Cerita Lucu Kerajaan Drakula

Cerita Lucu Kerajaan – riajenaka.com. Warga Indonesia adalah warga negara humoris. Mengingat banyaknya film-film lucu yang banyak diproduksi dan laris manis. Selain itu tingkat kegemaran membaca novel maupun cerpen lucu pun meningkat dari tahun ke tahun yg mana diimbangi dengan banyaknya angka kegalauan yang melecit pesat. Nah pada kesempatan ini kami akan menyumbangkan cerita lucu kerajaan untuk kalian yg gemar membaca humor maupun yang hanya sedekar menghibur diri dari galau. Langsung saja kuy simak ceritanya. Suatu hari seorang Raja Drakula yang bernama Komeng disebuah kerajaan drakula … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Mangga di Pasar

Cerita Lucu Pasar – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan cerita yang paling ampuh untuk obat penawar rindu Eh maksudnya penawar letih. Tak hanya itu cerita humor juga di percaya  sebagai pereda stres ketika seharian di kejar-kejar deadline. Oleh karena itu, kami telah menyediakan cerita lucu pasar di bawah ini untuk menghibur kalian semua. Kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak setelah membacanya. Langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini. Suatu hari ibu Oneng pergi ke pasar untuk membeli sebuah mangga karena nyidam. Oneng : “Bang beli mangganya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pasar Dan Pembeli Rese

Cerita Lucu Pasar – riajenaka.com. Cerita lucu yang kami bagikan kali ini betemakan pasar. Banyak kejadian konyol terjadi di dalamnya. Penasaran seperti apa ceritanya? Kami jamin deh kalian yang membacanya pasti akan tetawa ngakak dan segala beban hidup menjadi terasa ringan. Tak hanya itu penyakit kegalauan akut mu juga akan segera terangkat. Langsung aja kuy simak cerita lucu pasar berikut ini. Suatu pagi menjelang siang seorang ibu yang bernama Nunung sedang berbelanja di pasar untuk membeli sebuah jeruk. Nunung : “Bang, jeruk yang ini berapaan sekilo?” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mancing Di Kolam

Cerita Lucu Kolam – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan suatu cerita yang sangat di gemari oleh sebagian orang. Cerita humor/lucu juga sangat di percaya ampuh untuk membalikan mood yang sedang kacau. Nah pada kesempatan kali kini, kami telah menyediakan sebuah cerita yang akan membuat kalian semua tertawa ngakak sampai lemas dan pastinya kegalauan dan kesedihan akan hilang deh. Penasaran? Kuy simak cerita lucu kolam berikut ini. Suatu hari, Mukidi ingin sekali makan ikan. Karena mukidi tidak punya kolam akhirnya dia pun bersiap-siap untuk memancing di sungai. Berangkatlah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Peternakan Ayam Homo

Cerita Lucu Peternakan – riajenaka.com. Cerita lucu yang kami buat kali ini bertemakan dengan peternakan yang akan menghibur kalian dari rasa sedih maupun galau. Penasaran seperti apa? Kuy simak cerita lucu peternakan berikut. Kami jamin deh kalian yang baca akan tertawa ngakak dan membalikan mood mu menjadi baik lagi. Langsung saja ini dia ceritannya. Disebuah peterakan ayam , ada 20 ayam betina dan 1 ayam jago tua. Lalu Si Mono pemilik peternakan tersebut membelikan 1 ayam jantan yang lebih muda dan produktif. Jago Tua : “Hey … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Peternakan Dan Isinya

Cerita Lucu Peternakan – riajenaka.com. Cerita lucu tentang peternakan kali ini, tak kalah lucunya dengan cerita lucu yang lainnya. Banyak banyolan maupun lawakan yang kami sediakan khusus untuk menghibur kalian semua yang sedang sedih maupun galau. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja kuy simak cerita lucu peternakan. Kami jamin deh, bakal bikin kalian semua tertawa ngakak sampai lemas. Pak Ateng adalah seorang peternak yang kaya raya di desanya. Dia memiliki 400 ekor sapi dan kambing. Suatu hari, seorang petugas peternakan yang bernama Mono mampir untuk mengecek … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kantor Polisi Dan Surat Kelakuan Baik

Cerita Lucu Kantor – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan hiburan para jomblo-jomblo ngenes yang kesepian 😀 . Jangan kuatir kami telah menyediakan humor yang pastinya akan membuat kalian semua tertawa ngakak dan mengocok perut sampai lemas. Penasaran? Kuy simak cerita lucu kantor berikut ini. Kami jamin deh, kalian yang jomblo akan merasa terhibur dan tak merasa kesepian lagi. Suatu hari di sebuah kantor polisi terdapat seorang tersangka yang bernama Doyok sedang diwawancarai oleh seorang polisi yang bernama Ateng. Ateng : “Kenapa saudara mencuri sebuah HP?” Doyok : … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kebun Dan Densus 88

Cerita Lucu Kebun – riajenaka.com. Ceria Humor kali ini datang dari kebun jagung. Cerita ini akan membuat kalian semua yang membacanya akan tertawa ngakak. Sebab cerita yang disediakan kali ini penuh dengan kekonyolan yang akan membuat mood anda akan membaik dari sebelumnya. Tanpa panjang lebar, Langsung saja kita simak cerita lucu kebun berikut ini. Suatu hari, seorang Bapak yang sudah agak tua sebut saja Semar, menulis surat untuk anaknya Bagong, yang sedang di penjara karena kasus terorisme. (Isi surat Semar) ‘Bagong anakku, Bapak ini kan sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kebun Binatang Dan Bayi Cicak

Cerita Lucu Kebun Binatang – riajenaka.com. Kebun binatang adalah tempat wisata sekaligus tempat melestarikan hewan-hewan yang hampir punah. Bagaimana kalo dibikin cerita lucu ya. Pasti bakalan lucu dong. Penasaran? Di bawah ini telah kami sediakan cerita lucu kebun binantang. Yuk kepoin ada binatang apa aja yah yang bakal berulah kali ini. Siapin tenaga ekstra ya buat ketawa ngakak. Langsung saja kuy, cekidoott…. Seorang pemandu wisata atau tourguide sebut saja namanya Sule. Dia mengantar turis untuk melihat-lihat keliling kebun binatang. Turis : “Itu apa?” Sule : “Oh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Loncat Dari Gedung Proyek

Cerita Lucu Di Proyek – riajenaka.com. Proyek merupakan suatu pekerjaan yang berkaitan dengan kegiatan pembangunan. Nah kali ini, ada kejadian lucu apa nih yang ada di proyek. Penasaran? Sama saya juga. Langsung saja kita simak cerita lucu di proyek yang akan membuat kalian tertawa terpingkal pingkal. kuy ahh . Suatu hari, disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang bernama, Petruk, Gareng, dan Semar yang sedang makan siang. Tetapi kelihatannya mereka sedang mengeluhkan bekal makanan nya. Petruk : “Ya ampun!! Telor ceplok lagi?! TELOR TERUSSSS! … Lanjutkan membaca