10 Cerita Lucu Bahasa Jawa Singkat Terkonyol

Cerita Lucu Bahasa Jawa Singkat – riajenaka.com. Cerita Lucu memiliki beragam jenis yang bisa membuat siapa saja tertawa akan setiap hal konyolnya. Salahsatunya cerita lucu bahasa jawa singkat yang akan saya posting berikut ini. Langsung aja kita simak ceritanya… Sinau Bahasa Inggris Mukiran salahsatu sosok ayah yang sangat peduli tentang pendidikan, sampai anaknya belajarpun dia masih setia menunggu. Suatu malam anaknya yang bernama Mukidi sedang belajar bahasa inggris… Mukiran: “Le, mau isuk ning sekolahan sinau opo?” Mukidi: “Bahasa Inggris pak.” Mukiran: “Berarti kowe wis iso bahasa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Turis Malaysia Ke Jakarta

Cerita Lucu Malaysia – riajenaka.com. Dimana-mana kalo perginya berdua udah pasti bayarnya patungan, bener gak?! Tentu saja hanya berlaku bagi penumpang bukanlah sopir hehe.. Namun pada cerita lucu malaysia berikut ini justru si sopir malah di suruh ikut bayar. Waduhhh…! Daripada kepo langsung aja di simak ceritanya.. Dikisahkan, seorang turis asal kota malaysia bernama Gareng sedang berlibur ke kota Jakarta. Karena sudah malam tidak ada busway yang lewat, terpaksa naik taksi. Gareng: “Monas…” Sopir: “Baik tuan.” Sekitar setengah jam, Gareng sampai juga di monas jakarta… Sopir: … Lanjutkan membaca

9 Cerita Lucu Ngapak Cilacap Tergokil

Cerita Lucu Ngapak Cilacap – riajenaka.com. Jika anda sudah terbiasa berbicara dengan bahasa ngapak, pernahkah anda membaca cerita lucu ngapak cilacap seperti di bawah ini?! Jika belum, anda dapat menyimak ceritanya yang super ngakak mulai dari sekarang, check this out… Nyetel Tv Sore hari menjelang magrib mbah Bagong menyetel tv. Tapi yang bikin aneh saat di setel chanel 1 film sundel bolong, lalu ganti chanel 2 film pocong,lalu pindah ke chanel 3 film beranak dalam kubur, terus chanel 4 film kuntilanak. Mbah Bagong kesal dan memanggil … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Astronot Korea

Cerita Lucu Korea – riajenaka.com. Kalo astronot mendaarat ke bulan udah pada tahu kan. Tapi kalo di cerita lucu korea yang satu ini astronot bisa mendarat ke matahari loh. Waduhhh, bisa-bisa gosong tuh kan suhunya beneran panas wkwkwkwkkw. Daripada makin kepo, langsung aja kita simak ceritanya… Dikisahkan di kutip dari situs acakadul.com menyebutkan bahwa korea utara berhasil mendaratkan seorang astronot ke matahari. Berita tersebut telah tersebar luas di Indonesia bahkan telah masuk berita dan koran..Dono yang mendengar berita tersebut tidak percaya… Dono: “Ah, mana mungkin ada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kehebatan Wanita Jerman

Cerita Lucu Jerman – riajenaka.com. Pernah denger astronot yang pernah mendarat di bulan? Atau yang pernah menginjakan kakinya di planet mars?! Wah pasti menjadi kebanggaan tersendiri bagi negaranya.Di balik cerita lucu Jerman berikut ini ternyata Indonesia juga ada hal konyol yang menakjubkan loh. Langsung aja di simak cerita di bawah ini… Dikisahkan, dalam sebuah pertemuan rapat penting, masing-masing negara yaitu Jerman, Belanda dan Indonesia saling memuji kehebatan wanita di negaranya… Jerman: “Wanita di negara saya sudah ada yang menginjakan kaki di bulan. Hebatkan?” Belanda: “Itu sih … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Jepang vs Sopir Indonesia

Cerita Lucu Jepang – riajenaka.com. Jepang salah satu negara yang memproduksi beragam merk sepeda motor seperti yamaha, honda, suzuki dan masih banyak lagi.Namun Indonesia juga tak mau kalah dengan Jepang. Di cerita lucu Jepang yang auto kocak berikut ini kamu bisa menyimak apa sih yang di banggakan oleh Indonesia saat bertemu dengan orang Jepang. Langsung aja ini dia ceritanya… Dikisahkan, seorang sopir taksi asal Indonesia bernama Bagong mendapat penumpang seorang turis jepang bernama Petruk. Dalam tatakrama negara jepang, panggilan untuk orang yang baru di kenal diakhiri … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Suroboyoan Terbaru

Cerita Lucu Suroboyoan – riajenaka.com. Kalian mungkin sudah terbiasa menyimak berbagai cerita dengan bahasa Indonesia. Namun bagaimana dengan bahasa surabaya, apakah sudah paham betul? Bagi yang belum paham bahasa surabaya, silahkan di simak baik-baik cerita lucu suroboyoan berikut ini, di jamin lucu dan konyol… Gantungan Kunci Mobil Petruk seorang cowok sederhana dari keluarga yang biasa-biasa saja. Muka pas-pasan (ganteng gak, jelek juga gak). Suatu ketika petruk masuk ke sebuah cafe, dan benar saja di dalam cafe tersebut banyak cewek-cewek cantik. Tanpa sengaja Petruk melihat Bagong di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Tahu Sumedang

Cerita Lucu Sumedang – riajenaka.com. Kalo beli tahu sumedang pernah ga sih tanya langsung ke penjualnya. Takutnya yang di jual bukan asli sumedang wkwkwkwk. Tapi di cerita lucu sumedang berikut ini malah lucu bin kocak, pasalnya karena tahu yang di jual asli dari sumedang jadinya ga jadi beli. Loh kenapa ya? Yuk kita simak ceritanya… Dikisahkan, pagi itu Sule sedang jalan santai di Monas Jakarta. Tiba-tiba ada seorang penjual tahu sumedang yang sedang menawarkan tahunya… Penjual tahu: “Tahu.. tahu sumedang..” Sule: “Bang, tahunya bang..” Penjual tahu: … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berlibur Ke Jakarta

Cerita Lucu Jakarta – riajenaka.com. Gak semua orang yang ada di jakarta itu jahat, kejam bahkan tukang tipu.Tapi gak ada salahnya juga jika sobat selalu waspada dan berhati-hati.Seperti cerita seorang pria naik bus di kawasan jakarta.Karena saking konyolnya, hingga dia jatuh saat turun dari bus. Mau tahu ceritanya, langsung saja kita simak cerita lucu jakarta… Dikisahkan, Jono baru pertama kali berlibur ke Jakarta. Di dalam bus yang dia selalu ingat akan pesan ibunya’hati-hati di Jakarta, karena kebanyakan orang Jakarta tukang bohong. Ketika hendak turun dari bis … Lanjutkan membaca

10 Cerita Lucu Ngapak Banyumasan Terbaru

10 Cerita Lucu Ngapak Banyumasan – riajenaka.com. Apa kamu salah satu penggemar cerita lucu? Mau baca cerita lucu yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak?! Cuma disini tempatnya. Koleksi cerita lucu terlengkap dan ter-uptodate bisa kamu dapatkan, dari anak-anak sampai dewasa. Dijamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang 10 cerita lucu ngapak banyumasan yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak. Yuk yang warga jawa khususnya ngapak segera merapat hehe.. Mau tau ceritanya seperti apa? Langsung aja … Lanjutkan membaca