangat pandai. Dia sangat penurut jika di suruh oleh majikannya. Nah siang itu si Ateng melatih … Lanjutkan membaca