14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Seks Terbaru – riajenaka.com. Anda penggemar Cerita-cerita Lucu? Banyak beranggap dengan membaca text humor lucu bisa menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang cepat bosan. Di zaman ini Cerita Humor pun terus berkembang.

Salah satunya disini kita akan membagikan beberapa kumpulan Cerita Lucu Seks. Ini termasuk kategori banyak dicari karena memiliki tingkat kelucuan cukup tinggi. Akan ada 14 Cerita Lucu Sex yang kita bagikan khusus bagi anda pembaca cerita lucu yang sudah dewasa.

Selamat menikmati dan siapkan energi ekstra untuk tertawa. Tenang.. kumpulan Cerita Humor lucu banget Tentang Seks ini sudah melewati uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah jadi dijamin berkualitas dan bikin ngakak.14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

1. Sudah Dibayar Lunas

Seorang pemuda membawa seorang Perempuan cantik ke sebuah Hotel bintang lima. Sesuai permintaan Perempuan cantik itu , dia membayar Rp 1.000.000,- sebelum memulainya. Pada saat pemuda ini sudah melepaskan pakaian yang dipakainya dan si Perempuan knya pun langsung membuka baju kuningnya yang transparan, secara tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si Perempuan pun langsung lari dengan uang Rp.1.000.000 masih dalam tangannya, sementara pemuda ini berusaha memakai kembali celana dan bajunya tadi, Dan langsung mengejar Perempuan k yang diajaknya tadi. Karena adanya asap api yang sangat tebal ini akhirnya membuat mereka terpisah.

Pemuda itu tetap berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar dari hotel itu sambil menyelamatkan diri. Saat akan keluar dari hotel dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran di pintu hotel.

Pemuda : “Pak apa bapak lihat Perempuan cantik pake baju kuning transparan? dan ditangannya sedang menggenggam uang Rp 1.000.000, liat nggak?”

Petugas pemadam : “Tidak Saya tidak lihat”

Pemuda : “Yaudah Pak, nanti pokoknya kalau bapak liat atau ketemu langsung dipakai saja ya..!!! Tenang Udah aku bayar kok tadi.”

Bener kan kalo ini dinamain Cerita Lucu Seks ya abis gimana ya parah banget kan tadi lucunya??
Lebih parah dari si pemuda tadi, Ya kali udah kaya barang aja tuh si Perempuan yang kalo barang yang udah dibeli tapi belum sempet dipake. Segala ditawarin ke orang yang nemuin buat suruh langsung dipake.. Dan kita juga sambil mendoakan ya semoga cepet tobat pemudanya kasian pasti banyak dosa dan Perempuan knya juga semoga cepet dapet hidayah dari tuhan. Dakwah dadakan kan ini jadinya..


2. Rahasia Terbesar

Ada pasangan suami istri yang sudah lama menikah kurang lebih 25 tahun. Lucunya, setiap kali akan melakukan hubungan suami istri, si suami pasti selalu ingin tanpa adanya cahaya dan meminta untuk dimatikan lampunya.

Istri: “Udah, lah, ini itu bener-bener gila! (Dalam hati) Pokoknya malam ini gua harus nyalain tuh lampu!!!! (Niatnya).”

Akhirnya, ketika malam itu saat mereka tengah bercinta, si istri pun segera menghidupkan lampu kamarnya.

Betapa sangat terkejut sang istri ketika ia melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.

Istri: “(Sangat kecewa dan marah) “Jadi selama 25 tahun pernikahan kita ini kamu sudah menipu aku? dan ternyata kamu ini seorang impoten! Aku ingin kmu Jelaskan semua ini padaku!!!”

Suami: “(Menatap istrinya sangat dalam dan penuh ketenangan). Aku akan menjelaskan semuanya padamu, jika kamu menjelaskan terlebih dahulu tentang siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini.”

Wow parah juga sih Cerita Lucu Seks ini. Sampai bikin bulu kuduk berdiri semua.. Lebay banget ya..

Sebenernya kalo menurut kalian siapa yang patut untuk disalahkan? Jangan bilang cowo, Karena cowo selalu salah dimata Perempuan, Eaaa.. kalo menurut pengamatan dari pakar cinta sih ya, Ngga ada yang bener dan sama aja itu salah semuanya. Setuju????


3. Tebak Tebakan Tentang Seks

Coba tebak apa bedanya celana kolor dengan balon udara?
Jdi kalo Balon udara talinya lepas pasti bakal naik keatas, Kalau celana kolor kan pasti talinya pasti akan turun kebawah.

Kenapa cowo itu lebih suka berfikir dan Perempuan k itu lebih cerewet atau bawel?
Iya kan Karena cowo itu punya 2 kepala, sedangkan Perempuan k itu punya 2 mulut.

ada yang tau nggak apa yang ada di dalam celana dalam wanita,, Huruf depannya m huruf belakangnya k Hayoo apa coba?
Merek celana dalam.

Kalo persamaan celanaoom dalam Laki laki dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

Kenapa banyak wanita yang memilih agar terlihat lebih cantik daripada terlihat pandai?
Iya itu karena cowo yang bodoh itu jumlahnya lebih banyak daripada sekedar cowo yang buta.

Kenapa kalau sedang dalam mabuk asmara itu suka meraba raba?
Banyak anak alay yang bilang kalo cinta itu buta.

Punya panjang 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan bisa bikin banyak Perempuan tergila-gila. Apa coba?
Duit seratus ribuan.

Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGkit dari tempat tidur tapi cuma buat narik selimut dan tidur lagi

Menurut kalian apa ada persamaan antara ASI dan air mineral?
Yang sama adalah dari sumbernya, Ya kan sama sama dari pegunungan.

Coba deh Mulai sekarang Lakukan tuntunan “SEKS” ini dengan rutin dijamin bakal sukses!

S: SHOLAT 5 WAKTUNE SING SREGEP

E: ELING KARO SING MAHA KUOSO.

K: KUATNO IMANMU TERUS.

S: SELESAI DEH.

Wkakakakaka Walaupun Tebak tebakan diatas itu mengandung unsur seksnya tapi tetep lucu kan ceritanya dan abis pada ketawa semua nih..

Cerita Lucu Seks ini mengandung sisi positif dan negatifnya juga. Tapi diambil yang positifnya aja kalo negatif ya ditinggalin dia itu ngga bakal nangis kok kan udah terbiasa ditinggal ama kenangan indah hahaha..


4. Pasangan Tak Bermodal

Sepasang pasangan anak muda baru saja menikah dan mengunjungi seorang Dokter Seksolog.

Anak muda: “Dok, kami berdua ini baru saja menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Apakah dokter ingin melihat kami?”

Dokter Seksolog: “(Tampak sangat terkejut, tetapi menyetujuinya) Okelah.”

Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai,

Dokter Seksolog: “Apa yang kalian lakukan sudah benar. Biayanya cukup Rp. 50.000 saja.”

Setelah selesai membayar, keduanya langsung pulang. Tetapi pada keesokan harinya mereka kembali lagi kepada Dokter Seksolog tersebut. Kali ini keduanya ingin melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda. Demikian seterusnya selama 1 minggu berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.

(Pada hari ketujuh, Dokter Seksolog tersebut tidak dapat menahannya lagi).

Dokter Seksolog: “Saya kan sudah melihat dan saya rasa cara kalian sudah benar dan kalian memang ahli dalam hal hubungan seks ini. Tetapi mengapa kalian masih saja selalu kembali lagi kesini?”

Anak Muda: “Kamar di hotel itu terlalu mahal. Tetapi disini hanya cukup membayar Rp 50.000. Dan untungnya setiap biaya ke dokter itu akan mendapat tunjangan dari kantor saya.”

Yang namanya Cerita Lucu seks itu pasti ada aja hal hal yang bisa bikin ngakak terus. super gokil dan konyol abis deh pokoknya mah..

Ada ada aja lagi pasangan muda mudi ini cuma gara gara ngga punya biaya untuk menyewa hotel dan menikmati masa berbulan madu, Malah datang kedokter sekslog cuma buat numpang doang. Udah gitu pake tarif yang murah lag dan yang pasti gratis karena semua biaya kedokter ditanggung oleh kantornya. Emang dasar ngga modal.


5. Balas Dendam Pake Posisi Diatas

Seorang perempuan muda dan cantik akan pergi menemui pacarnya untuk yang pertama kali. Khawatir ibunda Perempuan k pun merasa harus memberikan nasehat kepada anak perempuannya itu.

Ibu: “Nak, Ingat kamu harus waspada, Disaat nanti sedang pacaran pokoknya harus atur jarak aman. Apalagi kamu ini perempuan yang sangat cantik. mungkin saja pacarmu nanti akan tergoda nafsunya lalu akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks terhadapmu. Jika sampai hal ini terjadi itu tandanya kau sudah mempermalukan nama baik keluarga besarmu.”

Si Perempuan : “(Mengingat nasehat ibunya).”

Pada keesokan harinya,

Ibu: “Apakah dia kemarin telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita kepadamu??!!”

Perempuan : “Dia kemarin memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku ingat nasehat ibu dan dengan penuh ketegasan, aku tidak ingin dia membuat malu keluarga kita! Jadi aku langsung bangkit…”

Ibu: “(Dalam hati) Hmm.. Baguslah kalo begitu, nasehatku ternyata selalu diingat.”

Perempuan : “Dan akhirnya ku balas saja perlakuannya itu dan ku buat keluarganya akan malu. Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!!!”

Dalam kasus Cerita Lucu Seks diatas apa yang dilakukan si perempuan ini sudah benar tetapi kok malah balas dendam ke pacarnya. Kalo gitu mah bukan nyelesein masalah tapi bikin masalah baru. Secara intinya mah dia itu tetep aja mempermalukan keluarga besarnya.

Makanya kalo jadi perempuan itu harus pintar pintar menjaga diri, biar ngga kebawa arus aliran yang sesat kaya cerita lucu seks diatas.


6. Kena Penyakit Epilepsi Atau Ayan

Gareng: “Seorang perempuan yang bekerja sebagai pelayan seks dapat di ketahui karakternya dari apa yang dilakukannya begitu masuk kamar lho.”

Semar : “Oh iya, Jika masuk kamar langsung melepas bajunya???”

Gareng : “Ia karakter yang selalu terbuka, jujur dan selalu memiliki keterbukaan yang tidak pernah menutup diri.”

Semar : “Lah kalo yang masuk kamar langsung tiduran dan terlentang di ranjang?”

Gareng : “Itu tandanya ia seorang pemalas, tidak mau capek,mau menang sendiri dan mau menikmati kenikmatannya sendiri.”

Semar : “Jika ada yang begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?”

Gareng : “Dia sangatlah licik, suka sekali dengan namanya hubungan gelap.”

Semar : “Jika yang masuk kamar langsung berguling-guling di ranjang itu gimana???”

Gareng : “Kalo kaya gitu tandanya ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!!!!!”

Emang dasar 2 sahabat yang berotak mesum semua si gareng dan semar ini. Kaya ngga ada topik pembicaraan yang lain aja sampai harus membahas tentang seks.

Tapi dari cerita lucu seks tersebut kita bisa belajar bahwa sebagai perempuan itu memang harus selalu waspada dan jangan suka guling guling ditempat tidur takut kena penyakit epilipsi katanya. HAHAHAHA..!!!


7. Setiap Dua Kali Dalam Sehari

Laki laki ini masuk ke dalam ruang periksa di salah satu Rumah sakit dan langsung menemui dokternya,

Laki laki : “Dokter, dokter anda harus membantu saya. Saya ini sulit sekali untuk berhenti berhubungan seks!!!”

Dokter: “Nah seberapa sering anda melakukannya?”

Laki laki : “Yah, setiap dua kali sehari biasanya berhubungan seks dengan istri saya..”

Dokter: “Mmmm… Itu tidak terlalu banyak.”

Laki laki : “Ya, tetapi itu belum selesai. Dua kali sehari saya berhubungan seks dengan sekretaris saya..”

Dokter: “Nah itu mungkin sedikit berlebihan.”

Laki laki : “Ya memang, tapi itu juga belum cukup. Tambah dua kali sehari saya berhubungan seks dengan PSK..”

Dokter: “Nah, kalo itu mungkin sudah terlalu banyak. Mungkin anda harus banyak belajar untuk memakai tangan anda sendiri.”

Laki laki : “Saya sudah menggunakan cara itu. Dua kali sehari juga..”

Jika kita bisa tangkap dari isi Cerita Lucu seks diatas yaitu dimana kita itu tetap harus menjaga hawa nafsu kita. Jangan pernah mau selalu dikuasai dengan hawa nafsu sendiri.

Tetapi lucunya si laki laki ini kok bisa ya melakukan hal itu setiap hari dan pada silih berganti. Lah apa ngga bosen dia ya?? Wkwkwkwkwkwkwk


8. Kode Isyarat Bercinta

Sepasang suami istri yang memiliki kekurangan pendengaran sedang mengadakan bulan madu mesra mereka dan terpaksa menggunakan bahasa isyarat.

Suami: (Dalam bahasa isyarat) “Sayang, bagaimana aku bisa memberitahumu saat ingin berhubungan seks?”

Istri: (Dalam bahasa isyarat) “Jika kamu ingin berhubungan seks, gigit puting kananku sekali, jika kamu tidak ingin berhubungan seks, gigit puting kiriku dua kali.”

Setuju dengan ini, istri bertanya pertanyaan yang sama kepada suami.

Suami: (Masih dengan bahasa isyarat), “Sayang, jika kamu ingin berhubungan seks, tarik penisku sekali, jika kamu tidak ingin, tarik penisku 27 kali.”

Bener bener gila cerita lucu seks ini sampai sampai membuat para netizen tidak kuat membacanya ya kan?? dan hanya cuma buat hiburan aja kok biar otak kalian itu ngga spaneng hahahaha :v

Namun untung saja ini itu cuma cerita fiksi. Coba kalo ada beneran, gimana coba?


9. Tentang Ayah dan Sikat Gigi Ibu

Sewaktu Bagong masih kecil ia yang masih duduk di bangku sekolah pada suatu hari ada pengenalan seks untuk anak-anak dan remaja di sekolahnya, ketika guru membuat gambar penis di papan.

Guru: “Anak anak, Apa ada yang tahu gambar apa yang ada didepan ini?”

Bagong: “(Mengangkat tangannya) “Saya tahu Bu, Bapak saya saja memiliki dua!”

Guru: “Kenapa Dua?!” (Kaget).

Bagong: “Ya… Dia mempunyai yang kecil untuk buang air kecil, dan ia akan menggantinya dengan yang besar ketika sedang dia gunakan untuk menyikat gigi ibu saya!!!”

Namanya ada ada saja si bagong ini, semoga gurunya diberi kesabaran ya..

Emang udah paling jogo si Cerita Lucu Seks bikin geleng geleng kepala para pembacanya ya kan..?? Yang penting bisa bikin kalian terhibur.


10. Gagal Bikin Sandwich

Pemuda: “Bagaimana apakah siap nanti, seks di tempatku?”

Gadis: “Iya tentu dong !”

Pemuda: “Baiklah, tapi nanti aku akan tidur di tempat tidur dengan adik perempuanku, dan dia mengiranya kita akan membuat sandwich, jadi kita itu harus memakai kode. Dengan Kode Keju berarti lebih cepat dan tomat berarti keras, setuju?”

Gadis: “Baiklah..” dan beberapa menit kemudian (Berteriak) “Keju keju, tomat tomat!”

Adiknya: “Sudah cukup dan berhentilah membuat sandwichnya! Apa Kakak tidak melihat banyak mayonaise berceceran di seluruh tempat tidur ini!”

Di setiap kisah pasti menyimpan sebuah kebaikan dan keburukan misalnya aja Cerita lucu seks diatas tidak hanya memberikan unsur lucu saja. Tetapi ada juga pelajarannya yang dapat diambil oleh para pembaca ialah hindari adikmu dari perbuatan yang tidak baik.


11. Keluarga Besar Sang Legenda Cina

Dalam sebuah legenda di Cina yang sangat terkenal adalah seorang master bernama Chang Kai Seks. Dari semua anak anaknya yang paling hebat adalah Lie Hai Seks, dia banyak mempelajari ilmu dari gurunya Ho Bie Seks. Lie Hai Seks punya istri namanya Kwat Main Seks, mereka punya anak yang sangat nakal yaitu Hi Pher Seks. Dari anak itu lahirlah 2 cucu mereka, Dho Yan Seks, dan Shu Kha Seks, nah yang gak mau baca status pasti Ghak Kwat Seks, klo tersinggung mungkin Ghak Thau Seks, dan yang marah-marah udah pasti mirip Khan Thong Kreseks.

Niatnya ini kayaknya mau bikin Cerita Lucu Seks tapi takut ngga lucu yaudah makanya dibikin plesetin aja nama namanya biar kalian pada senyum senyum.

Ayoo jujur siapa yang lagi senyum senyum atau bahkan lagi pada ketawa, setelah baca cerita lucu singkat seks diatas? Udah ketawa aja sebelum ada peraturan pemerintah ketawa dilarang…


12. Bermain Kuda kudaan

Si kecil Mukiran yang tidak sengaja melewati kamar Papanya dan saat itu dia mendengar suara ramai sekali. Kebetulan pintu kamarnya itu lupa nggak dikunci, lalu Mukiran masuk dan melihat Mukidi sedang bergerak-gerak di atas Markonah.

Mukiran: (Dengan polosnya, mendekat dan melompat ke punggung Papa) “Papa sama Mama mau main kuda-kudaan ya????”

Mukidi: (Sangat kaget)

Tapi karena berpikir Mukiran belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Markonah sambil Mukiran menunggangi punggungnya. Tidak berapa lama kemudian Markonah mulai mengerang kesakitan dan berteriak dengan keras makin lama erangannya makin keras.

Mukiran: “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Wakijan sama Mukiran akan terlonjak-lonjak!”

Udah pada tua masih aja main kuda kudaan. Pasti MKKB nih ada yang tau MKKB?? Iya betul Masa Kecil Kurang Bahagia wkwkwk.

Intinya mah dari Cerita Lucu Seks diatas itu cuma ingin memberikan sesuatu hiburan Judulnya aja Cerita lucu ya harus bisa bikin ketawa dong.


13. Antara Upil dan Hasrat cinta

Pada saat perjalanan menuju ke sekolah ada dua pemuda berotak mesum, Yang bernama Petruk Dan Semar. Salah satu dari pemuda tersebut masih sangat polos dalam hal percintaan.

Petruk: “Mar, kenapa sih making love itu enak banget?”

Semar: “wah, itu rasanya kayak sensasi kamu ngupil pake jari kamu, Truk.”

Petruk: “Terus, kenapa yang lebih menikmati malah cewe, Mar?”

Semar: “Iya kan waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan malah jari kamu kan.”

Petruk: ” Lah Terus, kenapa cewek itu paling benci banget kalo mereka diperkosa?”

Semar: “Ya coba kamu pikir aja, Gini kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus tiba-tiba orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jari dia bukannya ngeselin banget kan?”

Petruk: ” Lah iya terus Kenapa cewe nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”

Semar: “Emang Kalo hidung kamu berdarah, kamu tahan buat pengen terus ngupil?”

Petruk: “Tapi kan katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Mar?”

Semar: “Kalo kamu dapet upil yang besar pas lagi ngupil gimana, Puas nggak?

Petruk: “Oh iya sih. Terus, kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”

Semar: “Emang kamu suka kalo ngupil itu pake sarung tangan?

Petruk: “Wah! Kamu memang juara deh mar kalo dalam hal beginian..!!!!”

Emang dasar otaknya mesum setiap ditanya pertanyaan yang berhubungan tentang seks aja lancar banget kaya jalan tol. Gimana ngga lancar, Semua pertanyaan dari si petruk dijawab habis oleh semar.

Namanya juga Cerita humor Seks ya pembahasannya pasti seputar hal itu, Tapi tenang dijamin bakal bisa bikin kamu ketawa terus.


14. Titipan Pada Tengah Malam

Ada sepasang suami istri baru menikah yang akan menikmati malam pertamanya, istrinya adalah seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan seks, karena dia banyak mendengar cerita bahwa hubungan seks itu awalnya akan terasa sangat sakit.

Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan Dan ia coba di malam malam berikutnya demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur.

Suami: (Heran) “Mau kemana dik?”

Istri: “Mau ke kamar mandi mas, pengin buang air kecil.”

Suami: “Aku nitip ya .”

Istri: “Loh emang bisa? Gimana caranya mas?”

Suami: “Gampang, gini aku kasih tahu caranya.”

Akhirnya berhasillah sang suami mewujudkan keinginan yang selama
ini selalu terpendam. Setelah selesai, istrinya pun kekamar mandi lagi dan sang suami melanjutkan kembali tidurnya.

Di keesokan malam harinya, Sang suami dikejutkan oleh sang istri yang membangunkan tidurnya,

Istri: “Mas-mas bangun.”

Suami: “Ada apa dik malam-malam bangunin saya? saya ini masih ngantuk..”

Istri: “Nggak mas, cuma tanya, mau titip lagi nggak, soalnya aku
mau ke kamar mandi lagi..”

Sepertinya memang ia ini seorang istri yang polos dan tidak peka pada suami. Masa harus sampai pake cara begitu hahaha untung aja ini cuma cerita fiksi belaka.

Dan Besar harapan untuk Cerita Lucu Seks ini semoga bisa menghibur kalian para Netizen yang lagi butuh hiburan.