Cerita Lucu Curahan Istri Satpol PP

Cerita Lucu Satpol PP – riajenaka.com. Udah biasa kan kalo istri-istri pejabat pada ngumpul yang di omongin pasti barang branded, arisan sama jalan-jalan ke luarnegeri, ya kannn?! Nah kalo istri-istri satuan pengamanan kira-kira hal konyol apa yang bakalan mereka omongin?! Daripada kepo, cusss kita simak cerita lucu satpol PP berikut… Dikisahkan, ada 4 orang istri yang kebetulan suaminya bekerja sebagai satuan pengamanan. Mereka ber empat sedang berkumpul dan ngomongin sesuatu… Istri tentara: “Eh bu, saya tuh agak sebel sama suami saya. Kalo saya lagi begituan, suami … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Menelpon Badut

Cerita Lucu Badut – riajenaka.com. Badut memang kerap kali di hadirkan untuk mengisi acara ulang tahun anak-anak. Namun pada cerita lucu badut berikut ini saya akan mengajak anda untuk menyimak kekonyolan seorang anak saat menelpon badut. Berikut cerita… Dikisahkan ada seorang anak kecil yang besok akan merayakan ulang tahun. Supaya lebih semarak, si anak menginginkan kehadiran seorang badut dalam pesta ulang tahunnya besok. Singkat cerita, si anak sedang keluar rumah tiba-tiba di tiang listrik depan rumahnya ada secarik kertas bertuliskan “BADUT ULANG TAHUN 0812345678”,langsung saja ia … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tukang Sate Ayam

Cerita Lucu Tukang Sate – riajenaka.com. Pernah dapat pelanggan kayak gini ga, mau beli sate tapi bakarnya satu-satu?! Wahh ini sih ngajakin ribut sob. Hal ini lah yang dialami oleh seorang penjual sate pada cerita lucu tukang sate yang akan saya posting hari ini. Langsung aja kita simak cerita selengkapnya… Dikisahkan, malam hari setelah hujan deras Parto rupanya ingin makan sate. Nah kebetulan ada tukang sate yang lewat depan rumahnya… Tukang sate: “Te.. sate.. sate. Sate ayam…” Parto: “Bang sate…!” (sambil lari dan teriak) Tukang sate: … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anggota DPR Dikubur Hidup-Hidup

Cerita Lucu DPR – riajenaka.com. Opini masyarakat tentang anggota DPR sangatlah negatif karena maraknya kasus korupsi. Seakan-akan tidak ada lagi yang percaya dengan semua omongannya. Sama halnya dengan yang dialami oleh para anggota DPR dalam cerita lucu DPR berikut ini… Dikisahkan, anggota DPR RI sedang melakukan perjalanan pariwisata menggunakan bus. Namun naas, bus yang mereka tumpangi masuk ke dalam jurang. Ada warga yang ikut membantu mengevakuasi korban, ada pula yang membantu menggali tanah untuk mengubur jenazah para anggota DPR tersebut. Kemudian ada salah seorang warga yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak TK Kocak Banget

Cerita Lucu Anak TK – riajenaka.com. Usia anak TK memanglah sangat lucu dan menggemaskan. Namun siapa sangka dalam cerita lucu anak TK berikut, ternyata memiliki pemikiran di luar apa yang seharusnya mereka pikirkan. Waduhh, bahaya gak sih?! Kita simak aja langsung ceritanya… Seperti biasa hari senin anak-anak TK Tunas Harapan kembali bersekolah. Bu guru Nunung yang saat itu mengajar langsung menanyai anak-anak… Bu Nunung: “Anak-anak, siapa yang tahu nama binatang apa yang bisa hidup di dua alam?” Petruk: (mengacungkan jari telunjuknya) “Saya tahu bu. Katak bisa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sarjana Konyol Banget

Cerita Lucu Sarjana – riajenaka.com. Meskipun hanya sekedar tamatan SD, namun otaknya juga gak kalah pinternya loh sama sarjana. Gak percaya? Kita simak langsung cerita lucu sarjana yang bikin ketawa berikut ini… Ada dua orang pria yang satu bernama Petruk hanya tamatan SD, dan yang satu bernama Gareng seorang sarjana. Petruk kini sukses menjadi seorang pebisnis busana muslim. Gareng meskipun seorang sarjana namun selalu bangkrut dalam mencoba berbisnis. Hingga pada suatu ketika Gareng berkunjung ke tempat Petruk… Gareng: “Pak, bagaimana mungkin anda bisa sesukses ini, padahal … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak SMK Ketahuan Nyontek

Cerita Lucu Anak SMK – riajenaka.com. Mungkin bagi yang baru sekali atau dua kali nyontek masih aman kali yaa gak ketahuan. Tapi kalo kamu lagi apes wahh,, bisa-bisa kena hukuman tuh. Lain halnya dengan cerita lucu anak SMK berikut sob, pasalnya si anak yang nyontek tapi kok yang di panggil orangtuanya ya?! Waduhh, berat juga kasusnya…Mau tahu cerita yang sebenernya, yuk langsung aja disimak… Alkisah, seminggu yang lalu ujian sekolah barusaja berakhir dan semua murid kelas 3 di liburkan. Namun ada yang berbeda dengan orangtua petruk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Kuliah Tentang Filosofi

Cerita Lucu Anak Kuliah – riajenaka.com. Perbedaan pendapat itu termasuk hal yang lumrah dan sudah biasa terjadi di kehidupan bermasyarakat. Tanpa terkecuali di lingkungan kampus seperti yang ada dalam cerita lucu anak kuliah berikut ini… Dikisahkan, seorang dosen sedang memberikan mata kuliah tentang filosofi dan mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan… Dosen: “Apa diantara kalian ada yang pernah melihat Tuhan?” Mahasiswa: “Tidak.” Dosen: “Apa ada yang pernah mendengar suara Tuhan?!” Mahasiswa: “Tidak.” Dosen: “Apakah ada yang pernah menyentuh Tuhan?” Mahasiswa: (hanya terdiam) Dosen: “Baiklah, kalo begitu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak SD Bikin Ketawa

Cerita Lucu Anak SD – riajenaka.com. Inget gak sobat pas SD dulu hal lucu apa yang paling berkesan sampai sekarang. Mungkin ada yang pernah ketemu guru super konyol seperti cerita lucu anak SD dibawah ini…Yuk langsung kita simak kisahnya… Suatu ketika pelajaran geografi berlangsung, seorang guru menanyakan perihal ibukota negara di dunia kepada 3 orang muridnya… Guru: “Petruk, coba sebutkan ibukota negara prancis.” Petruk: “Paris, bu.” Guru: “Betul. Sekarang kamu Gareng, sebutkan ibukota negara belanda.” Gareng: “Amsterdam, bu.” Guru: “Betul. Sekarang giliran kamu Bagong. Apa nama … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bocah Beli Es Campur

Cerita Lucu Bocah – riajenaka.com. Siapa sih yang ga suka sama gratisan alias ga bayar?! Pasti semua orang juga mau tuh hehehe… Sama halnya dengan cerita lucu bocah saat beli es campur yang satu ini. Maunya yang serba gratis wkwkwkwk. Hal lucu apa yang bakalan terjadi antara si bocah dan tukang es? Simak langsung yuk ceritanya di bawah ini… Dikisahkan, suatu hari cuaca sangat panas dan bawaannya haus terus. Seorang bocah kecil bernama Omas hendak pergi mencari tukang es campur, ya barangkali nemu di jalan. Dan … Lanjutkan membaca