Cerita Lucu Kentut Di Kursi

Cerita Lucu Kursi – riajenaka.com. setiap orang memang memiliki sifat yang jail. Selain itu jug suka memberikan tebak-tebakan. Cerita konyol kali ini lucu banget dan di jamin bikin ngakak abis. Simak selengkapnya okey di Cerita Lucu Kentut Di Kursi Yah!!!! Disebuah ruang kelas ada seorang murid yang sangat gokil. Namanya Gareng. Dia hobi banget bikin suasana kelas jadi rame. Dia juga sukak banget ngasih tebak-tebakan yang aneh. Gareng : “Kasih aku kursi dong To” Gareng menyuruh Parto. Parto : “Oke siyap, mau kamu apain sih kursinya?” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sendok Yang Hilang

Cerita Lucu Sendok – riajenaka.com. Orang kaya pasti punya asisten rumah tangga. Yang kerjaannya melayani kepentingan bosnya. Cerita Lucu Sendok Yang Hilang menceritakan tentang pembantu yang konyol banget dan selalu bikin bosnya kesel. Mau tau hal apa aja yang bikin ketawa jungkir balik dan perut mules nahan ketawa? Cekidot kita simak Kuy !!!! Suatu siang hari yang panas buuangggeeettt pak bos bernama Komeng menyuruh pembantu rumah tangganya bernama Empo Nori untuk membuatkan Es buah kesukaannya. Komeng : “Bi. . Bibi ” Panggil komeng dari taman Empo … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gak Di Kasih Jatah

Cerita Lucu Kompor – riajenaka.com. Jika sudah menikah banyak sekali wanita Indonesia yang bentuk badannya menjadi berubah. Ukuran badannya menjadi lebih besar dari sebelum menikah. Cerita gokil kali ini pasti menghibur banget lhoooo terus bikin setres kalian seketika ilang, , cerita konyol ini pastinya mengocok perut sampe mules karena kebanyakan ketawa. Cerita Lucu Gak Di Kasih Jatah pokoknya bikin ngakak abis deh. Simak bareng-bareng yukkkk. Bermula dari pasangan suami istri kita sebut aja Dono dan Nunung. Mereka udah lama menikah. Dan mereka juga udah punya 5 … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berak Di Kulkas

Cerita Lucu Kulkas – riajenaka.com. Di jaman yang canggih ini, sebuah keluarga pasti memiliki banyak sekali perabotan rumah tangga. Perabotan yang dimiliki pasti bukan hanya satu jenis saja. Perabotan rumah tangga itu bisa berupa televisi, kulkas, mesin cuci dan banyak lainnya. Cerita lucu kali ini membahas tentang kulkas lho. Mau tau Cerita Lucu Berak Di Kulkas gimana? Yuk merapat dan baca ampe abis okey !!! Kisah gokil banget ini terjadi pada keluarga Markonah. Markonah punya adik yang tingkahnya konyol banget. Adik Markonah ini namanya Doyok. Saking konyolnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Garpu Pelayan

Cerita Lucu Garpu – riajenaka.com. Remaja emang sukannya pacar-pacaran. Masih kecil saja sudah bergandengan tangan kesana kesini ga malu sama sekali. Orang yang pacaran pasti sering banget jalan berdua, selain itu mereka suka banget makan berdua pokoknya semua serba berdua. Manusia lainnya di anggap ngontrak deh sama mereka. Cerita konyol kali ini di ambil dari kisah pacaran Bagong dan Ratmi B29. Mau tau gak kisahnya selucu apa sampe bikin gigi kering karna ketawa? Wkwkwk Simak kisahnya di Cerita Lucu Garpu Pelayan. Bagong dan Ratmi B29 sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gara-Gara Kehabisan Gas

Cerita Lucu Panci – riajenaka.com. Hidup mandiri emang sulit ya gaes. Cerita konyol ini meceritakan gadis yang belum bisa mandiri. Sampe dia nglakuin hal gila di luar batas kewajaran manusia. Pokoknya kalo kalian baca Cerita Lucu Gara-Gara Kehabisan Gas di jamin ketawa sampe perut terkocok-kocok. Bahkan sampe lompat-lompat jungkir balik di atas kasur loh. Hehehe Di suatu pagi yang cerah, Omas terbangun dari tempat tidur. Omas kebangun gara-gara alarm di perut udah bunyi. Sesaat setelah Omas bangun, Omas langsung aja tuh buka tutup saji tanpa mikir … Lanjutkan membaca

3 Cerita Lucu Humor Blender Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Blender Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Blender. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Blender dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

7 Cerita Lucu Humor Mangkok Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mangkok Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mangkok. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mangkok dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

6 Cerita Lucu Humor Cermin Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cermin Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cermin. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cermin dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca

6 Cerita Lucu Humor Handuk Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Handuk Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Handuk. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Handuk dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca