Cerita Lucu Pengaduan Anak Ke Mamanya

Cerita Lucu Mama – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita yang sangat digemari oleh para pembaca hanya  sekedar menghibur dikala sedih maupun sedang stres. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu mama yang akan membuat kalian tertawa lepas dan ngakak. Penasaran hal konyol apa yang dilakukakan seorang mama? Kuy simak ceritanya berikut ini. Suatu hari seorang anak bernama Yati menghampiri Mamahnya. Yati : “Mah, mamah masa tadi waktu diangkot … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Polosnya Anak Mama

Cerita Lucu Mama – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita penghibur orang yang sedang mengalami sebuah kegalauan yang sudah akut. Nah dalam rangka untuk menghibur kalian nih yang terkena masalah seperti diatas, kami telah hadirkan sebuah cerita lucu Mama untuk kalian semua, yang kami jamin akan membuat para pembaca semua tertawa ngakak dan penyakit stres pun hilang. Langsung aja yuk simak ceritanya. Siang hari Yati yang masih kecil, mendatangi mamahnya didapur yang sedang memasak. Yati : “Mama. mama. huhuhuu Tolongin Nunung Mah?” (sambil menangi) Mama : “Kenapa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mama… Aku Hamil

Cerita Lucu Mama – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar humor? Tentu iya kan, karena cerita humor bisa dinikmati semua kalangan, dari anak2 sampai orang dewasa sekalipun. Cerita humor atau lucu merupakan penghibur dikala sedih, pembuang penat dikala lelah bekerja, dan dapat membuat mood menjadi membaik. Nah dibawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu Mama yang akan membuat pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran? Langsung saja yuk simak referensi berikut. Suatu hari, terjadi percakapan seorang anak dan mamahnya Anak : “Mamah, perutku sakit banget” Mamah : “Kenapa Nak?” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ibu Dan Kehebatannya

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Faktor yang membuat kalian badmood adalah kurang terhiburnya diri sendiri dan penghiburnya hanya dengan melihat tv atau membaca cerpen lucu. Nah berbicara cerita lucu. Dibawah ini telah kami sediakan cerita lucu Ibu. Yang dijamin bakal bikin kalin semua tertawa ngakak deh. Penasaran? Kuy simak ceritanya berikut ini.   Suatu hari Nunung bertanya kepada Omas yang mana adalah Ibunya sendiri. Nunung : “Bu… mau nanya dong.” Omas : “Mau nanya apa Nunung?” Nunung : “Apa sih kelebihan wanita” Omas : “Belum saatnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Disuruh Pulang Sama Ibu Guru

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Banyak dari kalian yang senanag membaca cerita lucu karena sangat menghibur untuk dibaca. Tak hanya itu, humor juga dapat menjadi obat pereda stres dan penat  ketika seharian beraktivitas. Oleh karena itu banyak dari kalian yang sanga suka membaca cerita humor. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan cerita lucu ibu, dijamin deh para pembaca akan tertawa ngakak sampai lemas. Suatu hari seorang Ibu bernama Yati kebingungan melihat anaknya yang masih SD kelas 4 pulang lebih awal. Lalu Yati pun menanyai … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Digetok Ibunya

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Jika kalian merasa sedih, yang pertama kalian lakukan itu apa? Pasti menonton Tv kalau engga membaca komik lucu atau bisa juga membaca cerita humor. Iya kan. HUmor sekarang sudah banyak disediakan diberbagai internet. Salah satunya disini. Cerita lucu Ibu yang akan kami bagikan ini, dijamin akan membuat kalian semua tertawa ngakak dan segala kesedihan akan hilang seketika. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya. Seorang anak kecil yang bernama Ateng nangis dan menghampiri ibunya Omas.. Omas : “Lho, kok kamu nangis nak, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Uang Sial Papah

Cerita Lucu Papa – riajenaka.com. Cerita penghibur sekaligus penghilang stres akan kami hadirkan berikut ini khusus untuk pembaca yang sedang sedih,galau,bahkan yang stres sekalipun. Kami jamin, setelah membaca cerita humor ini, akan tersenyum bahkan sampai tertawa lemas. Ini disebabkan kekonyolan yang ada pada humor dibawah ini. Penasaran? Langsung aja yuk simak cerita lucu papa. Dijamin deh kalian bakal kehibur sengan ceritanya. Mama : “Papaahh, kapan dapat THR nih dari kantor?” Papa : “Kan kemaren udah Papa kasih ma?” Mama : “Ohh yang kemaren itu?. Kalo uang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berbakti Kepada Papah

Cerita Lucu Papa – riajenaka.com. Jika kalian merasakan galau, hal yang pertama kali kalian cari itu apa? Yap, pasti sesuatu yang menghibur kan. Itu bener banget, seperti contoh cerita humor/lucu. Hal ini sangat membantu banget loh buat kalian yang sedang mengalami kegalauan akut. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menghadirkan cerita lucu Papa, untuk menghibur para pembaca yg sedang sedih. Penasaran? Langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini. Siap-siap yan untuk ketawa ngakak. Suatu malam, setelah menonton TV kisah seorang kaisar, seorang anak berumur 6 … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bapak Yang Sangar

Cerita Lucu Bapak – rijenaka.com. Pernahkah kalian merasakan galau? Pasti pernah dong. Nah jika kalian lagi Galau,BT, badmood dan engga ada teman yang bisa menghibur kalian semua. Solusinya cuman satu. Baca cerita humor. Mengapa? Karena humor bisa membuat kegalauan,keBTan dan badmoodmu akan hilang seketika tergantikan dengan ketawa ngakak. Nah dalam upaya menghibur pembaca, kami sudah sediakan cerita lucu Bapak. Langsung aja yuk simak ceritanya. Suatu hari, di depan pasar swalayan terjadi sebuah razia besar-besaran dan mengakibatkan jalan jadi macet. Tiba-tiba seorang Tentara yang bernama Sule melintas … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bapak Dikerjain Anak Kecil

Cerita Lucu Bapak – riajenaka.com. Cerita lucu sangat merupakan cerita penghapus kesedihan, pelepas penat, dan pelipur kagalauan yang melanda hati. Nah untuk membantu para pembaca yang mengalami penyakit seperti diatas. Kami sudah sediakan loh cerita lucu Bapak. Dijamin deh, kalian akan tertawa terpingkal-pingkal setelah membaca ceritanya. Penasaran? Langsung aja yuk simak humornya dibawah ini. Suatu hari, Mukidi sedang duduk didepan teras rumah temannya. Lalu datang seorang pria paruh baya yang bernama Komeng dan menanyainya. Komeng : “Bapakmu ada dirumah wahai anak kecil?” Mukidi : “Ada, Bapak … Lanjutkan membaca