Cerita Lucu Terciumnya Pelaku Pembunuhan

Cerita Lucu Detektif – riajenaka.com. Meningglnya seseorang karena pembunuhan menjadi hal yang menyeramkan. Apalagi jika sampe di mutilasi hiiii serem . . Tenang pada cerita pembunuhan kali ini malah lucu nich!! Mau tau selucu apa kisahnya? Langsung aja yuk baca Cerita Lucu Terciumnya Pelaku Pembunuhan, awas nanti bisa bikin ketawa ngakak abis lho Wkwkwk !!! Oneng adalah sal[ah satu korban pencurian yang di bunuh kemarin malam. Pacarnya si Doyok merasa sangat penasaran dengan pembunuh nya. Dan apa motifnya sampe kekasih tercintanya di bunuh. Lalu ia menyuruh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bikin Fecebook Di Warnet

Cerita Lucu Operator Warnet – riajenaka.com. Pada jaman dulu di era yang belum semodern ini masih banyak banget anak-anak muda yang main ke warnet. Mereka pergi ke warnet biasanya ngerjain tugas yang butuh browsing ke internet, atau sekeder main sosmed. Ada cerita lucu dan gokil nih di sebuah warnet yang pasti bisa bikin ngakak abis dan ketawa guling-guling Hahaha. Mau tau gak kisah ceritanya selucu apa? Pokoknya bisa bikin ngakak abis dech. Yuk Aaaahhh langsung aja di baca Cerita Lucu Facebook Di Warnet ! Oneng itu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Salah Manggil Insinyur

Cerita Lucu Insinyur – riajenaka.com. Salah nyebutin nama orang lain emang udah jadi hal biasa. Apalgi jika nama itu terlalu panjang dan terlalu sulit pasti orang aka salah memanggil atau menyebutkan nama tersebut. Oke, gimana lucunya ya kalo salah panggil nama orang dimuka umum? Mau tau kelucuannya kek gimana? Yuk ah baca langsung aja Cerita Lucu Salah Manggil Insinyur pasti bikin ngakak terus setresnya ilang deh pokoknya ajib daaahhhh kalo buat hiburan !! Oneng adalah salah satu karyawan di sebuah perusahaan. Suatu hari dia ditugasin buat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Clubbing Pegawai Bank

Cerita Lucu Bankir – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali ini berawal disebuah tempat clubbing yang dialami oleh 3 orang laki laki. Mereka adalah pegawai di salah satu bank yang sedang menonton pertunjukan tari bugil. Ada yang membuat lucu yaitu dimana disaat melihat tari bugil kedua pegawai ini memberi uang kepada seorang penarinya. Berbeda dari kedua temannya tadi, Satu temannya ini malah melakukan sesuatu yang sangat konyol.. Ingin tau apa yang dilakukannya? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Clubbing Pegawai Bank yang buat kamu ngakak abis!!!! Pada suatu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mimpi Jadi Seorang Arsitek

Cerita Lucu Arsitek – riajenaka.com. Setiap orang pasti memiliki mimpi yang berbeda beda. Tidak hanya mimpi yang berbeda tapi juga takdir yang berbeda. Salah satunya bermimpi untuk menjadi seorang arsitek. Menjadi seorang arsitek merupakan mimpi yang sangat mulia karena dengan adanya arsitek kita dapat melihat bangunan bangunan yang indah berdiri. Tapi bagaimana jadinya kalo anak yang dibawah umur sudah bisa menjadi seorang arsitek? Pasti penasaran kan? Temukan jawabannya pada Cerita Lucu Mimpi Jadi Seorang Arsitek. Semoga bermanfaat ya!!! Keluarga Indro baru saja pindah ke sebuah perumahan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Foto Album Kenangan

Cerita Lucu Artis – riajenaka.com. Foto adalah sesuatu benda yang dapat dijadikan memori yang dapat selalu dikenang seumur hidup. Banyak orang yang sering melakukan foto album dengan teman teman atau orang terdekat sebagai bentuk kenangan untuk selalu mengingatkan pada momen itu. Seperti cerita lucu banget berikut yang bercerita tentang foto album kenangan semasa sekolah. Penasaran? Yuk baca di Cerita Lucu Foto Album Kenangan. Semoga dapat menghibur kalian!!! Suatu hari di suatu kelas di Sekolah Dasar Negeri sedang mengadakan foto album kenangan. Foto ini diikuti oleh guru … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Operasi Kecantikan

Cerita Lucu Ahli Kecantikan – riajenaka.com. Sebagai wanita pasti ingin selalu terlihat cantik. Banyak wanita yang sampai rela melakukan operasi pada wajahnya agar terlihat tetap cantik. Bahkan sampai rela mengeluarkan uang ratusan juta hanya untuk mempercantik dirinya. Sama halnya dengan kisah humor berikut yang bisa kalian baca di Cerita Lucu Operasi kecantikan. Sudah dijamin pasti bikin terhibur!!! Omas merupakan salah satu wanita karir yang sukses dan cantik. Suatu hari ia mendatangi salah satu klinik kecantikan di daerah Jakarta. Omas ingin berkonsultasi dengan dokter kecantikan dan ingin … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Karyawan Males Kerja

Cerita Lucu Bekerja – riajenaka.com. Semua orang pasti punya sifat pemalas. Apalagi dalam dunia kerja. Biasanya karyawan yang males akan terlihat rajin ketika diawasi pimpinan. Tapi kalau pimpinan tidak ada? Ini dijadikan momen untuk bermalas malasan. Mau tau ceritanya?!! Baca di Cerita Lucu Karyawan Males Kerja berikut. Dijamin bisa bikin anda ceria & semangat kerja lagi..!! Siang itu di perusahaan Gareng tidak biasanya, Bos turun langsung ke lapangan untuk mengecek kinerja para karyawannya. Ia berkeliling dari lantai satu ke lantai yang lain dan ke berbagai ruangannya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Atlet Pingsan Ditonton Istri

Cerita Lucu Atlet – riajenaka.com. Suka membaca cerita lucu? Atau suka sama Atlet olahraga? Ada sebuah cerita lucu yang datang dari Atlet olahraga lari yang pingsan saat perlombaan, mau tau? Baca langsung di Cerita Lucu Atlet Pingsan Ditonton Istri, dijamin bisa bikin kamu happy!!! Ateng adalah seorang Atlet lari yang memiliki kemampuan berlari yang luar biasa. Dia sudah sering mengikuti banyak kejuaraan lomba lari. Suatu hari Ateng mengikuti kejuaraan lomba lari di kota Palembang. Ateng selalu berlatih dengan sule (nama pelatihnya) yang penuh semangat ia yakin … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pasien Beli Ayam Goreng

Cerita Lucu Pelayan – riajenaka.com. Rumah sakit adalah tempat berkumpulnya orang yang kurang sehat yang mendapat pertolongan dari dokter. Biasanya pasien yang sudah sembuh diizinkan untuk kembali kerumah tetapi selepas pulang dari rumah sakit banyak pasien yang masih belum sembuh total. Bagaimana kisah pasien yang dirawat karena otaknya miring? penasaran? Simak dan baca di Cerita Lucu Pasien Beli Ayam Goreng. Semoga cerita lucu ini dapat menghiburmu. Bagong merupakan seorang pasien rumah sakit elite dijakarta yang dirawat karena mengalami kecelakaan. Setelah beberapa hari hanya dapat tiduran diatas … Lanjutkan membaca