Cerita Lucu Kepergok Petugas Ketyika Mancing Di Danau

Cerita Lucu danau – riajenaka.com. Membaca cerita lucu akan membuat kalian semua menjadi terhibur. Nah dibawah ini kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu yang membahas tentang danau. Nah kekonyolan apa yang ada di dalam cerita ini? Penasaran kan? Mending langsung pantengin aja deh dariada kepo. Dijamin bakalan bisa bikin kalian ketawa ngakak setelah membacanya. KUyyy.. cekidooooot Cerita Lucu Mancing Di Danau Suatu hari pasangan suami istri sebut saja mereka Ateng dan Oneng sedang berlibur di Danau Toba, aktifitas wisata yang dilakukan adalah Memancing. Pasangan suami istri … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berendam Didanau Agar Cantik

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Membaca cerita humor atau lucu bisa membuat siapa saja terhibur. Cerita gokil jugamenjadi salah satu obat penat setelah melakukan aktivitas seharian yang memberatkan otak. Nah kali ini kami akan membagikan cerita lucu danau yang bisa membuat kalian semua terpingkal-pingkal dengan kekonyolan yang ada didalamnya. Penasran seperti apa ceritanya. Langsung saja pantengin cerita lucu berikut ini. Cerita Lucu Danau: Aduh Itil Diceritakan ada 3 gadis yang buruk rupa mereka bernama Oneng, Omas dan Yati. Oneng seorang berkulit hitam dengan wajah penuh jerawatan. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Menolong Orang Nyungsep Diselokan

Cerita Lucu Selokan – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan dan menyenangkan. Karena sangat menghibur dan bisa membuat kalian tertawa ngakak. Nah dibawah ini kami telah membuat cerita lucu tentang selokan. Kejadian konyol yang ada di bawah ini akan menghibur para pembaca. Penasaran? Yuk langsung simak ceritanya. Cerita Lucu Menolong Orang Nyungsep Diselokan Seorang pengendara bernama Sule menyetir mobilnya dan masuk ke selokan di daerah pedesaan. Untungnya, seorang petani lokal bernama mukidi datang untuk membantu dengan seekor kuda besar dan kuat bernama Buddy. Dia memasang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Open Bank

Cerita lucu bank – riajenaka.com. Cerita lucu satu ini menceritakan tentang orang kampung. Pasti tau gimana orang kampung kalo ke kota wkwk. Lucu bAnget dn bikin ngakak deh dijamin . Nah kekonyolan apa ya yg di buat oleh orang kampung ini. Apakah lucu?? Ya pasti lucu dong wkwk.. Udah ahh yuk simak aja cerita humor konyol nya berikut. Cerita Lucu Open Bank Suatu hari ada orang desa masuk kota, namanya Mukidi . Sampai kota, Mukidi bingung melihat gedung-gedung besar. Tepat di sebuah bank, Mukidi membaca tulisan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Perampokan Bank

Cerita lucu bank – riajenaka.com. Gimana ya kalo sebuah bank dirampok? Pasti serem dong. Etss tapi kali ini engga bakalan bikin serem dong, justru bikin kalian semua yg baca akan ketawa ngakak loh. Kejadian konyol di cerita berikut akan bisa membuat mood kalian jadi oke lagi deh pokoknya. Baca bareng2 yuk kisah lucunya. Cerita Lucu Perampokan Bank Suatu hari disebuah Bank tengah diserang perampok berbedil. Dan salah satu nasabah bank ditodong. Perampok: “Jangan bergerak! Ini perampokan!” (Todong bedil). Oneng : “Oneng takut, Kang Petruk!” Petruk: “Tenang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bank Baru

Cerita Lucu Bank – riajenaka.com. membaca cerita humor, memanglah sebuah hal yg mengasyikan. Selain bisa membuat kita tertawa ngakak, cerita humor ternyata bisa mengobati penat setelah lelah bekerja loh. Masa iya sih?? Penasaran kan?? Kalo gitu mendingan langsung kita baca deh cerita lucu bank berikut ini. Cerita Lucu Bank Baru Suatu hari, Mukidi sedang berlibur ke desa di tempat tinggalnya yg dulu. Meskipun sedang berlibur, Mukidi tidak melupakan kewajibannya untuk membayar gaji para pegawainya. Karena sudah lama tidak pulang ke kampung halamannya, dia pun kesulitan untuk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bank Sperma Di Rampok

Cerita lucu Bank – riajenaka.com. cerita lucu kali ini akan membahas tentang bank. Kejadian gokil ini akan membuat kalian ketawa ngakak. Karena salah satu tokohnya ternyata salah ngerampok bank gaes. Waahh kira-kira bank apaan ya yang di rampok? Penasaran kan?? Sama dong kamj juga wkwk. Mending langsung saja yuk baca cerita Lucu nya berikut ini. Cerita Lucu Bank Sperma Di Rampok Seorang pencuri bernama Bagong yang sangat ahli membobol sebuah bank dimana keahlian utamanya adalah memecahkan kode rahasia pintu lemari besi. Ia selalu bekerja sendiri tanpa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebak-Tebakan TK

Cerita Lucu TK – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini telah kami suguhkan dengan bertemakan TK. Ada saja hal konyol yang ada di dalam cerita berikut ini. Penasaran kan? Coba deh baca cerita lucu tebakan TK. Pasti kalian akan tertawa ngakak deh. Tak hanya itu, kegalauan juga bakalan hilang deh kami jamin. Langsung aja yuk, disimak ceritanya. Cerita Lucu Tebak-Tebakan TK Bagong dan Mukidi sedang ngobrol-ngobrol ngalor ngidul. Tiba-tiba Mukidi melontarkan tebak-tebakan. Mukidi : “Eh gong gue punya tebakan nih. Menurutmu sekolah apa yang paling rumit?” Bagong … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lintasan Tengah Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita humor? Pastinya iya dong, karena selain bisa membuat pembaca tertawa, cerita lucu kali ini dijamin bisa membuat kalian terthibur dan melupakan segala masalah dan Utang. Penasarn? Coba deh baca cerita lucu sawah berikut ini. Seorang lelaki bernama Ateng  hendak pergi ke kota dan bertanya kepada seorang petani di dekat sawahnya. Ateng: “Maaf pa, bolehkah saya melintasi sawah anda untuk mengejar bis yang berangkat pukul 7.00, saya khawatir kalau melalui jalan biasa saya akan tertinggal bis.” Petani: “Tentu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ketiban Tai Burung Di Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com.  Survei membuktikan bahwa, seseorang yang sering membaca cerita lucu dengan seseorang yang suka membaca cerita horor akan lebih muda orang yg baca cerita humor. Mengapa? Karena dalam ketika baca humor, kalian akan tertawa dan segala beban hilang, tapi jika membaca cerita horor, kalian akan merasa dikiuti hantu dan menjadikan kalian stres. Untuk itu kami menghadirkan cerita lucu sawah untuk para pembaca. Yuk simak ceritanya. Seorang petani tua sedang mencangkul di sawah, tiba-tiba seekor burung gagak yg sedang terbang diatasnya berak mengenai … Lanjutkan membaca