Cerita Lucu Handuk Dan Duit Sejuta

Cerita Lucu Handuk – Cerita lucu kali ini kami buat untuk menghibur kalian yang sedang galau. tak hanya itu, cerita ini juga bisa membuat mood yang tadinya jelek  langsung berubah menjadi baik lagi dan kalian pasti akan tertawa ngakak. Humor kali ini bercerita tentang handuk. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja, simak cerita lucu handuk berikut ini. Suatu hari sepasang suami istri sebut saja Komeng dan Oneng sedang mandi bersama, tiba-tiba bel berbunyi. Komeng : “Beb, coba liat itu siapa yang dateng” Oneng   : “Iya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan

Cerita Lucu Sapu – riajenaka.com. Ibu rumah tangga pasti butuh banget yang namanya sapu. Apalgi sapu ijuk buat nyapu lantrai di rumah. Bayangin aja kalo sapu ga pernah ada. Pasti lantai rumah bakal kotor dan penuh sama debu. Tapi disini ada cerita lucu panjang tentang sapu loohh, yang bisa bikin setres kamu hilang dan pastinya ngehibur banget deh. Baca aja nih Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan kalo gak percaya !! Suatu hari Omas ingin berhenti dari pekerjaannya, karena ia merasa ada perubahan yang aneh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Istri Pengin Dimanja

Cerita Lucu Kasur – riajenaka.com. Pernikahan yang sudah berjalan lama memang sudah tidak seromantis awal pernikahan. Banyak kebiasaan dan hal yang berubah. Kaya kisah lucu dari suami istri yang sudah lanjut usia yang satu ini nih… Maau tau gak cerita gokilnya kaya gimana? Yuk Baca aja di Cerita Lucu Itri Pengin Dimanja !! Empo Nori dan Parto adalah pasangan suami istri yang menikah sudah 50 tahun. Empo Nori merasa gelisah karena Parto tidak seperti dulu lagi yang romantis dan memanjakan dia. Empo Nori : Dulu waktu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kecolok Sendok

Cerita Lucu Cangkir – riajenaka.com. Sendok memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Selain buat makan, sendok juga digunain sama orang-orang buat ngaduk minuman di cangkir. Kali ini ada cerita lucu lhooo tentang sendok yang ada di dalam cangkir.Mau tau kaya gimana kegokilannya?  Baca terus ya Cerita Lucu Kecolok Sendok pasti nanti bakal ketawa dan bikin sedih, setres , beban hidup seketika ilang lho…!!! Empo Nori selalu bangun pagi untuk menyiapkan makanan dan segala kebutuhan anaknya yang mau berangkat sekolah. Dia enggak pernah lupa bikin teh buat Yati … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gara Gara Salah Bantal

Cerita Lucu Bantal – riajenaka.com. Salah posisi dalam tidur bisa bahaya buat badan. Selain itu efek lainnya bisa bikin sakit badan. Salah posisi tidur kali malah bikin ketawa ngakak lhoo… Gak percaya? Cek aja langsung di Cerita Lucu Gara Gara Salah Bantal yuk di baca gaes awas ya kalo ngakak sampe jungkir balik !! Wkwkwk Suatu malam ada kisah antara Empo Nori sama suaminya yaitu Doyok. Karena saking lelahnya lembur di kantor Empo Nori sampe di rumah langsung tidur. Suaminya pun sampe enggak di hiraukan karna … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Masuk Selimut Bareng

Cerita Lucu Selimut – riajenaka.com. Jika sudah berumah tangga antara suami dan istri emang banyak banget hal-hal yang terjadi. Baik buruknya pasangan juga usah saling tau satu sama lain. Mau tau cerita lucu panjang suami istri yang bikin ngakak abis? Baca terus ya Cerita Lucu Masuk Selimut Bareng sampe abis di jamin bikin goyang dumang sambil ketawa girang-girang deh Hehehe… Nunung dan Jojon adalah pasutri / pasangan suami istri, Mereka udah nikah lumayan lama lho udah 4 tahun. Suatu malam Jojon ngajak istrinya yang lagi asik … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lemari Masuk kantong

Cerita Lucu Lemari – riajenaka.com. Memiliki teman yang gokil memang asyikkk. Apalgi kalo teman kita suka bercanda dan mengisi waktu luang bersama pasti akan tercipta kebahagiaan. Cerita Lucu Lemari Masuk Kantong kali ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang sangat komapk dan gila. Humor kali ini pasti bisa ngilangin setres deh. Pokoknya Ngakak sampe terbahak-bahak deh !!! Nunung dan Yati Pesek sudah lama bersahabat. Mereka berdua saling menyemangati satu sama lain. Dan suka menghibur satu sama lain kalo lagi sedih. Nunung : “Yat, aku lagi galau … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pisau Stainless

Cerita Lucu Pisau – riajenaka.com. Pisau memang menjadi benda tajam yang membahayakan. Apalgi jika dilakukan untuk tindak kejahatan. Uuuuhhh bisa bikin orang mati. Cerita panjang lucu gokil dan kocak kali ini membahas tentang pisau loh. Ada keseruan apa sih ang terjadi? Baca sampe kelar ya Cerita Lucu Pisau Stainless dijamin ngkaka abis, kita gak tanggung jawab ya kalo perutnya mules nahan tawa. KIsah ini bermula di suatu penjara yang terdapat banyak sekali maling. MUngkin puluhan maling ada disitu. Ada yang di tangkep karna maling kambing, maling … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Paracetamol Dimasukin Gelas

Cerita Lucu Gelas – riajenaka.com. Menurut sebagian orang kopi memanglah minuman yang sangat nikmat. Selain buat penghilang ngantuk kopi juga bisa buat penghilang setres. Cerita humor yang bikin ngakak abis kali ini berhubungan sama kopi. Mau tau ada hal lucu apa sih yang terjadi? Simak di Cerita Lucu Paracetamol Dimasukin Gelas !!!! Suatu hari tukul dan malih berada di sebuah cafe bernama “Ngopi Yuk” . Biasalah anak muda jaman sekarang sukaknya nongkrong di cafe-cafe sambil ngrumpi.Pelayan cafe dateng sambil bawa daftar menu nya. Mereka bertanya pada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sabun Cuci Piring

Cerita Lucu Piring – riajenaka.com. Adik terkadang bisa membuat sang kakak merasa senang tapi juga terkadang membuat kakak merasa jengkel dan kesal.Banyak cerita konyol yang terjadi antara kakak dan adik yang membuat perut mules nahan tawa. Ada kisah gokil yang bikin setres mu ilang lho… Simak yuk gaes di Cerita Lucu Sabun Cuci Piring. Suatu hari Yati Pesek pergi ke supermarket dekat rumahnya. Ia membeli selai nanas favoritnya itu. Seringkali ia memakan selai nanas itu gak pake roti. Bahkan saking sukak nya, ia nyimpen di kamar … Lanjutkan membaca