Cerita Lucu Balap Motor-motoran

Cerita Lucu Balap Motor – riajenaka.com. Naik odong-odong adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh anak kecil. Tapi bagaimana ya yang naik odong2 malahan orang dewasa. Penasaran kan? Nah cerita lucu kali ini kami akan membahas hal tersebut. Langsung saja yuk simak cerita lucu balap motor dibawah ini. Kami jamin deh kalian bakalan ngakak setelah membacanya. Cerita Lucu Balap Motor-motoran Bagong dan Semar sedang memacu kecepatan motor mereka dengan kecepatan yang sama kencengnya. Bagong: “Woy Mar! Lo mending nyerah aja deh. Gua yakin gua yang menang.” Semar: … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Basket Yang Menyebabkan Kematian

Cerita Lucu Basket – riajenaka.com. Sebuah cerita kali ini, kami suguhkan khusus untuk menghibur kalian pembaca yang sedang keletihan, sedih, galau atau apalah itu semacemnya. Humor sangat dibutuhkan dalam hidup untuk menetralkan keseriusan hidup yang ujung-ujungnya akan menimbulkan stres. Nah pada kesempatan kali ini, kami hadir dengan membawa cerita lucu basket untuk kalian. Siap-siap ketawa ngakak yaaa. Langsung aja yuk simak ceritanya dibawah ini. Suatu hari, terjadi percakapan antara Ateng dan Doyok Ateng : “Eh Yok, Elu tau kagak” Doyok : “Kagak” (jawabnya singkat sambil baca … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bencong Main Badminton

Cerita Lucu Badminton – riajenaka.com. Cerita-cerita lucu sangat disukai oleh para pembaca karena bisa membalikan mood, menjadi obat stres bahkan obat galau sekalipun. Oleh karena itu, demi menghibur kalian semua, kami telah menyediakan cerita lucu badminton. Penasaran sepeti apa cerita humornya? Kami jamin deh akan membuat kalian ketawa ngakak. Suatu hari di tempat pendaftaran turnamen badminton tahunan di sebuah kota, datanglah seorang bencong yang ingin mendaftar. Bencong : “Om, eike mau daftar dong di tunggal wanita” Ateng : “Maaf mas ehh mba. Tapi udah penuh” Bencong … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Turnamen Sepakbola Anggota Napi

Cerita Lucu Sepakbola – riajenaka.com. Pasti sudah tidak asing lagi mendengar permainan sepakbola. Permainan ini adalah sebuah cabang olahraga yang memiliki banyak penggemar. Bahkan permainan ini termasuk dalam cabang olahraga yang mendunia. Tapi kalo permainannya dimainin sama Para Anggota Napi, gimana jadinya ya? Simak cerita humor ini di Cerita Lucu Turnamen Sepakbola Anggota Napi. Dijamin bikin kamu ketawa terus!!! Di Rumah tahanan Pondok Bambu sedang mengadakan acara turnamen Sepakbola untuk para anggota Napi. Ini bertujuan agar para tahanan tetap terlihat bugar. Kali ini yang akan bertanding … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kakek Pandai Berenang

Cerita Lucu Berenang – riajenaka.com. Sebagian orang pasti sering kali melakukan berenang. Berenang dipercaya dapat membuat badan menjadi lebih sehat. Tidak jarang mereka saling adu kemampuan berenang. Seperti kisah jenaka yang bercerita tentang kehebatan berenang kakeknya. Yuk baca di Cerita Lucu Kakek Pandai Berenang. Dijamin stres mu pasti langsung kabur..!! Di suatu sore 3 sahabat karib yaitu Iskhak, Ateng, dan Jojon sedang berkumpul di pinggir sungai, belakang rumah mereka. Sambil berbincang bincang tentang kemampuan berenang kakeknya. Iskhak : “Kalian tau tidak?” Ateng & Jojon : “Tidak, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Keledai Arab Terjun Ke Sungai

Cerita Lucu Berlari – riajenaka.com. Anda termasuk pecinta binatang? Pasti tau yang namanya Keledai kan? Tapi ini bukan keledai biasa, kok bisa ?!! Ya.. hewan ini biasa disebut Keledai Arab. Kenapa?? Katanya sih dia bisa ngerti bahasa arab. Penasaran sama ceritanya? Baca di Cerita Lucu Keledai Arab Terjun Ke Sungai. Cerita lucu pendek & singkat ini dijamin bisa bikin ketawa konyol! Malih adalah salah satu pecinta binatang. Baru-baru ini malih baru saja membeli seekor Keledai yang akan menjadi peliharaan barunya. Sebelum itu Malih mengobrol dengan pemilik … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Sepeda VS Peternak Sapi

Cerita Lucu Bersepeda – riajenaka.com. Bersepeda, selain menjadi sarana transportasi juga bisa jadi olahraga yang menyehatkan lho! Jadi kalau kamu bepergian jarak dekat lebih baik naik sepeda aja. Masih mending bersepeda kan daripada naik sapi? Lain halnya dengan Cerita Lucu Penjual Sepeda VS Peternak Sapi berikut. Cerita humor lucu yang gokil abis berikut pasti bisa membuatmu ketawa kocak sendrian! Ateng adalah peternak sapi perah, dia sudah lama memelihara sapi-sapi perah peninggalan kakeknya. Bahkan saking cintanya dengan sapi, untuk pergi ke pasar saja Ateng naik sapi. Suatu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lari Dikejar Singa

Cerita Lucu Berlari – riajenaka.com. Berlari merupakan salah satu olahraga yang bagus untuk kesehatan, apalagi biayanya juga murah. Tapi kalau lari dikejar-kejar hewan buas sih bukan olahraga lagi namanya. Lalu apa dong? Simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Lari Dikejar Singa ter- ngakak berikut. Alkisah, ada dua orang ahli zoologi (ilmu hewan) sedang meneliti sekawanan singa di sebuah sabana (padang rumput bersemak yang diselingi pepohonan). Dalam sebuah penelitian berbahaya di dataran Afrika yang liar itu mereka harus mengendap-endap diantara rerumputan. Saat itulah mereka dikejutkan oleh seekor singa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mancing Sambil Mandiin Cacing

Cerita Lucu Mancing – riajenaka.com. Mancing merupakan hobi yang jika ditekuni lumayan mengasyikan. Selain melatih kesabaran, kita juga pulangnya bisa dapat ikan yang bisa dimasak jadi santapan lezat. Kalau kita mancing dan gak dapat seekor ikan pun mungkin akan seperti Cerita Lucu Mancing Sambil Mandiin Cacing. Cerita lucu singkat & pendek berikut dijamin bisa membuatmu ketawa terbahak-bakak secara instan! Pagi itu Andre iseng memancing di telaga belakang rumahnya. Ia sendiri sebenarnya gak tahu disitu ada ikan atau tidak. Setelah menunggu dari pagi hingga sore ternyata tak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pendaki Jatuh Ke Jurang

Cerita lucu Mendaki – riajenaka.com. Mendaki gunung merupakan kegiatan di alam bebas yang menyenangkan dan jadi hobi banyak orang. Meski begitu, banyak pula hal-hal mistis menyertai para pendaki gunung. Bahkan seringkali sampai memakan korban jiwa. Kalau dalam Cerita Lucu Pendaki Jatuh Ke Jurang kamu tak perlu takut. Karena cerita ini cuma bermaksud membuatmu ketawa konyol sampai sakit perut. Mukidi merupakan seorang mahasiswa pecinta alam. Minggu itu mukidi akan mendaki gunung ciremai. Dia ditantang temannya mendaki gunung yang dikenal memiliki jalur pendakian lumayan sulit itu. Selain itu … Lanjutkan membaca