Cerita Lucu Sule Dan Jin Somplak

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Siapa si yang tidak tau dengan pelawak kondang yang satu ini. Di cerita kali ini kami menyediakan cerita lucu sule untuk kalian semua. Kekonyolan tingkah sule saat bertemu jin akan membuat kalian semua tertawa ngakak. Penasaran? Langsung saja yuk simak kisah lucunya. Dijamin deh bakal bikin mood kalian membaik lagi. Cerita Lucu Sule Dan Jin Somplak Suatu hari Sule menemukan sebuah teko berwarna keemasan, karena kotor maka ia mengelapanya. Tiba-tiba sebuah jin keluar dari dalam teko tersebut. Jin: “Kuberi tiga permintaan.” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sule Saat Beli Tas

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Cerita humor adalah sebuah cerita penghibur orang yang sedang mengalami sebuah kegalauan akut. Nah dalam rangka untuk menghibur kalian nih yang terkena masalah seperti diatas, kami telah hadirkan sebuah cerita lucu sule untuk kalian semua, yang kami jamin akan membuat para pembaca semua tertawa ngakak dan penyakit stres pun hilang. Langsung aja yuk simak ceritanya. Cerita Lucu Sule Saat Beli Tas Sule: “Mas, dompet ini harganya berapa?” Penjual: “Rp250.000.” Sule: “Dari kulit apa?” Penjual: “Kulit ular.” Sule: “Kalo yang ini harganya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sule Dan Gombalannya

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita yang sangat digemari oleh para pembaca. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu sule yang akan membuat kalian tertawa ngakak. Kuy simak ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Sule Dan Gombalannya Sule: “Yang, zodiak kamu Libra ya?” Nunung: “Kok tau?” Sule: “Keliatan dari wajah kamu yang.” Nunung: “Aku manis?” Sule: “Bukan, wajah kamu kayak timbangan! Nunung: “Aku punya pantun untuk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sule Diputusin Pacar

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Lawakan-lawakan sule memang membuat kita semua terhibur,. Mood yang tadinya ancurpun, langsung membaik. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membuat cerita lucu sule. Dijamin bikin kalian ngakak deh oleh banyolannya sule. Langsung yuk simak cerita humornya berikut ini. Cekidoootttt….. Cerita Lucu Sule Diputusin Pacar Suatu hari, Sule sedang smsan dengan pacar barunya, yaitu Nunung. Nunung: “Sayang, kangen.” (Sms terkirim). Sule: “Iya sama sayang.” (Sms gagal). Karena gagal mengirim pesan, Sule pun mengecek pulsanya. Namun, pulsanya masih ada. Ternyata sinyalnya ilang-ilangan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sule Ditilang Polisi

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Cerita lucu adalah sebuah cerita yang bisa menghibur dikala sedih maupun sedang stres. Dengan banyolan dan kekonyolannya mampu menarik perhatian para pembaca. Di bawah ini kami juga telah menghadirkan sebuah cerita lucu Sule untuk kalian semua. Dijamin akan dibikin ngakak deh sama sule. Langsung saja yuk simak ceritanya. Cerita Lucu Sule: Gua Tabrak Sule: “Sialan, kemaren gua kena tilang Polisi.” Andre: “Loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali.” Sule: “Semua lengkap, SIM sama STNK gua bawa.” Andre: “Lampu lu nyalain … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sule Dan Pocong

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Berbicara tentang sule memang tidak ada habisnya. Komedian yang satu ini, memang tidak kehabisan ide-ide lucu untuk menghibur penggemarnya. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membahas cerita lucu tentang sule. Dijamin gokil deh cerita lucu yang satu ini. Penasaran? Kuy langsung saja simak cerita humor berikut ini. Cerita Lucu Sule Dan Pocong Suatu hari Sule sedang jalan-jalan bareng sahabatnya Andre ke sebuah wisata di Bogor. Tiba-tiba Sule merasakan lapar, Sule: “Ndre lu laper gak?” Andre: “Iya nih Le, Gue laper … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Unyil Kurang Cakep

Cerita Lucu Unyil – riajenaka.com. Unyil adalah sebuah boneka tangan yang lucu dan menggemaskan. Bagaimana ya jika unyil dijadikan cerita lucu. Pasti bkalan seru nih.. Penasaran kan? Makanya simak aja nih cerita lucu unyil dibawah ini. Bakalan ngakak deh kalian setelah membaca cerita lucu berikut ini. Cerita Lucu Unyil Kurang Cakep Suatu hari, Unyil menghampiri Melani si gebetan Unyil. Dengan modal nekad Unyil berencana mendekatinya, dan menggombalinya. Pada suatu hari, unyil menembak gebetannya itu si Melani. Karena terus dikejar-kejar terus sama si Unyil, Melani pun akhirnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sule Dan Dokter Ngeselin

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Cerita lucu sule yang satu ini bakalan bikin kalian ngakak deh. Kekonyolan yang dibuat oleh sule akan membuat pembaca terhibur. Tidak percaya? Langsung saja yuk simak cerita lucu sule dan dokter ngeselin dibawah ini. Kami jamin segala penyakit hati,iri,dengki bakalan hilang deh, hanya dengan sekali baca. Wkkwkwk. Cekidot.. Cerita Lucu Sule Dan Dokter Ngeselin Suatu hari Sule pergi ke dokter Andre untuk memeriksakan keadaan anaknya yang sedang sakit. Sesampainya disana. Sule : “Dok, anak saya sakit dok tolongin dok!” Dokter Andre … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sule Izin Selingkuh

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Cerita kali ini kami hadirkan dari komedian Andre dan Sule. Pasti bakalan lucu banget nih ceritanya. Penasaran kan kekonyolan apa yang ada didalam cerita ini? Langsung saja yuk simak cerita lucu Sule berikut ini. Pasti bakalan bikin kalian ngakak deh. Cekidooottt… Cerita Lucu Sule Izin Selingkuh Sule menghampiri Andre yang sedang di rumahnya. Dan ketika mereka sedang asik-asiknya ngobrol. Tiba-tiba sule menanyakan sesuatu kepada Andre. Sule: “Ndre selingkuh itu dosa kagak sih?” Andre “Kagak Sul. Selingkuh itu Indah loh” Sule: “ … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Rambut Unyil

Cerita Lucu Unyil – riajenaka.com. Unyil adalah sebuah boneka yang lucunya kebangeten. Biasanya dia selalu ditemani Pak Raden,Usro,melani dan Pak ogah. Nah bagaimana kalo mereka semua dijadiin sebuah cerita lucu ya.. Mesti bakalan lucu banget nih. Penasan kan? Yuk simak cerita lucu unyil dibawah ini. Dijamin ngakak deh. Cerita Lucu Rambut Unyil Suatu hari, Unyil bangun kesiangan. Karena buru-buru dia lupa memakai pecinya dan akhirnya rambutnya acak-acakan. Sesampainya di sekolahan, Unyil pun di tanya gurunya. Ibu Guru : “Unyil kenapa rambut kamu acak2an.?” Unyil : “Engga … Lanjutkan membaca