Cerita Lucu Papan Tulis Dan Murid Yang Ga Pake BH

Cerita Lucu Papan Tulis – riajenaka.com. Sewaktu kecil, pasti kalian sering diberi cerita dongeng sebelum tidur kan. Saat dewasa pun, kalian juga butuh cerita lucu yang mampu memperbaiki suasana hati. Dari penatnya aktivitas seharian, terkadang bisa membuatmu mudah lelah dan stres. Kami punya solusinya, supaya kalian terhindar dari stres, kami akan memberikan cerita lucu papan tulis yang pastinya akan mengocok perutmu sampai lemas. Kalian penasaran? Langsung saja simak cerita dibawah ini. Di suatu hari di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama sedang melangsungkan pelajran Pkn, dan murid-murid … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penggaris Yang Tertinggal

Cerita Lucu Penggaris – riajenaka.com.  Cerita humor bisa membuat siapa saja terhibur. Cerita humor juga salah satu obat rehat setelah melakukan aktivitas seperti pekerjaan maupun sekolah yang memberatkan pikiran. Kali ini, kami akan membagikan cerita lucu penggaris. Siapkan mental Anda untuk tertawa jangan sampai Anda tertawa sampai pingsan. Langsung saja, ini dia ceritanya.. Cekidoot Suatu hari di kelas. Bu guru: “Komeng kamu bawa penggaris gak? Komeng : “Enggak bawa bu! kenapa emangnya” Bu guru: “Yaaahhhh Ibu mau pinjem padahal” Komeng : “Emang mau buat apa Bu? … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kunci Mobil Duplikat

Cerita Lucu Kunci – riajenaka.com. Kunci memang menjadi hal yang berharga untuk kita. Bahkan kita bakalan setres kalo kunci yang kita punya ilang. Iya kan ? Kalo kunci motor ilang gimana bisa jalan tuch motor? Kalo kunci rumah ilang gimana bisa masuk rumah? Nah ada cerita gokil di balik kunci lho. .!!! Biar tau yuk di baca Cerita Lucu Kunci Mobil Duplikat Petruk adalah cowok yang miskin. Dia gak punya hal berharga selain motor butut dan jeleknya.Tapi dia gak pernah putus asa sama hal yang dilakuin. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bolpoint Pak Polisi

Cerita Lucu Pulpen – riajenaka.com. Polisi lalu lintas memang tugasnya ngelakuin tilangan ke orang yang salah dalam berkendara. Banyak banget orang yang nglakuin pelanggaran di jalan. Ada yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) ada juga yang tidak menggunakan helm, ada yang pajak nya mati. Namun cerita lucu pendek ketilang Mukidi berbeda sama ketilangnya orang-orang pada umumnya. Mau tau gak kek gimana cerita gokilnya? Simak di Cerita Lucu Bolpoint Pak Polisi yah. Cerita konyol dan bikin ngakak abis ini terjadi saat saat Mukidi sedang mengendarai sepeda … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Masak Paku

Cerita Lucu Paku – riajenaka.com. Pasang suami istri memang memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing. Istri tanggung jawab ngurusin rumah dan masak. Kalo suami tugasnya bahagiain istri dan keluarga dengan cara nafkah. Cerita kocak kali ini tentang suami istri yang lagi makan malam, suami suka banget semua masakan yang di masak sang istri. Buat kisah selengkapnya baca terus Cerita Cerita Lucu Masak Paku yah !!!! Dijamin ngakak abis sampe guling-guling di tanah Hahahaha…. Kisah ini bermula ketika Kasino pulang kerja dan sangat lelah. Dia juga lagi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Obeng Dan Sales Obat

Cerita Lucu Obeng – riajaneka.com. Diera yang sudah modern ini banyak sekali kemajuan yang sudah terjadi. Kemajuan teknologi membuat banyak sekali hal berubah. Contoh saja dari obat-obatan yang jaman dulu masih herbal dan seadanya, kini sudah lebih modern dengan di bugkus kapsul dan juga beragam manfaatnya. Kemajuan ini membuat persaingan semakin ketat, makaya banyak sekali sales obat yang keliling di rumah warga untuk promosi oba-obatan. Cerita Lucu Obeng Dan Sales Obat ini bakalan bikin kamu ngakak abis sehari semalam deh karena ceritanya lucu banget dan pastinya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mencukur Anjing

Cerita Lucu Gunting – riajenaka.com. Banyak manusia yang memiliki hewan peliharaan. Bahkan mereka rela ngeluarin uang banyak demi ngerawat tuh hewan. Ah elah, mandi aja harus ke salon. Kita aja manusia kadang mandinya di toilet umum yang cuman bayar 3.000 ribu rupiah. Cerita gokil kali ini pasti bikin kalian ngakak abis. Setelah baca Cerita Lucu Mencukur Anjing pasti kalian ketawa sampe ngiler kemana-mana wkwkwk,, Mau tau kisahnya? Yuk cekidot. Suatu hari ada emak-emak rempong kita sebut saja empo nori. Dia hobi memelihara anjing. Dia ingin mencukur bulu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Celana Dalam Gadis SMA

Cerita Lucu Pensil – riajenaka.com.Masa SMA memang menjadi masa yang mengesankan bagi sebagian orang. Masa ini banyak terjadi pengalaman mengenai cinta dan persahabatan. Penasaran salah satu cerita lucu panjang apa yang terjadi di masa SMA? Simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Celana Dalam Gadis SMA. Semua ini bermula saat seorang gadis SMA yang cantik di senangi banyak cowok di sekolahnya. Semua cowok bahkan menggunakan berbagai cara untuk mengetahui apapun yang ada pada dirinya. Pada saat berada di kelas Jojon,Sule, dan Andre berebut ingin duduk di dekat Oneng. … Lanjutkan membaca

10 Cerita Lucu Papan Tulis Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Papan Tulis – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Papan Tulis yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya. Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita … Lanjutkan membaca

5 Cerita Lucu Penggaris Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penggaris – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Penggaris yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya. Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, … Lanjutkan membaca