Cerita Lucu Tebak-Tebakan TK

Cerita Lucu TK – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini telah kami suguhkan dengan bertemakan TK. Ada saja hal konyol yang ada di dalam cerita berikut ini. Penasaran kan? Coba deh baca cerita lucu tebakan TK. Pasti kalian akan tertawa ngakak deh. Tak hanya itu, kegalauan juga bakalan hilang deh kami jamin. Langsung aja yuk, disimak ceritanya. Cerita Lucu Tebak-Tebakan TK Bagong dan Mukidi sedang ngobrol-ngobrol ngalor ngidul. Tiba-tiba Mukidi melontarkan tebak-tebakan. Mukidi : “Eh gong gue punya tebakan nih. Menurutmu sekolah apa yang paling rumit?” Bagong … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lintasan Tengah Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita humor? Pastinya iya dong, karena selain bisa membuat pembaca tertawa, cerita lucu kali ini dijamin bisa membuat kalian terthibur dan melupakan segala masalah dan Utang. Penasarn? Coba deh baca cerita lucu sawah berikut ini. Seorang lelaki bernama Ateng  hendak pergi ke kota dan bertanya kepada seorang petani di dekat sawahnya. Ateng: “Maaf pa, bolehkah saya melintasi sawah anda untuk mengejar bis yang berangkat pukul 7.00, saya khawatir kalau melalui jalan biasa saya akan tertinggal bis.” Petani: “Tentu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ketiban Tai Burung Di Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com.  Survei membuktikan bahwa, seseorang yang sering membaca cerita lucu dengan seseorang yang suka membaca cerita horor akan lebih muda orang yg baca cerita humor. Mengapa? Karena dalam ketika baca humor, kalian akan tertawa dan segala beban hilang, tapi jika membaca cerita horor, kalian akan merasa dikiuti hantu dan menjadikan kalian stres. Untuk itu kami menghadirkan cerita lucu sawah untuk para pembaca. Yuk simak ceritanya. Seorang petani tua sedang mencangkul di sawah, tiba-tiba seekor burung gagak yg sedang terbang diatasnya berak mengenai … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Percakapan Antar Tikus Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com. Hasil penelitian mengatakan bahwa membaca cerita humor bisa membuat seseorang menjadi awet muda. Mengapa? Karena tiap hari dia selalu tertawa dan terhindar dari yang namanya stres. Penasaran? Coba deh baca cerita lucu sawah berikut ini. Kami jamin deh kalian bakalan ketawa dan terus-terusan awet muda. Suatu sore menjelang maghrib seekor ibu tikus dan anaknya sedang ngobrol di pematang di tengah sawah. Tiba-tiba ada kelelawar terbang di atas mereka. Anak tikus: (Ketakutan) “Ibu, apa itu yg sedang terbang di atas kita?” Ibu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pertarungan Seri Di Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com. Sebuah cerita kali ini, kami hadirkan untuk pembaca setia tentang cerita lucu sawah. Yang mana didalam cerita tersebut mengandung berbagai lawakan-lawakan gokil yang akan membuat pembaca tertawa ngakak. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Dua sobat, Petruk dan Semar lagi duduk-duduk di pinggir sawah sehabis mencangkul dan ngobrol. Petruk: “Mar, ini seandainya lho. Seandainya nih, aku diam-diam datang ke rumahmu waktu kamu nggak di rumah, terus aku tidur sama istrimu, apa itu akan membuat kita jadi kerabat?” Semar: “Kayaknya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Di Tengah-tengah Sawah

Cerita Lucu Sawah – riajenaka.com. Cerita Humor kali ini menceritakan sebuah sawah. Agak aneh memang, namun setelah membacanya pasti kalian akan tersenyum, bahkan tertawa ngakak karena kekonyolon yang ada didalam cerita ini. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak cerita lucu sawah. Kami jamin, semua masalahmu akan hilang setelah membaca cerita ini. Ingat ya masalah yang ilang bukan menghilangkan UTANG. ckckck Pada suatu siang yang terik, si Mukidi pergike sawah untuk bermain. Dan disana ia melihat temannya Mono sedang menyiangi sawah milik bapaknya dari rerumputan yang mengganggu. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Karyawan Pabrik Mogok Kerja

Cerita Lucu Pabrik – riajenaka.com. Membikin mood jadi baik lagi, sekarang bukan menjadi perkara yang sulit. Mengingat banyak media-media yang yang menyajikan hal-hal yang menghibur. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan hadirkan sebuah cerita lucu pabrik yang bisa membuat kalian ketawa ngakak. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Pasti dijamin deh bakal bikin mood kalian membaik Karyawan sebuah pabrik sepatu sedang melakukan mogok kerja, mereka melakukannya karena ingin gaji mereka dinaikan. Setelah musyawarah dengan pemimpin perusahaan, para wakil pekerja menghentikan pemogokanya. Lalu mereka … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tes Kerja Di Pabrik Anggur

Cerita Lucu Anggur – riajenaka.com. Survei membeuktikan bahwa tingkat kegalauan remaja di Indonesia meningkat drastis. Hal ini sejajar dengan banyaknya angka PHP yang dilakukan. Oleh karena itu tidak sedikit para remaja yang frustasi dan galau. Nah untuk mengurangi populasi kegalauan, kami telah menghadirkan formula terbaru, yaitu cerita lucu anggur dibawah ini, yg akan membuat pembaca tertawa ngakak dan rasa galaupun lenyap seketika. Disebuah perusahaan minuman Anggur yang terkenal sedang terjadi sebuah musibah, yaitu seorang testernya meninggal dunia. Dirut perusahaan tersebutpun kesusahan dalam mencari pengganti tester terssebut. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sidang Aneh Di Pengadilan

Cerita Lucu Pengadilan – riajenaka.com. Warga Indonesia adalah warga negara yang humoris. Mengingat banyaknya film-film lucu yang banyak diproduksi dan laris manis. Selain itu tingkat kegemaran membaca cerpen lucu pun meningkat dari tahun ke tahun yg mana diimbangi dengan banyaknya angka kegalauan yang melecit pesat. Nah pada kesempatan ini kami akan menyumbangkan cerita lucu pengadilan untuk kalian yg gemar membaca humor maupun yang hanya sedekar menghibur diri dari galau. Seorang lelaki sebut saja Mukidi berniat sekali untuk menceraikan istrinya karena geram akan kelakuannya sehari-hari. Dan mereka … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Memaafkan Kakek Di Pengadilan

Cerita Lucu Pengadilan – riajenaka.com. Humor merupakan suatu cerita yang amat sangat digemari oleh para orang Indonesia. Karena sebagai penghilang penat dikala capek melanda dan humor ini dipercaya menjadi obat paling ampuh untuk menghibur para pembaca yang sedang galau. Pada kesempatan kali kami akan membagikan sebuah cerita lucu pengadilan untuk menghibur pembaca. Kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak setelah membaca cerita ini. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut. Suatu hari di pengadilan, terdapat seorang hakim yang bernama Ateng yangsedang membacakan hasil keputusannya terhadap kasus kriminal … Lanjutkan membaca