Cerita Lucu Syarat Poligami

Cerita Lucu Poligami – riajenaka.com. Istri mana sih yang mau suaminya poligami?! Saya yakin disini pasti gak ada yang rela kalo suaminya nikah lagi. Benar gak?! Sama halnya dengan cerita lucu poligami di bawah ini.. Alkisah, ada seorang suami bernama Sule yang ngebet banget pengen poligami. Namun sang istri yang bernama Nunung memberikan 1 syarat yaitu Suaminya harus pintar berbahasa inggris. Alhasil dengan semangat sule mengikuti les bahasa inggris. Kurang lebih seminggu setelah les bahasa inggris, si nunung menguji kemampuan suaminya itu… Nunung: “Yah, bahasa inggrisnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tunangan Gokil Abis

Cerita Lucu Tunangan – riajenaka.com. Selangkah lagi setelah bertunangan maka kamu dan pasanganmu akan berlanjut ke jenjang yang sangat sakral yaitu pernikahan. Dimana tugas seorang istri adalah melayani suami. Sebagaimana telah di sebutkan dalam cerita lucu tunangan berikut ini.. Dikisahkan, Bagong dan Nunung barusaja melangsungkan acara pertunangan mereka. Sejak bertunangan hubungan mereka makin mesra… Bagong: “Saayang, biasanya kamu kalo di rumah kerjanya ngapain aja?” Nunung: “Aku kalo di rumah itu kerjanya beres-beres yang, bantuin ibu aku bersih-bersih.” Bagong: “Wahhh, beruntung banget aku punya tunangan kayak kamu. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Cerai Paling Keren

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Anak kecil adalah makhluk yang lucu dan imut, gimana jadinya jika orangtua akan bercerai tapi sang anak memilih ayah dan ibunya. Loh, pasti bingung kan. Daripada bingung kita simak ceritanya langsung yuk. Jawabannya ada di cerita lucu cerai berikut ini…. Alkisah, keluarga Mukidi yang tadinya terlihat harmonis tiba-tiba goyah dan gosip yang beredar, mukidi dan istrinya akan segera bercerai. Suatu ketika mukidi bertanya kepada anaknya yang bernama mukiran… Mukidi: “Jika nanti ayah dan ibu bercerai, kamu pilih ayah atau ibu?” Mukiran: … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Cerai Yang Konyol Banget

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Bercerai karena faktor yang bisa di terima dengan nalar tidak masalah. Tapi jika alasannya tidak masuk akal, yang ada malah tambah pusing. Seperti cerita lucu cerai berikut yang bercerai lantaran beda keyakinan. Lantas hal konyol apa yang terjadi di persidangan? Yuk kita simak ceritanya… Alkisah, Petruk dan istrinya sudah berumahtangga kurang lebih 3 tahun. Tapi pernikahannya kini berada di ambang perceraian karena petruk dan istrinya telah berbeda keyakinan… Hakim: “Kenapa anda ingin bercerai dengan istri anda?” Petruk: “Kita berbeda keyakinan pak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Razia Pasangan Seks

Cerita Lucu Seks – riajenaka.com. Seks merupakan kebutuhan yang sangat kompleks bagi pasangan suami istri yang sudah menikah sesuai agama dan hukum. Lalu apa jadinya jika melakukan hubungan seks terlarang dan kepergok razia oleh polisi?! Hal konyol apa yang bakalan terjadi? Simak cerita selengkapnya di cerita lucu seks yang kocak banget berikut ini… Dikisahkan ada seorang pria hidung belang bernama Semar yang membawa seorang wanita pekerja seks ke sebuah hotel. Sesuai permintaan si wanita, sebelum melakukan hubungan Semar harus membayar 500.000. Ketika Semar telah melepaskan pakaiannya, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bertanya Tentang ML

Cerita Lucu ML – riajenaka.com. Apa yang bakal orangtua jawab kalo seorang anak bertanya tentang ML atau making love?! Kira-kira penjelasan seperti apa yang di berikan orangtua supaya anak dapat memahami?! Temukan jawabannya di cerita lucu ML yang kocak banget berikut ini… Alkisah, Mukidi seorang anak polos yang super kepo bertanya kepada bapaknya… Mukidi: “Pak, kenapa sih ML itu enak banget?” Bapak: “Wah itu banyak sensasinya. Ibarat kata pas kamu ngupil pake jari.” Mukidi: “Terus kenapa cewek lebih menikmatinya?” Bapak: “Karena pas kamu ngupil yang enak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Duda Ngakak Gila

Cerita Lucu Duda – riajenaka.com.Dalam hidup berkeluarga sudah pasti ada hal lucu, konyol bahkan sedih. Apalagi kalo anak pada berantem, hhhh pikiran tambah runyam.Sama seperti cerita lucu duda yang akan saya posting hari ini. Kira-kira apa yang membuat mereka berantem? Yuk di simak ceritanya… Dikisahkan ada seorang duda anak 1 bernama Gareng yang menikahi seorang janda anak 1 bernama Omas. Mereka telah menikah satu tahun yang lalu dan di karuniai 1 orang anak. Suatu ketika mereka berdua terlibat dalam pertengkaran hebat … Omas: “Aku ga mau … Lanjutkan membaca

Obrolan Lucu Suami Istri Terkonyol

Obrolan Lucu Suami Istri – riajenaka.com. Kamu sudah bersuami atau beristri tapi jarang mengobrol? Padahal menyisihkan waktu hanya 30 menit untuk sekedar mengobrol memiliki banyak manfaat loh. Salah satunya bisa menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Apalagi nih kalo yang di obrolin tuh hal-hal lucu yang bisa membuat tertawa. Kayak cerita lucu suami istri yang satu ini nih.. PENIPUAN BERKEDOK MINTA NO.HP Sule: “Mah, hati-hati ya, sekarang makin banyak modus penipuan di hp. Ya minta nomer hp lah, pin BB lah, minta no.WA lah, nomer rekening lah, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Majikan Dan Sopir

Cerita Lucu Majikan – riajenaka.com. Cerita lucu adalah salah satu obat yang paling murah meriah untuk kamu yang sedang suntuk, bosan atau galau. Menurut penelitian dengan membaca cerita lucu ternyata bisa membuat mood seseorang jadi lebih baik loh gaess. Cukup ajak temen buat ngumpul dirumah sambil minum yang seger-seger atau makan cemilan. Hmmm, kebayang ga sih keseruannya… Pada kesempatan kali ini, mimin akan memposting tentang cerita lucu majikan yang tingkat kekocakkan dan kekonyolannya super gokil hehe… Dijamin kamu bakalan ketawa ngakak dari biasanya. Penasaran sama cerita … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Janda Sexy Di Tinggal Mati

Cerita Lucu Janda – riajenaka.com. Paling cocok duduk santai makan cemilan bareng temen atau keluarga. Lebih seru lagi sambil baca cerita lucu. Buat anda yang hobi baca cerita lucu boleh donk mampir kesini :D. Di jamin anda akan tertawa ngakak dari biasanya.Seperti postingan berikut tentang cerita lucu janda yang sudah tidak diragukan lagi tingkat kekocakan dan kekonyolannya. Penasaran? Seperti apa cerita lucu janda??? Langsung aja di simak cerita lucu janda yang super kocak ngakak yang satu ini… Alkisah ada seorang janda kembang yang cantik dan sexy … Lanjutkan membaca