Cerita Lucu Cerai Rebutan Anak

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Berbicara tentang cerai memang sangat bikin baper ya gaes. Tapi disini kami justru akan memcairkan suasana loh. Dari yang tadinya baper bisa jadi ketawa ngakak deh. Karena dibawah ini kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu cerai yang konyol. Dan so so pastinya bisa bikin kalian semuanya terhibur dengan kekonyolan ceritannya. Daripada penasaran mending langsung saja yuk baca kisah humornya berikut ini. Cekidooot. Cerita Lucu Cerai Rebutan Anak Pak Sule dan isterinya Nunung sudah bertekad untuk cerai karena perbedaan prinsip yang sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Cerai Karena Beda Keyakinan

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Perceraian memang sebuah mimpi buruk bagi sebuah keluarga. Etss tenang dulu, disini kami engga bakalan bikin para pembaca baper kok, justru akan bikin kalian tertawa ngakak dengan kekonyolan yang ada dalam cerita ini. Penasaran kan? Mendingan langsung deh pantengin cerita lucu cerai berikut ini. Dijamin bikin galau kalian akan terhempas jauh deh. Cerita Lucu Cerai Karena Beda Keyakinan Mukidi adalah seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendirian. Dan belum lama ini Mukidi menemukan Oneng kekasih pujaan hatinya. Namun belum genap … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ga Jadi Cerai Dong

Cerita Lucu Cerai – Membaca cerita lucu merupakan sebuah hobi kebanyakan remaja. Tak hanya remaja sih sebenanya, orang dewasa juga banyak loh yang membacanya. Ya karena sangat menghibur dan juga bisa menghilangkan kegabutan juga. Jadi disini riajenaka.com. akan membagikan cerita lucu cerai. Yang akan dikemas dengan lucu dan konyol. Penasaran? Mending langsung saja deh baca deh kisahnya berikut. Cerita Lucu Ga Jadi Cerai Dong Suatu hari seorang suami bernama Bagong digugat cerai oleh isrtinya yang bernama Oneng. Oneng adalah seorang direktur. Karena suaminya pengangguran, maka Oneng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Main Kerumah Tunangan

Cerita Lucu Tunangan – riajenaka.com. Sebuah cerita lucu yang akan kami bagikan untuk Anda yaitu cerita lucu tunangan. Yang mana didalam cerita ini mengandung banyolan lucu yg akan bikin kalian ngakak. Tidak percaya? Kuy baca cerita lucunya berikut ini. Dijamin deh mood kalian akan membaik setelah membacanya. Cerita Lucu Main Kerumah Tunangan Seorang cewek menelpon tunangannya. Cewek: “Mas, dirumahku sekarang lagi tidak ada orang. Cowok: “Ah,yang bener?” (Kesenangan). Cewek: “Iya bener mas.” Si cowok langsung matikan HP tancap gas kerumah tunangannya. Sampai di pintu rumah si … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Bertanya Asal-usul Manusia

Cerita Lucu Anak – riajenaka.com. Bagaimana yak jika seorang anak bertanya kepada orang tuanya tentang asal-usul anak? Pasti gokil banget sih ini. Pensaran kan? Sama saya juga. Nah langsung saja yuk kita simak bareng-bareng cerita lucu anak bertanya asal-usul manusia. Dijamin akan membuat kalian semua terhibur dan bikin ngakak deh. Cerita Lucu Anak Bertanya Asal-usul Manusia Suatu hari anak Bolot bertanya kepadanya dan ibunya tentang bagaiman asal usul manusia Anak : “ma bagaimana sih asal usul manusia” Istri Bolot : “Tuhan menciptakan manusia pertama kali ialah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ibu Hamil Rese

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Cerita lucu memang banyak dicari oleh para pembaca. Sebab selain untuk menghibur diri juga dapat membalikaan mood menjadi baik. Pada kesempatan kali ini, kami akan ajak kalian membaca cerita humor yang pastinya akan mengundang gelak tawa kalian. Kekonyolan di dalamnya dijamin bisa membuat pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Engga percaya? Coba aja deh baca ceritanya berikut. Cerita Lucu Ibu Hamil Rese Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menawarkan tempat duduk bagi ibu hamil dan orang lain yang sudah jelas tidak bisa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Coba Bikin Hamil Lagi

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Mencari hiburan di kala sedih adalah sebuah hal yang wajar. Dan diperkembangan zaman yang semakin maju seperti sekarang ini. Sudah banyak media-media yg dapat diakses untuk menghibur. Seperti contoh membaca cerita lucu. Di internet banyak disediakan kok. Seperti cerita humor berikut. Dibawah ini sudah kami sediakan artikel cerita lucu guna menghibur para pembaca. Langsung saja yuk baca cerita humor lucu berikut ini. Cekidoot. Cerita Lucu Coba Bikin Hamil Lagi Suatu hari, kedua orangtua Oneng marah besar kepadanya. Usut punya usut ternyata … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ada Balon Di Balik Orang Hamil

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Yeahh membaca cerita lucu memang sangat menarik. Karena dengan membca humor kita bisa melupakan sejenak kesediha yang ada. Dan kita juga merasa terhibur olehnya. Oleh sebab itu, kami disini akan membagikan sebuah kisah lucu hamil yang konyol. Yang kami buat khusus untuk menghibur kalian semua yang kesepian. Untuk itu langsung saja kuy dibaca cerita humornya dibawah ini. Cerita Lucu Ada Balon Di Balik Orang Hamil Suatu hari, Ateng yang berumur 5 tahun sedang mengikuti seorang wanita hamil sambil menangis. Karena merasa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hamil Ngidam Mangga Muda

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Cerita lucu yang akan kami bagikan ini tentang seseorang yang dirasa hamil. Tiba-tiba dia menginginkan sebuah mangga muda dan terasa mual-mual. Apa ini yang dinamakan nyidam? Penasaran gimana kelanjutan ceritanya. Langsung saja yuk simak cerita humor nya dibawah ini. Dijamin bikin kalian ngakak deh. Cerita Lucu Hamil Ngidam Mangga Muda Seorang anak sedang duduk diam dengan wajah lesu dan tertunduk di sudut rumah, tiba-tiba ibunya datang mendekati dan langsung menanyainya. Ibu : “Kenapa kamu nak, dari tadi diam terus kayak ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Istri Hamil Yang Pengertian

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Membaca cerita humor memang tidak ada bosennya. Karena selain menghibur, cerita lucu juga bisa mengobati mood yang lagi hancur atau penghilang penat ketika seharian beraktifitas. Nah dikesempatan ini, kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu hamil guna menghibur pembaca semua. Penasaran gimana ceritanya? Langsung saja yuk baca kisah lucunya berikut ini. Cerita Lucu Istri Hamil Yang Pengertian Suatu hari, ada sepasang suami istri yang hidup bahagia. Mereka adalah Oneng dan Bagong. Karena mereka saling pengertian. Disuatu saat tatkala istri lagi hamil tua. … Lanjutkan membaca