21 Cerita Lucu Banget Tentang Tidur

Kumpulan Cerita Lucu Tidur – riajenaka.com. Tidur menjadi aktivitas paling indah. Kegiatan ini bahkan sangat disukai banyak orang dan beranggapan bahwa tidur adalah kenikmatan surga duniawi.

Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan kumpulan cerita humor yang berkaitan dengan tidur. Semuanya telah di rangkum dengan rapih dalam 21 Cerita Lucu Tidur yang bikin ngakak banget. Pastinya didalam cerita ini berisi tentang berbagai pengalaman lucu saat tidur.

Penasaran akan seperti apa kisah humor yang terjadi di dalam ceritanya?? Yuk kepoin langsung aja disini, biar sekalian menghilangkan kepenatan dalam otak kalian dan yang pasti bikin hidup kalian bahagia lagi.

21 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Tidur

1. Satu Tempat Tidur

Seorang karyawan yang sangat sholeh bersama dengan seorang karyawati sekantornya yang jutek tapi malu-malu membutuhkan, ditugaskan untuk dinas untuk keluar kota. Dalam perjalanan mereka, sampailah disebuah kota kecil yang hanya tersedia 1 losmen saja.

Mau dikata bagaimana lagi kamar tidurnya pun hanya 1 yang kosong,yang mengharuskan mereka untuk tidur satu tempat tidur saat sebelum tidur sang karyawati memasang benang halus tepat di-tengah2 ranjang.

Karyawati : “Jika nantinya engkau melewati benang ini, kamu sangat tidak pantas dianggap layaknya seorang manusia.”

Karyawan : “Lantas apa yang dianggap pantas untukku?”

Karyawati : “Sepertinya kau lebih pantas dianggap sebagai BINATANG, Pahammm..”

Malam itu pun berlalu dengan begitu cepat, Keesokan harinya karyawati itu memeriksa baju tidurnya yang masih tetap rapi dan melihat benang itu tak bergeming apalagi sampai putus..

Karyawati : “Sepertinya untuk sebagai binatang pun kamu juga TAK PANTAS.”

Karyawan : “Lho kok begitu , jadi Apa yang lebih pantas untukku, Cepat jawabbb..!!!”

Karyawati : “Kau sepertinya lebih Pantas dianggap sebagai sebuah PATUNG di MUSIUM LILIN, Pahamm!!!”

Ada ada saja cerita lucu tidur ini apalagi dengan kelakuan karyawati yang malah memaki cuma gara gara temen cowonya berhasil tidak melewati benang yang telah ditetapkannya. Tapi bukannya malah senang ia malah menganggap temen cowonya ini lebih pantas sebagai patung di musium lilin. Karena ini menandakan bahwa sang cowo ini benar benar cowo yang sholeh.


2. Tentang Bahaya Tidur Terlentang

Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang. Dan berikut kutipan dari Prof. Dr. Uzumaki Naruto yang diterjemahkan secara Dalam:

“Kalau sedang tidur jangan sekali kalinya kamu dengan posisi telentang!!.. Karena dengan tidur telentang itu bisa mengganggu kesehatan anda. Dari beberapa riset yang telah dilakukan dan akhirnya menghasilkan sebuah bukti yang sangat relevan ini.”

Bagi Orang-orang yang suka tidur dengan posisi telentang, maka bisa dipastikan akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut:

1. Susah dalam pernafasan.

2. Tersedak.

3. Kerongkongan tersumbat.

4. Yang paling fatal dapat menyebabkan sebuah kematian.

Oleh karena itu, kami sarankan agar anda menghindari tidur dengan posisi telentang. Sebab, jangankan tidur telentang, telen obeng, telen mur aja udah pasti akan susahnya setengah mati setengah hidup. Jadi, demi untuk kebaikan bersama, maka dari kami menyarankan kalau tidur jangan telen apa-apa.

HAHAHAHAHA..!!!! bisa banget cerita lucu tidur ini sampe bisa mengocok perut kita hingga terpingkal terpingkal. Ya jelas aja tidur telentang bakal jadi bahaya sampai mengambil nyawa kalian, orang kalian tidur sambil telen alat alat berat kaya gitu.


3. Tidur Berjalan

Pasien: “Dok, saya minta tolong sembuhkanlah penyakit saya ini. Saya ini suka jalan jalan kalo lagi tidur.”

Dokter: “Ini ada sebuah kotak yang barangkali bisa menyelesaikan tentang persoalanmu. Jadi kalo setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan saja isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.”

Pasien: Apa isi Kotak ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?”

Dokter: Bukan…!!!! ini Cuma sekedar paku payung…”

Cerita lucu tentang tidur kali ini datang dari seorang pasien yang mengaku mengalami masalah dalam tidurnya karena ia suka jalan jalan dalam keadaan tidur. Dan akhirnya dokter pun memberikannya sebuah kotak. Pantes aja dia ngga bakal jalan jalan lagi kalo lagi tidur. Karena kalo sebelum tidurnya aja ditaburin pake paku payung di sekitar tempat tidurnya. Berani di jamin dan bekerja ampuh 100% deh, hahahhaaa :v


4. Tidur Seranjang

Ada sebuah pasangan muda, yang baru memiliki anak satu umurnya 6 tahun, yang diberi nama Bagong. Mereka tinggal di perumahan sederhana dengan type 21. Karena rumah type 21 ini hanya ada 1 kamar tidur, tentu saja mereka bertiga tidur dalam satu kamar dan satu ranjang. Tidak menjadi masalah memang, hanya saja setiap kali Ayah sama ibu ingin “bobo” harus kucing-kucingan, harus sampai menunggu sang anak tidur dahulu. Untuk memastikan si Bagong udah tidur apa belum mereka mengetest dengan cara memanggil sang anak, kalau dia menyahut berarti belum tidur, tetapi kalo diam tanpa bersuara itu berarti sudah tidur. dan ini kesempatan yang aman bagi mereka berdua.

Di suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk berduaan, dan melihat si bagong sudah terlelap. Maka sang Ayah mencoba untuk memastikan dengan memanggil sang anak,

Ayah : “Bagonggg..?!!”

Bagong : “Iya, yah?”

Ayah : “Hmmm…. Belum tidur dia rupanya..”

15 Menit kemudian, gantian si Ibu mencoba memanggilnya lagi.

Ibu : “Bagonggg.?!”

Bagong : “Iyaaa, buuu????”

Ayah : “Gila, belum tidur juga ini anak..!!!!” (gerutu di dalam hati saking jengkelnya)

Terpaksa mereka menunggu lagi. 30 menit kemudian ditest lagi, ternyata si Bagong masih saja belum tidur juga. Sampai berkali kali tetap saja begitu. Lama kelamaan membuat ayah dan ibunya kehabisan kesabaran. Akhirnya bagong langsung dibangunin dan kena marah habis-habisan. Bagong menangis dengan rasa bingung soalnya dia sendiri kan nggak tahu masalahnya apa.

Pagi hari saat di kelas, Bagong mengadu kepada Wali kelasnya bahwa semalaman dimarahin habis-habisan sama orang tuanya. Ibu gurunya pun bertanya kejadiannya, si Bagong akhirnya menceritakan semuanya kepada ibu guru dengan sangat jelas. Ibu guru pun rupanya langsung menangkap permasalahnya apa..

Guru: “Bagong, kamu itu harus sudah tidur dibawah jam 10 malam jangan sampe kalo udah malam belum tidur, dan kalau orang tua memanggil Bagong tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar.”

Malam harinya Bagong mengikuti nasehat gurunya. Beberapa kali Bagong sudah dipanggil tetapi tetap saja nggak menyahut, saat itu Bagong sebenarnya mendengar karena memang ia belum tidur, tapi ia memilih untuk diam daripada nanti dimarahi orangtuanya.
Akhirnya ayah dan ibunya menyimpulkan bahwa si Bagong sudah tidur. Mereka juga telah setuju akan segera memulai permainannya. Dan dimatikanlah lampunya. Bagong ini merupakan anak yang penakut, Tetapi dia juga takut jika nanti dimarahi oleh orangtuanya. Semakin malam permainannya semakin seru. Heboh dan Penuh semangat. Sampai membuat Bagong juga keheranan, tapi dia memutuskan untuk tetap diam. Sampai akhirnya mereka rupanya akan mencapai puncak.

Ayah : “Aduuuh, ibuuuu… aku mau keluar ini..!!”

Ibu : Iya yahh, akuuuu juga mau keluaaarrrrr..!!!”

Bagong : “Aku IKUTTTTTT ….!!”

Emang ngga pernah bisa ditebak jalan cerita lucu humor ini selalu aja ada kejutan didalam setiap cerita demi ceritanya.

Namanya juga anak kecil pasti di belum tau masalah begituan. Justru sebagai orangtua harus bisa memberikan pengertian yang baik kepada anaknya ini. Bukannya di marahi tanpa mereka tahu sebabnya. Daripada nantinya harus berbohong kaya yang dilakukan bagong. Yang nantinya kan memalukan diri sendiri juga didepan anaknya lagi ya kan.. HAAHAAHHAHAHAH


5. Kesepakatan Sebelum Tidur

Cewek: “Aku bersama suamiku telah memiliki suatu kesepakatan, yaitu saat setiap kali selesai bertengkar dan menjelang saat tidur, keduanya harus penuh kerukunan kembali seperti semula.”

Teman: “Apakah kalian benar benar bisa menaati persetujuan itu dengan bijak????”

Cewek: “Tentu saja, Malahan kami pernah suatu kali tak tidur hampir selama 2 minggu!!!”

Cerita humor tidur yang bikin ngakak ini datang dari pasutri yang Memiliki sebuah kesepakatan. Dalam hubungan suami istri memang baik kan jika memiliki kesepaktan. Apalagi kalo kesepakatannya itu setelah selesai brtengkar harus kembali rukun kembali. tapi mana mungkin kesepakatan itu bisa terjadi kalo pasangan suami istrinya saja tidak pernah tidur bersama selama 2 minggu. Haduhh.. Gimana dong kalo kaya gitu urusannya coba??


6. Kehebatan Di Tempat Tidur

Suatu hari di sebuah keluarga kaya ada seorang pembantu yang bernama Ratmi B29 . Ia terkena marah oleh sang juragan karena dianggap sangat teledor terhadap pekerjaannya. Dengan kesal sang majikan terus memaki makinya sampai menyamakannya dengan hewan. Dengan wajah penuh amarah tidak terima atas perkataan majikannnya ia berkata,

Ratmi B29 : (Sambil marah) ” Meskipun begitu Nyonya, paling tidak saya ini lebih baik dari pada nyonya saat di tempat tidur.”

Sang majikan makin terbawa amarah dan langsung penasaran atas pengakuan dari pembantunya. Jangan-jangan suaminya ini telah main gila dengan pembantunya..

Majikan: “Dasar kamu ya!!!! Tuan yang mengatakan seperti itu padamu???”

Ratmi B29 : “Bukan nyonya, tapi supir..!!!!!”

Cerita lucu tidur satu ini berkisah tentang pembantu. Ada ada saja kelakuan si pembantu ini, sudah tau lagi kena marah oleh majikannya ehh.. malah nambah masalah pake ngomong kalo dia lebih baik daripada majikannya saat di tempat tidur. Ya jelas marah lah majikannnya kan dikira suaminya ada main sama pembantunya.

Ternyata eh ternyata.. Bukan suaminya yang cerita tetapi malah sopirnya. udah emosi duluan tuh pasti majikannya hahaha.


7. Pertanyaan Anak Sebelum Tidur

Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengantuk mau tidur..

Anak: “Ibu, apa sudah pernah kau injak Jakarta?”

Ibu: “Udah lah nak..”

Anak: “Kalau Bali?”

Ibu: “Udah anakku..”

Anak: “Kalau Kebumen udah?”

Ibu: “Udah..”

Anak: “Kalau Jogjakarta, Klaten, Papua, Aceh, Pontianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Bengkulu, kalimantan, Palangkaraya udah mak?”

Ibu: “Sudah.. sekarang mending kau tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum ibu injak ini..!!!!!”

Hahahahaa lucu sekali kisah ibu dan anak ini, hanya gara gara sang anak yang terus menerus bertanya kepada ibunya yang sedang mengantuk dan akhirnya membuat emosi ibunya. sampai samapai mau nginjek mulut sang anak kalo masih belum tidur juga hahahaha, kejam juga ya ibunya. Tapi emang bukannya bahasa orang manado itu emang sedikit keras ya..??

Buat kalian jangan pernah macem macem sama orang manado apalagi kalo dia lagi dalam keadaan ngantuk, bisa bisa nanti mulutnya diinjek loh kalo ngomong terus wkwkkwkw.


8. Tak Ahli Di Tempat Tidur

Seorang laki laki secara tiba-tiba berteriak histeris kepada istrinya sambil berlari keluar rumah di tengah malam,

Suami:” Helehh.. Kamu pun sama tidak pandai di atas kasur!!”

Pagi-harinya, Laki laki itu memutuskan untuk menelepon kerumah dengan maksud ingin baikan kembali. Setelah beberapa kali dihibungi, telpon tersebut tidak juga mendapat jawaban. Akan tetapi… kemudian diseberang sana terdengar suara istrinya dengan napas tersengal-sengal.

Suami: “Kenapa Tidak diangkat teleponku dan ada apa dengan napasmu,.. Kau sesak nafas?”

cewek: “Aku sedang ada di tempat tidur.”

Suami: “Sedang apa kau di tempat tidur pada jam sekarang in lagi????”

cewek: “Aku ini sedang mencoba pendapat dari orang kedua….”

Gimana ngga kaget coba itu suaminya padahal dia itu udah niat banget buat baikan dengan sang istri dan mencoba kembali rukun kembali tetapi malah mendapat perlakuan yag tidak menyenangkan dari istrinya. istrinya malah mencoba pendapat dari orang kedua di depan suaminya loh..!! Gila Banget kan tuh..!! hahaha semoga hal yang seperti ini jangan ditanamkan dalam hubungan anda ya. Anggap saja Cerita lucu Tidur ini sebuah lelucon untuk hiburan.


9. Tips Klasik Mengatasi Susah Tidur

Gareng: “Teng,,! Gw kayanya punya penyakit IMSOMNIA alias susah tidur, nih!”

Ateng: “Lu udah coba metode klasik dari orang-orang tua jaman dulu belum, Reng?”

Gareng: Apaan lagi pake metode klasik segala, Tapi yang kaya gimana tuh Teng?”

Ateng: “Kalo gw sih kemaren dikasih tau sama bapak dan ibu gw, ngitung kambing aja sebanyak-banyaknya, Reng! Dan setelah itu biasanya nanti lu bisa ketiduran tanpa lu sadari…!!!!”

Gareng: “Yahh kalo Model begituan mah udah gw lakuin juga kemaren kali, Teng! Malahan tuh ya gw ngitung kambingnya sampe 29.999…!!!!!”

Ateng: “Dan lu langsung tertidur kan setelah ngitung sebanyak itu kambingnya, kaaan??”

Gareng: “Bener sih, Teng!!!!! Gw langsung tidur, tapi kira-kira baru 3 menit terus gw bangun lagi..”

Ateng: “Lah ngapain lu bangun lagi??? Jadi lu tidur cuma 3 menit???”

Gareng: “Iya abisnya, Si omas bini gw dateng marah marah ngebangunin gw, KARENA EMANG UDAH HAMPIR JAM 7 PAGI SII, KAN WAKTUNYA GW BERANGKAT KERJA, Tengg..!!!!”

Ateng: “%$#@*&^%,,??”

Biasanya didalam cerita lucu ada hal posiifnya juga loh .. Salahsatunya cerita lucu tidur ini yang memberi tips bagi orang yang susah untuk tidur atau insomnia.

Nahh.. Tips dari si ateng boleh dicoba deh tuh.. Dengan syarat jangan kaya si gareng ngelakuinnya ya masa iya ngelakuin di jam 06.57 ya jelas aja cuma tidur 3 menit orang jam 7 nya dia masuk kerja.. Hahahaa harusnya ngelakuin Tips ini itu saat menjelang tidur malam gitu loh. Bukan kaya si gareng, Emang ada ada aja kelakuan si gareng yang bisa buat kita ketawa hahahha.


10. Keinginan Seorang Musyafir

Seorang Musyafir, sudah empat bulan ini terdampar di gurun pasir, panas hujan, penuh lapar dan haus. Tapi bagi Musyafir bukan hal yang sulit untuk mengatasi hal itu, pendidikan dan pengalaman yang sudah matang membuat ia menjadi sosok yang tangguh. Ada satu yang tidak kuat untuk dia tanggung, yaitu perihal kebutuhan biologisnya.

Pada suatu pagi hari saat dia bangun dari tidurnya dia melihat onta yang sedang tiduran di gurun pasir yang hangat, karena sudah berbulan bulan kebutuhan seksnya itu tak terlampiaskan tiba tiba dia punya ide yang sangat jenius. “Onta juga nggak masalah yang penting aku puas” pikir dia.

Dengan penuh hati hati dia dekati ontanya dan hanya dengan sekali gerakan sudah nongkring dia di atas punggung onta itu. Dasar onta pagi pagi diterkam, onta itu pun langsung melarikan diri, Musyafir itu pun mengejarnya sampai setengah hari, tapi tak kunjung berhasil. Bertepatan dengan hal ini di tengah jalan dia berpapasan dengan pramugari yang juga kesasar sampai daerah itu.

Musyafir : “Kebetulan banget nih..!!”

Pramugari: “Kebetulan apanya ya mas..???”

Musyafir : “Saya minta tolong pegangin onta itu dong, sudah setengah hari ini aku ngejar ngejar dia tapi nggak kena kena..!!!”

Hayooo.. Udah pada berfikiran negatif nih pasti sama musyafir ke pramugari kan.. Dikira si musyafirnya mau begituan kan sama pramugari eh tapi malah si musyafirnya meminta untuk memegang onta hahahaha.

Dari cerita lucu tidur diatas kita semua belajar untuk tidak berfikiran negatif terhadap seseorang. Bener kan..