Cerita Lucu Jawab Pertanyaan Dari Guru

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita humor singkat kali ini berkisah tentang anak SD yang dipulangkan lebih awal dari siswa yang lain yang membuat ibunya pun kebingungan. Padahal dia berhasil menjawab pertanyaan gurunya dengan bener. Loh kok bisa ya? Penasaran seperti apa kisahnya? Cek langsung di Cerita Lucu Jawab Pertanyaan Dari Guru yang super gokil dan konyol berikut ini..!!! Suatu hari ibu kasino yang sedang duduk santai di teras depan rumah sangat terkejut melihat anaknya yang masih sekolah SD kelas 2 mendadak pulang cepat. Ia paham … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kata Bijak Dari Ayah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita jenaka yang satu ini bertemakan tentang liburan sekolah siswa. Ketika gurunya bertanya tentang kata bijak apa yang sering dikatakan oleh ayah mereka dirumah selama mereka libur sekolah, jawaban yang diberikan mereka sangat konyol dan gokil. Ingin tahu seperti apa jawaban yang diberikan.. Baca selengkapnya di Cerita Lucu Kata Bijak Dari Ayah dijamin bikin kalian ketawa ngakak.!!! Sebelum memulai KBM seperti biasa, Sang guru menanyakan tentang liburan siswa siswanya itu dan juga bertanya tentang kata kata bijak yang sering dikatakan oleh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Absen Nama Siswa Unik

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Sudah banyak cerita lucu yang terjadi di sekolah yang super ngakak dan bisa bikin kamu bahagia. Salah satunya cerita lucu singkat satu ini. Dimana ada seorang siswa yang memiliki nama yang sangat unik sehingga membuat sang guru penasaran saat sedang mengabsennya. Lantas seperti apa sih nama dan arti nama dari siswa itu yang sangat unik dan langka.. Temukan jawabannya hanya di Cerita Lucu Absen Nama Siswa Unik yang terjamin kualitas humornya.!!! Sebelum pembelajaran dimulai, Sang guru mengabsen kehadiran siswa siswi nya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Guru Galak Vs Siswa Bodoh

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kisah jenaka singkat satu ini bakal buat mood kamu bahagia terus. Bagaimana tidak bahagia? Kamu bakal merasakan kelucuan tiada henti saat membacanya ditambah cerita dari seorang siswa yang membuat gurunya terdiam tanpa kata. Kok bisa? Simak lanjutannya hanya di Cerita Lucu Guru Galak Vs Siswa Bodoh berikut ini! Semoga terhibur..!! Seorang guru yang dikenal sangat galak sedang mengajarkan pelajaran sejarah kepada siswanya. Merasa sangat bosan bukan mendengarkan guru berbicara para siswa dengan santai mengobrol bersama teman sebangkunya dan sibuk dengan kegiatan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Akibat Rem Motor Baru

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Cerita lucu panjang kini hadir kembali.. Kisah jenaka yang satu ini bermula dari seorang pemuda yang baru beli motor bukannya bahagia dia malah dapat petaka. Penyebabnya hanya gara gara rem motornya. Kok bisa? Penasaran akan kisahnya? Simak aja di Cerita Lucu Akibat Rem Motor Baru dijamin kalian bakalan ngakak tanpa berhenti. Seorang pemuda pengangguran bernama Ateng yang senang sekali bermain lotre. Keberuntungan sedang menghampiri nasib si ateng karena setelah beberapa kali main selalu kalah kali ini ia mampu menjadi pemenang. Tanpa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Kampung Ke Mall

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Kisah jenaka kali ini hadir dari kisah seorang yang berasal dari kampung dan sedang mengadu nasib di ibukota. Namanya orang kampung yang baru tinggal di kota pasti ada saja tingkah konyolnya apalagi sifat kampungannya itu yang bisa bikin kamu geleng geleng kepala. Penasaran apa saja tingkah konyol dan kelucuan yang ada.. Simak kisahnya di Cerita Lucu Orang Kampung Ke Mall. Pasti bikin kamu terhibur..!!! Ada 2 orang sahbat karib yaitu Petruk dan Mono. Mereka berasal dari satu kampung yang sama bahkan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pelajaran Yang Digemari

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita humor yang bikin ngakak hadir kembali. Kali ini kami akan bercerita tentang pelajaran yang sangat digemari oleh murid di waktu sekolah. Ada yang menjawab benar dan ada juga yang menjawabnya dengan nyeleneh & super konyol. Kalian pasti udah penasara kan seperti apa sih jawaban murid tentang pelajaran kegemarannya? Apa aja ya kira kira pelajaran yang digemari mereka…Simak aja di Cerita Lucu Pelajaran Yang Digemari berikut yang bakal bikin kalian terhibur..!! Pada suatu hari di sebuah kelas ada seorang guru yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nasehat Dari Ibu

Cerita Lucu Ruang Tamu – riajenaka.com. Cerita lucu singkat bikin ngakak kali datang dari seorang anak laki laki yang sangat patuh dan manut terhadap perintah ibunya. Setiap nasehat ibunya selalu dia patuhi dan laksanakan. Tetapi ada sebuah nasehat ibunya yang membuat dia salah tangkap. Sehingga terciptalah sebuah cerita yang mengocok perut ini!! Seperti apa ya kisah lucunya? Penasaran kan.. Baca selengkapnya di Cerita Lucu Nasehat Dari Ibu dijamin bakal bikin kamu ketawa tanpa henti..!!! Setiap hari minggu Bagong yang masih duduk di kelas 1 selalu membantu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Siswa Berbahasa Gaul

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali yang bikin ngakak kali ini datang dari seorang siswa yang menjawab pertanyaan guru dengan bahasa gaul disaat gurunya bertanya tentang tugas mereka. Seperti apa ya jawaban konyol mereka..?? Baca langsung di Cerita Lucu Siswa Berbahasa Gaul yang super gokil dan pastinya menghibur..!!! Suatu hari di sebuah sekolah ada seoranng guru yang menanyakan tentang pekerjaan sekolah siswanya bukannya dijawab dengan benar oleh para siswanya, sang guru malah mendapat jawaban yang membuat geleng geleng kepala. Guru : “Pagi anak- … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Huruf Awal Nama Presiden

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kisah super jenaka kali ini terjadi antara seorang guru dan beberapa siswa dikelas disaat akan memulai pelajaran. Cerita lucu kali ini berawal dari pertanyaan guru yang bertanya nama presiden dari huruf awal namanya saja. Tetapi beberapa siswanya itu malah merespon oleh jawaban yang super gokil dan konyol. Penasaran? Yuk simak ceritanya di Cerita Lucu Huruf Awal Nama Presiden dijamin ngakak banget!!! Pada suatu hari disebuah kelas seorang guru sedang menguji siswa. Dengan pertanyaan yang berhubungan dengan nama presiden. Kebetulan yang terpilih … Lanjutkan membaca