Cerita Lucu Pengen Hamil

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Untuk menghibur para pembaca yang kesepian, kami telah menghadirkan sebuah cerita lucu hamil. Yang mana didalam humor ini akan membuat kalian semua tersenyum dan tertawa ngakak. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja yuk simak kisah lucu nya dibawah ini. Cekidooot… Cerita Lucu Pengen Hamil Suatu hari ada sepasang suami istri Omas dan Ateng yang sudah menikah sudah 10 tahun, namun belum juga dikaruniai seorang buah hati dalam rumah tangganya. Akhirnya mereka memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter kandungan, untuk mengetahui penyebab istrinya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Keponakan Konyol

Cerita Lucu Keponakan – riajenaka.com. Cerpen kocak atau gokil merupakan cerita yang dipercaya ampuh untuk mengilangkan sedih dan galau. Tak hanya itu cerita humor juga bisa menyembuhkan mood yang hancur. Nah kali ini, kami akan menghibur kalian semua lewat cerita lucu keponakan. Langsung saja kuy baca ceritanya berikut ini. Kami jamin  deh kalian bakalan ketawa ngakak. Suatu hari, Omas sedang main dengan paman Doyok. Karena masih kecil, Doyok iseng bertanya pada keponakannya itu. P. Doyok : “Omas, ini namanya apa?” (sambil nunjuk mata) Omas: “Mata, kalo … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Keponakan Beli SEEP

Cerita Lucu Keponakan – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita konyol? Tentu iya kan, karena cerita tersebut bisa dinikmati semua kalangan, dari anak2 sampai orang dewasa sekalipun. Cerita gokil atau lucu adalah penghibur dikala sedih dan dapat membuat mood menjadi lebih baik lagi. Nah dibawah ini, kami sudah menyediakan cerita lucu keponakan yang akan membuat pembaca tertawa ngakak sampai lemas.  Langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini. Suatu hari keponakan Nunung datang dari Jawa yang bernama Omas, karena ingin sekali main ke Bandung. Esok harinya, Omas disuruh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Keponakan Somplak

Cerita Lucu Keponakan – riajenaka.com. Kali ini, kami akan membahas cerita lucu terbaru tentang keponakan yang akan menghibur kalian  dan akan bikin mood kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya.  Cerita humor kali ini juga akan membuat kalian yang sedang sedih maupun stres menjadi tertawa ngakak. Penasaran seperti apa ceritannya? Kuy simak cerita lucu keponakan di bawah ini. Suatu hari keponakan Nunung yang bernama Omas ngadu ke Nunung, tentang kelakuan ibunya. Omas : “Tante tante, tolongin  omas dong. Sekarang ibu selalu salah nyuruh aku. Ingetin Ibu, dong … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dikecengin Keponakan

Cerita Lucu Keponakan – riajenaka.com. Cerpen lucu berikut ini dijamin akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Cerita lucu yang kami hadirkan kali ini merupakan cerpen lucu terbaru bejudul dikecengin keponakan. Kami jamin deh, segala kegalauan, kesedihan akan hilang dalam sekejap setelah membaca cerita ini. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut .   Mono sedang main dengan keponakannya yang bernama Doyok Doyok: “Om, om, Doyok boleh nanya gk om?” Om Mono: “Nanya apaan?” Doyok : “Om Mono pasti suka banget sama bajigur ya om.” Om … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pengaduan Anak Ke Mamanya

Cerita Lucu Mama – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita yang sangat digemari oleh para pembaca hanya  sekedar menghibur dikala sedih maupun sedang stres. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu mama yang akan membuat kalian tertawa lepas dan ngakak. Penasaran hal konyol apa yang dilakukakan seorang mama? Kuy simak ceritanya berikut ini. Suatu hari seorang anak bernama Yati menghampiri Mamahnya. Yati : “Mah, mamah masa tadi waktu diangkot … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Polosnya Anak Mama

Cerita Lucu Mama – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita penghibur orang yang sedang mengalami sebuah kegalauan yang sudah akut. Nah dalam rangka untuk menghibur kalian nih yang terkena masalah seperti diatas, kami telah hadirkan sebuah cerita lucu Mama untuk kalian semua, yang kami jamin akan membuat para pembaca semua tertawa ngakak dan penyakit stres pun hilang. Langsung aja yuk simak ceritanya. Siang hari Yati yang masih kecil, mendatangi mamahnya didapur yang sedang memasak. Yati : “Mama. mama. huhuhuu Tolongin Nunung Mah?” (sambil menangi) Mama : “Kenapa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mama… Aku Hamil

Cerita Lucu Mama – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar humor? Tentu iya kan, karena cerita humor bisa dinikmati semua kalangan, dari anak2 sampai orang dewasa sekalipun. Cerita humor atau lucu merupakan penghibur dikala sedih, pembuang penat dikala lelah bekerja, dan dapat membuat mood menjadi membaik. Nah dibawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu Mama yang akan membuat pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran? Langsung saja yuk simak referensi berikut. Suatu hari, terjadi percakapan seorang anak dan mamahnya Anak : “Mamah, perutku sakit banget” Mamah : “Kenapa Nak?” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ibu Dan Kehebatannya

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Faktor yang membuat kalian badmood adalah kurang terhiburnya diri sendiri dan penghiburnya hanya dengan melihat tv atau membaca cerpen lucu. Nah berbicara cerita lucu. Dibawah ini telah kami sediakan cerita lucu Ibu. Yang dijamin bakal bikin kalin semua tertawa ngakak deh. Penasaran? Kuy simak ceritanya berikut ini.   Suatu hari Nunung bertanya kepada Omas yang mana adalah Ibunya sendiri. Nunung : “Bu… mau nanya dong.” Omas : “Mau nanya apa Nunung?” Nunung : “Apa sih kelebihan wanita” Omas : “Belum saatnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Disuruh Pulang Sama Ibu Guru

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Banyak dari kalian yang senanag membaca cerita lucu karena sangat menghibur untuk dibaca. Tak hanya itu, humor juga dapat menjadi obat pereda stres dan penat  ketika seharian beraktivitas. Oleh karena itu banyak dari kalian yang sanga suka membaca cerita humor. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan cerita lucu ibu, dijamin deh para pembaca akan tertawa ngakak sampai lemas. Suatu hari seorang Ibu bernama Yati kebingungan melihat anaknya yang masih SD kelas 4 pulang lebih awal. Lalu Yati pun menanyai … Lanjutkan membaca