Cerita Lucu Orang Perancis Beli Kondom

Cerita Lucu Perancis – riajenaka.com. Cerita lucu atau cerita humor merupakan suatu hiburan tersendiri bagi pembaca yg kesepian atau sedang galau. Terbukti dengan membaca cerita humor, mood kalian yang kacau kembali membaik. Tidak percaya? Yuk simak cerita lucu perancis di bawah ini. Kami jamin perasaan sedih, galau, kesepian akan hilang di gantikan dengan gelak tawa ngakak. Cerita Lucu Orang Perancis Beli Kondom Seorang pria Perancis bernama Sule yang memiliki ukuran anu “Big size”, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Untung Ga Lahir Di Perancis

Cerita Lucu Untung Ga Lahir Di Perancis Cerita Lucu Perancis – riajenaka.com. Cerita kali ini, akan kami hadirkan sebuah cerita lucu dari perancis. Penasaran kejadian konyol apa yang ada di dalam cerita humor berikut? Langsung simak aja yuk cerita lucu perancis dibawah ini. Dijamin akan bikin kalian ngakak deh setelah membacanya. Cekidooot. Cerita Lucu Untung Ga Lahir Di Perancis Suatu hari, Ateng sedang ngobrol dengan mamahnya di teras. Dan Ateng sebelumnya tengah menonton yotube orang perancis. Ateng : “Mah, tadi aku lihat yotube yah, masa anak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bahasa Indonesia dan Bahasa Malaysia

Cerita Lucu Indonesia – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas perang bahasa. Wehhh kayak apa aja yaa.. Maksud kami kami membandingkan bahasa Malaysia dengan bahasa Indonesia. Pasti bakalan seru ini gaes dan bakala bisa bikin kalian ketawa juga deh. Udah ah langsung simak aja ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Bahasa Indonesia dan Bahasa Malaysia Indonesia: Penghapus Malaysia: Pemadam (Emang rumahmu terbakar sampai harus panggil pemadam). Indonesia: Kementerian Agama. Malaysia: Kementerian Tak Berdosa (Heloo. Pede sangat awak ni). Indonesia: Angkatan Darat. Malaysia: Laskar Hentak-Hentak Bumi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penemuan Canggih Indonesia

Cerita Lucu Indonesia – riajenaka.com. Sebuah cerita lucu yang kami sediakan ini bertemakan Indonesia. Kejadian konyol apa ya kira-kira yang dilakukan orang Indonesia? Penasaran kan? Sama saya juga penasaran? Nah untuk lebih jelasnya simak saja yuk cerita lucu indonesia berikut ini. Dijamin bikin kalian ngakak deh. Cekidooot Cerita Lucu Penemuan Canggih Indonesia Seorang laki-laki datang ke Institute of science merupakan tempat para peneliti memperagakan hasil penemuan mereka dan mendapatkan hak patent bagi penemuan tersebut. Peneliti 1: “Saya telah menemukan alat untuk membuat manusia bisa berbicara dengan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bahasa Indonesia Vs Acara Silet

Cerita Lucu Indonesia – riajenaka.com. Berbicara tentang bahasa Indonesia, kami punya cerita lucunya loh. Dibawah ini kami akan membahas tentang bahasa Indonesia dnegan acara silet yang ada di Tv. Penasaran kan? Langsung saja yuk pantengin dan baca ceritanya berikut ini. Dijamin kalian bakal ngakak dan pastikan kalain membacanya seperti pembawa acarannya yah. Pasti seru banget deh. Langsung praktekin ya!!!! Cerita Lucu Bahasa Indonesia Vs Acara Silet Bahasa Indonesia: Selingkuh Bahasa Silet: Goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah Bahasa Indonesia: Kangen Bahasa Silet : Sedang dilanda rasa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jendral Nigeria Yang Pemberani

Cerita Lucu Nigeria – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu memang tak akan ada habisnya. Banyak sekali para pembaca yang menyukai cerita humor. Karena selain bisa membuat kita jadi terhibur, cerita humor / lucu juga bisa membalikan mood yang ancur. Selain itu, kami jamin deh akan bikin kalian tersenyum dan tertawa ngakak. Tidak percaya? Simak aja yuk cerita lucu nigeria dibawah ini. Cerita Lucu Jendral Nigeria Yang Pemberani Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, China dan Nigeria sedang berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Saat Tinggal Di Eropa

Cerita Lucu Eropa – kumpulannamabayi.com. Cerita humor memang paling ampuh untuk obat penawar rindu Eh maksudnya penawar letih. Tak hanya itu cerita lucu juga di percaya  sebagai pereda stres ketika seharian beraktifitas. Oleh karena itu, kami akan menyediakan cerita lucu Eropa di bawah ini untuk menghibur kalian semua. Kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak setelah membacanya. Langsung yuk simak cerita lucu berikut ini. Cerita Lucu Tinggal Di Eropa Suatu hari Omas bertemu pacarnya dan menceritakan saat kemarin tinggal di Eropa Semar : “Beb. Kamu udah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Betawi Vs Orang Madura

Cerita Lucu Betawi – riajenaka.com. Cerita lucu yang satu ini datang dari orang betawi. Yang mana didalam humor ini akan kami pasangkan dengan orang madura. Seperti apa ya kehebohana yang dibuatnya. Pasti gokil banget nih. Dijamin bikin ngakak dan ketagihan deh, Penasaran kan? Ya udah yuk kita baca bareng-bareng. Semoga kalian suka deh. Cerita Lucu Betawi vs Madura Suatu hari orang orang madura yng bernama Ateng menelpon anaknya Semar yang tinggal dijakarta. Tapi ternyata si Semar sedang tidak ada dirumah. Dan alhasil yang mengangkat telfonnya ialah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Betawi Vs Sunda

Cerita Lucu Betawi – riajenaka.com. Betawi di kenal dengan omongannya yang super duper ngablak. Tapi bagaimana ya kalo di adu mulut sama orang sunda. Pasti seru nih. Nah cerita lucu kali ini kami menghadirkan sebuah cerita lucu tentang betawi yang ngakak. Penasran kan. Untuk kalian yang sedang kesepian kudu banget wajib nih baca kisah lucu berikut. Dijamin hilang deh. Maksudnya bakal hilang tuh sedih. Udah ah, yuk baca bareng-bareng. Cekidot. Cerita Lucu Betawi Vs Sunda Suatu hari, Komeng yang aslinya orang betawi sedang membangun rumah, agar … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sapi Australia Yang Kuat

Cerita Lucu Australia – riajenaka.com. Berbicara tentang Negara Australia memang tdk ada habisnya. Nah kali ini kami akan membahas tentang Australia lagi. Tapi kali ini tentang Sapinya. Kira-kira kekonyolan apa ya yang bikin konyok. Penasaran kan? Sama saya juga. Ya udah langsung saja kita simak cerita lucu sapi autralia yang kuat. Dijamin ngakak deh… Cekidooot. Cerita Lucu Australia: Sehari Bisa 10 Kali Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yang dilakukan oleh peserta seminar untuk keluarga harmonis, seorang Pemandu acara menceritakan bahwa sapi di tempat tersebut sangat … Lanjutkan membaca