Cerita Lucu Istri Ke Diskotik

Cerita Lucu Diskotik – riajenaka.com. Apa yang terfikir dalam benak anda jika seorang istri pergi keluyuran ke diskotik?! Pasti identik dengan wanita nakal. Tapi tidak dengan kisah seorang istri pada cerita lucu diskotik berikut… Alkisah, ada seorang suami yang ingin menggugat cerai istrinya karena sudah tidak kuat lagi dengan tingkah sang istri yang kerap kali pergi ke diskotik… Hakim: “Apakah anda yakin ingin menceraikan istri anda?” Suami: “Iya pak saya yakin.” Hakim: “Apa anda tidak menyesal?” Suami: “Tidak pak, karena saya sudah tidak kuat menjalin rumah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Masuk UGD Tersadis

Cerita Lucu UGD – riajenaka.com. Ada pepatah mengatakan berpikir lah sebelum berbicara. Kalimat tersebut sangat cocok menggambarkan kisah tragis tapi sedikit kocak yang di alami oleh seorang nenek yang di larikan ke UGD pasca menerima omongan yang menyakitkan dari sang cucu. Waduh, kira-kira cucunya ini ngomong apaan ya ke neneknya sampai neneknya masuk ke UGD?! Yuk kita simak cerita lucu UGD dibawah ini.. Dikisahkan seorang nenek bernama Markonah memiliki seorang cucu yang bernama Sule. Suatu ketika sang nenek menasehati sule supaya rajin belajar… Markonah: “Cu, elu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Danau Paling Keren

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Beranikah sobat jika ada yang membayar mahal untuk menyebrangi danau yang terkenal dengan ratusan buaya?? Ihhh ngeri bin seremmm banget. Namun hal tersebut tidak mematikan langkah seorang pria yang ada dalam cerita lucu danau berikut ini… Dikisahkan, ada sepasang suami istri yang sedang berlibur ke sebuah danau dengan pemandangan yang eksotis namun sayangnya di danau tersebut banyak buaya berkeliaran. Kebetulan di danau tersebut diadakan sebuah sayembara berhadiah. Panita: “Silahkan waktu sudah di mulai. Bagi siapa saja yang berani menyebrangi danau ini … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sumur Tua

Cerita Lucu Sumur – riajenaka.com. Sumur merupakan sumber air tradisonal yang di buat oleh manusia berbentuk lubang besar. Banyak di temui di daerah pedesaan. Tak jarang bila musim kemarau datang, banyak warga yang kesulitan mendapatkan air bersih karena sumur mereka mengalami kekeringan. Namun, mimin akan memposting tentang cerita lucu sumur yang sudah di jamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Pengen tahu ceritanya seperti apa?! Yuk langsung aja di simak cerita lucu sumur yang konyol banget dan bikin ngakak… Alkisah, ada sepasang suami istri bernama … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Taman Super Ngakak

Cerita Lucu Taman – riajenaka.com. Bingung kalo pas weekend enaknya ngapain??? Atau bosen dengan aktivitas yang gitu-gitu aja?! Jangan khawatir, mimin disini akan menyuguhkan tentang cerita lucu yang pasti bakalan bikin kamu happy dan ketawa ngakak. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan memposting tentang cerita lucu taman yang konyol banget dan gokil. Ga sabar pengen tahu seperti apa cerita lucu taman? Yuk langsung aja di simak cerita lucu taman yang bikin ngakak berikut ini… Alkisah ada sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara bersantai di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Wanita Jatuh Dari Gedung

Cerita Lucu Gedung – riajenaka.com. Anda penggemar cerita lucu? Mau baca cerita lucu yang bener-bener ngakak?! Cuma disini tempatnya. Koleksi cerita lucu terlengkap dan ter-uptodate bisa kamu temukan dari mulai anak-anak sampai dewasa. Di jamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Postingan yang akan mimin bahas kali ini tentang cerita lucu Gedung yang super kocak dan konyol. Penasaran, seperti apa cerita nya? Yuk, langsung aja di simak cerita lucu Gedung yang kocak, dan bikin ngakak berikut ini…. Alkisah, ada seorang cewek cantik dan sexy yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bule Di Pantai

Cerita Lucu Pantai – riajenaka.com. Salah satu tempat yang paling ramai dicari orang saat liburan adalah pantai. Tempat wisata yang satu ini memang memiliki keindahan luar biasa. Faktanya banyak turis mancanegara yang mengunjungi berbagai pantai di Indonesia. Postingan berikut ini juga ngga kalah menariknya yaitu tentang cerita lucu pantai. Tanpa kita sadari ternyata di pantai itu banyak hal-hal lucu. Mau tahu cerita lucu pantai yang super kocak dan bikin ngakak? Yupp, langsung aja disimak cerita lucu pantai tergokil berikut ini… Dikisahkan, ada seorang bule yang sedang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bule Masuk Ke Bank

Cerita Lucu Bank – riajenaka.com. Pas banget kalo lagi libur tuh ngumpul bareng keluarga ditemani secangkir teh atau kopi dan cemilan hehe… Lebih nikmat lagi sambil baca cerita lucu humor. Koleksi cerita lucu humor kami disini terlengkap dan ter-uptodate. Dari cerita lucu humor anak-anak hingga dewasa ada semua. Nah, kali ini kami akan mengupas tentang cerita lucu Bank yang sangat kocak dan bikin ngakak. Sudah siap untuk tertawa ngakak??? Yuk langsung kita simak cerita lucu Bank berikut ini…. Alkisah, ada seorang anak kampung yang datang ke … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kepergok Petugas Ketyika Mancing Di Danau

Cerita Lucu danau – riajenaka.com. Membaca cerita lucu akan membuat kalian semua menjadi terhibur. Nah dibawah ini kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu yang membahas tentang danau. Nah kekonyolan apa yang ada di dalam cerita ini? Penasaran kan? Mending langsung pantengin aja deh dariada kepo. Dijamin bakalan bisa bikin kalian ketawa ngakak setelah membacanya. KUyyy.. cekidooooot Cerita Lucu Mancing Di Danau Suatu hari pasangan suami istri sebut saja mereka Ateng dan Oneng sedang berlibur di Danau Toba, aktifitas wisata yang dilakukan adalah Memancing. Pasangan suami istri … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berendam Didanau Agar Cantik

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Membaca cerita humor atau lucu bisa membuat siapa saja terhibur. Cerita gokil jugamenjadi salah satu obat penat setelah melakukan aktivitas seharian yang memberatkan otak. Nah kali ini kami akan membagikan cerita lucu danau yang bisa membuat kalian semua terpingkal-pingkal dengan kekonyolan yang ada didalamnya. Penasran seperti apa ceritanya. Langsung saja pantengin cerita lucu berikut ini. Cerita Lucu Danau: Aduh Itil Diceritakan ada 3 gadis yang buruk rupa mereka bernama Oneng, Omas dan Yati. Oneng seorang berkulit hitam dengan wajah penuh jerawatan. … Lanjutkan membaca