Kumpulan Cerita Lucu Pembrontakan PKI Yang Ngakak Banget

Cerita Lucu PKI – riajenaka.com. Waktu pasti kalian sering diberi cerita dongeng sebelum tidur kan. Saat sudah menginjak dewasa pun, kalian juga butuh cerita lucu yang mampu memperbaiki suasana hati. Setelah seharian beraktifitas, terkadang bisa membuatmu mudah lelah dan stres. Kami punya solusinya, supaya kalian terhindar dari stres, kami akan memberikan kumpulan cerita lucu PKI yang potinya akan mengocok perutmu sampai lemas. PKI adalah partai komunis Indonesia yang sangat kejam dibawah pemerintahan Uni Soviet. Namun kali ini kami tidak akan membahas tentang kekejamannya melainkan akan membuat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jawa Masang Untu

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita lucu bahasa jawa? Jika iya, berarti kalian termasuk ke dalam golongan pembaca yang kurang hiburan wkwkw. Selain itu humor dalam bahasa jawa juga sangat digemari karena kekonyolan logat khasnya. Penasaran kan? Langsung aja yuk simak ceritanya dibawah ini. Semoga bisa menghibur kalian dan bisa tertawa ngakak. Semar sing profesine dadi Dokter Untu, ulih pasien mbah-mbah sing jenenge Petruk, sing garek masang untu. Semar : “Mbah, niki badhe tek pasang untu sing anyar nggih, mergo untune wis podo … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jawa Tuku Indomie

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Cerita yang kami bawakan kali ini menggunakan bahasa jawa loh, sebab bahasa jawa dianggap lebih humoris dan menghibur karena logat jawanya. Nah Penasaran kan banyolan-banyolan lucu apa yang ada didalamnya. Kami jamin deh, kalian akan ketawa ngakak setelah membacanya. Langsung aja yuk simak ceritanya dibawah ini. Wengi-wengi Mukidi luwe langsung menyang warung MBOK YATI arep tuku indomie go ngganjel weteng. Mukidi : “Mbok Yatiii, onok Indomie ora?” Yati : “Onok ki” Mukidi : “Roso kari pitik piroan?” Yati : “3000” Mukidi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jawa Gagal Pamer Mobil

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Cerita humor kali ini, kami sediakan spesial menggunakan bahasa jawa. Karena bahasa tersebut mempunyai ciri khas lucu yaitu dibagian logatnya, sehingga sangat cocok untuk menghibur kalian yang sedang sedih maupun sedang galau. Cerita lucu bahasa Jawa ini akan membuat kalian pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Doyok lagi lungguh dewekan ono ing kafe. Ora let sui, kancane Bagong mlebu kafe kro nggandeng arek wedok 4 sing ayu-ayu kabeh terus lungguh lan guyon cekakak cekikik. Doyok … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jawa Nabrak Pesta Kawinan

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Kalian penggemar cerita humor? Pasti jawabannya iya dong. Karena humor bisa membuat siapa saja menjadi terhibur karena kelucuan ceritanya. Selain itu yang kami sediakan kali ini merupakan cerita lucu bahasa jawa yang akan menambah dosis humor untuk kalian karena logat bahasanya yang lucu. Penasaran? Siap-siap ketawa deh. Langsung aja yuk, simak ceritanya berikut ini. Suatu dino nang kantor polisi, Polisi lagi wawancara supir mobil sing jenenge Parto. Polisi : “Coba jelasno, nangopo sampean iso nabrak uwong 20 iku?” Parto : “Ngene … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jawa Pesene Mboke

Cerita Lucu Jawa – Cerita humor kali ini kami terbitkan spesial menggunakan bahasa jawa, karena dianggap lebih lucu dan menghibur dengan logatnya. Kami jamin deh pasti kalian terhibur dan tertawa ngakak setelah membaca ceritanya. Penasarankan hal konyol apa yang ada didalam cerita ini? Langsung aja yuk simak cerita lucu bahasa jawa dibawah ini. Petruk (7th) arep lunga diterke simbok’e nyegat bis. Ujug-ujug bis,e sing dienteni teko. Kernet : “Suroboyo,Suroboyo, bu?” Omas : “Pak, tulung nggih, mengke nek sampun tekan Jombang, lare niki dikandani” Kernet : “Oh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Terbaru Interview Pegawai Baru

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com.  cerita pendek lucu berikut ini dijamin akan membuat kalian tertawa. Cerita lucu yang kami hadirkan kali ini merupakan cerpen lucu terbaru bejudul interview pegawai baru. Kami jamin deh, segala kegalauan, kesedihan akan hilang dalam sekejap setelah membaca cerita ini. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut . Seorang calon pegawai baru yang bernama Ateng siap untuk menghadapi sebuah tes lanjutan yaitu interview. Dia di Interview oleh seorang Manager. Manager : “Selamat ya Bapak. Anda telah berhasil menempuh berbagai tes yang perusahaan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Terbaru Restoran Jepang

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com. Banyak cerita humor yang disediakan diberbagai media massa salah satunya di internet. Banyaknya cerita-cerita lucu yang di suguhkan, dikarenakan meningkatnya jumlah manusia-manusia galau di Indonesia dan mereka butuh sesuatu yang dapat menghiburnya dari sedih. Nah kali ini kami juga ikut berpartisipasi untuk membuat para pembaca tertawa dengan cara membagikan cerita lucu terbaru kami yang bertemakan restoran jepang. Yuk simak ceritanya berikut ini. Seorang pria bernama Bagong mengajak pacarnya Yati ke sebuah restoran Jepang untuk kencan pertamanya. Ini sebenarnya kali pertama mereka … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Terbaru Payungku

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com. Humor yang kami sediakan kali ini dijamin fresh dan baru dan dapat dipastikan dapat menghibur kalian semua dari segala penyakit hati yang melanda. Nah untuk itu kami telah sediakan cerita lucu terbaru bertemakan payung. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini, dijamin deh bisa membuat kalian yang baca bakal tertawa terpingkal-pingkal. Suatu hari, Petruk sedang berjalan-jalan dengan pacarnya Oneng ke taman. Selang beberapa jam kemudian, hujan turun dengan lebatnya. Mereka meneduh disebuah pohon yang besar. Tiba-tiba petruk melihat disamping ransel … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Terbaru Karyawan Baru Yang Sombong

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com. Apakah kalian suka membaca cerita humor?  Yaa. Karena sebuah humor merupakan penghibur dikala sedih, galau maupun stres. Melalui banyolan-banyolan lucunya yang dapat mengundang gelak tawa para pembaca. Nah kali ini, kami telah menghadirkan sebuah cerita lucu terbaru tentang karyawan. Penasaran? Langsung aja yuk, sama-sama kita simak ceritanya berikut ini. Seorang karyawan baru yang bernama Ateng menelpon dengan sombong ke bagian pantry untuk meminta kopi. Ateng : “Hallo mas, tolong dong bikinin gue kopi, gak pake lama ya!” Namun, yang menjawab bukan … Lanjutkan membaca