8 Cerita Lucu Humor Jawa Ngapak Terngakak

Cerita Lucu Humor Jawa Ngapak – riajenaka.com. Ngomongin yang serba ngapak di jamin bakal bikin mood kamu jadi seger lagi gaess hehe… Karena ngapak adalah salah satu bahasa yang menjadi ciri khasnya orang jawa :D. Harus bangga donk jadi orang ngapak :D. Nah, postingan mimin kali ini akan membahas tentang cerita lucu humor jawa ngapak yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak. Buat kamu yang lagi sedih atau galau wajib banget baca cerita lucu humor jawa ngapak yang kocak, dan bikin ngakak. Langsung aja ngga perlu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bahasa Jawa Timuran Gokil Abis

Cerita Lucu Humor Bahasa Jawa Timuran – riajenaka.com. Apa kamu salah satu penggemar cerita lucu humor? Mau baca cerita lucu humor yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak?! Cuma disini tempatnya. Koleksi cerita lucu humor terlengkap dan ter-uptodate bisa kamu dapatkan, dari anak-anak sampai dewasa. Dijamin bakalan bikin ketawa ngakak dari biasanya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang kumpulan cerita lucu humor bahasa jawa timuran yang super kocak dan bikin ngakak. Yuk yang warga jawa timur segera merapat hehe.. Mau tau ceritanya kayak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu 3 Jenderal Di Kebun Binatang

Cerita Lucu 3 Jenderal – riajenaka.com. Paling cocok duduk santai sambil ngemil terus baca cerita lucu humor. Dijamin pikiran anda jauh lebih sumringah dan bakalan ketawa ngakak. Koleksi cerita lucu humor kami terlengkap dan teruptodate, mulai dari anak-anak sampai dewasa ada disini. Seperti cerita lucu humor Tiga Jenderal yang kocak gila dan bikin ketawa ngakak berikut ini. Penasaran seperti apa cerita lucu humor Tiga Jenderal yang super konyol? Yuk langsung aja kita simak ceritanya… Alkisah, Tiga orang Jenderal yang berasal dari Amerika, Inggris, dan Indonesia sedang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bocah Betawi Dan Jin

Cerita Lucu Betawi – riajenaka.com. Ngomongin soal betawi nih, kira-kira apa yang kamu inget??Pasti nggak jauh-jauh sama yang namanya patung selamat datang jakarta, ondel-ondel, kerak telor dan masih banyak lagi. Yang nggak kalah menariknya tentang cerita lucu atau humor nya yang bikin ketawa ngakak, contohnya cerita lucu atau humor Si Doel. Nah kesempatan kali ini, mimin mau mengupas cerita lucu betawi yang tidak kalah ngakak. Penasaran??? Yuk, simak cerita lucu betawi yang super kocak dan konyol berikut… Alkisah, ada seorang anak betawi yang dari kecil sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penyanyi Solo Indonesia

Cerita Lucu Indonesia – riajenaka.com. Kamu hobi baca cerita lucu humor? Tapi masih bingung cari cerita lucu humor yang bener-bener kocak, konyol, gokil dan bikin ketawa ngakak?? Jangan salah tempat ya, hanya disini koleksi cerita lucu humor terlengkap dan uptodate yang bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Kali ini, kami akan memposting tentang cerita lucu Indonesia yang ga kalah kocak dan konyol. Seperti apa sih ceritanya??? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu Indonesia yang super ngakak berikut ini… Agnes Monica ngobrol-ngobrol dengan Rihanna di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sunda Tukang Gali Sumur

Cerita Lucu Sunda – riajenaka.com. Hal lucu apa yang terbesit dalam pikiran anda tentang sunda??? Kalo mimin sendiri lebih ke sudut bahasanya karena terkadang punya kesamaan dengan bahasa daerah lainnya loh. Hanya terkadang dari segi pengucapannya berbeda dan itu biasanya di salah artikan oleh sebagian orang, sehingga mengundang tawa bahkan ada juga yang sampai tertawa ngakak. Seperti cerita lucu sunda yang kocak dan konyol yang akan mimin posting. Penasaran, seperti apa sih ceritanya? Langsung aja yuk kita simak cerita lucu sunda yang bikin tertawa ngakak berikut … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Olimpiade Amerika Vs Indonesia

Cerita Lucu Amerika Vs Indonesia – riajenaka.com. Bagi masyarakat Indonesia, cerita lucu atau humor merupakan obat yang paling ampuh untuk mengatasi kesedihan dan kegalauan. Mulai dari yang lucu aja sampai lucu ngakak, dari anak-anak sampai dewasa. Semua kumpulan cerita lucu kocak, konyol bahkan ngakak bisa anda jumpai di sini. Seperti cerita lucu Amerika Vs Indonesia yang super kocak dan ngakak berikut. Dijamin setelah membaca cerita lucu Amerika Vs Indonesia, anda bisa tertawa ngakak dari sebelumnya. Yuk, disimak cerita lucu Amerika Vs Inodnesia yang kocak, konyol dan … Lanjutkan membaca

Kumpulan Cerita Lucu Humor Bahasa Jawa Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Humor Bahasa Jawa – riajenaka.com. Menikmati waktu bersantai bersama keluarga adalah hal yang sangat ditunggu oleh semua orang. Biar makin seru jangan lupa di temani secangkir teh dan cemilan. Ada satu lagi nih yang nggak ketinggalan. Ngemil sambil baca cerita lucu humor. Khusus buat kamu penggemar cerita lucu humor jangan khawatir, koleksi kumpulan cerita lucu humor disini terlengkap dan ter-uptodate. Nah, postingan mimin kali ini akan membahas tentang kumpulan cerita lucu humor bahasa jawa yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak. Di jamin … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Cina Bersulang

Cerita Lucu Orang Cina – riajenaka.com. Bagi Anda yang sedang penat karena rutinitas sehari-hari, boleh di coba baca cerita lucu atau humor. Selain membuat pikiran menjadi lebih fress, juga bisa membuat anda tertawa ngakak. Seperti cerita lucu orang cina yang kocak, konyol dan ngakak abis berikut. Dijamin, anda akan tertawa ngakak dari sebelumnya, karena ceritanya memang kocak, konyol dan gokil. Yuk, langsung aja kita simak cerita lucu orang cina yang kocak, konyol dan ngakak abis. CEKIDOTT… Dikisahkan, presiden Cina dan presiden Amerika sedang merayakan keberhasilan kerjasama … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bahasa Arab Saya Ganteng

Cerita Lucu Bahasa Arab – riajenaka.com. Waktu yang cocok saat berkumpul bersama keluarga adalah membaca cerita lucu yang super kocak, konyol dan ngakak abis.. Dengan cerita lucu setidaknya bisa mengobati rasa penat karena rutinitas pekerjaan. Seperti cerita lucu bahasa arab berikut yang super duper kocak dan konyol. Dijamin bikin kamu ketawa ngakak setelah membaca cerita lucu bahasa arab berikut. CEKIDOOOT… Alkisah, di SMAN 20 Jakarta kedatangan seorang guru matematika berkebangsaan Indonesia. Dia salah satu lulusan terbaik di universitas Kairo Mesir. Hari pertama dia mengajar pelajaran matematika … Lanjutkan membaca