14 Cerita Lucu Dewasa Yang Hot Banget

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru – riajenaka.com. Merasa bosen dengan segala rutinitas yang dijalani setiap hari? Butuh hiburan sejenak? Tenang aja kita datang untuk memberikan solusi. Kita akan membantu merefresh otak dengan cerita Humor singkat dan bikin kalian ngakak pastinya.

Pada Kesempatan kali ini kita akan membahas berbagai Cerita Humor. Sekitar ada 14 Kumpulan Cerita lucu dewasa. Cerita Lucu ini sudah terangkum dengan rapi serta siap untuk menghibur anda.

Pastinya di Kumpulan Cerita Humor berikut pembahasannya seputar cerita dewasa, tumbuh dewasa, film orang dewasa dan kelakuan orang dewasa yang bakalan bikin kalian tertawa terbahak bahak. Ngga percaya..??? Yuk baca selengkapnya di Cerita Lucu Dewasa Yang Hot Banget dan bikin ngakak. Selamat Tertawa Hahahaha..!!!!

14 Cerita Lucu Dewasa Yang Hot Banget

1. Permintaan Gadis Dewasa Kepada Sinterklas

Pemeran Sinterklas yang lagi bertugas di sebuah tempat belanja sangat kaget ketika seorang Cewe muda cantik yang berumur sekitar dua puluh tahun berjalan dan duduk dalam pangkuannya. Sinterklas tidak biasa mengambil permintaan dari orang dewasa, tapi ia tersenyum sangat baik pada sinterklas.

Sinterklas: “Apakah yang kamu inginkan untuk Natal??”

Cewe Muda: “Kado untuk Mamaku..”

Sinterklas: “Kado untuk Mamamu? Wow, termasuk hal uang sudah sangat bijak sekali. “(sambil tersenyum) “Lalu Kamu ingin aku bawakan kado apa????”

Cewe Muda: ” Seorang Menantu laki-laki..!!!!”

Hmm.. Ada ada aja emang si cewe muda itu.. Masa minta kadonya seorang laki laki untuk dijadikan calon menantu bagi Mamanya. Dikira semua apa yang dia minta bisa dikabulin kali ya sama sinterklaus..

Udah pasti kalian pasti sekarang lagi ketawa tawa, Sambil mikir kejiwaannya si cewe muda itu kan,hahaa.. Dan itu artinya Cerita lucu dewasa diatas berhasil bikin kalian ketawa..


2. Bunda Itu Sudah Dewasa

Di suatu malam saat hujan lebat, dengan petir yang menyambar, dan angin topan yang bertiup kencang, seorang Mama mengantarkan anaknya ke kamar tidurnya. Ketika Mama hendak mematikan lampu anaknya pun bertanya dengan suara penuh gemetar.

Anak : “Bunda, bisakah kau temani aku tidur untuk malam ini saja?”

Bunda : “(Tersenyum dan memeluk sambil meyakinkan), Bunda tidak bisa Nak, Bunda tetap harus menemani Ayah dan tidur dikamar Ayah.”

Seketika suasana menjadi hening yang seketika rusak karena anaknya berbicara sangat lirih dan gugup.

Anak: “Bunda kan sudah dewasa masa iya masih saja takut gitu.”

Namanya juga masih anak kecil, Dia masih belum mengerti apa apa ya kan..?? Lucu nya di Cerita dewasa ini si anak malah menganggap bundanya penakut

Asalkan si anak tau saja bukan bundanya takut tapi ya memang sudah diharuskan bundanya untuk tidur bersama ayahnya terus, bukannya begitu para bunda bunda..??


3. Cita Cita Jika Aku Sudah Dewasa

Guru SD meminta para siswanya untuk mengarang sebuah karangan pendek. Yang berjudul: “Disaat dewasa nanti aku akan bekerja apa dan menjadi apa?”

Gareng: (Menulis) ” Besok jika aku dewasa akan menjadi seorang polisi, agar dapat membantu orang menangkap kejahatan.”

Bu Guru: (Penilaian) “Cita citamu ini sungguh mulia sekali, Tetapi kamu besok harus berhati hati pada teman sebangkumu itu, Karena ia mengatakan disaat dewasa nanti ia berencana ingin merampok bank.”

Memang dasar anak anak ditanya cita cita saat dewasa mau jadi apa malah pengen jadi rampok .. Kaya udah kehabisan stok cita cita aja wkwkwk.. Untungnya si gareng ngga ikut ikut temennya dan yang pasti ini cerita lucu dewasanya ngga ikutan garing juga kan..


4. Akibat Sebuah Kedewasaan

Tepat dihari ulang tahunnya yang ke 17, pemuda tampan berbicara langsung dihadapan seluruh anggota keluarga besarnya, Jika mulai saat itu ia tidak harus mematuhi peraturan yang melarang untuk pergi keluar rumah lagi.

Pemuda : “Kini aku sudah bertambah umur, itu artinya kini aku sudah dewasa dan bukan lagi anak kecil. (dengan suara keras penuh keyakinan) mulai sekarang kalian sudah tidak bisa lagi membatasiku untuk pergi keluar, termasuk kapan aku pergi dan kapan aku pulang.”

Ayah: “Kau benar Nak, Aku tak berkuasa untuk melarangmu keluar dari rumah, Namun aku bisa saja tak memberikan izin untukmu untuk masuk pintu rumah ini lagi.”

Kasian banget ya kirain beneran udah ngga dilarang lagi kalo mau pergi dari rumah karena sudah dewasa tapi ternyata malah ngga diizinin untuk masuk pintu rumah lagi. Kalo gitu mah sama aja ngusir secara halus dong..

Dari Cerita Lucu Dewasa diatas mengajarkan kita untuk tidak sombong walaupun kita menganggap kita sudah dewasa tetapi tetap saja kita masih anak kecil dimata keluarga yang masih harus dijaga dan dibimbing.


5. Calon Menantu Tidak Sopan

Seorang Ayah yang bekerja sebagai seorang dokter merasa sangat keberatan ketika anak gadis satu satunya yang telah tumbuh dewasa telah mulai berpacaran,

Ayah : “Pacarmu adalah seorang pemuda yang tidak berguna. Aku sudah berbicara berulang kali padamu kan..!!! Apakah sudah kau sampaikan pada pacarmu itu?”

Anak Gadis : “Aku Sudah menyampaikannya kok Yah, Namun ia tidak tersinggung ataupun marah sedikitpun. Dia malah mengatakan bahwa Ayahmu salah dalam mendiagnosa pasien bukan hanya pertama kali ini saja kan..”

Memang dasar namanya anak muda, jika dilarang malah makin menjadi.. Bukannya malah berhenti pacaran malah mencari kesalahan dari ayah ceweknya itu.

Tetapi Cerita Lucu dewasa ini mengingatkan untuk para ayah yang memiliki anak gadis agar dalam mencari calon menantu itu harus yang sholeh dan selalu mengajak pada kebaikan bukannya mengajak pacaran. Wkwkwkkw sekalian ceramah deh ya..


6. Pertimbangan Sebuah Cita-cita

Seorang anak perempuan yang masih kecil bertanya pada Bapaknya yang seorang dokter gigi.

Anak : Jika nanti aku dewasa, Menurut Bapak mana yang lebih cocok untukku, menjadi seorang dokter jantung atau seorang dokter gigi?”

Bapak: Iya Jelas, kau lebih cocok menjadi seorang dokter gigi seperti Bapak.”

Anak Cewek: Mengapa begitu Pak?”

Bapak: “Bukankah Kita hanya memiliki satu jantung , Tetapi gigi kita memiliki 32.”

Hmmm.. Kenapa di Cerita Lucu dewasa ini lebih memilih jadi dokter gigi daripada dokter jantung ya? ooo mungkin karena jadi dokter jantung kalo sekalinya salah kan ngga ada gantinya masa iya mau pake jantung palsu. Tapi dokter gigi kalo salah kan bisa pake gigi palsu. Hahahaha gitu kali yaa..


7. Menguji Jiwa Patriotisme

Sebuah komisi DPR RI mengunjungi sebuah sekolah untuk menyelidiki sikap patriotisme para siswa. Mono, seorang siswa dipanggil kedepan untuk menjawab pertanyaanya.

Petugas Komisi: “Siapa ayah kandungmu?”

Mono: “Ayahku adalah Uni Sovyet pak .”

Petugas Komisi: “Anak Cerdas! dan siapa Mama kandungmu?”

Mono: “Mamaku adalah Partai Komunis.”

Petugas Komisi: “Hebat sekali! Lalu apa keinginanmu ketika telah dewasa nanti?”

Mono: “Menjadi Anak yatim piatu saja lah pak!”

Yang bisa kalian tangkap dari isi percakapan Cerita Lucu dewasa diatas dimana kedua orangtua mono ini memiliki perbedaan yang satu uni soviyet yang satu komunis dan akhirnya mono pun lebih memilih menjadi anak yatim piatu ketika dewasa nanti.


8. Film Dewasa Bikin Semangat

Kepala Sekolah di sebuah SD terkejut saat melihat Ateng ketahuan menyimpan VCD film Dewasa.

Kepala sekolah: “Ateng! Apa kau tau nama benda yang kau bawa ini?”

Ateng: (Dengan Rasa gugup) “Iya saya tau kok pak.”

Kepala sekolah: “Ini itu VCD film dewasa. Untuk apa kamu bawa benda ini kesekolah?”

Ateng: “Iya karena nanti saya akan ajak temen-temen yang malas belajar untuk nonton ini pak. Karena Ayah pernah bilang ke Mama kaya gini Bu, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT.”

Memang ada ada saja kelakuan anak SD jaman sekarang. Nonton film dewasa kok biar bikin tambah semangat belajar, Sejarah dari mana yang kaya begitu ya..

Dan Semoga bagi para orangtua setelah membaca Cerita Lucu dewasa ini lebih memperhatikan tontonan anaknya ya.


9. Dewasa Di Waktu Yang Salah

Seorang Mama sedikit terlihat gugup dan bingung saat mendapat pertanyaan spontan dari anaknya, Bagong anaknya yang dianggap dewasa sebelum waktunya karena ia masih berusia 3 tahun.

Bagong: “Mama kenapa nggak sholat maghrib berjamaah tadi, ntar dapet dosa lho.”

Mama: Iya ini, Mama lagi dapat keringanan dari Allah.”

Bagong: ” Hah?? Keringanan gimana maksudnya Bu??”

Mama: “Jadi kalo Seorang wanita itu biasanya sebulan sekali dapat keringanan boleh tidak sholat atau puasa selama kurang lebih satu minggu lah.”

Bagong: “Ohh,jadi begitu ya Bu, Kirain bagong Mama lagi haid!”

Mama: “HAHH. Itu kok tau..!!!”

Bikin kalian ketawa kan pasti Cerita Lucu dewasa tadi. Gimana ngga ketawa coba, masa anak yang masih dibawah umur tau tentang masalah Mamanya. Mmmm..kira kira tau darimana ya dia. Yaudah lah ya yang penting bisa menghMamar kalian.


10. Obrolan Seputar Kedewasaan

Melihat Anak gadisnya kini sudah minginjak usia dewasa, Bundanya pun lalu mendatangi Anak gadisnya yang sedang tidur-tiduran di kamarnya. Setelah mereka memperbincangkan beberapa hal,

Bunda : “Bunda rasa kamu ini sudah mulai dewasa, Dan sudah saatnya untuk kita membicarakan tentang seks.”

Putri: (Langsung semangat, dan bangkit dari tempat tidurnya dengan mata berbinar-binar) “Baiklah Bun. Sekarang apa yang ingin bunda ketahui tentang seks?”

Bunda: “(Dengan Raut wajah terkejut dan spontan jatuh pingsan).”

Hahahahaha memang ada ada saja ya Cerita Lucu Dewasanya. Ceritanya berawal dari bundanya yang ingin membicarakan hal hal yang berhubungan dengan seks. Bunda menganggap bahwa anaknya itu sudah dewasa dan harus tau tentang hal seperti itu, Tetapi ternyata malah anaknya lah yang lebih tau akan semua hal tentang seks. Pantesan aja bundanya kaget dan langsung pingsan.