Cerita Lucu Anak Alay Vs Malaikat

Cerita Lucu Anak Alay – riajenaka.com. Berbicara tentang anak alay memang sedikit agak jijik yah 😀 . Haha bagaimana tidak jijik, dengan bahasa yang alay dan ngeselin bikin orang lain yg dengerin ikut merasakan geram dan pen nyeburin ke laut wkwkw (becanda gaes). Nah seperti apa ya jika anak alay bertemu dengan malaikat. Apakah masih tetap mempertahankan ke alayan nya? Atau justru malah malaikatnya ikut-ikutan ngomong alay. Dari pada spoiler mending langsung simak aja deh cerita lucu anak alay Vs Malaikat berikut ini. Cerita Lucu Anak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dibohongin Sahabat Sendiri

Cerita Lucu Bohong – riajenaka.com. Siapa si yang ga suka baca cerita lucu atau humor? Hampir seluruh warga negara indonesia yang tercinta ini menyukai humor. Dari humor receh sampai humor yang garing sekalupun mereka sangat menyukai. Karena cerita humor sangat ampuh mengobati mood dan penat saat seharian beraktifitas. Selain itu juga sangat menghibur ketika dilanda kesedihan. Nah dalam rangka menghibur pembaca, kami sudah menyediakan cerita lucu bohong untuk kalian semua. Penasaran seperti apa kekonyolannya? Langsung saja yuk simak ceritanya, Cekidooot…… Cerita Lucu Dibohongin Sahabat Sendiri Pada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berbohong Kalau Punya Adik

Cerita Lucu Bohong – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita humor? Suka baca postingan cerita lucu dan gokil? Pasti suka dong. Nah kali ini kami sudah menyediakan cerita lucu bohong yang super duper konyol. Yang pastinya bisa bikin kalian terhibur dan bikin tertawa ngakak. Penasaran seperti apa kekonyolan dan kegokilan cerita dibawah ini. Mending langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Berbohong Tidak Punya Adik Suatu hari, Pak Petruk yang pekerjaannya sebagai seorang guru SD dan terkenal sangat sabar itu lama-lama kesal juga kepada muridnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Engga Boleh Jadi Peragawati

Cerita Lucu Peragawati – riajenaka.com. Siapa si yang ga suka baca cerita humor? Pasti kalian semua suka kan? Nah pada kesempatan kali ini, kami akan menghibur pembaca semua dengan cerita lucu peragawati. Itu loh yang suka jalan-jalan di catwalk ya semacam model gitu deh. Langsung saja yuk simak ceritanya, pastinya akan membuat mood kalian tambah baik dan bisa bikin kalian ketawa ngakak. Yuk cedidot. Cerita Lucu Engga Boleh Jadi Peragawati Ditengah waktu senggang, seorang ibu dan anak berkumpul sambil bersantai di sore hari yang indah di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Playboy Di Kadalin

Cerita Lucu Playboy – riajenaka.com. playboy memang terdengar ngeri ngeri gimana gitu yah. Yeah kali ini kami akan membahas cerita lucu tentang playboy. Yang mana isi humornya menceritakan sebuah playboy yang di kerjain sama cewek. Waah bakalan seru banget nih. Oke biar ga lama-lama mendingan langsung saja baca cerita lucu nya berikut ini. Kalian pasti ketawa dehh,, Cerita Lucu Playboy Di Kadalin Suatu hari ada seorang cowok playboy bernama Ateng. Ateng melihat seorang cewek cantik yg diketahui namanya Oneng. Ateng ingin merayu untuk mendapatkan si Oneng. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hansip Dan Camat Sama-sama Gilak

Cerita Lucu Hansip – riajenaka.com. Membahas tentang cerita humor, memang banyak sekali yang menyukainya. Selain dapat meredakan stres, cerita humor juga dapat menghibur dikala perasaan sedang sedih. Oleh karena itu, kami akan membuat kalian terhibur, dengan cara membaca cerita lucu hansip yg sudah kami sediakan dibawah ini. Dijamin bakalan ngakak deh. Engga percaya? Langsung saja yuk simak ceritanya berikut. Cerita Lucu Hansip Dan Camat Sama-sama Gilak Seorang Camat bernama Doyok memerintahkan Hansipnya untuk mengukur tingginya tiang yang ada di depan Kantor Kecamatan. Camat Doyok : “Hansip. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Memergoki Maling

Cerita Lucu Maling – riajenaka.com. Cerita lucu ataupun cerita humor adalah suatu cerita yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pembaca. Hanya sekedar menghibur dikala sedih maupun sedang stres. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan lucu yang ada di dalamnya. Nah kali ini kami sudah menyediakan cerita lucu maling yang pastinya akan menghibur kalian smeua. Penasaran? Langsung saja yuk simak cerita lucunya berikut ini. Cerita Lucu Memergoki Maling Suatu malam seorang maling masuk ke rumah sepasang suami istri. Yang beernama Ateng dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hansip Somplak

Cerita Lucu Hansip – riajenaka.com. Ketawa ngakak adalah hak semua orang. Dan bisa merasakan bahagia adalah sebuah kewajiban.  Oleh karena itu, jika kalian sedang merasakan sedih dan galau cobalah membaca cerita humor. Di bawah ini, kami sudah menyediakan cerita lucu hansip untuk menghibur para pembaca semua. Langsung saja kita baca bersama-sama cerita lucunya. Cerita Lucu Hansip Somplak Suatu ketika, si Bagong seorang tukang ojek malam kedapetan penumpang, jam menunjukan pukul 10.00 malam, baru saja berhenti turun hujan, jadi hawanya pun agak dingin. Penumpang: “Bang, bang ojek … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hansip Ngurusin Mayat

Cerita Lucu Hansip – riajenaka.com. Cerita lucu / humor adalah sebuah cerita penghibur bagi para pembaca yg sedang mengalami sebuah kegalauan akut. Yang mana abis putus dari pacar. Nah dalam rangka untuk menghibur pembaca yang terkena masalah seperti diatas, kami akan hadirkan sebuah cerita lucu hansip untuk kalian semua. Dan kami jamin setelah kalian membaca cerita berikut ini. Kalian akan tertawa ngakak. Penasaran? Yuk baca cerita lucu hansip ngurusin mayat dibawah ini. Cekidoot Cerita Lucu Hansip Ngurusin Mayat Hansip: “Lapor Pak RT barusan warga kita ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Warung Jamu Tolak Angin

Cerita Lucu Jamu – riajenaka.com. Cerita lucu tentang jamu ini akan menemani aktivitas kalian kali ini. Kekonyolan dan kegokilan humor nya akan membuat kalian tertawa ngakak. Dan akan membuat mood kalian membaik kembali. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja yuk simak kisah lucu jamu dibawah ini. Dijamin terhibur deh. Cekidooooottt. Cerita Lucu Warung Jamu Tolak Angin Malam tadi di desa Suka Mundur telah terjadi hujan lebat beserta angin ribut sampai atap rumah para warga setempat lepas terbangan, pas sudah reda ada dua orang sahabat Petruk dan … Lanjutkan membaca