Cerita Lucu Salah Sambung Ke Tante

Cerita Lucu Tante – riajenaka.com. Anak-anak kadang suka bikin jengkel dan mengundang amarah. Namun, kadang juga suka bikin bahagia. Di cerita lucu kali ini ada kisah anak kecil yang lucu buanget nich gaes. Pokoknya menghibur dan bisa ngilangin setres karena kekonyolan ceritanya. Langsung capcus aja dech di baca ya Cerita Lucu Salah Sambung Ke Tante yah !!! Ratmi B29 memiliki adik yang bernama Ateng. Dia baru berumur 5 tahun. Namun, dia anak yang sangat aktif dan ngeyel. Ratmi B29 : “ Lho dik kamu lagi ngapain … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pacar Gamau Diajak Nikah

Cerita Lucu Pacar – riajenaka.com. Pernikahan itu jadi salah satu rencana akhir dari sebuah hubungan pacaran. Kalian yang pacaran pasti pengen kan menikah dan menjalani kehidupan baru bareng pacar kalian? Na disini ada cerita lucu dan gokil parah nih gaes tentang kisah orang pacaran, dan pastinya konyol banget dan dijamin bikin ketawa ngakak abis.Langsung aja deh capcus di baca ya Cerita Lucu Pacar Gamau Diajak Nikah !! Ada sebuah Pasangan pacaran yang sedang membicarakan masa depan dan keinginan setelah menikah. Sebut saja Mono dan Ratmi B29 … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mantan Pacar Kegatelan

Cerita Lucu Mantan Pacar – riajenaka.com. Mantan pacar emang suka banget bikin kepo. Apalagi kalo yang namanya baru putus pasti lagi galau-galaunya lagi sedih-sedihnya dan lagi susah move on. Gimana ya kelucuan yang timbul dari mantan yang gagal move on? Mau tau humor gokil nya yang bisa ikin ketawa ngakak? Baca ya di Cerita Lucu Mantan Pacar Kegatelan pasti bikin ketawa-ketawa sediri dech !! Omas dan Dono adalah pasangan yang akan melangsungkan pernikahan satu minggu lagi. Mereka bahkan sudah menyiapkan rencana pernikahandengan sangat mewah dan megah … Lanjutkan membaca

Kumpulan Cerita Lucu Istri Muda Yang Bikin Ketawa

Cerita Lucu Istri Muda – riajenaka.com Untuk pasangan yang sudah lama menikah, cerita tentang istri muda merupakan bahasan yang selalu dibicarakan. Bahkan di sosial media sering kali terdapat meme yang bertemakan istri muda. Selain itu, juga banyak sekali cerita lucu jika membahas tentang istri muda. Jika kamu ingin membaca cerita lucu istri muda, berikut ini adalah berbagai cerita lucu istri muda yang bisa membuat kamu tertawa dan terhibur. Yuk simak dibawah ini! Cerita Lucu Tentang Istri Muda 1. Ingin Memiliki Istri Muda Pak Indro dan Bu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Bulan Madu

Cerita Lucu Bulan Madu – riajenaka.com. Bulan madu adalah hal yang wajb dilakukan ketika seseorang menjadi pengantin baru. Dalam menjalankan bulan madu, terdapat berbagai macam pengalaman yang terkadang lucu. Dan pengalaman itu akan menjadi pengalaman yang tidak pernah dilupakan seumur hidup. Untuk mengingat pengalaman bulan madu, berikut ini adalah kumpulan cerita lucu saat bulan madu yang membuat kamu tertawa. Yuk baca cerita lucu bulan madu dibawah ini! Kumpulan Cerita Lucu Bulan Madu 1. Bulan Madu Berkeliling Dunia Petruk dan Markonah adalah pasangan yang baru saja menikah. … Lanjutkan membaca

18 Obrolan Singkat Lucu Suami Istri

Obrolan Lucu Suami Istri Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas tentang percakapan lucu suami istri. Anda perlu membaca dialog lucu suami istri dibawah ini, supaya hidup berumah tangga Anda lebih meriah dan terhindar dari … Lanjutkan membaca

10 Cerita Lucu Humor Majikan Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Majikan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Majikan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Majikan dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

10 Cerita Lucu Humor Janda Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Janda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Janda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Janda dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

8 Cerita Lucu Humor Duda Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Duda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Duda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Duda dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Seks Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Seks. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Seks dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca