Cerita Lucu Mukidi Yang Bikin Ngakak Abis

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan cerita yang sangat ditunggu-tunggu oleh pembaca. Mengapa? Karena cerita humor/lucu sangat menghibur pembaca yang sedang kegalauan. Selain itu, cerita lucu juga bisa mengobati stres loh. Penasaran? Mendingan baca deh kumpulan cerita Mukidi yang bikin ngakak dibawah ini. Dijamin kalian bakalan ngakak abis deh bacanya. 1. Untung Bisa Dimasukin Setiap bangun tidur, Mukidi selalu kentut dengan sangat keras. Hal ini sangat mengganggu istrinya Markonah yang tidur disampingnya. Tak hanya bunyinya yang mengganggu, baunya juga sangat mengganggu. Akhirnya terbesit dalam … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mukidi Terima Rapot

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Humor kali ini bertemakan Mukidi, banyak banget loh kejadian lucu yang ada didalamnya. Penasaran ulah apa yang akan dilakukan mukidi pada humor kali ini. Kami jamin deh, kalian yang baca akan tertawa ngakak sampai lemas. Selain itu para pembaca yang sedang badmood langsung berubah menjadi goodmood deh. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Ini cerita Mukidi saat menerima rapotnya. Mukidi : “Papiiiihhh! besok kan penerimaan rapot, ntar beliin sepada yak buat Mukidi” Papih: “Iyaa nanti, kalo nilai rapotmu harus ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mukidi Menjaga Toko

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Cerita-cerita humor merupakan cerita yang sangat disukai oleh para pembaca. Karena selain bisa membalikan mood yang hancur juga bisa menjadi obat stres bahkan obat sedih sekalipun. Oleh karena itu, demi menghibur kalian pembaca, kami telah menyuguhkan cerita lucu Mukidi. Penasaran hal konyol apa yang dilakukan Mukidi? Langsung aja yuk, kita simak ceritanya berikur ini. Nunung sedang belanja untuk membuat kue. Nunung : “Kang, ada terigu?” Mukidi : “Ga ada Bu,” Nunung : “Ya udah gula pasir aja” Mukidi : “Kosong Bu” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mukidi Mau Ganti Istri

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Cerita kali ini yang kami sajikan bertemakan Mukidi. Penasaran hal konyol apa yang di lakukan Mukidi untuk membuat kalian ketawa? Langsung saja yuk simak cerita lucu Mukidi dibawah ini. Kami jamin deh para pembaca bakalan ketawa ngakak dan segala kegalauan, kestresan, kepenatan akan terseingkirkan setelah membaca humor ini. Cekiidooott….. Mukidi mendatangi bengkel yang sudah menjadi langganannya Mukidi : “Bang, gimana sih, remnya masih jauh nih kata istri saya. Padahal udah bolak-balik kesini loh” Penjaga Bengkel : “Pak, daripada bolak-balik ganti rem. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Istri Mukidi Melahirkan

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita yang sangat disukai oleh banyak pembaca. Hal ini dikarenakan cerita humor bisa membuat mood kalian menjadi baik dari sebelumnya. Selain itu, bisa juga sebagai penghilang penat setelah seharian  beraktivitas. Nah pada kesempatan ini, kami telah menghadirkan cerita lucu mukidi yang akan mengocok perut kalian dan membuat para pembaca tertawa ngakak. Suatu hari istri Mukidi  yang bernama Oneng melahirkan anak pertamanya. Mukidipun mendampingi istrinya melahirkan. Setelah persalinan selesai, Mukidi mengecup kening Oneng. Mukidi : “Alhamdulillah, anak kita laki-laki. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Istri Mukidi Yang Polos

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Berbicara tentang humor, erat kaitannya dengan para pembaca galau. Mengapa? Karena cerita lucu merupakan sebuah hiburan gratis yang sangat berfaedah untuk para jomblo-jomblo yang galau dan kesepian. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu mukidi untuk referensi para pembaca yang kebingungan dalam memilih humor yang menghibur. Langsung aja yuk simak ceritanya. Suatu siang, dirumah Mukidi sedang terjadi pertengkaran hebat dengan istrinya yang bernama Oneng. Oneng : “Mas Mukidii….!!!!” (panggilnya teriak) Mukidi : “Apaaan?” Oneng : “Yang kamu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mukidi Tobat Merokok

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Sebuah cerita yang sangat disukai oleh para pembaca yaitu cerita humor/lucu. Ini dikarenakan bisa menghibur para pembaca dan membuat mood jadi membaik. Humor juga dapat menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian loh. Nah, pada kesempatan kali ini, kami telah menyuguhkan sebuah cerita lucu Mukidi. Kami jamin deh, kalian bakal ketawa ngakak setelah membaca cerita ini. Langsung aja yuk,, cekidoooottttt Suatu siang yang panas, terjadi sebuah percakapan sebuah dokter dan Mukidi. Dokter : “Hebat ya Pak Mukidi, sekarang sudah bisa berenti ngerokok” Mukidi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mukidi Pengen Masuk Surga

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Survei membuktikan bahwa sebagian warga  negara Indonesia sangat menyukai cerita humor/lucu. Mengapa? Sebab, selain untuk menghibur diri sendiri, hal ini juga dapat membantu mengurangi angka stres yang tinggi. Nah untuk kesempatan kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu mukidi yang akan membuat para pembaca terhibur dan tertawa ngakak. Langsung aja… Cekidoot Disebuah Sekolah Dasar kelas 4 di Desa Mari Maju, seorang Guru agama yang bernama Omas sedang mengajar. Lalu Omas, bertanya kepada muridnya. Omas : “Anak-anak. Disini, siapa yang kepingin … Lanjutkan membaca

Contoh Pengumuman Humor Lucu Mukidi

Kumpulan Contoh Pengumuman Humor Lucu Mukidi – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca contoh pengumuman Mukidi paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor ngakak banget contoh pemberitahuan Mukidi  disini terdiri dari beragam topik yang bersumber dari group WhatsApp dan grup BBM yang tentunya bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas kumpulan humor lucu contoh pengumuman Mukidi. Silahkan disimak dengan … Lanjutkan membaca

47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

Humor Lucu Mukidi Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com – Anda penggemar cerita lucu? Ingin baca cerita Mukidi terbaru paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Kumpulan cerita humor ngakak banget tentang Mukidi kali ini bisa dijadikan penyemarak grup WhatsApp atau BBM Anda. Artikel cerita tentang Mukidi, kami ubah dan modifikasi dari cerita lucu yang sudah lama diterbitkan di riajenaka.com. Sebagai catatan tambahan, karakter yang digunakan disini disesuaikan dengan karakter-karakter yang ada dalam cerita lucu Mukidi ciptaan Soetantyo Moechlas, sang creator Mukidi. Berikut ini adalah … Lanjutkan membaca