Cerita Lucu Siswa Berbahasa Gaul

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali yang bikin ngakak kali ini datang dari seorang siswa yang menjawab pertanyaan guru dengan bahasa gaul disaat gurunya bertanya tentang tugas mereka. Seperti apa ya jawaban konyol mereka..?? Baca langsung di Cerita Lucu Siswa Berbahasa Gaul yang super gokil dan pastinya menghibur..!!! Suatu hari di sebuah sekolah ada seoranng guru yang menanyakan tentang pekerjaan sekolah siswanya bukannya dijawab dengan benar oleh para siswanya, sang guru malah mendapat jawaban yang membuat geleng geleng kepala. Guru : “Pagi anak- … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Huruf Awal Nama Presiden

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kisah super jenaka kali ini terjadi antara seorang guru dan beberapa siswa dikelas disaat akan memulai pelajaran. Cerita lucu kali ini berawal dari pertanyaan guru yang bertanya nama presiden dari huruf awal namanya saja. Tetapi beberapa siswanya itu malah merespon oleh jawaban yang super gokil dan konyol. Penasaran? Yuk simak ceritanya di Cerita Lucu Huruf Awal Nama Presiden dijamin ngakak banget!!! Pada suatu hari disebuah kelas seorang guru sedang menguji siswa. Dengan pertanyaan yang berhubungan dengan nama presiden. Kebetulan yang terpilih … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Suara Biola Vs Suara Anjing

Cerita Lucu Ruang Tamu – riajenaka.com. Kalian ahli dalam memainkan biola? Punya anjing kesayangan di rumah? Hindari lah telinga anjing itu dari suara biola daripada dia nanti ikut mengiringnya. Nanti malah seperti kisah jenaka ini kaya apa sih cerita lucunya.. Mau tau simak cerita selengkapnya di Cerita Lucu Suara Biola Vs Suara Anjing yang pastinya kocak banget..!!!! Dono dikenal sebagai pemain biola terbaik di sekolahnya oleh karena itu ia sering dipercaya untuk mewakili sekolahnya untuk ikut lomba. Saat itu ia sedang berlatih biola di ruang tamu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tanya Nama Orang

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini bercerita tentang kejadian di sekolah antara guru dengan sang murid yang konyol dan kocak banget. Berawal dari sang guru yang bertanya nama orang kepada sang murid dan malah sang murid menangaapinya dengan konyol. Simak aja langsung di Cerita Lucu Tanya Nama Orang yang bikin kamu ngakak abis sampai tidak berhenti ketawa…!!!! Suatu ketika di sebuah sekolah dasar, ada sebuah guru yang sedang menjelaskan sebuah mata pelajaran yang berhubungan dengan nama penemu di dunia. Gurunya pun langsung … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Belajar Perang Di Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Dalam cerita lucu singkat kali ini kita akan bernostalgia mata pelajaran di sekolah dalam bab peperangan. Pastinya akan ada banyak hal hal lucu di kisah jenaka yang satu ini yang sudah terverivikasi tingkat kelucuannya. Ingin tau seperti apa kisah humornya? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Belajar Perang Di Sekolah yang bikin kamu ngakak terus..!!! Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar sedang belajar pelajaran PPKN yang membahas tentang perjuangan pahlawan melawan perang. Seorang guru yang mengampuh mata pelajaran itu bertanya kepada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pamer Hp Baru

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Pasti kalian suka ngelakuin hal ini kalo lagi bareng sama temen kalian kan? apalagi kalo abis beli hape baru Hmmm udah pasti dipamerin kemana mana ya kan.. Sama dong kaya cerita lucu banget yang ini. Cerita lucu singkat bikin ngakak ini dijamin bakalan lucu banget tapi selain itu ada yang bakal bikin kalian kesel kesel lucu gitu… Mau tau apa aja kelucuan dan kekonyolannya simak di Cerita Lucu Pamer Hp Baru. Semoga menghibur ya..!! Ada 3 orang sahabat yaitu Mukidi, Indro, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Perkakas Dapur Huruf Akhiran R

Cerita Lucu Dapur – riajenaka.com. Bagi anda yang sedang merasa suntuk atau yang sedang galau cerita lucu ini bisa menjadi solusi terampuh kalian. Pada kesempatan ini kita akan membagikan kisah jenaka dari dapur yang berhubungan dengan perkakas yang ada didapur. Bagaimana kira kira kisah lucu dan gokilnya ya.. Simak selengkapnya di Cerita Lucu Perkakas Dapur Huruf Akhiran R. Pokoknya selamat ketawa ..!!! Pada suatu waktu ada 2 orang yang sudah bersahabat lama yaitu Yati Pesek dan Markonah. Kedua sahabat ini berniat untuk belajar memasak di rumah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Razia SIM Di Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kegitan Razia ternyata tidak hanya dilakukan di jalan saja tetapi sampai di sekolah sekolah. Hal ini bertujuan untuk menertibkan siswa agar tidak hanya bisa mematuhi aturan sekolah tetapi aturan di jalan raya. Tetapi anehnya  kebiasaan saat di razia dijalan dibawa kesekolah. kira kira apa saja yang dilakukan ya? Semua terangkum dalam cerita lucu banget ini dijamin si bikin kamu ngakak dan happy banget. Yuk simak langsung di Cerita Lucu Razia SIM Di Sekolah. Selamat Membaca…!!!! Pada suatu hari disekolah SMA ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Potongan Harga Dari Sepatu

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Bagi anda para pembaca yang gila sekali dengan potongan harga kali ini ada sebuah cerita humor singkat yang gokil dan lucu abis tentang seorang cewe yang gila akan sebuah potongan harga. Hmmm… apalagi kalo dapet potongan harga sampe 50% !!! Penasaran akan selucu apa sih ceritanya langsung cek dan baca di Cerita Lucu Potongan Harga Dari Sepatu dijamin bakalan ngakak…!!! Di suatu waktu ada pasangan yang baru menikah yaitu Iskhak dan Omas mereka sedang berjalan jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Disaat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tukang Ojek Payung

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Pada cerita humor singkat kali ini bercerita tentang kisah tukang ojek di kala hujan yang super konyol banget dan cocok buat kamu yang hatinya lagi bosen dan galau. Semoga lewat kisah jenaka ini semua kegalauanmu hilang. Langsung aja baca di Cerita Lucu Tukang Ojek Payung dijamin bakal terhibur. Selamat Bersenang-senang…!!! Di penghujung senja keadaan langit yang sangat mendung terlihat dari lobi mall dan tidak lama kemudian langsung turun hujan dengan sangat deras. Disaat yang bersamaan terdengar suara berisik yang ternyata adalah … Lanjutkan membaca