Cerita Lucu Uang Sial Papah

Cerita Lucu Papa – riajenaka.com. Cerita penghibur sekaligus penghilang stres akan kami hadirkan berikut ini khusus untuk pembaca yang sedang sedih,galau,bahkan yang stres sekalipun. Kami jamin, setelah membaca cerita humor ini, akan tersenyum bahkan sampai tertawa lemas. Ini disebabkan kekonyolan yang ada pada humor dibawah ini. Penasaran? Langsung aja yuk simak cerita lucu papa. Dijamin deh kalian bakal kehibur sengan ceritanya. Mama : “Papaahh, kapan dapat THR nih dari kantor?” Papa : “Kan kemaren udah Papa kasih ma?” Mama : “Ohh yang kemaren itu?. Kalo uang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berbakti Kepada Papah

Cerita Lucu Papa – riajenaka.com. Jika kalian merasakan galau, hal yang pertama kali kalian cari itu apa? Yap, pasti sesuatu yang menghibur kan. Itu bener banget, seperti contoh cerita humor/lucu. Hal ini sangat membantu banget loh buat kalian yang sedang mengalami kegalauan akut. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menghadirkan cerita lucu Papa, untuk menghibur para pembaca yg sedang sedih. Penasaran? Langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini. Siap-siap yan untuk ketawa ngakak. Suatu malam, setelah menonton TV kisah seorang kaisar, seorang anak berumur 6 … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bapak Yang Sangar

Cerita Lucu Bapak – rijenaka.com. Pernahkah kalian merasakan galau? Pasti pernah dong. Nah jika kalian lagi Galau,BT, badmood dan engga ada teman yang bisa menghibur kalian semua. Solusinya cuman satu. Baca cerita humor. Mengapa? Karena humor bisa membuat kegalauan,keBTan dan badmoodmu akan hilang seketika tergantikan dengan ketawa ngakak. Nah dalam upaya menghibur pembaca, kami sudah sediakan cerita lucu Bapak. Langsung aja yuk simak ceritanya. Suatu hari, di depan pasar swalayan terjadi sebuah razia besar-besaran dan mengakibatkan jalan jadi macet. Tiba-tiba seorang Tentara yang bernama Sule melintas … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bapak Dikerjain Anak Kecil

Cerita Lucu Bapak – riajenaka.com. Cerita lucu sangat merupakan cerita penghapus kesedihan, pelepas penat, dan pelipur kagalauan yang melanda hati. Nah untuk membantu para pembaca yang mengalami penyakit seperti diatas. Kami sudah sediakan loh cerita lucu Bapak. Dijamin deh, kalian akan tertawa terpingkal-pingkal setelah membaca ceritanya. Penasaran? Langsung aja yuk simak humornya dibawah ini. Suatu hari, Mukidi sedang duduk didepan teras rumah temannya. Lalu datang seorang pria paruh baya yang bernama Komeng dan menanyainya. Komeng : “Bapakmu ada dirumah wahai anak kecil?” Mukidi : “Ada, Bapak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Minta Nikah Ke Bapak

Cerita Lucu Bapak – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita yang sangat disukai banyak orang. Mengapa? Karena humor ini bisa membuat orang yang galau bisa menjadi membaik lagi. Orang yang lagi badmood bisa membuat moodnya nya kembali baik lagi. Nah kali ini, kami telah suguhkan cerita lucu Bapak. Kami jamin deh bisa membuat kalian terhibur dan tertawa ngakak. Penasaran? Yuk simak ceritanya. Suatu hari seorang anak bernama Petruk tiba-tiba merengek kepada Bapaknya. Petruk : “Bapakkk, Petruk ingin menikah” Bapak : “Kamu kan masih kecil Petruk, belom boleh” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bapak Yang Sombong

Cerita Lucu Bapak – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita yang sangat disukai oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena cerita humor bisa membuat mood anda menjadi baik lagi. Selain itu, bisa juga sebagai penghilang penat setelah seharian melakukan aktivitas. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menghadirkan cerita lucu  bapak. Yang kami jamin akan membuat para pembaca tertawa ngakak. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Suatu hari, seorang anak bernama Mono menangis setelah pulang main. Dan ditanya oleh Bapaknya yang bernama Komeng. Komeng : “Kenapa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ayah Dan Umur Anaknya

Cerita Lucu Ayah – riajenaka.com. Kalian suka dong membaca cerita humor? Apa lagi bagi kalian yang punya penyakit galau akut, pasti sering banget tuh baca humor-humor lucu. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan cerita lucu Ayah yang gokil, keren pokoknya dijamin deh bakalan bikin pembaca tetawa terpingkal-pingkal lalu perasaan galau,sedih bakalan hilang seketika. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja yuk simak humor dibawah ini. Diawal tahun pelajaran baru di sekolah dasar. Ada seorang murid baru pindahan dari kota. Lalu seorang Guru menyuruhnya untuk berkenalan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ayah Dan Kopi Semut

Cerita Lucu Ayah – riajenaka.com. Anda sedang galau? Atau sedang sedih? Pasti ga enak banget yah kalo lagi galau. Dunia seakan-akan lagi engga berpihak pada kalian kan. Tenang, kami akan hibur kalian semua kok. Dibawah ini, telah kami sediakan cerita lucu Ayah, yang bakal ngehibur pembaca semua. Dijamin deh kegalauan akut para pembaca akan tergantikan dengan gelak tawa. Penasaran? Langsung aja yuk simak cerita humor berikut ini. Minggu pagi yang indah, seorang Ayah bernama Gareng sedang membaca koran di depan rumahnya. Lalu menyuruh anaknya Yati yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ayah Dan Anaknya Yang Polos

Cerita Lucu Ayah – riajenaka.com. Apakah Anda penggemar humor? Tentu iya kan, karena cerita lucu bisa dinikmati semua kalangan, dari anak2 sampai orang dewasa sekalipun. Cerita humor atau lucu merupakan penghibur dikala sedih, pembuang penat dikala lelah bekerja, dan dapat membuat mood menjadi baik. Nah dibawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu Ayah yang akan membuat pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran tentang kejadian konyol apa yang ada didalamnya? Langsung saja yuk simak referensi berikut. Mono adalah murid kelas 3 SD yang sangat jujur. Suatu hari, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Paman Dan Ulat Bulu

Cerita Lucu Paman – riajenaka.com. Cerita Lucu merupakan sarana penghibur diri dari kegalauan maupun kesedihan. Humor juga dapat menjadi sebuah obat penawar letih ketika seharian lelah bekerja maupun bersekolah. Dan untuk menghibur pembaca yang sedang galau. Kami sudah sediakan cerita lucu paman yang akan membuat kalian tertawa. Penasaran? Kuy simak cerita berikut ini. Pada suatu hari. Paman Bagong mengajak keponakannya yang bernama Oneng untuk camping di taman belakang rumahnya. Sementara Paman nya sedang mendirikan tenda, Oneng yang masih kecil ini dan tomboy memanjat sebuah pohon dan … Lanjutkan membaca