Cerita Lucu Sule Main Tebak-tebakan

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Sule adalah seorang komedian yang tidak diragukan lagi kelucuannya. Oleh sebab itu, kami membuat cerita lucu sule untuk membuat kalian semua tertawa ngakak. Penasaran? Kekonyolan apa saja yang terjadi dicerita ini? Langsung saja yuk simak cerita lucu sule. Dijamin terhibur deh. Cerita Lucu Sule Main Tebak-tebakan Suatu hari, Sule dan Parto sedang kumpul untuk menunggu Andre. Sambil menunggu Andre, Parto dan Sule bermain tebak-tebakan. Parto : “Heeehhh Sul,, gue punya tebakan nih buat elu” Sule : “Apaaan Par?” Parto: “Sebuah mobil … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kabayan Pergi Ke Dokter

Cerita lucu kabayan – riajenaka.com. Kabayan adalah salah satu tokoh komedian dari sunda yang sudah tidak di ragukan lagi kelucuannya. Dan kali ini, kami telah menyediakan cerita lucu kabayan yang dijamin bikin kalian tertawa ngakak. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak cerita humornya berikut ini. Cerita Lucu Kabayan Pergi Ke Dokter Suatu hari, Kabayan pergi ke dokter untuk memeriksakan badannya yang berasa sakit semua. Sesampainya di tempat Dokter. Dokter : “Apa keluhannya Kang?” Kabayan : “Badan saya terasa sakit semua Dok” Dokter : “Coba jelaskan sebelah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Baju Kabayan Hilang

Cerita Lucu Kabayan – riajenaka.com. Membaca cerita lucu bisa membuat mood menjadi baik dan penyakit stres teratasi. Oleh karena itu kalian wajib membaca cerita lucu setiap hari. Nah pada kali ini kami akan menyuguhkan cerita lucu kabayan untuk kalian. Bersiap-siaplah untuk ngakak. Cerita Lucu Baju Kabayan Hilang Suatu ketika, baju kesayangan Kabayan yang berwarna hitam tiba-tiba hilang. Sehingga kesehariannya dia mengenakan baju putih. Namun anehnya lagi, setelah dia memakai baju putih, Kabayan sering mengucapkan Alhamdulillah berkali-kali. Ateng teman Kabayan menyadari sesuatu yang aneh terjadi kepada Kabayan` … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kabayan Minum Obat

Cerit Lucu Kabayan – riajenaka.com. Banyak dari kalian yang senang membaca cerita humor karena menarik dan menghibur. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan cerita lucu kabayan, dijamin deh para pembaca akan tertawa ngakak sampai lemas setelah membacanya. Karena tingkah laku kabayan yang super duper gokil. Penasaran? Langsung yuk simak ceritanya. Cerita Lucu Kabayan Minum Obat Suatu hari, kabayan menderita pilek dan batuk karena abis ujan-ujanan. Karena tidak tega melihat suaminya sakit, Markonah istrinya membawa Kabayan ke Dokter. Sesampainya di Dokter. Dokter langsung memeriksa dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kabayan Dan Nangka

Cerita Lucu Kabayan – riajenaka.com. Tahukah kalian tentang cerita lucu kabayan? Ya cerita lucu tentang kekonyolan seorang kabayan yang selalu membikin perut kaku karena tertawa ngakak. Nah kali ini kami akan menghadirkan sebuah cerita lucu kabayan untuk kalian semua. Langsung saja yuk simak humornya. Cerita Lucu Kabayan Dan Nangka Di suatu hari yang sangat cerah, Ibu mertua Kabayan sebut saja Oneng (56th) ingin sekali menikmati buah nangka segar yang ada dikebun. Oneng pun menyuruh menantunya si Kabayan untuk memetiknya. Dengan sigap si Kabayan langsung mengambil golok … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dono Melihat Foto Miyabi

Cerita Lucu Dono – riajenaka.com. Nah cerita kali ini kami akan menyediakan cerita lucu tentang Dono. Tahukan kalian Dono? Yupsss tokoh komedian yang lucu banget. Kejadian konyol apa ya yang dilakuin Dono di cerita lucu kali ini. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak cerita lucu dono dibawah ini. DIjamin ngakak deh. Cerita Lucu Dono Melihat Foto Miyabi Suatu hari Dono menghampiri Ibunya dan menanyakan foto yang baru ditemukannya. Dono: “Bu, Ibu tau engga ini foto siapa? ” (nyodorin ke Ibunya) Ibu : “Oh ini mah miyabi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bolang Mengambil Barang Berharga Pacarnya

Cerita Lucu Bolang – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita humor memang sangat menyenangkan. Karena cerita lucu merupakan penghibur pembaca yang kesepian dan yang sedang galau. Nah kali ini, kami akan kami sediakan cerita bolang yang akan mengocok perut kalian dengan banyolan lucunya. Penasaran? Yuk langsung aja simak ceritanya berikut ini. Dijamin deh kalian akan tertawa ngakak setelah membacanya. Cerita Lucu Bolang Mengambil Barang Berharga Pacarnya Suatu hari seorang pria bernama Bolang diajukan ke pengadilan karena mencuri sepeda motor milik pacarnya sendiri. Bolang: “ Saya itu tidak mencuri … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Si Unyil Makan Bubur Ayam

Cerita Lucu Unyil – riajenaka.com. Cerita lucu ini kami buat dengan tema Unyil. Penasaran kan hal konyol apa yang unyil lakuin untuk menghibur para pembacanya. Tentunya dengan banyalon lucunya akan membuat kalian yang membaca akan tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja tanpa nunggu lama-lama kuy simak ceritanya di bawah ini. Cerita Lucu Si Unyi Makan Bubur Ayam Unyil: “Bang, Bubur 1.” Pedagang bubur: “Kasih sambel?” Unyil: “Iya, tapi jangan dikasih ayam.” Pedangang bubur: “Kenapa?” Unyil: “Kalo buburnya dikasih ayam, saya makan apa?”

Cerita Lucu Bolang Beli Layangan

Cerita Lucu Bolang – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita lucu? Jika iya, berarti kalian termasuk kaum-kaum jomblo yang kesepian :v wkwk. Tapi tenang,, banyak temennya kok hehe. Nah pada kesempatan kali ini, dalam rangka menghibur pembaca, kami akan menyediakan cerita lucu bolang. Dijamin deh akan bikin kalian ngakak dan tertawa terpingkal-pingkal. Penasaran kan, langsung saja yuk simak humor lucu nya dibawah ini. Cerita Lucu Bolang Beli Layangan Suatu hari yang amat sangat cerah si Bolang dan temannya Bolot dan Bagong berencana ingin bermain layang-layang di tanah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Percakapan Unfaedah Unyil

Cerita Lucu Unyil – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang unyil. Kalian tahu kan unyil? Itu loh boneka imut yang pake topi. Penasaran kan hal konyol apa yang ada didalam cerita ini? Langsung saja yuk simak cerita lucu unyil berikut ini. Dijamin deh, kalian bakalan ngakak setelah membacanya. Cerita Lucu Percakapan Unfaedah Unyil Suatu hari, Unyil sedang menelfon sahabatnya Usro karena ada keperluan Unyil : “Hallo Sro… Elu dimana?” Usro : “Hallo iya nyil.. Ada apaan? Gua lagi di Dufan nih?” Unyil : … Lanjutkan membaca